Keramik lantai motif kayu lebih dari sekadar alternatif di lantai yang bergaya? Maka Anda harus membaca posting ini tentang "keramik lantai motif kayu". Sobat transkerja.com, ketahuilah bahwa dalam banyak hal, keramik lantai motif kayu lebih dari sekadar alternatif dari kayu asli.

Keramik lantai motif kayu asli menggabungkan umur panjang dengan kenyamanan hidup maksimal. Selain itu, mereka menawarkan sejumlah keunggulan lain yang meyakinkan bahkan di ruang komersial. Pelajari lebih lanjut...

Keramik Lantai Motif Kayu Dengan Banyak Fitur Positif

Keramik lantai motif kayu asli memancarkan pesona dan gaya. Ini merupakan alternatif yang populer daripada parket kayu asli. Materi keramik lantai motif kayu meyakinkan dalam banyak hal. Dan tidak hanya dengan tampilan kayu yang sempurna, yang mencerminkan kehangatan kayu asli. Juga dalam hal suasana yang dipancarkan mendekati kayu produk alami.

Pertama dan terpenting adalah ketahanan keramik lantai motif kayu yang tinggi dari material tersebut. Karena keramik lantai motif kayu sangat kuat, tahan lama dan karenanya memiliki umur pemakaian yang panjang.

Keramik lantai motif kayu tidak diragukan lagi ke indahannya dan menciptakan suasana alami dan hangat di rumah maupun di taman, dengan semua keunggulan estetika, dan sebagai alternatif yang jauh lebih mudah dibersihkan dan serbaguna dari keramik lantai motif kayu.

Keramik lantai motif kayu hampir tidak dapat dibedakan dari lantai kayu asli: detail individual yang cermat, warna-warna alami dan pesona hangat yang berasal dari mereka yang mengesankan. Selain itu, keramik jauh lebih murah daripada kayu asli. Apalagi dengan parket padat, yang terdiri dari 100% kayu berharga murni, pembeli sering harus merogoh lebih jauh ke dalam dompetnya. Selain itu, upaya dan biaya perawatan: lantai kayu harus secara teratur diampelas dan diminyaki. Selain itu, tidak semua lantai kayu cocok untuk pemanasan di bawah lantai.

Keramik lantai dalam tampilan kayu jauh lebih tidak sensitif dan sangat mudah dirawat. Berkat resistensi UV mereka, keramik lantai motif kayu juga dapat dengan mudah diletakkan di-luar ruangan atau di ruangan yang dibanjiri cahaya, sementara konduktivitas termal yang sangat baik menjadikannya lantai yang ideal untuk pemanasan di bawah lantai. Kebetulan, keramik lantai motif kayu juga terlihat ideal tidak hanya untuk lantai, tetapi juga sebagai dinding.

Keramik adalah bahan bangunan alami

Kata keramik berasal dari bahasa Yunani kuno "Keramos" dan merupakan istilah umum untuk bahan bangunan yang terbuat dari bahan baku seperti tanah liat, kaolin, kuarsa, dan feldspar. Produksi bahan-bahan alami ini, dikenal dengan daya tahan umurnya yang panjang dan daur ulang yang mudah sebagai bahan bangunan sekunder menjadikan ubin keramik sebagai lambang bahan bangunan yang berkelanjutan.

Selain itu, lempengan lantai keramik memiliki banyak keunggulan dalam hal praktis: Mereka mudah dibersihkan, tahan gores, tahan UV, kuat, tahan panas dan tahan air. Selain itu, mereka tidak harus kehilangan keunggulan optik dengan semua keunggulan praktis ini. Ubin keramik berkualitas tinggi sekarang dapat meniru semua bahan dari batu alam ke kayu dan juga tersedia dalam berbagai warna, pola dan gaya .

Tidak heran, kemudian, bahwa keramik telah memainkan peran yang semakin meningkat dalam penciptaan ruang pribadi dan publik selama bertahun-tahun, baik di teras atau di kamar tidur, di kamar bayi atau di tempat perusahaan: berkat banyak pilihan keramik, setiap gaya hidup akan sesuai.