Jual Solid Surface Ciparigi Bogor Murah Berkualitas Harga Terbaru

Berikut ini adalah daftar Perusahaan Distributor, Importir, Eksportir, Toko Solid Surface. kalau kamu mau memesan jasa pembuatan Solid Surface di Perusahaan, Toko, Importir, Distributor, Pabrik, Eksportir. Mohon kamu kunjungi daftar perusahaan dibawah ini, untuk memperoleh informasi terkait harga serta pelayanan beli Solid Surface secara langsung.

Silahkan kunjungi "Jasa pembuatan solid surface terbaik".

Mengenal Solid Surface

Berencana membeli kitchen set baru untuk hunianmu? akan tetapi, masih bingung mau memutuskan material batu alam ataupun solid surface? Yuk Cari tahu keduanya supaya kamu tak salah pilih!

Material solid surface yang enggak berpori serta higienis sehingga enggak menyerap kotoran dan praktis dibersihkan. Selain itu, material ini juga mempunyai ragam warna yang lebih berjibun dibanding material batu alam.

Solid Surface yakni material berbahan dasar polymer yg terkenal untuk countertop sebab mempunyai warna serta motif yang unik. dirancang made to order, Solid Surface bisa menyesuaikan dengan ukuran yg diperlukan sehingga meminimalisir material yg terbuang.

Mengapa solid surface layak sebagai substitusi batu granit serta batu marmer?

Batu Granit adalam material berasal dari batu alam. ketangguhan batu granit betul-betul tinggi dibandingkan dengan solid surface serta batu marmer. Bahannya keras, tahan panas serta simpel dibersihkan akan akan tetapi bobotnya berat. akan tetapi demikian batu granit masih mendapati pori.

Pori-pori pada batu granit bisa jadi area tumbuh kembang kuman serta bakteri. Hal ini disebabkan kotoran dari sisa makanan yg meresap serta mengendap dalam pori-pori batu granit tersebut. Akibatnya table top pada kitchen set pun bisa tercemar bakteri.

Bentuk batu granit yg kaku serta tidak bisa ditekuk ataupun dibengkokkan juga jadi salah satu kelemahan lainnya, andaikan disambung akan terlihat nyata garis sambungannya.

Jenis granit benar-benar beragam, diantaranya granit california yellow, star white, crystal pink, black gold, polycrom, nero absolut dll, akan tapi warnanya masih standard serta terbatas, kamu tidak dapat memproduksi kreasi didalam warna serta tentunya anda gak dapat membangun warna sendiri. Batu Granit dengan warna gelap pada biasanya terlihat jauh lebih mengkilap serta eksklusif.

Batu Granit jenis ini lazimnya juga lebih tahan air serta gak sederhana kusam akan tetapi harga jual granit jenis ini lazimnya nya juga jauh lebih mahal dibanding harga jual granit jenis yang lain.

Selanjutnya, batu marmer, sama semacam batu granit asalnya dari batu alam. tetapi kualitas batu marmer jauh di bawah dari solid surface serta batu granit . Selain mendapati pori yang sanggup menyerap serpihan makanan masuk kedalamnya , seandainya batu marmer terkena air serta lembab juga akan praktis berjamur serta meluak kehigienisan tempat ruangan kitchen set.

Sebagai usaha untuk menutupi kekurangan batu granit serta batu marmer maka lahirlah batu granit sintetis maupun yang lebih dipahami dengan Solid surface. Solid Surface ialah material sintetis yang terolah dari campuran akrilik, polyesteresin, serta pigmen warna. Bahkan sebagian produsen mempersiapkan solid surface dengan 100% akrilik.

Kembali ke pertanyaan Mengapa Solid surface sangat cocok sebagai penukar Batu Granit serta Batu Marmer?

Karena solid surface mendapati bayak keunggulan dibandingkan batu granit serta Batu Marmer kaya berlimpah opsi warna unik, tidak berpori sehingga gak menyerap kotoran serta praktis dibersihkan dll. Sehingga saat ini Solid Surface sangat disukai oleh para struktur interior khususnya diterapkanpada Counter Top, Top Table kitchen set, Wall Panel, Washtafel Panel, Sink Panel dll.