Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Berkomedo

Komedo pada wajah seringkali jadi biang keladi rasa minder sebab memangkas kesempurnaan penampilan baik pada wanita ataupun pria. Bila selama ini metode yang sudah Anda coba untuk mengusir komedo belum membuahkan hasil yang memuaskan, Anda dapat mencoba perawatan tradisional memakai kemaslahatan minyak zaitun untuk kulit berkomedo.

Minyak zaitun yaitu bahan alami yang mendapati beraneka ragam kandungan nutrisi sekaligus obat sehingga bisa diperingkatkan sebagai bahan herbal. Minyak ini mempunyai keuntungan anti jamur, anti bakteri, sekaligus antibiotik alami sehingga amat benar dipakai untuk mengusir jauh-jauh komedo dari wajah Anda. Nah, siap mendapati wajah mulus kembali?

Pola makan kurang sehat, tidur tidak tercukupi, kotoran ataupun debu jalanan beserta malasnya berolahraga sering kali mencetuskan masalah pada kulit. Komedo, satu dari sekian persoalan kulit yang bisa mengganggu penampilan. Komedo umumnya muncul di bagian hidung, lokasi samping hidung, serta dagu.

Sebenarnya, menghilangkan komedo membandel dapat dipenuhi sendiri tanpa harus melancarkan facial di klinik kecantikan. Kita cuma kudu minyak zaitun beserta tambahan bahan alami lainnya. Selain lebih tepat guna beserta aman, kita tak akan kesakitan karena proses pengangkatan komedo memakai alat semacam yang lazim dikonkretkan saat facial di salon kecantikan.

Cara Supaya Wajah Tidak Berkomedo Pakai Minyak Zaitun

Punya komedo di wajah sungguh akan sungguh-sungguh mengganggu penampilan kamu. Selain nggak mulus, komedo juga bikin wajah kamu terlihat kotor, nggak banget kan? Bakalan kelihatan banget, justru buat kamu yg nggak terlalu suka makeup. tetapi buat kamu yang pakai makeup, menutupi komedo dengan makeup dapat aja sih, akan tetapi yakin kamu nggak mau membasminya dengan tuntas? sebenarnya butuh usaha agar komedo mu dapat hilang.

Masalahnya sekarang udah nggak jaman lagi memiliki komedo, karena saat ini udah banyak banget metode yang mampu kamu langsungkan untuk menghilangkan komedo mulai dari memakai produk kecantikan sampai dengan cara yang alami. Nah, tinggal kamu yang pilih nih diantara keduanya. maupun mungkin kamu lebih memutuskan cara yg praktis serta aman buat kamu beserta kantong kamu. dapat banget! sejumlah waktu belakangan udah viral banget metode menghilangkan komedo dengan putih telur beserta pasta gigi. Sekarang kamu juga dapat gunakan baby oil. Dengan bantuan artikel ini, kamu coba aja metode menghilangkan komedo dengan baby oil. Selain produknya yg aman (karena dipakai untuk bayi), harganya juga ramah di kantong, terlebih lagi nggak ribet nyari nya.

1. Minyak Zaitun serta Baby Oil

Alih-alih mempunyai segudang khasiat untuk kesehatan beserta kecantikan kulit wajah, minyak zaitun jadi sungguh-sungguh recommended buat kamu untuk bantu kamu membasmi komedo guys. metodenya simpel banget ialah campurkan 3 sendok makan minyak zaitun dengan 2 sendok makan baby oil. Oleskan ke daerah komedo di wajah kamu. semacam sebelumnya, pijat-pijat wajah agar komedo dapat keluar dengan mudah. Kemudian gunakan kapas steril untuk mengusung komedo, tekan dengan hati-hati. Setelah berhasil, cuci wajah dengan air dingin.

