Pilihan Warna dan Finishing Cat Terbaik untuk Dapur dan Kamar Mandi

Jika Anda ingin merias dapur atau kamar mandi, mengecat interior adalah cara paling hemat untuk membuat pernyataan besar. Jika rumah Anda belum dicat dalam beberapa saat, atau jika Anda baru saja pindah ke rumah baru, maka masuk akal untuk mengecat beberapa kamar sekaligus. Kami telah mengumpulkan tip untuk memilih warna dan sentuhan akhir terbaik untuk dapur dan kamar mandi.

Kamar Mandi: Lindungi Terhadap Kelembaban

Yang paling penting untuk dipertimbangkan saat mengecat kamar mandi adalah menggunakan jenis cat yang tepat. Karena kamar mandi adalah area kelembaban tinggi, cat lateks biasa tidak akan berfungsi. Anda harus menggunakan cetakan dan cat yang tahan jamur. Semi-gloss atau glossy adalah hasil akhir terbaik untuk digunakan, karena mudah dibersihkan dan juga tahan terhadap kerusakan air akibat jamur dan pertumbuhan jamur yang dapat menumpuk dari kelembaban kamar mandi dan shower.

Karena cat interior adalah cara yang sangat kuat untuk mengubah tampilan dan nuansa rumah Anda, pilihan warna di ruangan kecil seperti kamar mandi adalah yang paling penting. Warna cerah atau dalam mungkin mencolok di ruang tamu atau ruang besar lainnya, tetapi di kamar mandi, itu bisa luar biasa. Bukan berarti warna yang Anda pilih harus membosankan. Kamar mandi harus menjadi ruang santai di rumah, jadi yang terbaik adalah memilih warna yang mencerminkan itu, seperti hijau mint, kuning krem, atau warna mawar berdebu.

Namun, jika hati Anda tertuju pada kamar mandi yang tebal, pastikan untuk menambalkan warna di dinding sebelum Anda mulai, dan pilih bahan aksen dan aksesori dengan palet warna yang lebih netral. Jangan lupa untuk memilih warna yang cocok dengan ubin dan perlengkapan yang ada jika Anda tidak berencana untuk menggantinya.

Dapur: Bekerja dengan Apa yang Anda Miliki

Ketika datang ke renovasi, dapur mungkin adalah ruang paling mahal di rumah. Peralatan baru, countertops, dan kabinet benar-benar dapat bertambah, tetapi Anda dapat membuat perubahan nyata dengan menggunakan cat baru. Jika Anda pernah bertanya-tanya tentang warna dapur yang telah teruji oleh waktu yang selalu direkomendasikan oleh desainer interior, baca terus artikel transkerja.com ini.

Jika Anda suka mendekorasi dapur dengan aksen yang hidup, warna abu-abu yang hangat adalah pilihan yang cocok. Lebih menarik daripada putih, namun gratis untuk banyak warna lain, abu-abu sangat cocok untuk tampilan modern. Pastikan untuk memilih lapisan semi-gloss agar Anda dapat dengan mudah membersihkan minyak atau noda makanan.

Warna populer lainnya untuk dapur adalah biru dan hijau (kemungkinan hampir tak terbatas), kuning untuk meniru sinar matahari dan membuat Anda merasa terjaga, dan merah untuk merangsang nafsu makan. Yang mengatakan, rumah Anda adalah kanvas kosong Anda, jadi jangan ragu untuk mengecat dapur Anda dengan warna apa pun yang Anda pilih. Tidak ada benar atau salah.

Konsultasikan dengan Profesional

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari proyek pengecatan rumah Anda, pertimbangkan untuk berkonsultasi dengan perusahaan pengecatan interior profesional. Tidak hanya mereka adalah para profesional berpengalaman yang akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan benar pertama kali, tetapi mereka juga mengerti bagaimana memilih warna yang sempurna untuk setiap ruangan.
Newer Post Older Post Home