Bahan waterproofing sangat beragam dalam dirinya. Mengelompokkan bahan waterproofing secara umum sesuai dengan fungsinya akan membantu kita untuk lebih memahami pentingnya dan penerapan waterproofing. Inilah produk waterproofing terbaik.

Semua operasi dilakukan dengan menerapkan bahan kedap air ke permukaan antara lingkungan di mana air berada dan strukturnya termasuk dalam kelompok ini. Bahan anti air yang digunakan dalam aplikasi waterproofing permukaan dapat ditangani terutama dalam 3 kelompok produk utama;
  • Bahan kedap air tipe geser
  • Penutup kedap air berbasis bitumen
  • Penutup anti air sintetis dan / atau karet

MATERI WATERPROOFING TIPE SLIDE

Ini adalah bahan yang disiapkan dengan mencampur dengan pencampur yang sesuai sesuai dengan rekomendasi dari produsen bahan di situs aplikasi atau diencerkan dengan pengencer khusus atau diterapkan langsung ke permukaan dengan sekop, rol atau sikat atau disemprot dengan bantuan peralatan khusus. Bahan kedap air tipe geser komponen ganda; mereka diklasifikasikan sesuai dengan isi komponen.

Bahan waterproofing berbasis semen

Seperti dapat dipahami dari namanya, itu adalah semen dan diaplikasikan dengan mencampur dengan air atau komponen cairan khusus dalam proporsi yang sesuai dan diaplikasikan dengan kuas atau rol. Dalam jenis komponen tunggal; komponen bubuk dicampur dengan air sebelum aplikasi. Tipe dua komponen terdiri dari komponen cair yang dipasok dalam wadah terpisah dengan komponen bubuk. Menurut rekomendasi pabrikan, itu juga dapat dicampur dengan air, jika perlu, dengan komponen cairan. Area penggunaan utama: Air minum dan tangki air minum, Kolam renang dan kolam hias, Isolasi internal ruang bawah tanah (hanya dengan produk yang dikristalisasi), Saluran dan anak sungai beton, Terowongan dan tempat berlindung beton dan sebagainya. Sebelum menerapkan bahan anti air berbasis semen, perlu membasahi permukaan aplikasi dengan air.

Bahan waterproofing berbasis bitumen

Bitumen mengandung setidaknya satu komponen. Ada tipe satu komponen dan dua komponen. Produk komponen tunggal juga tersedia dalam jenis siap pakai. Dalam dua jenis komponen, komponen kedua ditambahkan ke campuran sebagai akselerator pengaturan dan pengeras. Bahan waterproofing geser berbasis bitumen hanya digunakan dengan menggunakan sekop atau sikat atau penyemprotan dengan peralatan khusus untuk waterproofing dari sisi positif dari mana air berasal. Isolasi pondasi dan dinding gorden, Isolasi area yang bersentuhan dengan tanah, Isolasi struktur di bawah tanah, dan aplikasi sebagai lapisan primer untuk penutup berbasis bitumen adalah area aplikasi utama. Sebelum menggunakan bahan anti air berbasis bitumen, primer harus diaplikasikan ke permukaan.

Bahan waterproofing berbahan dasar poliuretan

Ada jenis yang bisa diaplikasikan dengan menyemprot, menggiling atau menyemprotkan permukaan beton. Setelah sembuh, mereka tetap elastis untuk jangka waktu tertentu. Bahan semacam itu elastis hingga 400% dan memiliki sifat menjembatani retak. Dalam membangun insulasi eksterior, teras, taman dan insulasi atap parkir dan sebagainya. Mereka dapat digunakan di daerah. Ada tipe komponen tunggal atau ganda yang tahan UV dan ultra violet. Hal ini diperlukan untuk menerapkan primer pada permukaan sebelum menggunakan bahan geser berbasis poliuretan. Primer yang akan digunakan sebelum aplikasi diperoleh dengan mencampur bahan waterproofing geser berbasis poliuretan dengan pengencer khusus.

Bahan waterproofing berbasis akrilik

Ini adalah bahan berbasis akrilik dan kopolimer memiliki campuran berbasis dispersi akrilik. Itu diterapkan dengan menerapkan roller atau sikat ke permukaan beton atau dengan menyemprotkan dengan peralatan khusus. Lapisan primer harus diaplikasikan sebelum bahan tersebut diaplikasikan ke permukaan. Primer diperoleh dengan mengencerkan bahan geser berbasis akrilik dengan air. Aplikasi dibuat dengan setidaknya tiga lapisan, lapisan pertama adalah primer dan, jika perlu, dengan tulangan pembawa. Jenis tahan UV dan tidak tahan. Volume basah, teras dan sebagainya. tempat yang tersedia.

Dianjurkan untuk diterapkan dengan penguat pembawa pada permukaan yang sangat retak. Bahan akrilik tetap elastis setelah proses curing.

BAHAN WATERPROOFING AIR YANG BERBASIS BITUMEN

Penutup bitumen terdiri dari permukaan atas dan bawah dari pembawa dengan lapisan aspal yang homogen. Pembawa dalam sampul bitumen; bentuk bitumen semi-padat atau cair untuk memastikan penerapan ketebalan standar, kekuatan tarik membran kedap air, fleksibilitas dan sebagainya. sifat fisik. Bitumen kaca, anyaman kaca, atau polyester merasa dapat digunakan sebagai lapisan pembawa dalam lapisan bitumen.

Penutup Bitumen Teroksidasi

Penutup bitumen teroksidasi dipatuhi dengan 2,00 kg aspal panas per m² per lapisan. Di negara kita, penggunaan penutup bitumen teroksidasi, yang diterapkan setidaknya tiga lantai di atap dan fondasi bangunan, cukup rendah.

Penutup Polimer Bituminous

Ini adalah penutup kedap air yang diperoleh dengan melapisi pembawa dengan bitumen polimer dalam ketebalan tertentu dan memiliki sifat fisik dan kimia tertentu. Di lingkungan pabrik, mereka diproduksi dalam gulungan dengan lebar 1 m dan panjang 10 m dengan tebal 2, 3 dan 4 mm. Penutup aspal polimer diterapkan pada atap dan fondasi bangunan menggunakan setidaknya dua lapis api obor.

PERLINDUNGAN WATERPROOFING BERBASIS PLASTIK DAN / ATAU KARET

Mereka dibuat dari bahan baku karet atau plastik dengan sifat fisik dan kimia yang ditetapkan dalam standar yang relevan, dengan dan tanpa pembawa. Ketebalan mulai dari 1,2 hingga 2 mm biasanya terbuat dari wajah yang tahan ultraviolet. Ini adalah penutup kedap air yang diterapkan oleh pengelasan udara panas atau metode perbaikan mekanis. Area yang biasa digunakan; Atap, Tangki Air, Kolam, Kolam Renang, Terowongan, Tempat Penyimpanan Sampah, Instalasi Pengolahan Air dan sebagainya. dapat diurutkan sebagai.


APLIKASI WATERPROOFING

Kontraktor waterproofing telah menjadi pelopor waterproofing yang inovatif yang fokus mengatasi masalah sumber utama yang ditentukan dalam penemuan yang dibuat. Jasa waterproofing menghasilkan solusi permanen, bukan solusi sementara. Sebagai perusahaan, Aplikator waterproofing bekerja dengan didukung teknologi terbarukan. Kontraktor waterproofing menghasilkan solusi yang tepat. Jasa waterproofing memiliki staf ahli yang sensitif dan akan senang untuk bekerja sama dengan Anda.