Treker Bearing Kenali Jenis Produk Treker Bearing Berkualitas Dengan Harga Murah

Treker bearing adalah sebentuk alat yg dibutuhkan oleh para teknisi untuk melepas komponen yg ditemukan pada bearing maupun bantalan. Dengan memakai treker bearing, komponen yang ada pada bantalan tidak mesti semuanya dibuang sehingga dengan demikian bisa digunakan kembali.

Terkadang, sebenarnya banyak teknisi yg lebih memutuskan untuk melepas komponen pada bearing dengan teknik memukulnya memakai godam maupun palu besar dengan bobot yg berat. teknik ini benar-benar dapat dilaksanakan bila Anda tahu bagian mana yg benar-benar bisa dihantam dengan alat tersebut. tapi, seandainya sampai salah, bisa-bisa godam yg dibutuhkan justru memicu kerusakan akibat tumbukan yang keras.

Jika Anda kepingin menangkal efek tersebut, sungguh-sungguh sebaiknya memakai treker bearing yang telah jelas bisa melepas komponen tertentu dengan aman. Nah, inilah sejumlah jenis treker bearing yang harus dikenal sebelum Anda mencoba memanfaatkannya.

1.  Treker Bearing Separator

Treker yg satu ini adalah yaitu yg paling aman dipakai di antara treker bearing lainnya. Secara teknis, alat ini tidak bekerja dengan teknik menarik bearing semacam treker kebanyakan, melainkan mendorongnya agar bantalan terlepas dari poros.

Alat ini akan memudahkan Anda ketika mesti mengganti pompa kemudi, merangkai kembali alternator maupun mengerjakan keaktifan serupa pada komponen di Mobil Anda. Pasalnya, treker yg satu ini sangat efektif didalam memisahkan bantalan, katrol, beserta roda gigi, yg terlalu dekat dengan blok mesin mobil. Dengan kata lain, alat ini efektif dimanfaatkan ketika penarik rahang tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik karena berbagai alasan.

2.  Treker Bearing Kaki 3

Treker bearing kaki 3 yakni jeni treker yg paling biasa dipakai untuk menarik roda gigi ataupun bantalan. “Lengan” pada alat ini mendapati jari-jari di ujungnya yang sanggup menekuk untuk mencengkram bantalan. Para pemilik usaha otomotif, industri, beserta teknik lainnya wajib mempunyai alat ini sebab kegunaannya yg esensial bagi para pegiat bisnis tersebut.

Berikut yakni cara menggunakan treker bearing yang satu ini:
  • Pasang “lengan” treker pada komponen yang kepingin dilepaskan.
  • Kencangkan serta putar tuas yang berlokasi di tengah-tengah treker dengan bantuan kunci yang sesuai.
  • Putar secara perlahan agar komponen yg hendak dilepas tidak rusak.
  • Putar hingga komponen tersebut terlepas dengan sendirinya.

3.  Internal Bearing Puller

Treker bearing selanjutnya yang akan dibahas yakni internal bearing puller. Alat yg satu ini mempermudah proses pelepasan dan meninggalkan pukulan ataupun tekanan tidak merata yang mampu meruka bantalan.

Prinsip kerja dari treker bearing ini sendiri yakni dengan menarik komponen yg kedapatan di didalam mesin. Selain itu, alat ini sering sekali dibutuhkan untuk pelbagai ragam keperluan di bidang industri hingga otomotif.

Untuk memakainya, berikut ialah langkah-langkah yang mampu diikuti:
  • Pasangkan mata bearing dengan as puller serta masukkan ke
  • Tahan mata bearing dengan kunci pas.
  • Putar as puller hingga mata bearing
  • Masukkan selongsong bearing ke as puller bersama dengan ring untuk menangkal selongsong.
  • Putar mur yang termuat pada as puller memakai kunci pas hingga bearing terbawa keluar.

American Tool 5 Pcs Bearing Puller Set - Alat Treker Buka Bearing

American Tool 5 pcs Bearing Puller. Alat Buka Bearing 5 pcs ini berfungsi membuka/melepaskan lahar berada pada posisi yg sulit di jangkau beserta berapit di dinding mesin , diperoleh berbagai ukuran mata yang mampu di sesuaikan menurut kebutuhan.

Treker Tiga Kaki Prohex 3 Inci / Alat Penarik Pembuka Bearing

- Treker tiga kaki PROHEX ukuran 3 inci / three jaw gear puller / alat penarik bearing.
- Alat ini biasa digunakan untuk menarik bearing / part mesin lainnya dari as / badan mesin dengan cara menariknya memakai treker ini
- Panjang badan keseluruhan = 10 cm
- Bukaan kaki treker max= 75 mm
- Cocok untuk teknisi mesin, service center mesin, aktivitas industri hingga hobbyist individu
- Kualitas baik, standard PROHEX