Apa Itu Paket Cloudx? Untuk Apa? Internet Cloudx Adalah

Apa Itu Paket Cloudx?
Apa Itu Cloudx? CloudX Paket Cloudx adalah solusi untuk pelanggan enterprise yang menginginkan layanan office communication dengan layanan pokok Virtual PABX, Contact Center, Unified Communication beserta Call Me Now. Kini, melancarkan investasi pada infrastruktur PABX dan/atau alat-alat Contact Center memerlukan investasi yg besar.

Bagaimana metode pelanggan corporate bisa berlangganan CloudX?
Jika pelanggan yakni pelanggan lama corporate Telkomsel, Anda bisa menghubungi Account Manager Telkomsel. Sedangkan jikalau Anda yakni pelanggan baru corporate Telkomsel, maka bisa menghubungi Call Center 188.

Apakah corporate dapat berlangganan layanan CloudX kalau belum mempunyai infrastruktur IP PABX?
Ya, layanan CloudX berbasis cloud sehingga memungkinkan pelanggan mendapati fitur PABX tanpa wajib mempunyai infrasturuktur PABX.

Apa saja tipe peralatan yang mampu dipakai untuk mengakses CloudX?
CloudX bisa diakses dari berbagai perangkat, semacam smartphone, aplikasi, deskphone serta notebook.

Apakah pelanggan corporate bisa menggunakan nomor telepon tempat tinggal ketika melancarkan panggilan?
Secara teknis dapat tetapi saat ini nomor yg dimiliki Telkomsel adalah nomor handphone.

Apakah pelanggan bisa menunaikan konfigurasi sendiri ketika ingin menyelenggarakan perubahan fitur, kaya group hunting, queuing, call forwarding, call transfer, dll.?
Ya, pelanggan corporate akan disampaikan akses dashboard untuk membuat konfigurasi pada internal perusahaan.

Apakah pelanggan bisa merubah announcement IVR untuk masing-masing divisi perusahaan?
Ya, pelanggan bisa merekam ataupun mengupload announcement IVR sendiri pada dashboard maupun web portal CloudX.

Apakah pelanggan bisa mengadakan kolaborasi ataupun koordinasi antar divisi perusahaan?
Ya, solusi CloudX mempunyai fitur video maupun audio conference yang bisa dipakai pelanggan corporate untuk meeting secara online.

Apakah solusi CloudX dapat digunakan untuk kartu prabayar?
Untuk beberapa saat ini layanan CloudX cuma dapat dinikmati oleh pelanggan pascabayar.

Apakah tagihan layanan CloudX akan ditagihkan pada nomor utama?
Tagihan layanan CloudX bisa ditagihkan ke nomor fundamental maupun ke masing-masing nomor.

Apakah skema tagihan prorate berlaku untuk layanan CloudX?
Tidak, skema tagihan prorata tidak berlaku untuk layanan CloudX.

Bagaimana Syarat serta Ketentuan Layanan CloudX?
  • Kuota Paket CloudX ini cuma dapat dibeli pada 19 Maret pukul 00:00 hingga Sabtu 18 April 2020 pukul 23:59 WIB.
  • Kuota 30GB cuma seharga Rp10 berlaku untuk akses aplikasi CloudX selama 30 hari untuk jadi member virtual meeting di dalam aplikasi CloudX.
  • Member virtual meeting yakni peserta meeting yang memakai aplikasi CloudX atas undangan dari Host (penyelenggara meeting).
  • Paket CloudX adalah paket yang mampu dibutuhkan oleh seluruh pelanggan Telkomsel baik prabayar ataupun pascabayar (selain corporate paid) yang menjadi member/peserta virtual meeting melalui CloudX atas undangan dari penyelenggara meeting (Host). Adapun Host yaitu pelanggan kartuHalo Corporate. Untuk bisa mengundang meeting, maka Host mesti menyelenggarakan login terlebih dahulu pada aplikasi CloudX. Sedangkan member tak kudu menyelenggarakan login, cuma mesti memasukkan kode meeting yg disajikan oleh Host.
  • Paket bisa digunakan di seluruh jaringan Telkomsel (2G, 3G, 4G).
  • Urutan prioritas konsumsi kuota yakni sebagai berikut: kuota paket CloudX - kuota 4G - kuota lokal semua jaringan - kuota reguler lain (jika ada) - PAYU.
  • Pelanggan bisa membuat pembelian melalui aplikasi MyTelkomsel.
  • Pelanggan bisa mengaktifkan paket ini sebanyak 1 kali selama periode program.
  • Paket ini tak dapat dijadikan hadiah kepada nomor lainnya.
  • Kuota paket ini cuma dapat dimanfaatkan untuk akses ke aplikasi CloudX.
  • Aplikasi CloudX cuma dapat dimanfaatkan di peralatan Android yang mampu diunduh di Play Store serta peranti iOS yang bisa diunduh di App Store.
  • Pastikan pembelian paket berhasil dengan menerima SMS notifikasi. Untuk cek sisa kuota bisa melalui *888# (menu cek kuota) ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel.
  • Harga telah termasuk pajak.
  • Untuk login ke didalam aplikasi CloudX serta jadi Host (penyelenggara meeting), pelanggan harus terdaftar sebagai pelanggan corporate Telkomsel.

