Apa itu wood plastic composite decking?
WPC decking adalah produk hybrid yang terutama terdiri dari serat kayu dan plastik daur ulang. Hasilnya, wood plastic composite tidak akan bengkok, membusuk atau membelah serpihan, padat, berat, dan beradaptasi dengan kondisi cuaca. Wood plastic composite merupakan bahan yang bebas perawatan karena campuran plastik penutup lantai. Permukaan diampelas untuk mencegah selip untuk penggunaan akhir, sangat mudah dibersihkan, menggosoknya dengan air sabun yang hangat akan menghilangkan sebagian besar kotoran.

Pilihan warna wood plastic composite standar lebih dari kayu alami, coklat tua, abu-abu tua dan terang, coklat muda, tab, warna ubin, putih pudar, dan banyak lagi yang lainnya. Namun, sebagian besar perusahaan wood plastic composite sekarang menawarkan wood plastic composite decking yang sedikit lebih mahal tetapi tahan pudar sambil mempertahankan warna yang jauh lebih lama. Wood plastic composite decking juga merupakan pola kayu yang tampak realistis dalam dimensi 138 * 22.5 * 2800. Hingga 4 meter, termasuk sebagian besar produk.

Wood Plastic Composite Decking

Wood plastic composite decking terbuat dari plastik 100 persen (bahan baku daur ulang atau asli) dan juga terdiri dari banyak serat kayu. Selain sangat tahan lama, tidak menodai dan sejauh ini, belum ada regangan latihan atau serpihan retak.

Dibandingkan dengan opsi lain, wood plastic composite decking adalah sistem keseluruhan yang menguntungkan, oleh karena itu, perusahaan wood plastic composite memproduksi semua komponen seperti bingkai Komposit atau bingkai logam dengan pengencang khusus, seperti plastik atau klip logam.

Wood plastic composite decking telah menjadi bagian tak terpisahkan dari area komersial karena strukturnya, tidak memerlukan perawatan untuk waktu yang lama, tidak bertahan karena struktur kimianya, mencegah tergelincir karena permukaannya yang umumnya bergelombang dan menawarkan banyak alternatif warna karena rasa hormat pada alam. Wood plastic composite decking, bisa di aplikasikan pada teras, tepi kolam renang, jalan setapak serta penutup lantai, tong sampah, bangku duduk, meja piknik, kamelia, pergola dan pagar taman juga digunakan secara luas.

Selama konstruksi kayu atau furnitur, sejumlah besar serpihan kayu dan serbuk gergaji dilepaskan. Sebagai hasil dari penelitian selama bertahun-tahun, serat selulosa yang diperoleh dari bahan-bahan kayu ini mengalami proses khusus dengan sejumlah kecil plastik berbasis polimer, dan semuanya didaur ulang, bahan baku komposit berkualitas unggul dan produk dengan beberapa sifat kayu dan plastik diperoleh. Komposisi semacam itu menunjukkan sifat kayu yang unggul sebagai komposit plastik kayu. Definisi internasional dari jenis wood plastic composite ini adalah (WPC).