Apa Itu Panel Komposit Aluminium?

Apa Itu Panel Komposit Aluminium? - Aluminium composite panel, yang dikenal sebagai ACP, terbuat dari Aluminium Composite Material (ACM), yang berisi dua lembar aluminium yang dilapisi tipis. Ini terdiri dari dua bahan berbeda (logam d…

Aluminium composite panel, yang dikenal sebagai ACP, terbuat dari Aluminium Composite Material (ACM), yang berisi dua lembar aluminium yang dilapisi tipis. Ini terdiri dari dua bahan berbeda (logam dan non-logam) yang mempertahankan komposisi asli bahan (logam aluminium, plastik polietilen non-logam) sebagai karakteristik utamanya, dan juga mengatasi kerugian dari bahan asli.

Aluminium composite panel terdiri dari dua lembar penutup aluminium dan inti polietilen yang dibuat dengan kualitas terbaik dan standar desain tertinggi. Bahan ini ditandai dengan memiliki ketebalan yang seragam dan keuletan yang baik di tikungan dan pemotongan, itu mempertahankan kekakuannya bahkan ketika mengalami perubahan ekstrim dalam suhu, kondisi tegangan tinggi dan beban angin.

Fitur:
  • Ringan dan tahan lama
  • Berbagai warna dan tekstur.
  • Digunakan untuk fasad bangunan dan konstruksi.

Keuntungan:
  • Kemungkinan transformasi yang luas dan penempatan yang mudah.
  • Ini adalah pilihan yang lebih hemat biaya untuk aluminium foil dan mengurangi efek riak.
  • Investasi minimum dalam struktur untuk perakitannya.

Panel Aluminium untuk Arsitektur

Distributor resmi aluminium composite panel yang mereknya dikenal karena kinerjanya yang luar biasa, dapat digunakan untuk fasad dengan teknik ventilasi belakang yang cocok untuk pembuatan fasad pada bangunan baru atau yang sudah ada, konstruksi atap, program identitas perusahaan dan aplikasi interior.

ACP ini dapat diproses di tempat yang sama dengan alat konvensional dan juga dilengkapi dengan banyak pilihan sehingga proyek Anda memiliki penampilan yang unik - dan selama puluhan tahun, memiliki daya tahan yang sangat baik dari bahan komposit yang tidak memerlukan investasi tambahan.

Aplikasi:
  • Fasad kelongsong.
  • Penutup dan kanopi.
  • Balkon dan pagar.
  • Lapisan terowongan.
  • Dekorasi interior.
  • Pembuatan stan dan peserta pameran.
  • Panel iklan. Citra perusahaan.
  • Pelapisan kendaraan.
  • Konstruksi mesin dan peralatan.

Karena banyak kelebihan dan kemudahannya yang besar, panel komposit aluminium banyak digunakan di berbagai tempat, termasuk acara di luar ruangan seperti fasad, partisi dan dinding eksterior bangunan, panel dinding gorden, renovasi bangunan tua juga seperti acara di dalam ruangan seperti dekorasi langit-langit, papan iklan, stan display, pemurnian dan pencegahan debu.

Karena sifatnya yang sangat baik, panel komposit aluminium menjadi semakin populer dan umum dalam kehidupan sehari-hari. Permintaan dan konsumsi panel komposit aluminium telah menunjukkan pertumbuhan yang stabil.

Aluminium Composite Panel Digunakan Untuk Apa?

Sifat unik dari panel komposit aluminium menentukan berbagai kegunaannya, termasuk teknik, dekorasi dinding bangunan berskala besar, dekorasi fasad pusat perbelanjaan, poster, stasiun, bandara, pajangan, langit-langit, pilar, konter, furnitur, bilik telepon, lift, bahan dinding pabrik, dll. Yang spesifik adalah sebagai berikut.
  • Dinding eksterior bangunan dan panel dinding gorden.
  • Eksterior bangunan tua telah dimodifikasi dan diperbaharui.
  • Balkon, unit peralatan, kompartemen interior.
  • Panel, plat signage dan display.
  • Panel dekoratif untuk dinding interior, langit-langit, papan iklan.
  • Kasing dari bahan industri, badan pendingin mobil.
  • Pendingin udara, televisi, dan perangkat shell lainnya.

Standar ketebalan panel komposit aluminium dan metode pengukuran yang berbeda
Selain kemampuan beradaptasi yang baik dan kinerja yang baik, panel komposit aluminium juga populer dengan ketebalan dan spesifikasinya. Jadi, apa ketebalan panel komposit aluminium untuk berbagai tujuan?

