Jual Baju Lebaran Pakuhaji Tangerang Tips Memilih Baju Lebaran Lama Agar Tampak Baru Dan Nyaman Di Hari Lebaran

Jual Baju Lebaran Pakuhaji Tangerang Tips Memilih Baju Lebaran Lama Agar Tampak Baru Dan Nyaman Di Hari Lebaran - Memasuki detik-detik menjelang Idul Fitri, nggak sedikit dari kita yg melaksanakan agenda wajib membeli baju baru. biarpun tak wajib, membel...

Memasuki detik-detik menjelang Idul Fitri, nggak sedikit dari kita yg melaksanakan agenda wajib membeli baju baru. biarpun tak wajib, membeli busana baru tentu jadi acara favorit untuk menyambut Idul Fitri. Apakah kamu telah memiliki baju Lebaran?

Lebaran telah di depan mata, mengingat tahun ini akan berbeda dari perayaan sebelumnya, maka tradisi membeli baju baru nampaknya kudu ditunda. Di tengah pandemi virus corona semacam sekarang ini, maka membeli baju lebaran baru bukanlah prioritas utama.

Bahkan penerapan social distancing juga membangun kita enggak bisa berkumpul bersama sanak saudara. Jadi, perayaan lebaran tahun ini cuma bisa dirayakan jarak jauh, dengan bantuan teknologi mesti kalian masih dapat bertatap muka secara virtual dengan kerabat.

Walau lebaran di hunian aja, bukan berarti kamu boleh berpakaian asal-asalan. Rayakan Hari Raya Idul Fitri dengan pakaian yg rapi. Tak selalu kudu membeli baru, akan tetapi dengan kreativitas, kamu dapat jadikan tampilan baju lama terlihat baru, Simak metodenya berikut ini.

Cara membikin tampilan baju lebaran terlihat baru

1. Ganti metode styling
Ini yaitu langkah paling praktis untuk dilangsungkan. Ganti teknik styling pakaian lama kamu. Misalkan sebelumnya pakaian tersebut yaitu dress berupa tunik, maka supaya tampilannya terlihat baru, kamu dapat menambahkan celana ataupun kain yg senada supaya terlihat lebih stylish serta berbeda.

2. Andalkan scarf maupun pashmina
Helaian scarf serta pashmina juga jadi cara simpel untuk menambah aksen pada tampilan kamu. bahkan sekiranya baju terlihat polos, maka aksen scarf serta pashmina bermotif akan jadikan tampilan lebih berbeda.

Cara membikin tampilan baju lebaran terlihat baru

3. Padukan dengan aksesori
Kamu juga dapat menambah instrumen untuk menambah kesan berbeda pada tampilan. Padukan dengan kalung maupun perlengkapan lainnya, sehingga tampilan kamu akan terlihat penuh gaya.

4. Tambahkan aplikasi pada baju
Kamu dapat menempelkan payet hingga renda pada bagian baju. Andalkan sisi kreatif kamu, sehingga aplikasi payet serta renda dapat menambah efek berbeda pada pakaian.

5. Berikan aksen lain
Selain menambah payet maupun renda, kamu juga dapat merombak cutting pakaian tersebut. Misalkan, berikan efek asimetris pada bagain bawah pakaian, serta biarkan terkesan unfinished supaya terlihat berbeda. maupun dapat juga andalkan outer sehingga tampilan akan terlihat kian maksimal.

Dengan 5 teknik di atas, maka Sahabat Fimela dapat mempunyai tampilan baju yang tampak baru tanpa harus membeli yg baru di lebaran tahun ini.


17 SIMPLE HIJAB TUTORIAL UNTUK LEBARAN IDUL FITRI 2020 (SEGI EMPAT dan PASHMINA)

17 Tutorial hijab lebaran praktis cepat serta kekinian | cara pakai jilbab segi empat serta jilbab pashmina kali ini benar-benar simple simpel cantik cepat serta ringkas paling kekinian sungguh-sungguh cocok dipakai saat momen Lebaran Hari Raya Idul Fitri Tahun ini, Aku harap kalian suka sama tutorial cara pakai hijab bawal segi empat nya serta kalian juga dapat coba pakai buat sehari hari di bulan Ramadhan maupun aktivitas Pengajian Pesantren Kilat.
[youtube v=ravxRH15T98]

Semoga langkah langkah menetapkan pakaian yg serasi di hari Lebaran ini dapat menginspirasi Anda. Selamat mencoba!
Newer Post Older Post Home