Cara Beli Rumah Murah Di Sukabumi

Banyak orang, khususnya para lajang dan pasangan muda yang memulai karier mereka mempunyai perasaan campur aduk mengenai membeli hunian . Mereka khawatir akan terikat dan menerima banyak hutang.

Mengapa Anda perlu Membeli rumah Sedari Sekarang

Sering disebut sebagai landasan Impian, kepemilikan tempat tinggal selalu jadi tonggak berguna kedewasaan. Berikut yakni alasan kuat mengapa siapa pun yang dapat membelinya perlu mempertimbangkan untuk membeli tempat tinggal :

1. Harga tempat tinggal mengarah naik seiring waktu, menjadi hunian ialah salah satu investasi terbaik yang bisa Anda lakukan. karena harga hunian condong naik seiring waktu. Tren itu kemungkinan akan berlanjut. menjadi seumpama Anda membeli rumah sekarang, Anda sudah menempatkan modal Anda di dalam investasi yg aman di mana ia kemungkinan akan tumbuh.

2. Anda akan membayar pajak lebih sedikit. Anda bisa menurunkan bunga yg Anda bayar untuk hipotek Anda dari penghasilan kena pajak Anda. Nilai keringanan pajak ini tergantung pada faktor-faktor kaya golongan pajak pribadi Anda, ukuran hipotek Anda, tingkat bunga yg Anda bayar dan berapa lama Anda memegang hipotek. Sebagai aturan, semakin gres hipotek, semakin tinggi jumlah bunga yang Anda bayarkan setiap bulan dan semakin tinggi keringanan pajak. Oleh sebab itu, pembeli baru-gres ini dengan hipotek anyar mengarah memperoleh kegunaan terbesar.

3. Anda akan membeli properti nyata daripada memasukkan uang ke kantong pemilik tempat tinggal setiap bulan. bujet sewa memang lebih besar daripada pembayaran bulanan. tersedia juga cost peluang yang setara dengan jumlah yg akan Anda peroleh dengan memakai uang itu untuk membeli rumah . Bahkan kalau tempat tinggal yg Anda beli tak menghargai harganya, Anda akan bisa menjualnya dan mengembalikan sejumlah uang yang Anda masukkan ke dalamnya.

4. Suku bunga saat ini betul-betul rendah. Ini membuatnya relatif murah untuk mengambil hipotek. Semakin rendah tingkat bunga, semakin sedikit Anda benar-benar membayar hunian Anda dan semakin cepat Anda bisa melunasinya. Gunakan kalkulator maupun simulasi untuk melihat bagaimana perbedaan suku bunga mempengaruhi total bujet hipotek Anda dan waktu yg dimanfaatkan hingga lunas.

5. Anda akan bisa menggunakan ekuitas di tempat tinggal Anda untuk pinjaman realistis untuk tujuan lain. Anda bisa mengakses ekuitas yg Anda kumpulkan di rumah Anda didalam bentuk pinjaman ekuitas tempat tinggal maupun jalur kredit ekuitas rumah . karena dijamin, pinjaman ekuitas tempat tinggal dan jalur kredit lazimnya mendapati tingkat bunga yang lebih rendah daripada jenis pinjaman konsumen lainnya, kaya kredit mobil. Bunga pada mereka lazimnya bisa dikurangkan dari pajak.

6. Anda akan mempunyai stabilitas dan keamanan emosional mempunyai rumah sendiri. tak ada lagi kekhawatiran terhadap tuan tanah yg diktator maupun lalai, perkembangan sewa ataupun kemungkinan struktur Anda akan dijual dan dibangun kembali ataupun diubah jadi kondominium. Anda bisa tinggal di rumah selama yg Anda inginkan.

7. Anda bisa mendekorasi ulang dan merenovasi apa pun yg Anda suka, kapan saja Anda mau. Aturan terhadap warna cat yang bisa Anda gunakan akan jadi hal di masa lalu. Dan Anda akan bisa merobek dinding, memasang ruang bedak dan menyelenggarakan perbaikan lain yang Anda inginkan. yg terbaik dari semuanya, andaikata Anda menetapkan untuk menjual, Anda akan memperoleh kembali setidaknya beberapa dari anggaran perbaikan.

