Cara Beli Rumah Murah Di Rempoa

Banyak orang, khususnya para lajang dan pasangan muda yang memulai karier mereka mendapati perasaan campur aduk mengenai membeli hunian . Mereka khawatir akan terikat dan menerima banyak hutang.

Mengapa Anda mesti Membeli hunian Sedari Sekarang

Sering disebut sebagai landasan Impian, kepemilikan rumah selalu jadi tonggak berarti kedewasaan. Berikut yaitu alasan kuat mengapa siapa pun yang bisa membelinya perlu mempertimbangkan untuk membeli hunian :

1. Harga hunian menjurus naik seiring waktu, menjadi rumah adalah salah satu investasi terbaik yang bisa Anda lakukan. sebab harga rumah menjurus naik seiring waktu. Tren itu kemungkinan akan berlanjut. menjadi kalau Anda membeli rumah sekarang, Anda sudah menempatkan modal Anda didalam investasi yg aman di mana ia kemungkinan akan tumbuh.

2. Anda akan membayar pajak lebih sedikit. Anda bisa merampingkan bunga yg Anda bayar untuk hipotek Anda dari penghasilan kena pajak Anda. Nilai keringanan pajak ini tergantung pada faktor-faktor semacam golongan pajak pribadi Anda, ukuran hipotek Anda, tingkat bunga yang Anda bayar dan berapa lama Anda memegang hipotek. Sebagai aturan, semakin anyar hipotek, semakin gede jumlah bunga yang Anda bayarkan setiap bulan dan semakin tinggi keringanan pajak. Oleh sebab itu, pembeli baru-anyar ini dengan hipotek anyar mengarah memperoleh kemaslahatan terbesar.

3. Anda akan membeli properti nyata daripada memasukkan uang ke kantong pemilik rumah setiap bulan. cost sewa sebenarnya lebih besar daripada pembayaran bulanan. tersedia juga anggaran peluang yang setara dengan jumlah yg akan Anda peroleh dengan memakai uang itu untuk membeli rumah . Bahkan jikalau tempat tinggal yang Anda beli tak menghargai harganya, Anda akan bisa menjualnya dan mengembalikan beberapa uang yang Anda masukkan ke dalamnya.

4. Suku bunga saat ini amat rendah. Ini membuatnya relatif realistis untuk mengambil hipotek. Semakin rendah tingkat bunga, semakin sedikit Anda benar-benar membayar hunian Anda dan semakin cepat Anda bisa melunasinya. Gunakan kalkulator ataupun simulasi untuk melihat bagaimana perbedaan suku bunga mempengaruhi total bujet hipotek Anda dan waktu yang digunakan hingga lunas.

5. Anda akan bisa menggunakan ekuitas di tempat tinggal Anda untuk pinjaman realistis untuk tujuan lain. Anda bisa mengakses ekuitas yang Anda kumpulkan di rumah Anda di dalam bentuk pinjaman ekuitas hunian maupun jalur kredit ekuitas tempat tinggal . karena dijamin, pinjaman ekuitas rumah dan jalur kredit biasanya mendapati tingkat bunga yg lebih rendah daripada jenis pinjaman konsumen lainnya, semacam kredit mobil. Bunga pada mereka lazimnya bisa dikurangkan dari pajak.

6. Anda akan mendapati stabilitas dan keamanan emosional mendapati rumah sendiri. tak ada lagi kekhawatiran mengenai tuan tanah yang diktator maupun lalai, kemajuan sewa ataupun kemungkinan struktur Anda akan dijual dan dibangun kembali maupun diubah jadi kondominium. Anda bisa tinggal di hunian selama yg Anda inginkan.

7. Anda bisa mendekorasi ulang dan merenovasi apa pun yg Anda suka, kapan saja Anda mau. Aturan berkenaan warna cat yang bisa Anda gunakan akan jadi hal di masa lalu. Dan Anda akan bisa merobek dinding, memasang ruang bedak dan menyelenggarakan perbaikan lain yang Anda inginkan. yg terbaik dari semuanya, andaikan Anda memilah untuk menjual, Anda akan memperoleh kembali setidaknya beberapa dari bujet perbaikan.

Cara Membeli tempat tinggal di dalam 7 Langkah

Jika Anda ingin tahu teknik membeli tempat tinggal , Anda sudah datang ke tempat yg tepat! Ketika Anda mulai berpikir untuk membeli tempat tinggal pertama Anda, sederhana untuk membiarkan emosi Anda menjalankan pertunjukan. Sebelum Anda menyadarinya, Anda menguntit rumah untuk dijual di aplikasi penjelajahan tempat tinggal Anda, mengatur ulang jadwal Anda sehingga Anda bisa melangsungkan dan mendalami opsi-opsi pembiayaan kreatif yang akan memungkinkan Anda untuk membeli hunian dengan apa pun yg ada.

Terlalu sederhana untuk memperoleh rumah yg tidak mampu Anda beli, dan kesalahan itu bisa memengaruhi kemampuan Anda untuk mempersiapkan kekayaan di dalam jangka panjang. tapi mengerti langkah-langkah proses pembelian hunian memberdayakan Anda untuk membikin keputusan cerdas mengenai pembelian rumah Anda.

Membeli hunian memerlukan waktu. Dan tak ada hunian , bahkan bungalow yang benar-benar imut di sudut halaman belakang yang dipagari, layak untuk dilompati sebelum Anda siap. Anda tahu apa yang lebih bernilai daripada hunian yg Anda beli? Yup, bagaimana Anda membeli hunian itu.

Gunakan panduan langkah demi langkah ini untuk membeli rumah dengan teknik yang cerdas.

7 Langkah untuk Membeli hunian :
  • Simpan untuk uang muka.
  • Dapatkan pra-persetujuan untuk hipotek.
  • Temukan agen real estat.
  • Pergi berburu hunian .
  • Kirimkan penawaran.
  • Dapatkan pemeriksaan tempat tinggal .
  • Tutup hunian mu.

Keputusan yg Anda buat di dalam proses pembelian tempat tinggal bisa membuat perbedaan antara tempat tinggal yang menjadi berkah bagi keluarga Anda selama bertahun-tahun yg akan datang dan rumah yang menjadi beban finansial yang Anda rasa memproduksi sesak untuk bernapas.

Membeli rumah tidak wajib menjadi pengalaman yang menegangkan dan menguras tenaga. Ini memang dapat sangat menyenangkan — khususnya sekiranya Anda memproduksi keputusan cerdas yg fokus pada jangka panjang.

Kapan Membeli hunian

Pertama, bagaimana Anda tahu ini saat yg benar untuk membeli rumah ? Bahkan sebelum Anda berpikir untuk memulai langkah-langkah proses pembelian tempat tinggal , tersedia beberapa hal yang perlu Anda lakukan:

Evaluasi finansial Anda. Pastikan Anda mendapati penghasilan yg konsisten dan sebagian tinggi uang tunai untuk pembayaran uang muka yang substansial. (Kita akan membicarakan lebih lanjut berkenaan ini nanti.) Membeli hunian sebelum Anda siap bisa menyebabkan bencana finansial.

Pertimbangkan pasar pehunian an. seandainya Anda ingin mengerjakan investasi cerdas pada pembelian tempat tinggal Anda, Anda kudu membeli tempat tinggal yg nilainya akan naik. Bicaralah dengan agen real estat Anda berkenaan nilai hunian di wilayah Anda dan potensinya.

Pikirkan berkenaan tahap hidup Anda. tidak masuk akal untuk membeli hunian sekiranya Anda akan pindah tahun depan. Proses jual beli tempat tinggal itu mahal, menjadi pastikan Anda merasa yakin Anda akan berada di tempat itu selama lima hingga tujuh tahun ke depan. Ini yaitu salah satu alasan mengapa kami merekomendasikan untuk menunggu setidaknya satu tahun setelah menikah untuk membeli hunian .

Jika Anda pikir ini saat yg cermat untuk memasuki kepemilikan tempat tinggal , inilah cara memulainya!