Paket CloudX 30GB Rp10
Penawaran menarik apa yg ditawarkan Telkomsel pada program Paket CloudX 30GB Rp10?

Telkomsel menyediakan paket data spesial 30GB dengan masa aktif 30 hari seharga Rp10 yang dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel.

Apakah kuota Paket CloudX 30GB Rp10 terbagi-bagi?
Tidak, kuota Paket CloudX 30GB Rp10 tak terbagi-bagi serta bisa digunakan di seluruh jaringan baik 2G, 3G, ataupun 4G selama 24 jam untuk mengakses aplikasi CloudX.

Siapa saja yang berhak memperoleh penawaran Paket CloudX 30GB Rp10?
Paket CloudX 30GB Rp10 berlaku bagi:
  • Pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, serta Loop).
  • Pelanggan pascabayar (kartuHalo) kecuali pelanggan corporate-paid.

Apakah Paket CloudX 30GB Rp10 bisa diaktifkan oleh seluruh pelanggan Telkomsel?
Ya, Paket CloudX 30GB Rp10 bisa diaktifkan oleh seluruh pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, Loop) serta pascabayar (kartuHalo) kecuali pelanggan corporate-paid. Paket ini bisa digunakan untuk mengakses virtual meeting melalui CloudX Meeting di aplikasi CloudX.

Apa itu program #Ditempat tinggalTerusProduktif?
Program #DihunianTerusProduktif yakni program spesial dari Telkomsel didalam mendukung Work From Home. Program #Ditempat tinggalTerusProduktif menyuguhkan harga spesial untuk layanan CloudX Meeting yang diarahkan bagi pelanggan setia Telkomsel yang berlaku selama 30 hari.

Apa itu CloudX Meeting?
CloudX meeting adalah salah satu fitur dari layanan CloudX di mana pelanggan bisa menunaikan meeting secara online kapan pun serta di mana pun selama terhubung dengan koneksi internet.

Apa saja fitur yang mampu didapati dari layanan CloudX Meeting?
Layanan yang diraih yakni layanan online video conference dengan berbagai macam fitur, semacam share screen, whiteboard, serta on-room chat dengan maksimal 100 partisipan meeting yang mampu diakses melalui aplikasi CloudX pada peralatan Android, Windows, MacOS, dan Web Browser.

Bagaimana teknik mengikuti program #DirumahTerusProduktif?
Program #Ditempat tinggalTerusProduktif cuma berlaku untuk pelanggan setia enterprise Telkomsel serta dapat ditemukan melalui:

Account Manager
Permintaan aktivasi layanan CloudX Meeting diajukan oleh PIC korporat (baik yang sudah mendapati ikatan atau tidak) secara tertulis melalui e-mail/surat dari pelanggan Enterprise ke Account Manager Telkomsel.

Call Center
  • Permitaan aktivasi akan diverifikasi terlebih dahulu apakah nomor yang menghubungi yaitu pelanggan corporate Telkomsel.
  • Jika lolos verifikasi, maka diarahkan untuk menghubungi Account Manager yg ditugaskan untuk perusahaan tersebut.

Fitur

Komunikasi
Mengakomodir suluruh fitur PABX on premise (analog) serta contact center beserta bisa diakses di mana saja.

Multi-Device
Dapat diakses memakai berbagai alat-alat (aplikasi, deskphone, komputer, ataupun smartphone.

Kolaborasi
meninggikan produktivitas dengan meeting online (audio ataupun video) maupun berbagi file ketika karyawan berada di luar kantor.

Konfigurasi yang Mudah
kelegaan mengkonfigurasi beserta mengontrol pengguna melalui dashboard.

Aman
Proses deployment yg mudah beserta cepat dengan tingkat keamanan yg baik sehingga memudahkan didalam menambah pengguna.


Benefit


Menaikkan Produktivitas
Dengan kolaborasi antar karyawan yang baik mempersiapkan karyawan lebih efektif dan produktif di dalam bekerja.
productivity

Efisiensi Biaya
Tidak menginginkan investasi peranti dan cost operasional tambahan di dalam menjalankan bisnis ketika berada di mana saja.

Telkomsel Berikan Paket Biaya Khusus dan Bebas Kuota Data untuk Layanan Solusi Bisnis Korporasi “CloudX”

Telkomsel sudah menghadirkan beragam solusi yang mengoptimalkan produktivitas organisasi/perusahaan untuk menyelenggarakan penyesuaian kerja secara fleksibel bagi karyawan dimana serta kapan pun.

Layanan CloudX yaitu solusi digital enterprise untuk layanan komunikasi, chatting beserta meeting yang bisa diakses melalui tablet, handphone serta desktop.

CloudX mampu meninggikan produktivitas antar karyawan sehingga menghadirkan kategori kerja yang progresif serta tetap produktif, di mana pun beserta kapan pun.

Sebagai bentuk kontribusi meringankan himbauan work from home untuk pencegahan penyebaran virus COVID-19, Telkomsel menyerahkan bebas bujet berlangganan CloudX Meeting selama 1 (satu) bulan, syarat beserta ketentuan berlaku, bebas kuota data akses ke fitur layanan CloudX Meeting sebesar 60 GB khusus untuk host meeting serta 30GB untuk peserta meeting

Telkomsel berkomitmen untuk proaktif menggaet peranan di dalam upaya mendukung seluruh elemen masyarakat Indonesia menghadapi pandemik global Corona Virus Disease (Covid-19). Sebagai leading digital telco company menyadari bahwa implementasi pemanfataan teknologi digital bisa menyerahkan solusi sesuai kebijakan pemerintah Indonesia terhadap pemberlakuan bekerja secara online dimana beserta kapan pun. Untuk itu, Telkomsel melalui lini layanan solusi bisnis korporasi menyerahkan penawaran harga khusus dan bebas akses data sebesar untuk layanan CloudX.

Direktur esensial Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, “Sebagai leading digital telco company, Telkomsel proaktif untuk ikut dan di dalam upaya gotong royong pemerintah didalam penanganan Covid-19, dengan berperan sebagai connectivity enabler beserta digital solution bagi masyarakat di saat pertemuan kita jadi terhalang. Telkomsel mengupayakan keaktifan kita semua bisa terus berjalan dengan efektif serta efisien selama kita bekerja dari hunian melalui layanan CloudX. Hal ini sebagai komitmen kami untuk terus menunjang upaya pemerintah dengan mendorong terciptanya kategori kerja yang lebih progresif beserta produktif agar karyawan bisa bekerja di mana saja serta kapan saja secara agile didalam menghadapi berbagai situasi beserta kondisi yang ada, terlebih didalam situasi yg kita hadapi bersama saat ini.”

Setyanto menambahkan, Telkomsel mempererat sinergi serta kolaborasi bersama para pemangku kepentingan agar bersama-sama bisa terus bergerak maju meringankan untuk tentu terhubung beserta menjaga produktivitasnya di segala sektor kehidupan, termasuk grup kerja. sebab level kerja yg progresif beserta produktif jadi hal yang penting bagi organisasi untuk menghadapi berbagai perubahan situasi. Kemampuan karyawan untuk bekerja secara agile pun bisa membantu efektivitas beserta efisiensi kebijakan work from home (WFH) ataupun remote yang saat ini jadi bentuk penyesuaian proses bekerja para pegawai di tengah merebaknya wabah Covid-19 di Indonesia.

Bekerja Secara Online: Telkomsel sudah menghadirkan beragam solusi yg mengoptimalkan produktivitas organisasi/perusahaan untuk membuat penyesuaian kerja secara fleksibel bagi karyawan dimana serta kapan pun yakni dengan menyerahkan penawaran harga khusus dan bebas akses data sebesar untuk layanan CloudX. Telkomsel menyerahkan bebas cost berlangganan CloudX Meeting selama 1 (satu) bulan, syarat serta ketentuan berlaku, bebas kuota data untuk mengakses layanan CloudX Meeting sebesar 60 GB khusus untuk host meeting beserta 30GB untuk peserta meeting. Informasi lebih lengkap bisa mengakses melalui website: tsel.me/cloudX.

Dalam kontributif sistem kerja WFH maupun remote, Telkomsel Enterprise sebagai penyedia solusi bisnis untuk segmen perusahaan, pemerintahan, hingga UMKM, sudah mendapati portofolio layanan yang sanggup menyentuh berbagai keaktifan bisnis perusahaan salah satunya layanan CloudX Meeting. Selama kebijakan WFH tersebut, Telkomsel mempersembahkan bebas bujet berlangganan CloudX Meeting selama 1 (satu) bulan, syarat serta ketentuan berlaku, bebas kuota data untuk mengakses layanan CloudX Meeting sebesar 60 GB khusus untuk host meeting serta 30GB untuk peserta meeting.