Cara Membeli tempat tinggal di dalam 7 Langkah

Jika Anda ingin tahu cara membeli rumah , Anda sudah datang ke tempat yang tepat! Ketika Anda mulai berpikir untuk membeli rumah pertama Anda, sederhana untuk membiarkan emosi Anda menjalankan pertunjukan. Sebelum Anda menyadarinya, Anda menguntit tempat tinggal untuk dijual di aplikasi penjelajahan hunian Anda, mengatur ulang jadwal Anda sehingga Anda bisa mengerjakan dan menyidik opsi-opsi pembiayaan kreatif yg akan memungkinkan Anda untuk membeli tempat tinggal dengan apa pun yang ada.

Terlalu gampang untuk memperoleh tempat tinggal yang tidak mampu Anda beli, dan kesalahan itu bisa memengaruhi kemampuan Anda untuk membuat kekayaan didalam jangka panjang. tapi mengerti langkah-langkah proses pembelian tempat tinggal memberdayakan Anda untuk menggarap keputusan cerdas berkenaan pembelian tempat tinggal Anda.

Membeli tempat tinggal menginginkan waktu. Dan tidak ada hunian , bahkan bungalow yg betul-betul imut di sudut halaman belakang yang dipagari, layak untuk dilompati sebelum Anda siap. Anda tahu apa yg lebih bernilai daripada rumah yg Anda beli? Yup, bagaimana Anda membeli rumah itu.

Gunakan panduan langkah demi langkah ini untuk membeli hunian dengan cara yang cerdas.

7 Langkah untuk Membeli hunian :
  • Simpan untuk uang muka.
  • Dapatkan pra-persetujuan untuk hipotek.
  • Temukan agen real estat.
  • Pergi berburu hunian .
  • Kirimkan penawaran.
  • Dapatkan pemeriksaan rumah .
  • Tutup tempat tinggal mu.

Keputusan yang Anda buat didalam proses pembelian hunian bisa membuat perbedaan antara tempat tinggal yang menjadi berkah bagi keluarga Anda selama bertahun-tahun yang akan datang dan hunian yang menjadi beban finansial yang Anda rasa membikin sesak untuk bernapas.

Membeli tempat tinggal tidak perlu menjadi pengalaman yg menegangkan dan menguras tenaga. Ini memang dapat sangat menyenangkan — secara khususnya bila Anda membentuk keputusan cerdas yang fokus pada jangka panjang.

Kapan Membeli hunian

Pertama, bagaimana Anda tahu ini saat yang cermat untuk membeli hunian ? Bahkan sebelum Anda berpikir untuk memulai langkah-langkah proses pembelian tempat tinggal , tersedia beberapa hal yang wajib Anda lakukan:

Evaluasi finansial Anda. Pastikan Anda mempunyai gaji yang konsisten dan sebagian tinggi uang tunai untuk pembayaran uang muka yg substansial. (Kita akan membicarakan lebih lanjut berkenaan ini nanti.) Membeli rumah sebelum Anda siap bisa menyebabkan bencana finansial.

Pertimbangkan pasar perumah an. sekiranya Anda ingin membuat investasi cerdas pada pembelian hunian Anda, Anda kudu membeli hunian yg nilainya akan naik. Bicaralah dengan agen real estat Anda terhadap nilai hunian di wilayah Anda dan potensinya.

Pikirkan berkenaan tahap hidup Anda. tidak masuk akal untuk membeli rumah apabila Anda akan pindah tahun depan. Proses jual beli hunian itu mahal, menjadi pastikan Anda merasa yakin Anda akan berada di lingkungan itu selama lima hingga tujuh tahun ke depan. Ini ialah salah satu alasan mengapa kami merekomendasikan untuk menunggu setidaknya satu tahun setelah menikah untuk membeli rumah .

Jika Anda pikir ini saat yang benar untuk memasuki kepemilikan tempat tinggal , inilah metode memulainya!