Langkah 1: Simpan untuk Uang Muka

Sangat menggoda untuk melewatkan pertanyaan uang dan langsung melihat hunian di lokasi Anda. Lagi pula, belanja tempat tinggal jauh lebih menyenangkan daripada memikirkan finansial Anda! tapi fondasi finansial yg lemah yaitu resep untuk penyesalan ketika datang ke pembelian tempat tinggal Anda.

Jangan remehkan masa depan Anda dengan mempunyai perspektif jangka pendek. Anda akan menggarap kenangan bertahun-tahun di rumah Anda. Anda akan berbagi makanan yg tak terhitung jumlahnya di dapur dan menghabiskan berjam-jam menikmati hari-hari musim panas yg hangat di halaman belakang. Apakah Anda ingin saat-saat itu dibayangi oleh tekanan keuangan?

Membeli hunian mungkin yaitu pembelian terbesar yang pernah Anda lakukan. Anda yakin telah siap? Menjawab dua pertanyaan ini akan menunjang Anda tahu!

Apakah Anda siap secara keuangan untuk membeli rumah ?

Sebelum Anda memulai proses pembelian tempat tinggal , kami sarankan melunasi hutang dan menabung hingga tiga hingga enam bulan didalam dana darurat. jadi siap secara keuangan untuk membeli hunian ialah penting. Mengapa?

Ketika Anda tidak lagi mendapati pemilik, tanggung jawab untuk membayar perbaikan jadi tanggung jawab Anda. menjadi apa yg terjadi seandainya pemanas air Anda meledak setelah cuma tiga bulan di hunian anyar Anda?

Ketika Anda tidak mendapati ruang didalam anggaran Anda dan tak ada penghematan untuk kembali, Anda mungkin makan ramen selama sisa bulan untuk memperbaikinya. akan tetapi jika Anda mendapati dana darurat penuh dan tak ada utang yang mengambil real estat di dalam anggaran bulanan Anda, perbaikan yang tidak terduga tidak akan mengganggu seluruh hidup Anda.

Berapa yang mesti Anda hemat?

Sama kaya tujuan apa pun, membeli hunian dengan metode yg cerdas memerlukan perencanaan dan persiapan. Tugas yang paling memakan waktu adalah menabung uang tunai untuk uang muka, bujet penutupan dan cost pemindahan lainnya.

Uang muka: Kami sarankan meletakkan setidaknya 10% di tempat tinggal gres Anda, tapi 20% bahkan lebih baik karena Anda menahan asuransi hipotek pribadi (PMI). Itu yakni cost tambahan yg ditambahkan ke pembayaran hipotek bulanan Anda, dan itu tidak digunakan untuk melunasi saldo hipotek Anda.

budget penutupan dan prabayar: Penyedia Real Estat Lokal yg didukung timnya menutup rata-rata 100 rumah pertahun, menyarankan kliennya untuk menghemat sekitar 3% dari harga pembelian tempat tinggal untuk cost penutupan dan prabayar. akan tetapi persentase itu bisa bervariasi tergantung pada seberapa mahal budget dan pajak di lingkungan Anda. cost penutupan adalah budget yang dibebankan oleh perusahaan dan pemberi pinjaman yang terlibat didalam transaksi real estat Anda. Pra-bayar mencakup pajak properti dan barang-barang asuransi prorata.

Pindah dan anggaran lainnya: Pindah anggaran bisa bervariasi tergantung pada seberapa banyak Anda bergerak dan seberapa jauh rumah anyar Anda dari tempat Anda saat ini. Untuk mendukung penganggaran, Anda bisa menghubungi perusahaan yang bergerak dikawasan Anda untuk penawaran terlebih dahulu. bila Anda berencana untuk membangun pembaruan ke rumah Anda seperti: mengecat ulang, memasang tirai, ataupun membeli furnitur baru, Anda akan menginginkan uang tunai untuk itu juga!

Siap memperoleh tabungan Anda bergulir? Kamu mempunyai ini! Menyimpan uang muka bukan ilmu roket. Tetapkan acara dan fokus pada tonggak sejarah Anda dan Anda akan mendapati uang muka itu sebelum Anda memahaminya. Anda telah mendapatkan apa yang dibutuhkan!

Langkah 2: Dapatkan Persetujuan sebelumnya untuk Hipotek

Cara terbaik untuk membeli tempat tinggal yakni dengan uang tunai. Ini mungkin terdengar gila, akan tetapi orang-orang semacam Anda menjalankannya setiap hari! seandainya itu tak layak untuk Anda, Anda akan memerlukan pinjaman hipotek tempat tinggal .

Bagaimana Anda mendapat persetujuan?

Dalam percakapan singkat dengan Anda berkenaan penghasilan, aset, dan uang muka Anda, pemberi pinjaman bisa membuat Anda memenuhi syarat untuk membeli tempat tinggal . memperoleh persetujuan awal menginginkan lebih banyak pekerjaan. Pemberi pinjaman kudu memverifikasi informasi finansial Anda dan memberikan pinjaman Anda untuk penjaminan awal. tapi itu terbayar ketika Anda memulai pencarian di rumah karena surat persetujuan awal menerangkan bahwa Anda yaitu pembeli yg serius.

Bagaimana Anda tahu pilihan hipotek mana yang betul untuk Anda?

Pendanaan buruk mengubah aset terbesar Anda jadi liabilitas. Itu sebabnya memperoleh hipotek yang benar amat penting! menetapkan batas di ujung depan memudahkan Anda menemukan rumah yg Anda sukai yang sesuai anggaran Anda.

Berikut ialah pedoman yang kami rekomendasikan:

Pinjaman konvensional suku bunga tetap: Dengan alternatif ini, suku bunga Anda aman selama masa pinjaman, membangun Anda terlindung dari peningkatan suku bunga. alternatif hipotek lain yaitu ide yang buruk.

Jangka waktu 15 tahun: Pembayaran hipotek Anda akan lebih besar dengan jangka waktu 15 tahun, akan tetapi Anda akan menghapus hipotek Anda setengah dari jangka waktu 30 tahun dan menghemat ribuan bunga.

Pembayaran bulanan tak lebih dari 25% dari gaji bulanan Anda: Ini menyisakan banyak ruang di dalam anggaran Anda untuk mencapai tujuan lain kaya menabung untuk pensiun ataupun menyisihkan uang untuk dana kuliah anak Anda.

Setelah Anda tahu berapa banyak yang mampu Anda belanjakan untuk hunian anyar Anda, patuhi itu. Dan bila Anda membeli hunian dengan pasangan Anda, pastikan Anda berdua membangun perencanaan bersama terhadap anggaran Anda.

Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut untuk menghitung angka, lihat kalkulator hipotek. Anda bisa bermain-main dengan angka-angka untuk melihat bagaimana harga tempat tinggal yang berbeda mempengaruhi pembayaran hipotek keseluruhan Anda.

Langkah 3: Temukan Agen Real Estat yang Tepat

biarpun pencarian Anda untuk rumah bisa mulai online, itu tak boleh berakhir di sana. Anda bisa melaksanakan banyak penelitian sendiri, tetapi Anda menginginkan bantuan seorang ahli untuk benar-benar menemukan dan mengamankan rumah Anda yg sempurna.

Agen pembeli bisa membantu Anda menavigasi melalui proses pembelian rumah . didalam beberapa kasus, mereka bahkan bisa membantu Anda menemukan tempat tinggal sebelum masuk ke pasar, memberi Anda keunggulan kompetitif. Dan ketika datang untuk mengajukan penawaran, agen Anda akan bernegosiasi atas istilah Anda sehingga Anda tidak membayar sepeser pun lebih dari yang seharusnya.

Bagaimana agen pembeli dibayar?

Agen real estat akan mengadvokasi demi kepentingan terbaik Anda dan merupakan bagian bermanfaat dari tim pembelian hunian Anda. tapi mereka tak bekerja secara gratis. Jadi, berapa banyak Anda mesti siap membayar?

Bagaimana tak ada yang terdengar?

Betul! di dalam kebanyakan kasus, penjual membayar anggaran agen real estat Anda, menjadi memakai agen pembeli gratis untuk Anda. Mengapa Anda tak ingin mendapati pro sejati di sudut Anda saat Anda melaksanakan investasi terbesar Anda?

Apa yang wajib Anda cari di agen pembeli?

Anda mungkin mengenal banyak agen real estat di lokasi Anda. tetapi mesti diingat bahwa tidak semua agen membawa pengetahuan dan pengalaman yang sama. Jangan bekerja dengan seorang amatir cuma karena mereka tahu teman ipar maupun sepupu Anda dari 10 tahun yang lalu.

Jika Anda mencoba menghabiskan waktu bersama teman ataupun anggota keluarga. Jangan bekerja dengan mereka untuk melaksanakan pembelian terbesar Anda. Anda membutuhkan seorang ahli yang mampu mengekspos kepada Anda teknik membeli rumah !

Saat Anda mewawancarai agen real estat, jangan praktis puas. Seorang rock star sejati akan mendapati:
  • Pengalaman khusus menolong pembeli hunian semacam Anda
  • Pengalaman real estat penuh waktu setidaknya selama dua tahun
  • Keterampilan komunikasi yang hebat
  • Sikap super-melayani yang membikin Anda merasa kaya Anda yaitu satu-satunya klien mereka
  • Daftar panjang tempat tinggal yg terjual mengesankan setiap tahun
  • Pengalaman luar umum di pasar lokal Anda

Seorang profesional sejati tidak akan menghindar dari pertanyaan sulit. Mereka akan jadi penggerak dan pengocok, siap untuk memperjuangkan kepentingan terbaik Anda saat Anda memeriksa rumah yang cermat dan menegosiasikan persyaratan kontrak. Sebagai pembeli tempat tinggal , bekerja dengan agen bintang rock yakni salah satu keuntungan terbesar yang mampu Anda berikan kepada diri sendiri!

Langkah 4: Go House Hunting

Setelah Anda disetujui untuk hipotek, Anda siap untuk bagian yg menyenangkan: menemukan tempat tinggal yang sempurna!

Kerjakan pekerjaan tempat tinggal Anda!

Setelah Anda mencapai langkah ini, finansial Anda harus solid sehingga Anda tahu persis apa yg Anda mampu. Dan dengan agen real estat untuk memandu Anda melalui proses ini, Anda mempunyai kombo yg unggul untuk membeli rumah dengan percaya diri!

Sebelum Anda masuk ke pencarian hunian , buat daftar fitur hunian yg wajib dimiliki. kalau Anda membeli tempat tinggal dengan pasangan Anda, buat daftar terpisah dan bandingkan. Setelah Anda mendapati kejelasan terhadap fitur yang Anda berdua inginkan, bagikan dengan agen real estat Anda dan gunakan kriteria tersebut sebagai dasar pencarian rumah Anda. Agen Anda akan bisa membantu Anda menentukan harapan yang realistis dan menargetkan pencarian Anda ke daerah yang Anda mampu.

Bagaimana Anda tahu Anda mengerjakan investasi yang baik?

Ketika Anda memeriksa hunian yg sempurna, mungkin sulit membayangkan Anda akan pernah menjualnya. tetapi ingat, sekalipun Anda berpikir itu hunian Anda selamanya, Anda harus berbelanja dengan nilai jual kembali di dalam pikiran. Berikut yakni sejumlah saran membeli di rumah untuk menunjang Anda mengadakan investasi yang cerdas:

Jangan kompromi pada lokasi ataupun tata letak. Ini yakni dua hal yg tidak dapat Anda ubah terhadap hunian yg Anda beli. tak ada jumlah daya tarik trotoar yang bisa menggantikan konsep lantai yang benar-benar mengerikan. Dan membeli hunian yang bagus dikawasan yang tidak terlalu bagus yaitu ide yang buruk. seumpama Anda tidak menyukai lokasi maupun tata letak, kemungkinan calon pembeli bertahun-tahun dari sekarang juga tak akan.

Lihatlah melewati permukaan. Jangan biarkan bathroom hijau limau membangun Anda tak mempunyai hunian yang bagus. Pembeli lain mungkin tak dapat melihat rincian yg mudah untuk diperbaiki kaya dekorasi dan warna cat, yang mampu memberi Anda skor. tempat mandi hijau limau itu dapat berarti lebih banyak hijau di saku Anda!