CloudX bisa diakses secara fleksibel dari berbagai macam device, mulai dari desktop, peranti mobile, hingga laptop. Dengan demikian produktivitas karyawan senantiasa terjaga walaupun kudu bekerja dari hunian. Fleksibilitas tersebut juga mempersembahkan keluasan bagi perusahaan di dalam membuat ataupun menerima panggilan dari pelanggan di mana pun beserta kapan pun. Saat ini, CloudX sudah dipercaya untuk diterapkan didalam operasional Roche Indonesia, sebagai salah satu perusahaan yg bergerak di bidang farmasi serta diagnosis.

Terdapat tiga layanan primer di didalam CloudX, yaitu CloudX Communication, CloudX Meeting, beserta CloudX Hunting Group. CloudX Communication memungkinkan seluruh karyawan untuk terkoneksi melalui chat beserta panggilan telepon beserta video. Kemudian, CloudX Meeting menyerahkan keringanan bagi organisasi didalam menggelar meeting secara virtual didalam meninggikan kolaborasi antar karyawan di mana pun serta kapan pun, dimana didalam sekali meeting bisa dipindai oleh maksimal 100 peserta meeting. Sedangkan CloudX Hunting Group adalah solusi untuk pelayanan pelanggan melalui metode hunting group yang efektif serta efisien bagi organisasi.

Cara Aktifkan Paket Internet Telkomsel CloudX 30GB dengan Rp 10, dan Paket Gratis 30GB

Telkomsel mempersembahkan paket menarik bagi para pekerja yg kudu bekerja di tempat tinggal yaitu Paket Internet 30GB CloudX dengan Rp 10. Melalui paket ini, pekerja bisa mengaktifkan paket kuota 30GB dengan harga Rp 10 untuk pengguna CloudX.

Apa itu CloudX?
CloudX ialah solusi untuk pelanggan yang bekerja di suatu perusaan. Pengguna bisa menikmati layanan meeting online dengan layanan komunikasi kantor dengan fitur PABX virtual, Contact Center, Unified Communication, beserta Call Me Now. CloudX bisa diakses melalui berbagai alat-alat semacam smartphone, aplikasi, telepon meja, beserta notebook.

Cara mengaktifkan fitur CloudX:
Untuk bisa mengaktifkan paket ini, bagi perusahaan yg telah jadi pelanggan Telkomsel silakan menghubungi Acoount Manager Telkomsel untuk mengajukan akses CloudX melalui cs@telkomsel.co.id ataupun melalui sambungan telepon.

Sedangkan untuk perusahaan yang pelanggan baru silakan menhubungi Call Center 188. Berikut syarat beserta ketentuan pendayagunaan paket internet Telkomsel CloudX 30GB Rp 10 :

1. Paket CloudX bisa diaktifkan mulai dari Kamis, 19 Maret, 2020 pukul 00:00 hingga Sabtu, 18 April 2020 pukul 23:59 WIB.

2. Kuota 30GB seharga Rp10 berlaku untuk mengakses aplikasi CloudX selama 30 hari beserta jadi peserta di dalam rapat virtual yang dimanifestasikan dengan aplikasi CloudX.

3. Paket CloudX bisa digunakan di semua jaringan Telkomsel 2G/3G/4G.

4. Anda bisa mengaktifkan Paket CloudX melalui Aplikasi MyTelkomsel.

5.Pengaktifan paket cuma dapat dimanifestasikan satu kali.

6. Kuota data dari Paket CloudX cuma dapat dipakai untuk mengakses aplikasi CloudX.

7. Aplikasi CloudX cuma dapat dipakai di Android (unduh melalui Google Play) serta peranti iOS (unduh melalui App Store).

8. Saat mengerjakan aktivasi, pastikan paket Anda berhasil dengan menerima SMS notifikasi.

9. Untuk memeriksa kuota yang tersisa, silakan tekan * 888 # maupun akses Aplikasi MyTelkomsel.

10. Untuk masuk ke aplikasi CloudX serta jadi tuan tempat tinggal rapat, Anda wajib terdaftar sebagai pelanggan korporat Telkomsel.

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengaktifkan paket Telkomsel 30GB Rp 10 CloudX:

1. Buka aplikasi MyTelkomsel

2. Pilih menu 'Paket'

3. Kemudian, pilih menu 'Internet'

4. Akan muncul paket 30GB internet dengan harga RP 10 untuk CloudX, serta klik 'Beli'

5. Setalah itu, Anda akan memperoleh SMS notifikasi pengaktivan paket.

6. Tekan 'Pergi ke Beranda', kemudian refresh, beserta Paket 30GB Rp 10 CloudZ akan ditampilkan dibagian beranda akun MyTelkomsel Anda.