Jasa Epoxy Floor Coating: Kepraktisan, Kebersihan Dan Keindahan Epoxy Floor Coating

Resin epoxy adalah bahan yang inovatif dan khususnya berkinerja tinggi, sehingga memungkinkan untuk merealisasikan pelapis pada lantai dalam waktu singkat. Ini adalah bahan dua komponen yang, dengan mencampurkan dalam proporsi yang tepat, resin dasar dengan zat pengerasan, mengeras dalam dingin, self-leveling dengan waktu pengeringan yang sangat cepat dari saat diletakkan.

Selain keunggulan pertama yang tidak diragukan ini, lantai epoxy memiliki banyak keuntungan lain yang berasal dari sifat fisiko-kimia material. Di antara yang paling jelas, ialah sebagai berikut:
  • Ketahanan terhadap bahan kimia yang agresif dan abrasi
  • Kedap terhadap air dan minyak dan ketahanan terhadap kotoran secara umum
  • Kemudahan dalam pembersihan

Resin epoxy untuk penggunaan sipil, industri dan komersial

Karakteristik yang disebutkan di atas membuat lantai epoxy ideal untuk bangunan industri dan untuk semua lingkungan yang memerlukan pembersihan yang sering dan menyeluruh, bisa dilakukan juga dengan deterjen.

Resin epoxy adalah bahan pilihan untuk membuka dan menutup dinding rumah sakit, klinik medis dan apotek, kantor gigi, laboratorium, kuliner atau kue, serta pusat kecantikan, taman bermain, loker kolam renang, teras dll.

Tetapi bahkan toko pakaian dan tempat komersial lain semakin banyak yang beralih ke lantai epoxy - dan bukan hanya demi kebersihan! Tetapi juga karena efek vitrifikasi dan sangat halus dari lantai resin epoxy sehingga memastikan rendering estetika yang sangat elegan, yang membuatnya menarik bahkan bagi pemilik rumah pribadi.

Dan untuk rumah

Kejernihan materi epoxy yang hampir bening, dikombinasikan dengan kehalusannya, memberikan kecerahan yang luar biasa pada permukaan yang dilapisnya, secara optis, ini akan memperkuat ruang yang menarik siapa saja yang melihatnya. Selain itu, lantai epoxy memiliki keuntungan untuk menghilangkan kebocoran yang tidak menyenangkan - mudah juga menghilangkan debu dan kotoran par excellence, dan elemen "gangguan visual" dalam kontinuitas lantai.

Alasan lain untuk memilih resin epoxy juga untuk memperbaiki lingkungan domestik adalah: resistensi yang disebutkan di atas, impermeabilitas dan kepraktisan pembersihan.

Aplikator epoxy floor coating menawarkan berbagai jasa pelapis lantai khusus, cocok untuk digunakan dalam berbagai keperluan industri, komersial dan sipil. Gunakan daftar berikut untuk melihat semua jenis lantai epoxy yang tersedia di kontraktor epoxy floor coating: Tidak yakin harus mulai dari mana? Kunjungi halaman jasa epoxy floor coating di bawah ini, Anda akan menemukan berbagai solusi ideal untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Lebih lanjut, silahkan baca: