Kontrakan Bandung Sesuai kebutuhan Untuk Bulanan atau Tahunan

Bandung seakan tiada pernah kehabisan pesona untuk menarik para pelancong datang, baik yang berasal dari Pulau Jawa ataupun perantau di luar Jawa. sarana serta pembangunan yang terus berlangsung di Bandung jadi alasan banyak yg membuat Bandung sebagai area perantauan yg benar untuk meneruskan studi, bahkan memeriksa lapangan kerja.

Bandung dengan segala kelegaannya akan membikinmu semakin gampang didalam menerima hunian sementara, sehingga kamu dapat beraktivitas di sana.Hunian yang sanggup kamu peroleh selama di Bandung diantaranya ialah kost Bandung efisien dengan pra syarat kosongan ataupun telah terisi perabotan, villa di Bandung, hotel di Bandung, hingga tempat tinggal kontrakan di Bandung. seumpama kamu datang bersama keluarga ataupun hendak tinggal di satu hunian yg sama bersama teman-teman, kontrakan akan jadi wilayah tinggal beberapa saat yang dapat menghemat pengeluaranmu.

kalau kamu kepingin menyelidik informasi penyewaan tempat tinggal tahunan di Bandung berupa kontrakan Bandung tahunan ataupun kontrakan Bandung bulanan, kamu dapat mulai menyelenggarakan survey lokasi. Saat ini telah banyak ada seleksian tempat tinggal kontrakan di Bandung dibawah 10 juta dengan suasana lengkap hingga hunian kontrakan di Bandung dibawah 20 juta yang telah dalam keadaan mewah. tak sulit memperoleh kontrakan ekonomis di Bandung asal kamu cukup jeli didalam menyidik hunian sesuai budget.

Mulailah pencarian kontrakan hunian di Bandung yang paling dekat dari tempatmu beraktivitas agar cost transportasi di Bandung dapat dihemat. Saat ini telah tersedia banyak preferensi wilayah kontrakan, baik yg dekat dari perusahaan besar di Bandung ataupun kampus-kampus di Bandung. Untuk menelusuri hunian kontrakan di Bandung yang pas sebagai lokasi tinggal, cobalah kamu menyewa kontrakan rumah bulanan di Bandung sebelum menaikkannya ke jangka waktu sewa tahunan. Saat ini sungguh belum banyak didapatkan informasi penyewaan hunian di Bandung harian, sehingga kamu dapat menempati hunian kontrakan bulanan maupun tahunan sebagai altenatif. Berikut ini kami akan mempersembahkan acuan berupa 10 kontrakan Bandung murah, bulanan serta tahunan.

1.Tempat Tinggal Kontrakan Sayap Komp Pharmindo

tempat tinggal yg nyaman di kawasan Cimahi dapat kamu peroleh dengan mengunjungi Sayap Komp. Pharmindo, Jalan Cangkuang II nomor 9, Ujung Depan. hunian kontrakan dengan budget penyewaan di bawah 50 juta ini amat cocok untuk kamu yg telah berkeluarga beserta ingin tinggal bersama. Dengan mengontrak tempat tinggal di Cimahi seluas 150 meter persegi, kamu akan memperoleh sebentuk rumah yang terdiri dari 2 kamar tidur serta 2 tempat mandi, sehingga anggota keluarga tidak akan berebut maupun terlalu lama mengantri. Selain itu, tersedia pula mushola didalam tempat tinggal.

Ruang tambahan yang sanggup dipertimbangkan yakni ruang tamu, ruang keluarga, dapur, garasi, dan halaman. sekiranya mau membawa kendaraan pribadi, kaya mobil maupun motor, aksesmu mendatangi lokasi sekitar Cimahi juga akan jadi lebih sederhana sebab rumah kontrakan ini dekat dari jalan utama.

2.Tempat Tinggal Kontrakan Ibu Harti

untuk rumah kontrakan dengan anggaran puluhan juta dapat kamu peroleh dengan memilih kontrakan semacam rumah yg lokasinya berada di Kelurahan Antapani Wetan, tepatnya di Jalan Malangbong IV nomor 7, Kecamatan Antapani, Kota Bandung. Dengan tinggal di rumah yg dibangun di atas tanah seluas 72 meter persegi tersebut, kamu dapat mengakses wilayah sekitar dengan mudah, terlebih-lebih seumpama kamu tidak mengangkat kendaraan pribadi. Segera saja menyewa hunian kontrakan tahunan yg dekat dri SMA N 23 Bandung ini sekiranya mau tinggal di hunian strategis yg terjangkau.

