Agoda Ciwidey Valley Resort Hot Spring Waterpark Bandung

Ciwidey Valley Resort, adalah salah satu destinasi wisata yg sering sekali dibincangkan belakangan ini. tidak bisa dipungkiri, area wisata ini benar-benar identik dengan kota kembang Bandung. sejumlah besar area wisata ini menggantungkan kecemerlangan alam Bandung.

Jika diamati dari aspek fisik lokasiya, lokasi wisata  ini berada di lingkungan dataran tinggi yg sejumlah besar dikelilingi oleh pegunungan. Bukan cuma itu, suguhan panorama lain semacam kebun teh, persawahan, pemandian air panas juga dapat ditemka di sini. Hal terutama untuk dikenal ialah wilayah ini setimbang untuk dikunjungi.

Jika dilihat, maka sejumlah besar objek wisata yg tersedia di Bandung Selatan, daerahnya berada di Kecamatan Rancabali. Ini yakni Kecamatan yg di peroleh dari pemekaran Kecamatan Ciwidey.

Meski demikian, daerah sekita area mengenalnya sebagai satu daerah yg sama. Baik itu kawasan Ciwidey ataupun kawasan Rancabali, keduanya berada pada satu tempat yang sama ialah Bandung Selatan.

Letak dari objek wisata ini membolehkan para pelancong memanfaatkannya sebagai jalur berangkat wilayah wisata lainnya. Misalnya saja untuk mendatangi pantai-pantai yang tersedia di Selatan Jawa Barat.

Secara spesifik, wisata ciwidey valley resort ialah suatu hotel sekaligus waterpark yang berada di Ciwidey. walaupun masih terhitung baru sebagai objek wisata, daerah ini telah banyak diketahui oleh para wisatawan.

Adapun miniatur yang mudah diingat oleh para petandang tentang daerah ini adalah adanya miniatur gunung api lengkap dengan kepulauan beserta juga asap yg khas. umumnya pelancong yg datang bukan cuma dalam kota saja melainkan juga dari luar kota kaya kota Jakarta. Musim libur adalah sasaran waktu berlibur yg pas. lazimnya yg datang pun akan rombongan sekeluarga.

Harga Tiket Masuk ciwidey valley resort

Mengenai harga tiket masuk ciwidey valley resort, wisatawan kudu tahu bahwa saat meginap di resortnya, ada keleluasaan merasakan berbagai prasarana kaya kolam renang beserta juga waterpark yag tersedia di sana.

Sedangkan bagi pegunjung biasa yg tiak menginap maka akan dikenakan tiket masuk ke wilayah tersebut sebesar 10 ribu rupiah serta untuk tiket waterpark-nya sebesar 40 ribu rupiah. Adapun tiket masuk arena ini dapat ditukarkan dega teh kemasan yang telah ada di bagian kasir restoran.

Selain itu, para pelancong juga wajib bersiap dikenakan cost parkir. di dalam hal ini bukan berdasarkan jumlah kendaraan melainkan jumlah per-orangnya. Adapun anggaran parkir sebesar 15 ribu rupiah per-orangnya.

Ada sejumlah tipe tiket untuk pemilihan hotelnya sendiri. pertama, untuk tipe Deluxe dikenakan bujet sebesar 850.000 per malamnya sedangkan untuk tipe yang superior dikeakan anggaran 1,5 juta per malamya.

Untuk cittage ciwidey valley tipe dikenakan anggaran yang berbeda antara stadart serta juga family. Untuk harga yang standart merupakan sebesar 850 ribu rupiah permalanya serta untuk yang family sebesar 1,5 juta rupiah permalamnya.sedangkan untuk camping ground-nya.

Tersedia juga berbagai jenis tenda dimulai dari tenda standart, deluxe, family, luxury sunrise 1 lantai serta juga luxury sunrise 2 lantai.

Kunjungi juga wisata Kawah Rengganis yang tak kalah menariknya untuk didatangi.

Hal yg tak kalah bernilai untuk dikenal yaitu rute berangkat Ciwidey Valley Resort ini. Alamatnya sendiri tersedia di Jalan Raya Barutunggul KM 17, Alamendah, Rancabali, Bandung, Jawa Barat.

jikalau memakai transportasi berupa mobil, maka dapat lebih praktis da cepat melalui tol Soroja. Silakan masuk ke tol Soroja da kemudian keluar di Soreang.

Ketika telah dekat denga kantor Pemerintah Kabupaten Bandung, maka selanjutnya tinggal ikuti saja jalan berangkat arah Ciwidey.

kalau memakai motor sebagai transportasi mendatangi wilayah ciwidey valley resort, maka dapat menggunakan rute jalan Kopo. Setelah itu berangkat Soreang dilanjutkan ke Ciwidey serta diakhiri di Rancabali.