Secara umum, ketebalan total umum panel komposit aluminium biasa adalah 3mm, 4mm dan 6mm dll. Ukuran edisi standar umumnya 1220 * 2440mm. Selain itu, data ketebalan standar berikut per aplikasi dapat dikonsultasikan:

1. ACP panel untuk dekorasi dinding luar atau poster iklan.

Pelat aluminium atas dan bawah umumnya terbuat dari aluminium tahan korosi. Lapisan biasanya dilapisi dengan fluorocarbon atau polyester. Ketebalan harus di atas 0.2mm, dan total ketebalan ditambahkan.

2. Interior Aluminium Panel Komposit

Ketebalan minimum panel aluminium atas dan bawah tidak boleh kurang dari 0,1 mm, umumnya sekitar 0,2 mm, dan total ketebalan umumnya 3 mm. Lapisan tersebut bisa berupa lapisan poliester atau lapisan akrilik.

3. Aluminium Composite Panel

Untuk Konstruksi Panel Dinding Tirai: Menurut persyaratan GB / T3880, panel umumnya terbuat dari 3000, seri 5000 paduan aluminium. Liner dilapisi dengan resin fluorocarbon, dan ketebalan minimum Aluminium foil bagian atas dan bawah tidak boleh kurang dari 0,5mm, dan total ketebalannya harus lebih dari 4mm.

Bagaimana Ketebalan Panel Aluminium Komposit Diukur?

Secara umum, alat pengukur ketebalan dengan skor minimum 0,01 mm digunakan untuk mengukur ketebalan setidaknya 20 mm menuju bagian dalam tepi pelat, dan titik-titik pengukuran ini harus mencakup setidaknya sejumlah ketebalan dalam. bagian sudut empat dan bagian titik tengah empat poin. Kesalahan batas antara semua nilai yang diukur dan nilai nominal diambil sebagai hasil akhir.

Mengapa kita memilih panel komposit aluminium?

Kami telah menyebutkan penggunaan luas panel komposit aluminium dalam kehidupan sosial, tetapi mengapa kami memilihnya? Keunggulan bahan-bahan ini mudah dilihat.

Beragam warna

Kesempatan yang berbeda membutuhkan warna yang berbeda untuk memuaskan selera estetika orang. Aluminium Composite Panels tersedia dalam hampir 40 warna berbeda dan bahkan dapat diproduksi dalam warna custom sesuai dengan aplikasi konstruksi Anda. Desainer dapat memilih untuk memiliki tampilan warna aluminium, tembaga, seng atau stainless steel. Sulit untuk menemukan bahan bangunan lain yang dapat memberikan fleksibilitas desain semacam ini dengan garis-garis yang begitu bersih dan modern sehingga tahan uji waktu.

Ringan

Berat akhir panel komposit aluminium adalah sekitar 2,5 pon per kaki persegi setelah instalasi lengkap. Dibandingkan dengan bahan lain, ia sangat ringan dengan daya tahan dan umur panjang yang luar biasa. Sebagai contoh, batu marmer atau granit sejati sangat berat dan rapuh pada saat yang sama, sedangkan panel komposit aluminium sangat ringan.

Berkelanjutan

Panel komposit aluminium dianggap berkelanjutan karena panel umumnya terbuat dari sekitar 85% bahan aluminium daur ulang. Bergantung pada negara bagian tempat Anda tinggal, Anda bahkan dapat memenuhi syarat untuk kredit pajak.

Tahan api

Untuk mengatasi kode bangunan saat ini di seluruh dunia, panel komposit aluminium tersedia dengan inti yang terbuat dari bahan tahan api. Inti dirancang untuk mematuhi kode bangunan besar seperti gedung pencakar langit dan bangunan bertingkat tinggi untuk memastikan bahwa bahan yang tidak mudah terbakar digunakan sesuai dengan aplikasi bangunan.

Tinggi Permintaan Pasar

Di dunia sekarang ini, meningkatnya permintaan akan material yang ringan, tahan lama, dan tahan untuk pembangunan infrastruktur indoor dan outdoor mendorong pertumbuhan pasar. Tahan cuaca, tahan noda, mematikan suara dengan lebih baik; ringan, tahan lama,

The panel aluminium komposit yang makan pertumbuhan pasar. Peningkatan investasi dalam pembangunan infrastruktur juga mendorong pertumbuhan pasar. Riset pasar telah memperoleh data dari berbagai sumber dan dianalisis menggunakan berbagai alat, seperti analisis lima penjaga gawang, analisis daya tarik pasar, dan analisis rantai nilai. Alat-alat ini digunakan untuk memperoleh informasi tentang nilai potensial pasar, memberikan para ahli strategi bisnis peluang pertumbuhan terbaru. Selain itu, alat-alat ini juga memberikan analisis terperinci dari setiap segmen aplikasi / produk di pasar panel komposit aluminium global.

