Aplikator epoxy lantai terutama digunakan untuk industri, menggunakan resin epoksi yang merupakan polimer termoseting, yang mengeras ketika dicampur dengan katalis atau bahan pengerasan dan menawarkan karakteristik yang cocok untuk lantai industri.

Aplikator epoxy lantai Industri menawarkan "biaya-manfaat" terbaik. Menjadi solusi yang "membayar untuk dirinya sendiri" selama bertahun-tahun. Mengurangi biaya perawatan jangka pendek dan jangka panjang. Ini memungkinkan investasi yang dilakukan pada mereka untuk tetap dalam kondisi terbaik tanpa mengakibatkan biaya yang membebani.

Aplikator epoxy lantai Industri

Berkat semua ini, epoxy lantai industri dapat diterapkan di berbagai bidang Industri seperti:
  • Gudang
  • Dapur dan ruang makan.
  • Sekolah, Rumah Sakit, dan Klinik.
  • Hotel
  • Laboratorium
  • Pabrik Pengolahan
  • Pengolah Makanan
  • Restoran
  • Mall
  • Dan banyak lagi.

Keuntungan Epoxy Lantai untuk Lantai Industri

Ini memiliki berbagai kegunaan dan menjadi elemen yang dirancang untuk menawarkan keamanan, ketahanan, dan perawatan yang mudah.

Resin epoxy memberikan ketahanan terhadap kondisi paling ekstrem seperti suhu beku, pergerakan benda berat, bahan kimia korosif, minyak yang sulit ditangani dan banyak lagi.

Keuntungan:

  1. Kepadatan tinggi, berkat resin padat 100%, salah satu komponen yang dicampur dalam persiapannya.
  2. Kemampuan luar biasa untuk menahan beban. Sekitar tiga kali lebih banyak dari sistem semen.
  3. Umur yang luar biasa antara 5 dan 20 tahun, tergantung pada penggunaan dan perawatan yang mereka terima dari waktu ke waktu.
  4. Resistensi yang luar biasa. Namun, perlu disebutkan bahwa mereka tidak bisa dihancurkan, sehingga operasi yang tidak tepat dapat merusak mereka.
  5. Mudah dibersihkan, Cukup gunakan produk pembersih sabun setiap hari.
  6. Formulasi anti selip. Terutama untuk area basah. Penerapannya meningkatkan keamanan sehingga mengurangi kemungkinan kecelakaan.
  7. Jas hujan Fitur yang menjadikannya solusi ideal untuk industri makanan
  8. Monolitik, terus menerus, tanpa sambungan. Mereka secara signifikan menghilangkan akumulasi jamur dan bakteri pada sambungan beton. Fitur ini tidak dapat dicapai dengan lantai ubin.
  9. Sangat estetika dan sangat dekoratif. Tidak hanya dapat digunakan dalam proyek industri, tetapi juga dalam sejumlah besar proyek komersial dan perumahan, dalam warna apa pun.
  10. Mereka tidak menghasilkan debu. Apa yang menjaga area kerja tetap bersih untuk waktu yang lebih lama, selain menyediakan lingkungan yang sangat bersih. Bahkan sanitasi atau food grade.
  11. Untuk perlindungan lantai baru dan lama. Mereka dapat diterapkan di lantai dengan bertahun-tahun kuno, tanpa mereka harus melakukan perawatan sebelumnya yang mahal.
  12. Mereka dapat ditempatkan di tempat tertutup dan terbuka. Ada solusi epoksi yang dirancang khusus untuk melindungi lantai epoksi dari paparan sinar matahari langsung yang berkepanjangan.
  13. Ketahanan terhadap asam, alkali, makanan olahan, garam, bahan kimia, pelarut dan minyak. Yang banyak memenuhi persyaratan industri.

Baca juga: