Jual Solid Surface Cipaku Bogor Murah Berkualitas Harga Terbaru

Berikut ini yakni daftar Perusahaan Distributor, Importir, Eksportir, Toko Solid Surface. bila kamu mau memesan jasa pembuatan Solid Surface di Perusahaan, Toko, Importir, Distributor, Pabrik, Eksportir. Mohon kamu kunjungi daftar perusahaan dibawah ini, untuk memperoleh informasi terkait harga serta prasarana beli Solid Surface secara langsung.

Silahkan kunjungi "Jasa pembuatan solid surface terbaik".

Mengenal Solid Surface

Solid Surface yakni material sintetis mirip dengan batu granit ataupun batu marmer yg terbentuk dari kombinasi Unsaturated Polyester (UPE) serta Filter aluminium Tri-Hydroxide (ATH). Solid surface mempunyai berlimpah keunggulan. apabila batu marmer ataupun granit mempunyai pori-pori pada permukaannya, maka solid surface tidak mendapati pori-pori.

Kelebihan Solid Surface :
  • Kuat & Ringan
  • Tidak Berpori
  • Mudah Perawatan
  • Mudah dibersihkan

Aplikasi Solid Surface :
Solid Surface bukan cuma dipasang untuk dapur serta tempat mandi saja, mengingat daya tahannya, perawatannya yg mudah, serta berlimpah motif & opsi warna. Solid Surface dapat di terapkansebagai interior desain, dinding tempat mandi, top table, meja receptionist.

Kitchen Set
Solid Surface bisa di terapkansebagai top cabinet kitchen set, sehingga dapur kamu terlihat mewah dengan warna serta corak solid surface.

Interior
Interion design dengan mengterapkansolid surface yaitu suatu hal yang unik & menarik, implementasinya sebagai wall panel,partisi,dll.

Top Table
Solid Surface mempunyai berlimpah warna & corak yang menarik dimanfaatkan sebagai top table & receptionist desk.

Bathroom
Solid Surface bisa di terapkanpada tempat mandi yang digunakan sebagai dinding kamar madi, wastafel, dll.

Solid surface, material sintetis yg mirip granit serta marmer ini, kian memperkaya preferensi bahan untuk top table kitchen set. Material yang kerap dijuluki batu granit sintetis ini, terbentuk dari komposit akrilik, polyester resin, serta pigmen warna maupun butiran marmer. Bahkan tersedia beberapa produsen yg membuatnya dari 100% akrilik.

Mengapa material ini kian digandrungi sebagai bahan top table kitchen set? Apa daya tarik yg membuatnya tak kalah menawan dari pesaing utamanya, yakni granit serta marmer? Bagaimana pula implementasinya didalam desain? Mari kita telusuri lebih lanjut!

1. Tak Kenal Maka Tak Sayang
Di pasaran, material ini lebih diketahui dengan sebutan Corian, sebagai merek yg pertama kali diperkenalkan DuPont tahun 1967. Cukup berjibun produsen yg memperkenalkan produk sintetis ini dengan keunikan serta keunggulannya masing-masing.

Material ini diproduksi didalam berbagai pola serta warna. Permukaannya tak berpori sehingga tidak simpel menyerap kotoran, tak gampang bernoda, serta simpel dibersihkan, dapur pun menjadi lebih higienis. Massa jenisnya yg lebih ringan dari granit serta marmer, membuatnya ringan dan tak menginginkan desain penahan kaya untuk granit serta marmer. Permukaannya yang solid membuatnya tahan berkenaan benturan. bila berlangsung goresan, tinggal dipoles supaya kembali halus semacam semula. Elastisitasnya yang tinggi memproduksi material ini bisa dibending/dibengkokkan, sambungannya pun nyaris tidak terlihat, serta daya kilapnya relatif lama.

2. Fleksibilitas serta Elastisitas Tinggi untuk bangunan yang Rapi
Material sintetis ini bisa dipesan sesuai kebutuhan. Metode thermal forming memudahkan pembentukan serta pelengkungannya. Pertemuan maupun sambungan antar kepingnya nyaris tanpa bekas. ekses ini mempersiapkan kitchen set tampil lebih rapi serta elegan.

Sudutnya yang sanggup dibangun gak tajam, relatif lebih aman, secara khususnya untuk hunian dengan anak kecil maupun kaum lansia. Lengkungan yg smooth membuatnya tampil elegan serta terkesan mewah.

3. Tampilan Beragam yang Menawan
Material ini ada dalam ragam warna serta motif, bahkan dapat di-customize untuk memperoleh desain idaman yang unik serta menawan. bermacam ragam gabungan pigmen serta marble dust membuatnya dapat menyerupai granit, marmer, serta batu alam lainnya.

Keunggulan inilah yang membuatnya dipilih untuk mengeksekusi bangunan unik yang berani tampil dengan warna serta corak yang berbeda.

4. Permukaan Halus serta simpel Perawatan
Pori-porinya yg sungguh-sungguh halus membuatnya cukup tahan panas, enggak sederhana terbakar, serta tahan gores, terlebih-lebih sekiranya terproduksi dari 100% akrilik. memperhatika kebersihannya pun mudah, cukup dengan lap basah maupun cairan pembersih andaikan diperlukan. Susunan pori-pori yg sungguh-sungguh halus membuatnya tahan kelembapan sekaligus menghambat pertumbuhan jamur serta bakteri.

Permukaan yang halus serta nyaris tanpa sambungan, seolah top table terbentuk dari sebongkah batu alam utuh. Tampilan menawan dari motif urat batu alam yang terus menyatu, semakin mempersiapkan kitchen set terlihat rapi, bersih, serta elegan.

5. Mengenal Sisi Negatif Solid Surface
Materialnya yg sintetis sungguh-sungguh tidak ramah lingkungan, sebab sulit didaur ulang. Walau tahan benturan, tetapi material ini kurang tahan goresan benda tajam serta tak tahan panas terlalu lama.

Pori-porinya yang halus serta ketahanannya yang tinggi, enggak berarti mempersiapkan material ini sama sekali tak bisa meleleh, terbakar, tergores, maupun patah karena benturan keras. Seiring usia, material ini senantiasa mengalami kerusakan, warna memudar, serta timbul goresan. andaikata goresan akibat benda tajam gak terlalu dalam, bisa dihilangkan dengan memoles ulang kembali.

6. Solid Surface vs Granit serta Marmer
Meski dijuluki granit ataupun marmer sintetis, akan tetapi enggak semua keuntungan dan kemewahan granit serta marmer bisa tergantikan oleh solid surface. Material ini gak bisa dibutuhkan untuk lantai serta keperluan eksterior. Bahkan, bagi pecinta granit serta marmer, tampilannya dianggap kurang menawan.

Harganya yang relatif lebih mahal dari granit, juga kerap jadi kendala untuk menetapkan bahan ini sebagai bagian dari desain. tapi, dengan harga yang lebih tinggi, solid surface senantiasa membuktikan keunggulannya, secara khususnya dari tingkat kerapian, elastisitas, bobot yg ringan, dan kelegaan perawatannya.