Langkah 1: Simpan untuk Uang Muka

Sangat menggoda untuk melewatkan pertanyaan uang dan langsung melihat hunian dikawasan Anda. Lagi pula, belanja rumah jauh lebih menyenangkan daripada memikirkan finansial Anda! tapi fondasi finansial yg lemah ialah resep untuk penyesalan ketika datang ke pembelian tempat tinggal Anda.

Jangan remehkan masa depan Anda dengan mempunyai perspektif jangka pendek. Anda akan membikin kenangan bertahun-tahun di hunian Anda. Anda akan berbagi makanan yg tak terhitung jumlahnya di dapur dan menghabiskan berjam-jam menikmati hari-hari musim panas yg hangat di halaman belakang. Apakah Anda ingin saat-saat itu dibayangi oleh tekanan keuangan?

Membeli rumah mungkin yakni pembelian terbesar yang pernah Anda lakukan. Anda yakin telah siap? Menjawab dua pertanyaan ini akan meringankan Anda tahu!

Apakah Anda siap secara keuangan untuk membeli hunian ?

Sebelum Anda memulai proses pembelian tempat tinggal , kami sarankan melunasi hutang dan menabung hingga tiga hingga enam bulan didalam dana darurat. jadi siap secara keuangan untuk membeli tempat tinggal yakni penting. Mengapa?

Ketika Anda tidak lagi mendapati pemilik, tanggung jawab untuk membayar perbaikan jadi tanggung jawab Anda. menjadi apa yang terjadi sekiranya pemanas air Anda meledak setelah cuma tiga bulan di tempat tinggal anyar Anda?

Ketika Anda tak mempunyai ruang didalam anggaran Anda dan tak ada penghematan untuk kembali, Anda mungkin makan ramen selama sisa bulan untuk memperbaikinya. akan tetapi jika Anda mempunyai dana darurat penuh dan tidak ada utang yg mengambil real estat di dalam anggaran bulanan Anda, perbaikan yang tidak terduga tak akan mengganggu seluruh hidup Anda.

Berapa yg wajib Anda hemat?

Sama kaya tujuan apa pun, membeli hunian dengan metode yang cerdas memerlukan perencanaan dan persiapan. Tugas yg paling memakan waktu yakni menabung uang tunai untuk uang muka, bujet penutupan dan anggaran pemindahan lainnya.

Uang muka: Kami sarankan meletakkan setidaknya 10% di hunian gres Anda, akan tetapi 20% bahkan lebih baik karena Anda meluputkan asuransi hipotek pribadi (PMI). Itu adalah anggaran tambahan yang ditambahkan ke pembayaran hipotek bulanan Anda, dan itu tidak digunakan untuk melunasi saldo hipotek Anda.

cost penutupan dan prabayar: Penyedia Real Estat Lokal yg didukung timnya menutup rata-rata 100 hunian pertahun, menyarankan kliennya untuk menghemat sekitar 3% dari harga pembelian rumah untuk budget penutupan dan prabayar. tapi persentase itu bisa bervariasi tergantung pada seberapa mahal cost dan pajak di lingkungan Anda. budget penutupan yaitu cost yang dibebankan oleh perusahaan dan pemberi pinjaman yang terlibat didalam transaksi real estat Anda. Pra-bayar mencakup pajak properti dan barang-barang asuransi prorata.

Pindah dan cost lainnya: Pindah bujet bisa bervariasi tergantung pada seberapa banyak Anda bergerak dan seberapa jauh tempat tinggal gres Anda dari tempat Anda saat ini. Untuk kontributif penganggaran, Anda bisa menghubungi perusahaan yg bergerak di tempat Anda untuk penawaran terlebih dahulu. apabila Anda berencana untuk menggarap pembaruan ke hunian Anda seperti: mengecat ulang, memasang tirai, maupun membeli furnitur baru, Anda akan menginginkan uang tunai untuk itu juga!

Siap memperoleh tabungan Anda bergulir? Kamu memiliki ini! Menyimpan uang muka bukan ilmu roket. Tetapkan konsep dan fokus pada tonggak sejarah Anda dan Anda akan mempunyai uang muka itu sebelum Anda memahaminya. Anda telah mendapatkan apa yang dibutuhkan!