Di sisi lain, bila memakai angkutan biasa, maka waktu tempuh yang akan dihabiskan lebih lama. Transportasi yang sanggup dinaiki ialah Elf atau mobil L300 yang berasal dari terminal Leuwi Panjang berangkat terminah Ciwidey.

Kemudian setelahnya menyambung angkutan kota ke arah Rancabali. benar-benar lebih dianjurkan sehingga pelancong membawa kendaraan pribadi ataupun menyewa mobil.

Secara lazim, angkutan yanga da di lokasi Rancabali mendatangi Ciwidey ini masih termasuk sulit. terlebih-lebih seandainya ada keinginan menjelajah lebih banyak wilayah wisata lainnya, maka lebih baik memakai rental mobil atau kendaraan pribadi.

Lihta juga objek wisata perkebunan teh Rancabali Ciwidey yang memiliki spot foto alam indah.

Fasilitas di Ciwidey Valley Resort

Selain memahami jalan berangkat ciwidey valley resort, hal lain yg wajib dikenal yakni pelayanan yg adai Ciwidey Valley resort itu sendiri. Ini bernilai untuk dipahami demi kenyamanan petandang dan persediaan yg akan dibawa pelancong saat berada di sana.

Adapun berbagai sarana yang ada di saa semacam adanya waterpark air panas yang alami. Adapun sumber air panasnya berasal dari gunung kawah putih yang areanya masih berdekatan dengan objek wisata ini.

Rasakan sensasi berendam di air panas di tengah suasana sejuk pegunungan niscaya akan sangat menyenangkan untuk dijalankan. Lebih seru saat adanya pelayanan berupa waterball yg berupa seluncuran raksasa.

Bahkan tersedia juga ember raksasa yang siap menemani para petandang merasakan keseruan selama berada di sana. ada juga patung Dino yg betul-betul lucu. umumnya para orang tua akan mengabadikan momen dengan anak-anak mereka di dekat patung tersebut.

Sedangkan untuk layanan lainnya yg ada yang siap utuk dijajal adalah restoran fancy yg dilengkapi degan menu-menu lezat serta menggoda.

Ada function hall yang siap dibutuhkan untuk berbagai keaktifan tertentu, taman burung yang siap memanjakan para pengujung dengan kicauannya.

Lihat juga objek wisata di Ciwidey yang paling rekomended untuk dikunjungi.

Spot Wisata di Ciwidey Valley Resort

Beranjak dari info seputar layanan beserta juga alamat ciwidey valley resort, maka didalam hal ini yang mesti dibahas lagi ialah mengeai spot wisata yg tersedia di Ciwidet valley resort.

Beberapa spot wisata yang ada sungguh-sungguh menyerahkan keleluasaan tersediri bagi para pelancong untuk memilihnya. Adapun sebagian spot wisata yang tersedia di Ciwidey valley resort ini adalah sebagai berikut:

1. Pemandian air panas

Seperti yg telah di bahas sebelumnya bahwa dalam wilayah Ciwidey valley resort ini ditemukan pemadian air panas maupun yang umum disebut dengan hot spring yang alami.

Asalnya dari kawah putih yg berlokasi tidak terlalu jauh. Spot wisata ini jadi andalan bagi ciwidey valley resor. Banyak wisatawan yang hendak merasakan sensasi berendam air panas di dalam wahana waterpark yang begitu luas.

Unsur alamiah dari air panas yg berpadu dengan unsur buatan berupa waterpark sungguh sangat sesuai untuk dinikmati siapa saja. justru yg lazimnya datang turut beserta bersama sanak keluarga beserta membawa anak-anak.

Sudah dapat dipasstikan bahwa spot ini amat mereka sukai. Nuanasa dataran tinggi pegunungan yang sejuk akan amat mendukung adanya hot spring. Ini yang disediakan melalui kolam yg tersedia di di dalam waterpark ciwidey valley resort ini.

Kunjungi juga daftar rekomendasi area wisata di Bandung yang paling indah.

2. Penginapan dengan Nuansa Berbeda-Beda

Selanjutnya, kedapatan 3 tipe penginapan yang dapat dipilih oleh pengunjung.

Adapun ketiga nya ini menyediakan nuansa yang berbeda-beda satu sama lain. Tipe pertama tersedia glamping, tipe kedua tersedia cottage serta tipe ketiga tersedia deluxe.

Demikian informasi lengkap terhadap objek wisata Ciwidey Valley Resort yang tersedia di Bandung, mulai dari harga tiket masuk, fasilitas, rute mendatangi area beserta juga spot wisata yg tersedia di sana. Semoga info ini dapat menambah pengetahuan seputar tempat-tempat wisata lokal yg tersedia di Indonesia.