Jual Solid Surface Harjasari Bogor Murah Berkualitas Harga Terbaru

Berikut ini yaitu daftar Perusahaan Distributor, Importir, Eksportir, Toko Solid Surface. kalau kamu kepingin memesan layanan pembuatan Solid Surface di Perusahaan, Toko, Importir, Distributor, Pabrik, Eksportir. Mohon kamu kunjungi daftar perusahaan dibawah ini, untuk memperoleh informasi terkait harga serta prasarana beli Solid Surface secara langsung.

Silahkan kunjungi "Jasa pembuatan solid surface terbaik".

Mengenal Solid Surface

Sebuah dapur niscaya gak lengkap rasanya tanpa kehadiran table top. Bagian dapur yang satu ini tak hanya menyodorkan tampilan yang lebih indah, akan tetapi juga benar-benar fungsional sebagai alas bekerja. Hal terutama yang mesti dipahami bahwa saat ini kesehatan telah jadi issue prinsipil dalam kehidupan masyarakat, sebab melimpah makhluk-makhluk kecil berbahaya yg tak tampak oleh mata kita.

Karena itu pemilihan material untuk table top juga wajib dipertimbangkan tentang persoalan higienis ini. Letaknya yg berada di bagian atas floor cabinet, mesti menjadikannya daerah yg nyaman untuk meracik serta memotong bahan makanan. Bahkan, tak jarang panci yang masih panas pun diletakkan di atasnya. Akibat beban yang disandangnya tak ringan, maka diperlukan bahan material yang berkualitas supaya table top bertahan lama.

Kini di pasaran, beragam bahan untuk membangun table top berjibun ditawarkan. Mulai dari kualitas rendah sampai tinggi dan jenis mampu bertahan hingga bertahun-tahun. Jenis bahan table top yang tersedia saat ini diantaranya kayu, granit, marmer, High Pressure Laminate maupun yang dipahami dengan nama formika, keramik, serta stainless steel. Bahan granit jadi bahan material yang paling melimpah diminati. kecemerlangan motif serta warna yang dimiliki sungguh menunjang tampilan dapur jadi lebih berkelas, mewah, serta elegan. kapasitas bahan alam inipun tidak tertandingi dari bahan lainnya. cuma saja, harga granit yg cukup tinggi menggarap berlimpah orang urung membelinya. Terkait kerasnya bahan alam ini, andaikan pemrosesan dijalankan secara manual, maka nilai kebagusan granit akan berkurang karena kerapihannya tidak terjamin. Selain itu sambungan antara granit biasanya akan tampak dengan jelas.

tetapi, kini sudah ada bahan material table top yg tampilannya serupa granit dengan harga yg lebih terjangkau, namanya Solid Surface Material, yg dipasarkan sekitar Rp 1,5 juta/m’, harga tersebut telah terfabrikasi. Penamaan Solid Surface Material dikarenakan sifat bahannya yg padat tak berpori. Bentuknya semacam plastik tebal, terbikin dari komposit modified acrylic resin dengan sebagian mineral tambang tertentu. Walau berbahan dasar plastik, tampilan solid surface material tentu indah dengan motif serta warna layaknya granit serta marmer sungguhan. Di pasaran, Solid Surface Material dijual didalam bentuk lembaran. Untuk Solid Surface Material produksi didalam negeri dengan teknologi Eropa, dijual dengan ukuran 80 cm x 300 cm dengan tebal 8 mm serta 12 mm.

Solid Surface Material sungguh sudah dipasang sejak tahun 70-an di Amerika Serikat, tetapi baru masuk ke Indonesia tahun 80-an. Kini kita sudah dapat membangun bahan ini sendiri tanpa tergantung import produk dari luar negeri. Kualitasnya pun sesuai dengan standard internasional.

Banyak Kelebihan
Sifat bahan yg enggak berpori, gampang di dalam pemrosesannya, bisa diperbaharui, dan elegan ini ternyata mendapati ekses dengan gak membiarkan bakteri, lumut serta jamur berkembang biak di dalamnya. Ini akibat enggak adanya cela yang berpotensi membentuk serpihan makanan serta kotoran masuk kedalamnya. jika tergores, bahan ini juga bisa dipoles ulang dengan alat/mesin sederhana, sehingga kebersihan serta kehigienisan dapur selalu terjaga di dalam waktu lama. keunggulan inilah yang tak dipegang oleh bahan marmer serta granit, sebab keduanya mendapati pori-pori pada permukaannya.

Proses pengerjaan serta pemasangan bahan ini pada dapur juga termasuk mudah, karena hanya memakai mesin/alat pertukangan kayu biasa. Ini dimungkinkan, karena bahan Solid Surface Material fleksibel serta tak sekeras granit asli. Sifat ini jugalah yg membuatnya sederhana diolah jadi bentuk-bentuk 3 dimensi yg dikreasikan perancang. Bahkan bahan ini bisa dilengkung hingga berbentuk diameter 40 cm.

Karena itulah fungsinya bisa lebih beragam, enggak hanya sebagai table top saja. Panel dinding, meja counter, pelapis kolom, sink, washtafel, serta bathtube bisa diproduksi engan bahan ini. Untuk membuatnya jadi sink ataupun washtafel yg cekung serta tak mendapati sudut menyiku, lembaran Solid Surface Material dipotong serta disambung memakai lem khusus. Keistimewaannya, sambungan antar bahan gak terlihat/seamless serta mulus, seolah menyatu dengan lainnya jadi sebuah kreasi konstruksi yang benar-benar indah. teknik yang sama juga dilantaskan untuk menggarap beragam benda-benda lain sesuai keinginan.

Tetap tersedia Kekurangan
Walau mempunyai segudang kelebihan, ternyata bahan ini juga mendapati sejumlah kekurangan. Selain kekuatannya masih kalah dengan granit alam, ketahanan goresnya juga agak berkurang seandainya dibubuhkan di dalam jangka waktu lama. akan tetapi, bukan berarti tampilan dapur, di dalam hal ini table top, berkelaluan akan kusam serta gak lagi indah jikalau tidak diganti. Lewat pemolesan ulang, tampilan Solid Surface Material bisa mulus serta warnanya kembali seolah baru lagi. budget pemolesan ulang ini sekitar Rp 150.000/m’. Sebaiknya, pemolesan ulang digarap sebagai bagian dari proses perawatan serta hendaknya digelar secara berkala setiap 6 bulan —1 tahun sekali walaupun permukaannya gak tergores. Sedangkan untuk perawatan harian, benar-benar mudah, cukup dilap dengan kain bersih setiap kali setelah digunakan.

Kekurangan yang tersedia juga enggak membikin Solid Surface Material ditinggalkan oleh para konsumennya. Beragam surplus yg dipegang selalu menjadikannya kian diminati dewasa ini. tapi, hendaknya konsumen berhati-hati di dalam memilih produk Solid Surface Material yg ada. sebab di pasaran beredar juga solid surface-solid surface yang tidak memenuhi standard serta enggak terjamin kualitasnya. biasanya, produk tersebut mendapati ketebalan yg enggak merata, berpori, warna cepat kusam, koleksi warna yang gak menarik, bahkan tersedia yg melapiskan permukaannya dengan bahan kimia tertentu tetapi akan mengelupas bagian atasnya/coating-nya sehingga terlihat kusam serta enggak mengkilap lagi.