Bahan Aluminium Komposit Pilihan Untuk Interior

Dengan perkembangan ekonomi dan peningkatan standar kehidupan masyarakat, persyaratan orang untuk lingkungan hidup telah meningkat secara bertahap, terutama persyaratan untuk lingkungan hidup dalam ruangan dan dekorasi interior semakin meningkat dan beragam. Faktor penting yang mempengaruhi lingkungan hidup interior dan dekorasi interior adalah pilihan bahan dekorasi interior. Jenis bahan apa yang paling cocok untuk bahan dekorasi interior? Jawabannya tentu saja bahan aluminium komposit.

Keuntungan

Sebagai jenis baru bahan dekorasi bangunan, panel komposit aluminium-plastik banyak digunakan di dinding dan langit-langit interior. Ketika panel aluminium komposit digunakan sebagai bahan dekorasi dinding interior, ada beberapa keuntungan:

Kualitas kecil: panel reynobond terbuat dari aluminium dan bahan plastik dengan kepadatan relatif kecil, membuatnya lebih kecil dalam massa dibandingkan dengan aluminium atau logam lain dengan kekakuan atau ketebalan yang sama. Dibandingkan dengan kaca dan batu, kualitasnya jauh lebih rendah.

Kaya dalam Warna - Aluminium Composite dapat diproduksi dalam berbagai warna untuk melaksanakan desain yang sesuai untuk semua keperluan. Selain itu, penggunaan teknologi fotokopi untuk mensimulasikan pola granit, serat kayu, dan logam memberikan kualitas tinggi, pola bertekstur tepat yang tidak dapat diperoleh dengan satu warna.

Kerataan permukaan yang tinggi: bahan komposit aluminium acm diproduksi oleh proses kontinu produksi senyawa termal. Oleh karena itu, dibandingkan dengan lembaran logam material tunggal, kerataan permukaannya tinggi, terutama material lembaran besar lebih jelas. Ini digunakan untuk dekorasi bangunan dan memiliki tampilan yang rata dan seragam.

Performa api luar biasa: Dalam rangkaian panel logam komposit, panel aluminium-plastik tahan api menggunakan bahan inti yang baru dikembangkan, bahan inti ini diisi dengan pengisi anorganik. Oleh karena itu, kinerja api telah meningkat dan memenuhi standar tingkat B1, memenuhi persyaratan kode bangunan.

Contohnya

Misalnya, ketika Anda berjalan ke perpustakaan universitas, Anda akan melihat dinding yang halus dan rak buku yang gelap. Jika Anda melihat ke atas, Anda akan melihat panel langit-langit dekoratif, yang hampir berwarna putih murni dan akan membuat Anda mengikat suasana hening ini.

Anda pasti telah melihat berbagai dekorasi interior dalam kehidupan nyata atau dalam adegan film. Bahan komposit aluminium dapat membuat gaya Eropa, gaya mosaik, gaya country dan gaya dekorasi interior lainnya menjadi kenyataan. Anda akan kagum dengan gaya dekoratif yang unik dan menakjubkan. Variasi dan penerapan luas panel aluminium dan plastik membuat orang merasa sangat bahagia.

Apa Karakteristik dari Panel Komposit Aluminium

Dengan terus berkembangnya ekonomi Tiongkok dan permintaan pasar yang terus meningkat, beberapa bahan baru semakin banyak digunakan dalam dekorasi arsitektur. Karena sifat materialnya, panel komposit aluminium adalah salah satunya. Banyak properti yang sangat baik telah menjadi bahan umum di bidang dekoratif. Panel komposit aluminium disebut panel komposit aluminium-plastik. Itu terbuat dari aluminium foil yang dilapisi permukaan, campuran plastik polietilen dan polipropilen, bahan baru yang diproses melalui serangkaian proses. Menurut persyaratan lingkungan dan pengguna, ada banyak jenis pemilihan kartu warna, panel komposit aluminium custom.

Produk-produk panel komposit aluminium menggunakan berbagai pelapis berkualitas tinggi, menghilangkan kebutuhan akan perawatan jangka panjang, menghilangkan biaya perawatan untuk bangunan berskala besar dan berskala besar. Kota Cina sangat tercemar. Setelah beberapa tahun digunakan, bahan-bahan dinding seringkali membutuhkan perawatan dan pembersihan khusus di banyak tempat. Karena pembersihannya sendiri, Anda hanya perlu menggunakan deterjen netral dan air agar meja dibersihkan secara permanen. Secara khusus, panel komposit aluminium memiliki karakteristik sebagai berikut:

Daya tahan:
Panel komposit aluminium berlapis Fluorocarbon, daya tahan, tahan cuaca, tahan suhu tinggi, tahan aus, tahan polusi, dan karakteristik lainnya.