Langkah 2: Dapatkan Persetujuan sebelumnya untuk Hipotek

Cara terbaik untuk membeli rumah yakni dengan uang tunai. Ini mungkin terdengar gila, tapi orang-orang kaya Anda melancarkannya setiap hari! andaikata itu tidak layak untuk Anda, Anda akan memerlukan pinjaman hipotek tempat tinggal .

Bagaimana Anda mendapat persetujuan?

Dalam percakapan singkat dengan Anda mengenai penghasilan, aset, dan uang muka Anda, pemberi pinjaman bisa membuat Anda memenuhi syarat untuk membeli hunian . memperoleh persetujuan awal memerlukan lebih banyak pekerjaan. Pemberi pinjaman kudu memverifikasi informasi finansial Anda dan menyodorkan pinjaman Anda untuk penjaminan awal. akan tetapi itu terbayar ketika Anda memulai pencarian di tempat tinggal sebab surat persetujuan awal menerangkan bahwa Anda ialah pembeli yg serius.

Bagaimana Anda tahu pilihan hipotek mana yang betul untuk Anda?

Pendanaan buruk mengubah aset terbesar Anda jadi liabilitas. Itu sebabnya memperoleh hipotek yg betul betul-betul penting! menentukan batas di ujung depan memudahkan Anda menemukan rumah yang Anda sukai yang sesuai anggaran Anda.

Berikut yaitu pedoman yg kami rekomendasikan:

Pinjaman konvensional suku bunga tetap: Dengan pilihan ini, suku bunga Anda aman selama masa pinjaman, membentuk Anda terlindung dari kejayaan suku bunga. pilihan hipotek lain yaitu ide yg buruk.

Jangka waktu 15 tahun: Pembayaran hipotek Anda akan lebih besar dengan jangka waktu 15 tahun, akan tetapi Anda akan menghapus hipotek Anda setengah dari jangka waktu 30 tahun dan menghemat ribuan bunga.

Pembayaran bulanan tidak lebih dari 25% dari gaji bulanan Anda: Ini menyisakan banyak ruang di dalam anggaran Anda untuk mencapai tujuan lain semacam menabung untuk pensiun ataupun menyisihkan uang untuk dana kuliah anak Anda.

Setelah Anda tahu berapa banyak yang mampu Anda belanjakan untuk hunian gres Anda, patuhi itu. Dan jikalau Anda membeli hunian dengan pasangan Anda, pastikan Anda berdua membentuk perencanaan bersama mengenai anggaran Anda.

Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut untuk menghitung angka, lihat kalkulator hipotek. Anda bisa bermain-main dengan angka-angka untuk melihat bagaimana harga hunian yang berbeda mempengaruhi pembayaran hipotek keseluruhan Anda.

Langkah 3: Temukan Agen Real Estat yang Tepat

kendatipun pencarian Anda untuk tempat tinggal bisa mulai online, itu tidak boleh berakhir di sana. Anda bisa melangsungkan banyak penelitian sendiri, tapi Anda menginginkan bantuan seorang ahli untuk benar-benar menemukan dan mengamankan hunian Anda yang sempurna.

Agen pembeli bisa membantu Anda menavigasi melalui proses pembelian rumah . didalam beberapa kasus, mereka bahkan bisa membantu Anda menemukan rumah sebelum masuk ke pasar, memberi Anda keunggulan kompetitif. Dan ketika datang untuk mengajukan penawaran, agen Anda akan bernegosiasi atas kata Anda sehingga Anda tak membayar sepeser pun lebih dari yang seharusnya.

Bagaimana agen pembeli dibayar?

Agen real estat akan mengadvokasi demi kepentingan terbaik Anda dan merupakan bagian bernilai dari tim pembelian rumah Anda. tapi mereka tak bekerja secara gratis. Jadi, berapa banyak Anda mesti siap membayar?

Bagaimana tidak ada yg terdengar?

Betul! didalam kebanyakan kasus, penjual membayar anggaran agen real estat Anda, menjadi memakai agen pembeli gratis untuk Anda. Mengapa Anda tak ingin mendapati pro sejati di sudut Anda saat Anda melangsungkan investasi terbesar Anda?