Beli tempat tinggal paling sesuai di kelas terbaik yang Anda mampu. Itu memberi ruang nilai tempat tinggal Anda untuk tumbuh di masa depan.

Perhatikan nilai-nilai hunian di area itu. Apakah mereka naik ataupun turun? Apakah bisnis sedang booming ataupun tutup? Anda bisa memberi tahu banyak mengenai nilai-nilai rumah dikawasan dengan apa yg terjadi di komunitas.

Amati lokasi sekolah. Bahkan bila Anda tak mendapati anak, sekolah dapat jadi faktor berharga ketika Anda berjualan. Ekonom memperkirakan bahwa pertambahan 5 persen didalam nilai tes bisa menaikkan harga hunian sebesar 2,5% di lokasi perbatasan kota.

Pembeli hunian rata-rata memeriksa sekitar 10 minggu sebelum menemukan tempat tinggal yg tepat, menurut National Association of Realtors. Jangan berkeringat andaikata butuh sejumlah saat untuk menemukan tempat sempurna Anda!

Langkah 5: Kirim Penawaran

Setelah Anda menemukan rumah yg tepat, sekarang saatnya untuk serius! Itu berarti mengajukan penawaran dan menandatangani perjanjian kontrak dengan penjual.

Apa yang termasuk di dalam penawaran Anda?

Agen real estat Anda akan bekerja dengan Anda untuk mengajukan penawaran yg solid. seumpama Anda berakhir di dalam perang penawaran dengan pembeli lain, tetaplah tenang dan jadikan yg terbaik. Hal-hal semacam disetujui sebelumnya oleh pemberi pinjaman Anda dan mempunyai tanggal penutupan yang fleksibel bisa membantu membentuk penawaran Anda kuat.

Perjanjian pembelian Anda akan mencakup perincian transaksi real estat seperti:
  • Informasi pembeli dan penjual
  • Alamat properti
  • Harga pembelian, informasi kreditur, dan jumlah uang muka
  • Setoran uang sungguh-sungguh
  • Barang yang wajib ditinggal di hunian (seperti peranti ataupun furnitur)
  • Kontinjensi kaya pemeriksaan hunian , penilaian dan persetujuan hipotek akhir
  • Tanggal Penutupan

Kadang-kadang menyetujui persyaratan itu cepat dan tidak menyakitkan, akan tetapi itu juga dapat jadi salah satu bagian tersulit dari proses tersebut.

Jika negosiasi Anda jadi intens, ingatkan diri Anda bahwa kedua pihak membutuhkan hal yang sama. Penjual ingin menjual rumah mereka, dan Anda ingin membelinya! Terkadang membayar kompromi pada detail kecil apabila itu akan mengasongkan proses. Agen real estat yang baik bisa memberi Anda nasihat mengenai kapan perlu menyerah dan kapan wajib memegang teguh.

Langkah 6: Dapatkan pemeriksaan dan Penilaian tempat tinggal

Setelah Anda mencapai langkah ini, Anda secara resmi akan terikat kontrak dengan hunian anyar Anda! Itu sesuatu untuk dirayakan. Di bawah kontrak juga berarti Anda telah selesai dengan tahapan paling banyak dari proses pembelian rumah . Ceria untuk itu!

Tetapi sekarang setelah Anda terikat kontrak, apa yg wajib Anda harapkan? Tugas fundamental Anda sekarang ialah bekerja melalui kontinjensi di dalam kontrak.

Kontinjensi hanyalah kualifikasi yang mesti dipenuhi agar pembelian tempat tinggal bisa terjadi. Mereka menyuguhkan jaring pengaman bagi Anda untuk mundur dari penjualan tanpa kehilangan deposit Anda andaikata terbentuk kesalahan.

Bahkan jikalau Anda berada di pasar yang kompetitif, jangan biarkan emosi Anda yg memimpin. Anda tidak boleh melewatkan kontinjensi ini karena mereka menyediakan perlindungan berarti untuk pembelian rumah Anda.