3.Tempat Tinggal Kontrakan Perum Pesona Asri

Kamu yg kepingin mengontrak rumah mewah di Bandung dapat mewujudkan tempat tinggal kontrakan ini sebagai salah satu pertimbangan. daerah kontrakan yg strategis di Perum Pesona Asri Estate Blok A no 12B ini mempersembahkan sarana yg lengkap untuk penghuninya. Dengan budget kurang dari 20 juta, kamu telah bisa memperoleh hunian bebas banjir dengan luas konstruksi 45 meter persegi yg berdiri di atas tanah seluas 86 meter persegi. tentu saja tak hanya kamu yang mampu menempati rumah kontrakan ini, akan tetapi juga anggota keluarga sebab di tempat tinggal ini telah terdapat 2 kamar tidur dengan ukuran 4×3. Selain itu, ruang tamu berbentuk 6×3 pun akan mampu menampung banyak orang.

Jika kamu hendak menghemat pengeluaran selama tinggal di Bandung, kamu bisa memasak sendiri dengan memanfaatkan dapur berskala luas di kontrakan tersebut. Kamu juga dapat menangkap ruang santai, taman, beserta garasi yang dilengkapi carport. tidak mesti mengeluarkan cost tambahan untuk membeli perabotan didalam kontrakan karena sudah ada sofa, kasur, almari TV, kipas angin, wilayah alat mandi, cermin, alat bersih-bersih, beserta rak dinding.

4.Rumah Kontrakan Jalan Jatihandap

Budget kontrakan yg ala kadarnya dapat jadi alasan bagi kamu untuk memutuskan kontrakan tepat guna di Bandung dengan wilayah strategis. Salah satu kontrakan yg ukurannya cukup besar yaitu kontrakan Ibu Sinta di Gang Usup, Jalan Jatihandap Belakang no 156, RT 3, RW 10, Kelurahan Jatihandap, Kecamatan Mandalajati, Cicaheum, Bandung. Dengan mengontrak rumah ini, kamu telah bisa memperoleh pelayanan 2 kamar tidur, tempat mandi dalam, dapur, area cuci piring, dan ruang jemuran, dan ruang jemuran yg kedapatan di dak bagian atas. hunian kontrakan ini setimbang dihuni keluarga.

5.Hunian Kontrakan Dapat Pasutri

Tinggal bersama keluarga kecil di Bandung bukanlah hal yang mustahil. ada opsi kontrakan yang sanggup disewa pasangan suami istri di kawasan Baleendah. daerah kontrakan pasutri tersebut tepatnya berada di Jalan Laswi Baleendah, RT 8 RW 4, Gang Kamya III, Kecamatan Baleendah, Bandung. hunian kontrakan tersebut telah dilengkapi dengan semacam kamar tidur, semacam ruang tamu, sebentuk bathroom dalam, dan dapur.

Dengan menyewa hunian kontrakan ini, kamu dapat mengakses area sekitar dengan mudah, terlebih-lebih kalau kamu telah mempunyai buah hati yg memasuki usia sekolah. Selain itu, untuk mengakses layanan kesehatan di tempat tinggal sakit besar pun tak terlalu sulit. Kamu juga dapat menerima kebutuhan sehari-hari di minimarket beserta bisa mengakses jalan raya cuma dalam 2 menit saja.

6. Rumah Kontrakan Bukit Indah

Jika kamu memeriksa hunian kontrakan yg ada di kawasan Ciumbuleuit, cobalah untuk mencarinya di Jalan Bukit Indah didalam 6A. tempat tinggal kontrakan yang disewakan dengan budget murah tersebut benar-benar cocok utuk ditempati keluarga besar. Dengan menyewanya, kamu telah bisa memperoleh suatu tempat tinggal yg terdiri dari 8 kamar tidur serta 5 bathroom. pasti betul-betul mungkin untuk kamu mengangkat kendaraan pribadi karena di tempat tinggal kontrakan tersebut telah dilengkapi garasi mobil. Dengan adanya banyak kamar, kalau ada anggota keluarga tambahan yang akan ikut menginap, kamu tidak wajib pusing memikirkan hunian lainnya. rumah kontrakan tersebut dilengkapi daya listrik 2200W. Kamu bisa menjalankan sewa kontrakan bulanan maupun tahunan sesuai harga yg telah disepakati.