Ringan:
Aluminium-plastik panel komposit terbuat dari aluminium-plastik berkualitas tinggi, yang lebih ringan dari bahan dekoratif lainnya, mengurangi berat bahan dan membuat konstruksi lebih mudah, yang sangat mempersingkat periode konstruksi.

Mudah diproses:
Panel paduan aluminium mudah dipotong, diadaptasi, seruling, ditekuk, dan berbagai bentuk, seperti sudut kanan, dapat dengan sempurna disesuaikan dengan variasi desain dan desain.

Tahan Api:
Lembar luar aluminium dari panel komposit aluminium dapat melindungi bahan inti polietilen, dapat mencegah konduksi panas pada tahap awal pembakaran, dan ketahanan api memenuhi standar internasional.

Kustomisasi desain:
Panel komposit aluminium dapat diproduksi sesuai dengan kebutuhan pelanggan untuk menghasilkan warna dan bentuk yang unik untuk memenuhi desain asli perancang dan mencapai dekorasi yang sempurna.

Perlindungan lingkungan:
Lapisan permukaan tidak berubah dan tidak ada polusi pada lingkungan.

Keragaman Warna:
menawarkan ratusan warna dasar untuk dipilih, dan untuk pesanan teknik besar, warna kustom juga dapat disesuaikan untuk pelanggan.

Kekuatan Tinggi:
Kekuatan tinggi dari bahan aluminium berkualitas tinggi sangat meningkatkan kekuatan panel aluminium dan plastik, menjamin tekanan angin, tahan guncangan, pencegahan kebocoran, perlindungan petir dan ketahanan benturan dinding tirai.

Polos:
Panel komposit aluminium memberikan desain permukaan rata yang sangat baik yang memenuhi harapan tinggi arsitektur modern.

Aluminium Composite Panel Hiasan Dinding Interior

Dalam beberapa tahun terakhir, panel komposit aluminium telah memasuki dekorasi rumah sebagai panel dekoratif dinding interior, karena permukaannya yang halus, warna cerah, ketahanan benturan yang kuat, mudah dibersihkan, tahan lama, dan banyak digunakan. Panel aluminium dan plastik terbagi dalam dua kategori: panel dinding eksterior dan panel dinding interior. Yang terakhir ini biasanya digunakan untuk dekorasi rumah. Panel komposit aluminium dibagi menjadi dua sisi dan satu sisi. Permukaan pelat aluminium-plastik dua sisi adalah papan paduan aluminium kekuatan tinggi yang tahan karat. Disemprotkan pada bagian depan plat aluminium, sisi yang berlawanan tidak disemprot. Aluminium satu sisi dan panel plastik memiliki satu lapisan pelat paduan aluminium, yang sedikit lebih rendah dalam kekuatan dan ekonomis. Piring dekorasi interior mengadopsi plastik aluminium berkualitas baik dalam ruangan, proses semprotan tekanan panas yang diimpor, warna film cat seragam, daya rekatnya kuat dan tidak mudah untuk menghapus cat setelah menyentuhnya . Aluminium dan panel komposit plastik untuk dekorasi rumah umumnya digunakan di restoran, dapur, kamar mandi dan tudung pemanas, partisi, dll.

Langkah Konstruksi Papan Dekorasi Dinding Interior

Pertama, permukaan bagian bawah panel kelongsong dinding interior harus kering dan rata. Lebih baik menggunakan panel multi-layer sebagai lapisan bawah untuk menghindari deformasi retak.

Kedua, ketika memasang aluminium dan panel komposit plastik, perlu dicatat bahwa lem harus didistribusikan secara merata. Ketika pengencer perekat super kuat menguap, itu dapat ditempelkan tanpa menyentuh tangan dan palu ditekan dengan palu kayu.

Ketiga, panel dinding cladding interior harus dibagi menjadi beberapa bagian sesuai dengan persyaratan desain. Ini tidak berlaku untuk keseluruhan atau area yang luas, jika tidak mudah untuk membuat drum kosong terbuka.

Keempat, sambungan panel komposit aluminium dan plastik umumnya disegel dengan lem kaca. Ketika segel kaca disegel, itu harus diisi secara merata. Setelah kering, permukaan harus dibersihkan untuk menjaga ketebalan garis konstan.

Keunggulan Panel Aluminium dan Plastik Sebagai Panel Cladding Dinding Interior.

Panel dinding interior aluminium komposit adalah bahan yang baik yang mudah diproses dan dibentuk. Ini juga merupakan produk unggulan untuk efisiensi, yang dapat mempersingkat masa konstruksi dan mengurangi biaya. Panel paduan aluminium dapat dipotong, dipotong, berlekuk, digergaji, dibor, countersunk atau dingin melengkung, membungkuk dingin, membungkuk dingin, memukau, mengacaukan atau memasang.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement