Manfaat Komplet Kayu Cendana untuk Kecantikan

KAYU cendana selama ini mendapati khasiat dipakai untuk rempah-rempah, bahan dupa, aromaterapi, beserta campuran parfum. akan tetapi, kayu cendana mendapati keuntungan untuk kecantikan. Berikut ulasan lengkap terkait khasiat kayu cendana.

Mendapat kulit yg cerah serta mulus
Kayu cendana bisa menghilangkan luka serta mencerahkan kulit wajah secara perlahan. Campurkan minyak zaitun serta minyak cendana di wajah sebelum Anda tidur.

Menghilangkan jerawat serta komedo
Campurkan bubuk cendana, bubuk kunyit dengan air mawar, lalu jadikan pasta. Lalu oleskan pada wajah untuk merawat jerawat serta menghilangkan komedo.

Menghaluskan wajah
Campurkan tiga sendok kayu cendana dengan satu sendok minyak kelapa beserta minyak almond untuk dijadikan pasta. Lalu oleskan pada wajah Anda, diamkan selama 15 menit, lalu bilaskan wajah Anda dengan air hangat.

Untuk meratakan warna kulit wajah yg belang
Warna wajah yang belang memproduksi Anda tak membenarkan diri untuk menghilangkan belangnya Anda dapat membuatnya dengan mempersiapkan pasta. Bahan yang Anda perlukan bubuk kayu cendana, yang dicampurkan dengan cuka apel serta sedikit bubuk kunyit. Oleskan pada kulit Anda yg belang diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air hangat.