7.Tempat Tinggal Kontrakan Pavillion Yani

hunian kontrakan berdaya guna yang bisa kamu penyewaan di dekat LPK Yani adalah kontrakan yg ada di Jalan Raya Bojongsoang 27, Kelurahan Bojongsoang, Kecamatan Bojongsoang. wilayah kontrakan cukup strategis sebab berada di depan Buah Batu Centrum, sehingga sederhana diakses memakai berbagai jenis transportasi.

8.Tempat Tinggal Kontrakan Buah Batu

Jikalau kamu tertarik sewa kontrakan semi hunian dengan wilayahnya yang strategis, maka tempat tinggal kontrakan yang ada di Bandung (Gerbang Pehunianan Margawangi) di Jalan Kencanapuri IV, Cijawura, Buah Batu, dapat jadi pilihan. cost kontrak tersebut telah mencakup cost air, sampah, beserta bujet keamanan ataupun satpam.

9.Rumah Kontrakan Jatinangor

Jika kamu mendapati lokasi beraktivitas di kawasan Jatinangor, maka hunian kontrakan yg diperoleh di Kabupaten Sumedang, tepatnya di Jalan Cikuda, Dusun Neglasari, Desa Hergamanah, Kecamatan Jatinangor ini betul-betul layak dipertimbangkan. Kamu dapat menemukan suatu hunian kontrakan yang terdiri dari suatu kamar tidur, suatu bathroom, ruang tamu, dan dapur, sehingga acara di di dalam rumah tak akan terhambat. Akses yg mudah mendatangi jalan esensial dan cukup dekat dari lokasi-lokasi bernilai pun mesti kamu jadikan prioritas.

10. Tempat Tinggal Kontrakan Rancaekek

Kamu yg mendapati budget mengontrak rumah di bawah puluhan juta rupiah dapat mempertimbangkan kontrakan di Jalan Seroja III No 119, Rancaekek, Bandung. hunian kontrakan yg terdiri dari 2 kamar tidur beserta 1 bathroom ini juga dilengkapi ruangan tambahan, semacam ruang tamu, dapur, halaman depan, beserta halaman belakang. Sebelum mengontrak, kamu akan diminta untuk mencatat deposit perbaikan pada sang pemilik, sehingga setelah selesai melangsungkan penyewaan kontrak uang tersebut akan dikembalikan sekiranya kamu tidak meninggalkan kerusakan.

Lingkungan yang ditawarkan di sekitar kontrakan cukup kondusif untuk dihuni keluarga kecil, selain itu, aksesnya pun juga mudah. Kamu cuma mesti mengambil jarak 30 meter untuk mencapai Stasiun Rancaekek, 10 meter dari jalan utama, dan dekat dari Kantor PDAM Nusaindah. menelusuri keperluan sehari-hari pun tidak sulit karena di dekat kontrakan diperoleh minimarket serta pasar tradisional.

Masih bingung untuk menegaskan satu diantara 10 kontrakan Bandung murah, bulanan beserta tahunan yang dapat jadi lokasi tinggal sementara? Segera download aplikasi kontrakan terbaik untuk memudahkan kamu dalam proses pencarian menyewa tempat tinggal bulanan yang ada di Buah Batu Bandung, menyewa tempat tinggal tahunan di Bandung, hingga rumah kontrakan di seluruh nusantara. Pastinya kamu dapat menghemat bujet survey sebab dengan adanya informasi lengkap terhadap alamat kontrakan, prasarana kontrakan, hingga harga menyewa kontrakan dapat dipahami. Bahkan, kamu dapat bernegosiasi dengan sang pemilik kontrakan sebelum menentukan untuk tinggal di hunian tersebut. Jadi, segera download aplikasi ini agar proses pencarian hunian semakin cepat serta praktis.