Jual Solid Surface Bintara Jaya Bekasi Murah Berkualitas Harga Terbaru

Berikut ini yaitu daftar Perusahaan Distributor, Importir, Eksportir, Toko Solid Surface. apabila kamu kepingin memesan layanan pembuatan Solid Surface di Perusahaan, Toko, Importir, Distributor, Pabrik, Eksportir. Mohon kamu kunjungi daftar perusahaan dibawah ini, untuk memperoleh informasi terkait harga serta sarana beli Solid Surface secara langsung.

Silahkan kunjungi "Jasa pembuatan solid surface terbaik".

Mengenal Solid Surface

Solid surface yakni material higienis yang mudah perawatan serta tahan gores. Itulah antara lain keunggulan solid surface. Warna-warninya menarik, tak kalah cantik dari marmer ataupun granit.

Beberapa tahun terakhir, hadir material baru yg marak dipergunakan sebagai top table kitchen set. Solid surface namanya. mendapati pelbagai keunggulan, solid surface mempunyai tampilan lebih beragam dibandingkan marmer.

Selain mendapati tampilan beragam, solid surface dinilai lebih higienis. Pasalnya, material ini bersifat non porous ataupun enggak berpori. Pori-pori pada top table kitchen set, bisa jadi wilayah tumbuh kembang kuman serta bakteri. Hal ini disebabkan kotoran dari sisa makanan yg meresap serta mengendap dalam pori-pori tersebut. Akibatnya top table pun bisa tercemar bakteri.

Dari sisi teknis pemasangan, solid surface memberi hasil yg lebih baik. Berbeda halnya dengan granit ataupun marmer, yg meluputkan bekas berupa garis, pada pertemuan antar kepingnya, solid surface sama sekali enggak meninggalkan bekas.

Kondisi ini membentuk kitchen set tampil lebih rapi. Terlebih lagi material sintetis ini bisa dipesan sesuai ukuran serta kebutuhkan. Kalau pun mau, memakai solid surface ini bisa ditata top table dapur tanpa sambungan.

Tergores tinggal poles
Selain sebagian keunggulan di atas, masih tersedia lagi keunggulan solid surface ini, di antaranya: tahan panas, tak praktis terbakar, simpel dibentuk (fleksibel) dengan metode thermal forming (dipanaskan terlebih dahulu), serta tahan gores. Walau demikian, ini bukan berarti solid surface sama sekali tak dapat rusak sebab panas ataupun goresan, ataupun patah karena benturan bertekanan tinggi.

Sebagai semacam material tahan gores, ini bukan berarti solid surface gak bisa tergores sama sekali. Solid surface bisa saja tergores oleh benda tajam. tapi, bila goresan ini gak terlalu dalam, maka bisa dihilangkan dengan cara memolesnya.

Dalam aktivitas sehari-hari, solid surface benar-benar sederhana didalam perawatan. memupuskan noda di atasnya bisa direalisasikan cuma dengan membersihkannya memakai lap basah. Cairan pembersih dapat diterapkan kalau diperlukan.