Apa yang kudu Anda cari di agen pembeli?

Anda mungkin mengenal banyak agen real estat di lokasi Anda. tapi mesti diingat bahwa tidak semua agen membawa pengetahuan dan pengalaman yang sama. Jangan bekerja dengan seorang amatir cuma karena mereka tahu teman ipar maupun sepupu Anda dari 10 tahun yg lalu.

Jika Anda mencoba menghabiskan waktu bersama teman ataupun anggota keluarga. Jangan bekerja dengan mereka untuk mengerjakan pembelian terbesar Anda. Anda memerlukan seorang ahli yang sanggup menampilkan kepada Anda metode membeli rumah !

Saat Anda mewawancarai agen real estat, jangan sederhana puas. Seorang rock star sejati akan mendapati:
  • Pengalaman khusus menolong pembeli rumah semacam Anda
  • Pengalaman real estat penuh waktu setidaknya selama dua tahun
  • Keterampilan komunikasi yang hebat
  • Sikap super-melayani yg memproduksi Anda merasa kaya Anda yaitu satu-satunya klien mereka
  • Daftar panjang tempat tinggal yg terjual mengesankan setiap tahun
  • Pengalaman luar umum di pasar lokal Anda

Seorang profesional sejati tidak akan menghindar dari pertanyaan sulit. Mereka akan jadi penggerak dan pengocok, siap untuk memperjuangkan kepentingan terbaik Anda saat Anda menelusuri rumah yang betul dan menegosiasikan persyaratan kontrak. Sebagai pembeli tempat tinggal , bekerja dengan agen bintang rock ialah salah satu keuntungan terbesar yang mampu Anda berikan kepada diri sendiri!

Langkah 4: Go House Hunting

Setelah Anda disetujui untuk hipotek, Anda siap untuk bagian yang menyenangkan: menemukan rumah yang sempurna!

Kerjakan pekerjaan tempat tinggal Anda!

Setelah Anda mencapai langkah ini, finansial Anda wajib solid sehingga Anda tahu persis apa yang Anda mampu. Dan dengan agen real estat untuk memandu Anda melalui proses ini, Anda mendapati kombo yg unggul untuk membeli tempat tinggal dengan percaya diri!

Sebelum Anda masuk ke pencarian hunian , buat daftar fitur rumah yg kudu dimiliki. apabila Anda membeli rumah dengan pasangan Anda, buat daftar terpisah dan bandingkan. Setelah Anda mempunyai kejelasan mengenai fitur yang Anda berdua inginkan, bagikan dengan agen real estat Anda dan gunakan kriteria tersebut sebagai dasar pencarian tempat tinggal Anda. Agen Anda akan bisa membantu Anda memilah harapan yang realistis dan menargetkan pencarian Anda ke daerah yang Anda mampu.

Bagaimana Anda tahu Anda membuat investasi yang baik?

Ketika Anda menyelidik rumah yang sempurna, mungkin sulit membayangkan Anda akan pernah menjualnya. tetapi ingat, sekalipun Anda berpikir itu tempat tinggal Anda selamanya, Anda kudu berbelanja dengan nilai jual kembali didalam pikiran. Berikut yaitu sejumlah cara membeli di tempat tinggal untuk menyokong Anda mengadakan investasi yg cerdas:

Jangan kompromi pada lokasi maupun tata letak. Ini ialah dua hal yg tak dapat Anda ubah terhadap hunian yang Anda beli. tidak ada jumlah daya tarik trotoar yang mampu menggantikan agenda lantai yg benar-benar mengerikan. Dan membeli tempat tinggal yg bagus di tempat yg tak terlalu bagus ialah ide yang buruk. sekiranya Anda tidak menyukai lokasi maupun tata letak, kemungkinan calon pembeli bertahun-tahun dari sekarang juga tak akan.

Lihatlah melewati permukaan. Jangan biarkan tempat mandi hijau limau mempersiapkan Anda tidak mempunyai hunian yang bagus. Pembeli lain mungkin tidak dapat melihat rincian yang mudah untuk diperbaiki semacam dekorasi dan warna cat, yang sanggup memberi Anda skor. bathroom hijau limau itu dapat berarti lebih banyak hijau di saku Anda!

Beli tempat tinggal paling sesuai di level terbaik yang Anda mampu. Itu memberi ruang nilai tempat tinggal Anda untuk tumbuh di masa depan.

Perhatikan nilai-nilai hunian di area itu. Apakah mereka naik ataupun turun? Apakah bisnis sedang booming ataupun tutup? Anda bisa memberi tahu banyak terhadap nilai-nilai rumah di lokasi dengan apa yang terjadi di komunitas.

Amati lokasi sekolah. Bahkan seumpama Anda tidak mempunyai anak, sekolah dapat jadi faktor bermanfaat ketika Anda berjualan. Ekonom memperkirakan bahwa kepesatan 5 persen di dalam nilai tes bisa menaikkan harga hunian sebesar 2,5% di tempat perbatasan kota.

Pembeli hunian rata-rata memeriksa sekitar 10 minggu sebelum menemukan hunian yg tepat, menurut National Association of Realtors. Jangan berkeringat sekiranya butuh sebagian saat untuk menemukan tempat sempurna Anda!

Langkah 5: Kirim Penawaran

Setelah Anda menemukan hunian yg tepat, sekarang saatnya untuk serius! Itu berarti mengajukan penawaran dan menandatangani perjanjian kontrak dengan penjual.

Apa yg termasuk didalam penawaran Anda?

Agen real estat Anda akan bekerja dengan Anda untuk mengajukan penawaran yg solid. bila Anda berakhir di dalam perang penawaran dengan pembeli lain, tetaplah tenang dan jadikan yg terbaik. Hal-hal semacam disetujui sebelumnya oleh pemberi pinjaman Anda dan mendapati tanggal penutupan yang fleksibel bisa membantu membangun penawaran Anda kuat.

Perjanjian pembelian Anda akan mencakup perincian transaksi real estat seperti:
  • Informasi pembeli dan penjual
  • Alamat properti
  • Harga pembelian, informasi kreditur, dan jumlah uang muka
  • Setoran uang sungguh-sungguh
  • Barang yang harus ditinggal di hunian (seperti perangkat maupun furnitur)
  • Kontinjensi semacam pemeriksaan rumah , penilaian dan persetujuan hipotek akhir
  • Tanggal Penutupan

Kadang-kadang menyetujui persyaratan itu cepat dan tidak menyakitkan, tapi itu juga dapat jadi salah satu bagian tersulit dari proses tersebut.

Jika negosiasi Anda jadi intens, ingatkan diri Anda bahwa kedua pihak membutuhkan hal yg sama. Penjual ingin menjual tempat tinggal mereka, dan Anda ingin membelinya! Terkadang membayar kompromi pada detail kecil sekiranya itu akan mengedepankan proses. Agen real estat yang baik bisa memberi Anda nasihat berkenaan kapan perlu menyerah dan kapan kudu memegang teguh.

Langkah 6: Dapatkan pemeriksaan dan Penilaian tempat tinggal

Setelah Anda mencapai langkah ini, Anda secara resmi akan terikat kontrak dengan tempat tinggal gres Anda! Itu sesuatu untuk dirayakan. Di bawah kontrak juga berarti Anda telah selesai dengan tahapan paling banyak dari proses pembelian hunian . Ceria untuk itu!

Tetapi sekarang setelah Anda terikat kontrak, apa yang harus Anda harapkan? Tugas primer Anda sekarang adalah bekerja melalui kontinjensi didalam kontrak.

Kontinjensi hanyalah kualifikasi yg wajib dipenuhi agar pembelian rumah bisa terjadi. Mereka menawarkan jaring pengaman bagi Anda untuk mundur dari penjualan tanpa kehilangan deposit Anda seandainya berlangsung kesalahan.

Bahkan sekiranya Anda berada di pasar yang kompetitif, jangan biarkan emosi Anda yang memimpin. Anda tak boleh melewatkan kontinjensi ini karena mereka menyediakan perlindungan bernilai untuk pembelian hunian Anda.

Pemeriksaan tempat tinggal

Sebagai pembeli, Anda mendapati hak untuk inspeksi tempat tinggal profesional sebelum membeli rumah , dan Anda akan gila untuk tak melancarkannya! Ini ialah salah satu tindakan pencegahan paling berharga yang sanggup Anda lakukan sebelum membeli rumah karena itu memproduksi Anda tak dibutakan oleh keadaan sulit struktural maupun perbaikan mahal. andaikan inspeksi mengutarakan permasalahan primer dengan hunian , Anda bisa meminta penjual untuk memperbaiki problem, memangkas harga, ataupun membatalkan kontrak.

Anda juga bisa mempertimbangkan untuk memperoleh evaluasi profesional lainnya semacam pemeriksaan rayap ataupun tes radon, tergantung pada saran agen real estat Anda dan usia serta pra syarat tempat tinggal yg Anda beli.
Penilaian

Jika Anda memperoleh pinjaman tempat tinggal , kreditur Anda akan membutuhkan penilaian yg mengevaluasi nilai properti. Appraisal melindungi Anda dari membayar lebih dari nilai memang hunian . bila appraisal lebih rendah dari harga penawaran Anda, agen real estat Anda bisa menyerahkan panduan terbaik untuk apa yg mesti dilantaskan selanjutnya.

Persetujuan Hipotek Terakhir

Cara terbaik untuk membayar hunian ialah dengan uang tunai! Ini tak hanya menggarap Anda siap untuk membikin kekayaan, tapi juga memperlancar proses real estat. apabila Anda memperoleh hipotek, Anda akan mempunyai langkah terakhir sebelum bisa menutup tempat tinggal : memperoleh persetujuan akhir. Pemberi pinjaman Anda akan menggali rincian finansial Anda untuk menyelesaikan hipotek Anda. Apa pun yg Anda lakukan, jangan buka kartu kredit, ambil lebih banyak utang, maupun ganti pekerjaan setelah Anda terikat kontrak. Lagipula itu ide yg bodoh! Ditambah setiap perubahan di dalam situasi finansial Anda bisa membahayakan proses pinjaman Anda.

Langkah 7: Tutup di tempat tinggal Anda!

Anda berhasil! Semua perencanaan, berburu tempat tinggal , dan menunggu telah selesai. Langkah terakhir di dalam proses pembelian rumah ialah menutup tempat anyar Anda!

Sebelum Anda memperoleh kunci untuk rumah anyar Anda dan secara resmi menyebutnya tempat tinggal Anda sendiri, Anda mendapati satu sprint di depan Anda: dokumen. Anda kudu menerima dokumen penutupan untuk ditinjau lebih awal sehingga tidak ada kejutan di hari penutupan. Kemungkinan besar, Anda akan membayar untuk:
  • cost penutupan
  • Pajak properti prorata
  • cost asosiasi pemilik tempat tinggal (jika ini berlaku)
  • Asuransi pemilik rumah

Jika tersedia syarat maupun ketentuan yang membingungkan saat Anda mengerjakan dokumen, jangan malu untuk bertanya! Ini yakni salah satu pembelian terbesar yang pernah Anda lakukan, dan Anda mesti tahu persis untuk apa Anda mendaftar.

Setelah Anda menandatangani semua dokumen, sekarang saatnya untuk bernapas lega. Anda secara resmi seorang pemilik hunian . Selamat! Proses pembelian di rumah mungkin tidak mudah, akan tetapi mempunyai rumah anyar yang indah untuk disebut kepunyaan Anda pada akhirnya layak dilangsungkan.

Dan coba tebak? Masih tersedia lagi yang wajib dipelajari! jikalau Anda merasa kewalahan, jangan khawatir. Anda tak kudu membuat semua ini sendiri. Jangan menggarap investasi terbesar Anda tanpa bimbingan seorang profesional. Membeli rumah dapat membuat stres, tapi dengan bimbingan seorang profesional real estat beroktan besar akan mampu memandu Anda melalui proses pembelian hunian untuk menolong Anda menunaikan investasi cerdas yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.