2. Baby Oil Saja

Baby oil mengandung mineral oil yang bersifat non-comedogenic, sehingga dapat dibilang cukup ampuh untuk mengusir komedo yang bandel. teknik gunain nya juga simpel kok. Kamu tinggal oleskan baby oil ke lokasi komedo di wajah kamu, kemudian pijat secara perlahan. Pijatan ini nggak sekedar dijalankan loh akan tetapi mendapati keuntungan untuk menyokong mengencangkan wajah. Setelah selesai oleskan cleanser ataupun pembersih wajah yg berbusa (mengandung sabun), lalu pijat lagi wajah selama kurang lebih 2 menit. Selanjutnya, cuci muka kamu pakai air hangat serta kalau dapat pijat-pijat lagi wajah selama sejumlah saat. Selesai, terakhir basuh muka dengan air dingin.

Ternyata pemakaian baby oil untuk mengusir komedo juga dapat di kombinasikan dengan bahan yang aman lainnya loh. menjadi teknik menghilangkan komedo dengan baby oil nggak cuman berbekal baby oil saja guys. Penasaran? simak ulasannya dilansir dari klinikkecantikan.com berikut di bawah ini.

3. Baby oil Dengan Lidah Buaya

Nah, sebelumnya kamu tahu kan kemaslahatan lidah buaya untuk kecantikan kulit? Selain berguna untuk mengusir komedo, lidah buaya juga dapat banget kamu manfaatkan untuk menangani keadaan sulit kulit wajah yg lainnya semacam mengusir komedo, bekas komedo, kantung mata hitam, serta nggak lupa juga untuk bikin kulit wajah kamu menjadi putih bersinar. teknik pakai dua bahan ini untuk menghilangkan komedo juga mudah. Pertama, kamu siapkan gel lidah buaya (setengah batang saja) yg telah dihaluskan. Kemudian kamu oleskan gel lidah buaya tersebut ke lokasi komedo di wajah kamu, diamkan selama sebagian saat. Setelah itu kamu oleskan baby oil nya sambil memijat-mijat wajah kamu. Nah sekarang kamu dapat mengeluarkan komedo (dianjurkan menggunakan alat yg steril). Selesai, terakhir bilas dengan air dingin.

4. Baby Oil Dengan Putih Telur

Selanjutnya, putih telur juga sempat booming karena kemampuannya untuk menghilangkan komedo yang bandel guys. Yaps, gimana ya jadinya kalau putih telur dimanfaatkan bersama dengan baby oil untuk mengusir komedo? tentu hasilnya menjadi maksimal bukan? Nah, coba deh karena caranya juga sederhana banget. Pertama bersihkan wajah kamu dengan air hangat (bisa pakai handuk) sehingga pori-pori terbuka. semacam teknik sebelumnya, oleskan baby oil ke wajah, pijat beserta keluarkan komedo dengan kapas yg steril. Setelah komedo berhasil keluar, bersihkan wajah dengan air dingin. Setelah itu olesi daerah komedo tadi dengan putih telur. Tunggu sampai kering kemudian bilas.

5. Baby Oil Dengan Yoghurt

Yuhu, tidak ketinggalan, yoghurt juga mempunyai kebaikan yang luar umum untuk menopang mengendalikan permasalahan kulit wajah guys, malahan komedo. Kali ini kamu cuma kudu mencampurkan 2 sdm yoghurt plain dengan 10 ml baby oil, oleskan pada lokasi komedo. Biarkan selama sejumlah saat. Kemudian gunakan tissue untuk membersihkan komedo di lokasi tersebut dengan teknik pijat pelan-pelan. Lalu keluarkan komedo dengan kapas steril (bisa juga dengan alat penghilang komedo). Setelah selesai, terakhir basuh wajah dengan air dingin.

Nah, itulah tadi sejumlah cara menghilangkan komedo dengan baby oil yang mampu kamu gunakan untuk membasmi komedo membandel yg tersedia di wajah kamu. gampang beserta nggak ribet kan? Tunggu apa lagi? coba sekarang juga.