Pemeriksaan tempat tinggal

Sebagai pembeli, Anda mempunyai hak untuk inspeksi tempat tinggal profesional sebelum membeli hunian , dan Anda akan gila untuk tak membuatnya! Ini adalah salah satu tindakan pencegahan paling berguna yang sanggup Anda lakukan sebelum membeli rumah karena itu mempersiapkan Anda tidak dibutakan oleh persoalan struktural maupun perbaikan mahal. seumpama inspeksi menyuarakan keadaan sulit fundamental dengan rumah , Anda bisa meminta penjual untuk memperbaiki permasalahan, mengecilkan harga, maupun membatalkan kontrak.

Anda juga bisa mempertimbangkan untuk memperoleh evaluasi profesional lainnya semacam pemeriksaan rayap ataupun tes radon, tergantung pada saran agen real estat Anda dan usia serta suasana hunian yg Anda beli.
Penilaian

Jika Anda memperoleh pinjaman tempat tinggal , kreditur Anda akan membutuhkan penilaian yang mengevaluasi nilai properti. Appraisal melindungi Anda dari membayar lebih dari nilai sungguh rumah . bila appraisal lebih rendah dari harga penawaran Anda, agen real estat Anda bisa mempersembahkan panduan terbaik untuk apa yg kudu dilangsungkan selanjutnya.

Persetujuan Hipotek Terakhir

Cara terbaik untuk membayar hunian adalah dengan uang tunai! Ini tidak hanya memproduksi Anda siap untuk menggarap kekayaan, akan tetapi juga memperlancar proses real estat. andaikan Anda memperoleh hipotek, Anda akan mempunyai langkah terakhir sebelum bisa menutup rumah : memperoleh persetujuan akhir. Pemberi pinjaman Anda akan menggali rincian finansial Anda untuk menyelesaikan hipotek Anda. Apa pun yang Anda lakukan, jangan buka kartu kredit, ambil lebih banyak utang, ataupun ganti pekerjaan setelah Anda terikat kontrak. Lagipula itu ide yg bodoh! Ditambah setiap perubahan didalam situasi finansial Anda bisa membahayakan proses pinjaman Anda.

Langkah 7: Tutup di tempat tinggal Anda!

Anda berhasil! Semua perencanaan, berburu rumah , dan menunggu telah selesai. Langkah terakhir didalam proses pembelian tempat tinggal adalah menutup tempat gres Anda!

Sebelum Anda memperoleh kunci untuk rumah anyar Anda dan secara resmi menyebutnya tempat tinggal Anda sendiri, Anda mendapati satu sprint di depan Anda: dokumen. Anda perlu menerima dokumen penutupan untuk ditinjau lebih awal sehingga tak ada kejutan di hari penutupan. Kemungkinan besar, Anda akan membayar untuk:
  • bujet penutupan
  • Pajak properti prorata
  • anggaran asosiasi pemilik rumah (jika ini berlaku)
  • Asuransi pemilik rumah

Jika tersedia syarat maupun ketentuan yang membingungkan saat Anda mengerjakan dokumen, jangan malu untuk bertanya! Ini yakni salah satu pembelian terbesar yang pernah Anda lakukan, dan Anda kudu tahu persis untuk apa Anda mendaftar.

Setelah Anda menandatangani semua dokumen, sekarang saatnya untuk bernapas lega. Anda secara resmi seorang pemilik rumah . Selamat! Proses pembelian di rumah mungkin tidak mudah, akan tetapi mempunyai tempat tinggal anyar yg indah untuk disebut punya Anda pada akhirnya layak dilantaskan.

Dan coba tebak? Masih tersedia lagi yang perlu dipelajari! jikalau Anda merasa kewalahan, jangan khawatir. Anda tidak kudu membuat semua ini sendiri. Jangan mengadakan investasi terbesar Anda tanpa bimbingan seorang profesional. Membeli rumah dapat membuat stres, tapi dengan bimbingan seorang profesional real estat beroktan besar akan mampu memandu Anda melalui proses pembelian rumah untuk mendukung Anda mengadakan investasi cerdas yg sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.