Wallpaper Doraemon [HD] yang Bagus Keren
Wallpaper Doraemon [HD] yang Bagus Keren

Wallpaper Doraemon [HD] yang Bagus Keren

Mau tahu wallpaper doraemon yang bagus keren lucu, tenang, semua... semua... semua... Dapat dikabulkan... dapat dikabulkan dengan kantong ajaib...? Disini tempatnya kamu dapat mengunduh kumpulan gambar doraemon yang bagus bagus, keren dan lucu tentunya. Semua gambar doraemon dibawah ini berkualitas tinggi dalam ukuran yang berbeda. Apakah Anda mencari foto doraemon terbaik? Anda dapat menemukan gambar doraemon dalam ukuran dan resolusi yang Anda cari dari halaman ini.

Mencari Wallpaper Gambar 3D Doraemon dan nobita terbaik? Ini loh yang terbaik dan luar biasa bisa kamu pilih dengan cermat untuk di jadikan screen background hd for android kamu.

Dia Doraemon, tokoh kartun yang banyak di jadikan favorit banyak kalangan. Karakter unik Doraemon memiliki saku di perutnya dan banyak benda-benda ajaib di dalamnya seperti "baling-baling bambu", pintu kemana saja, senter besar, dll. Nama saudara perempuannya adalah Doremi. Doraemon tinggal bersama sahabatnya, Nobitha. Doremee hidup di Abad ke-22 bersama cucu Nobita di dunia masa depan. Doraemon datang melalui mesin waktu yang ada di laci Nobita. Hayo kenapa ya Doraemon sampai nangis gitu?

Pasti seru ya kalau ke Pantai bareng doraemon dan dorami :)

Sayangnya kita tidak memiliki kantong ajaib Doraemon, jadi kita harus melakukan semuanya sendiri untuk memenuhi tujuan yang di inginkan. Dalam kehidupan nyata, kita tidak memiliki alat ajaib untuk membantu memperbaiki semua hal, jadi semuanya harus bekerja keras sehingga dapat memenuhi tujuan yang kita inginkan - Korban Doraemon :p

Doraemon sangat ramah dan cerdas, namun ia menderita menghadapi kemanjaan Nobita. Dalam kehidupan nyata, jangan tiru manja dan malasnya Nobita ya...

Apakah orang dewasa dan remaja suka menonton Doraemon seperti anak-anak? Ya, tentu saja! Itu karena 90% orang dewasa adalah anak-anak seperti Nobita, yang selalu berharap keajaiban terjadi dalam hidup mereka dan menyelesaikan masalah konyol yang mereka hadapi - ini adalah pertunjukan yang lucu dan kantong ajaib Doremon benar-benar luar biasa yang diinginkan oleh setiap anak. Doremon adalah sahabat terbaik Nobita yang selalu ada di sampingnya :D

Doraemon dikirim kembali ke masa lalu oleh seorang bocah lelaki bernama Nobi untuk memperbaiki keadaan kakek buyutnya Nobita, sehingga keturunannya dapat menikmati masa depan yang lebih baik. Dalam timeline asli, Nobita tidak mengalami apa-apa selain kesengsaraan dan kemalangan yang diwujudkan dalam bentuk nilai yang sangat buruk dan intimidasi sepanjang hidupnya. Ini memuncak dalam pembakaran bisnis masa depan yang ia dirikan yang membuat garis keluarganya dilanda masalah keuangan. Untuk mengubah sejarah dan meningkatkan kekayaan keluarga Nobi, Nobi awalnya ingin mengirim robot super untuk melindungi Nobita, tetapi dengan uang saku yang sedikit ia hanya bisa membeli mainan yang ditolak oleh pabrik: robot antropomorfik bernama Doraemon.

Doraemon adalah karakter anime Jepang; secara khusus, Doraemon adalah sebuah robot yang dikirim ke masa lalu, untuk membantu kehidupan seorang pria bernama Nobita agar menjadi lebih baik. Keduanya membentuk ikatan yang erat dan setiap episode melihat Nobita dengan masalah baru dan Doraemon dengan kantong ajaibnya akan membantu menyelesaikannya.

Dalam setiap tayangan kartun ini, Doraemon adalah pemecah masalah. Dia memiliki solusi untuk setiap masalah! Paparan karakter seperti Doraemon membuat anak-anak percaya bahwa setiap kali mereka menghadapi masalah, mereka mungkin bisa memperbaikinya!

Doraemon adalah robot. Oh ya! Kemajuan ilmiah! Terbaik!

Apa arti Doraemon? "Dora" adalah permainan kata-kata. Ini bisa berarti "menyimpang" dalam bahasa Jepang, dan memiliki konotasi yang tidak diinginkan. Ini juga berarti "gong", referensi tubuh bulat Doraemon, dan makanan favoritnya, dorayaki (sweet Japaneses pancakes dengan isian kacang merah). Sedangkan "Emon" adalah sufiks kuno untuk nama pria.

Siapa yang membuat Doraemon? Doraemon adalah ciptaan Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko. Mereka menggambar banyak manga bersama dari tahun 1951 hingga 1987.
Newer Post Older Post Home