Bisa Membikin Wajah Glowing, Ini Kegunaan Susu Dancow Yang Wajib Moms Tahu!

Apakah yang tersedia di benak Moms ketika membaca artikel ini? Faktanya, susu Dancow tidak cuma bermanfaat bagi si kecil, tetapi Moms juga dapat menjadikannya sebagai masker wajah lho. Belakangan ini, perawatan wajah memakai susu bubuk banyak diminati wanita. Berbagai kegunaan yang dijumpai dari susu Dancow ini jikalau dipadukan dengan bahan alami lain, kaya putih telur. Lalu kebaikan apa sajakah yang dapat Moms rasakan dari masker susu Dancow ini? serta bagaimana cara membuatnya? Simak terus ya Moms!

Manfaat Masker Wajah Susu Dancow:


Mencerahkan Kulit

Wajah Moms terlihat kusam? bila iya, Moms dapat mencoba masker wajah susu Dancow ini setiap malam. dapat dicampur dengan lemon, putih telur, timun serta madu. Kulit wajah Moms akan terlihat lebih cerah

Menanggulangi Kulit Kering

Selain minum air putih yg banyak untuk menutrisi kulit dari dalam, Moms juga dapat menggunakan masker susu Dancow ini untuk kulit wajah Moms yang kering. Campurkan susu Dancow ini dengan alpukat, minyak zaitun atau madu. Masker wajah susu ini juga dapat memperhatika kelembapan kulit wajah Moms.

Meremajakan Kulit beserta Mengencangkan Kulit

Masker susu Dancow dicampur dengan alpukat diklaim bisa meremajakan kulit, sebab adanya kandungan vitamin E. Selain itu apabila masker susu Dancow dicampur dengan putih telur, ampuh mengencangkan kulit wajah Moms.

Menanggulangi Wajah Berjerawat

Kunci dari menangani problem kulit wajah berjerawat, yakni rajin membersihkan muka serta mengaplikasikan masker wajah. tersedia banyak sekali bahan alami yang dapat dicampurkan dengan susu Dancow untuk menggarap masker wajah ini, kaya kunyit bubuk, lemon maupun jeruk nipis, madu beserta minyak zaitun. Bahan-bahan tersebut mempunyai kandungan antiinflamasi beserta antibakteri yang mampu membereskan masalah jerawat.

Menghilangkan Komedo

Pada dasarnya komedo serta jerawat tak jauh berbeda, akan tetapi sebab posisinya yang terkadang tersembunyi didalam kulit sehingga komedo sulit untuk diangkat. Moms dapat mecoba campuran susu Dancow serta beras sebagai scrub untuk mendukung membawa komedo.

Cara menggarap Masker Susu Dancow Dengan Bahan Alami Putih Telur :
  • Siapkan satu butir telur, ambil putihnya saja lalu kocok kasar.
  • Tambahkan 3 sendok makan susu bubuk Dancow serta aduk sampai rata serta agak kaku.
  • Aplikasikan pada wajah Moms secara merata beserta diamkan wajah selama 30 menit hingga masker mengering.
  • Bilas wajah memakai air hangat sampai bersih.

Beberapa langkah alami tersebut yakni metode membuat masker susu Dancow dipadukan dengan putih telur yg telah banyak dipraktikkan untuk memperhatika kecantikan kulit wajah. tak mesti takut efek samping apapun di dalam menggunakan masker susu Dancow pada wajah Moms, treatment wajah dengan masker susu Dancow secara teratur akan berkhasiat membentuk wajah lebih cerah, glowing serta kencang.

Mengenai efektivitas suatu perawatan wajah, tentu saja kembali pada setiap individu. tersedia banyak perawatan yang telah terbukti ampuh, tetapi bukan berarti perawatan tersebut efektif untuk semua orang. Maka dari itu, untuk membuktikan keamanan beserta efektivitas perawatan ini, Moms dapat mencobanyan sendiri di rumah. Selamat mencoba!