Cara Memilih Jam Tangan Wanita [Terbaru!]

Cara Memilih Jam Tangan Wanita [Terbaru!] - Wanita serta fashion yaitu satu kesatuan serta saling melengkapi. Ya, dapat diucapkan wanita tanpa fashion ibarat senjata tanpa amunisi. Beragam barang serta aksesoris bisa kamu kombinasikan untuk me…

Wanita serta fashion yaitu satu kesatuan serta saling melengkapi. Ya, dapat diucapkan wanita tanpa fashion ibarat senjata tanpa amunisi. Beragam barang serta aksesoris bisa kamu kombinasikan untuk meringankan gaya kamu sehari-hari. satu di antaranya ialah jam tangan.

Jam tangan untuk wanita ini bukan sekadar alat untuk mengindikasikan waktu saja, tetapi juga sebagai aksesoris. Oleh karena itu, kamu kudu menyinkronkan tipe jam tangan dengan aktivitas serta penampilanmu sehari-hari.

Selain itu, tentu saja sesuaikan juga dengan ukuran tanganmu. seumpama tidak, dapat saja kehadiran jam di tanganmu itu malah merusak penampilan. serta satu lagi yang penting, perhatikan kepribadianmu.

Nah, supaya kamu tak kebingungan serta dapat menerima jam tangan yg cocok, berikut ialah cara serta metode supaya kamu dapat memilih jam tangan wanita murah dengan tepat!

1. Sesuaikan dengan Pergelangan Tangan

untuk kamu para wanita dengan pergelangan tangan yg kecil, kamu dapat memilih jam dengan tali yang tipis serta kepala jam yang kecil pula. Jangan memakai tali jam tangan yg tebal serta kepala besar, sebab hanya dapat membawa dampak tangan kamu kelihatan lebih kecil.

Nah, untuk kamu yang mendapati ukuran pergelangan yg terhitung besar, kamu dapat mengenakan jam dengan tali berbentuk lebar, akan tetapi tipis, serta kepala jam yg besar.

Kamu tinggal sesuaikan besarnya saja, mana yang paling pas untukmu. Simak penjelasan berikut ini:

  • Lebar lengan 15-17 cm = Jam dengan lebar 38 mm, 40 mm, serta 42 mm.
  • Lebar lengan 19-20 cm = Jam dengan lebar 44 mm serta 46 mm.
  • Lebar lengan 20 cm = Jam dengan lebar 48 mm serta 50 mm.

Perhitungan di atas dapat kamu jadikan pertimbangan kamu ketika menguatkan ukuran jam supaya pas dengan pergelangan tanganmu.

2. Sesuaikan dengan Warna Kulit

Ukuran tangan sudah, sekarang sesuaikan dengan warna kulit. untukmu yang mendapati warna kulit cerah, kamu beruntung sebab bisa menetapkan beragam warna, mulai dari yg cerah hingga gelap.

Warna yg cerah kayak putih, kuning, ataupun merah. Kemudian, menguatkan warna gelap kayak hitam ataupun cokelat akan muncul kontras dengan kulitmu.

Nah, buat kamu yang mendapati warna kulit gelap, tersedia baiknya kamu menetapkan warna-warna netral kayak abu-abu, krem, serta warna netral lainnya.

3. Sesuaikan dengan Karakter Dirimu

Selanjutnya, ketika memutuskan jam tangan, sesuaikan lah dengan karakter dirimu. dengan memanfaatkan jam yg sesuai dengan karakter dirimu kamu mesti akan lebih nyaman memakainya.

Jika kamu rasa dirimu adalah wanita yg feminim, kamu dapat memilih type jam tangan yg elegan maupun yang beronamen lucu dengan warna-warna yg soft.

Sebaliknya, jikalau kamu adalah wanita yang aktif serta berpenampilan santai, kamu dapat memilih jam unisex maupun yang bergaya sporty.

4. Sesuaikan dengan Kebutuhan

Jam tangan yang layak serta nyaman tentu saja bukan cuma yang sesuai dengan karaktermu saja, tetapi juga kudu disesuaikan dengan kebutuhanmu serta kesibukan sehari-hari.

Kalau kamu ialah wanita yg kerap kali menghabiskan melimpah waktu di kantor, kamu dapat memilih jam dengan arsitektur yang elegan berbahan kulit ataupun stainless steel.

Untuk wanita yg acap kali menghabiskan waktu di luar ruangan, semacam pekerja lapangan maupun yang aktif berolahraga, jam tangan sporty akan tepat buat kamu.

5. Perhatikan Aksesoris yang Kamu Kenakan

Untuk memilah jam tangan, kamu juga dapat mempertimbangkannya sesuai dengan aksesoris yg kamu kenakan ditangan, misal semacam gelang maupun perhiasan.

Kamu dapat memilih jam dengan tipe yg elegan serta klasik andaikan memakai perhiasan ditanganmu. andaikan kamu mekakai gelang biasa, kamu dapat memilih tipe jam casual ataupun sporty. Jam tipe casual ini pun juga akan masuk andaikata kamu mengenakan perhiasan.

6. Perhatikan Materialnya

Tidak kalah berguna dari tipe dan tetek bengeknya, material dari jam juga kudu kamu pertimbangkan. Tiap merk mempunyai material serta ketahanan yang berbeda. Kamu kudu mengerti hal tersebut supaya kamu gak menyesal pada akhirnya.

Pada lazimnya material pada tali jam ialah stainless, kulit, nilon, ataupun rubber. Untuk kepala jamnya, kamu dapat memilih dengan bahan besi ataupun logam.

Sebaiknya jangan memiih kepala jam yg ringan, dapat menjadi kepala jam tersebut terakit dari besi campuran, niscaya kulaitasnya kurang bagus. Selain itu, perhatikan pula jenis kaca yg dipakai.

Terdapat tiga jenis kaca, ialah mineral glass (lebih tahan benturan), sapphire crystal (lebih tahan goresan), serta hardlex.

7. Perhatikan desain Jam

Setelah memperhatikan material yg digunakan, kamu juga kudu memerhatikan desain dari jam tersebut. urgennya memerhatikan desain dari jam yakni untuk kenyamanan ketika sedang mengenakannya.

Selain itu, build quality dari jam juga amat menentukan keawetannya. Sehingga kamu dapat memanfaatkannya di dalam jangka waktu lama.

8. Pilih gaya Jam yg Trending

Pemilihan type jam tangan maupun merk yang sedang trending dapat mempersiapkan fashion-mu semakin terkini. khususnya bila kamu sebenarnya seseorang yang mendapati gaya kekinian, pemilihan bentuk jam tangan trending akan menyokong gayamu sehari-hari.

9. Pilih Merk yang Branded

Pilih lah jam tangan dengan merk yang sememangnya sudah transparan serta terpercaya manufakturnya. Selain mempengaruhi penampilanmu, jam dengan merk branded tentunya akan lebih awet dibandingkan merk yang belum terang manufakturnya.

10. Minta Saran Orang Terdekat

Terakhir, enggak ada salahnya kamu menanyakan acuan maupun tipe jam tangan yg seragam dengan kamu kepada orang terdekatmu. Tanyakan pada mereka apakah kamu akan selaras menggunakan jam tangan dengan acuan A, B, ataupun C.

Orang terdekat lazimnya mengetahui kamu tipe orang yang seperti apa serta juga mengetahui dengan gayamu sehari-hari.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement