Anti static epoxy floor coating yang dikembangkan untuk memenuhi banyak kebutuhan adalah solusi yang paling disukai dalam penggunaan industri. Lantai epoxy anti static adalah penutup lantai yang paling disukai di pabrik dan berbagai pusat produksi. Ini adalah jenis lapisan yang paling disukai di rumah sakit dan lantai laboratorium serta di pabrik. Lantai anti static epoxy floor coating, yang memiliki banyak fitur positif, mencegah banyak kecelakaan kerja.

Sobat Transkerja.com, dalam artikel ini, kami akan mencoba menjelaskan secara rinci di mana dan mengapa lantai epoxy anti statik digunakan.

Menghindari Kecelakaan di Area Produksi

Di pusat-pusat produksi industri, mesin membutuhkan konsumsi listrik yang tinggi. Namun, agar pekerja dapat bekerja dengan aman di pusat produksi saat menggunakan listrik seperti itu, listrik harus dicegah agar tidak menyebabkan kecelakaan kerja. Lantai epoxy anti static yang diproduksi untuk tujuan ini mentransmisikan listrik ke tanah dan mencegah kecelakaan kerja. Selain itu, dengan menghilangkan kelebihan listrik di daerah itu, itu dicegah dari kerusakan mesin.

Lantai epoxy anti static adalah pilihan yang tepat untuk memastikan keselamatan manusia dan mesin di area produksi. Selain itu, ini digunakan di laboratorium dengan sifatnya yang higienis dan antistatik. Lantai epoxy anti static adalah pilihan lantai paling akurat untuk lantai rumah sakit dan laboratorium karena mudah dibersihkan .

Pelapis Lantai epoxy Antistatik

Listrik bukan satu-satunya masalah di area produksi. Lantai pabrik atau gudang mudah terkikis karena lalu lintas muatan yang berkelanjutan. Perbaikan dan perbaikan lantai yang terus menerus aus membutuhkan waktu lama dan memperlambat aliran produksi. Untuk menghindari masalah seperti itu, aplikasi lantai epoxy anti static tahan abrasi dapat diterapkan. Dengan demikian, produksi lantai epoxy antistatik yang terus menerus, memungkinkan penggunaan lantai yang bebas masalah untuk waktu yang lama. Selain itu, dapat lebih disukai jika karyawan di area produksi merasa aman dan bekerja lebih sukarela.

Dimana Penggunaan Lapisan Lantai Epoxy Anti-static?
Pelapis lantai epoxy anti static, yang memiliki pilihan dan fitur terluas di antara jenis penutup lantai, digunakan tidak hanya di area seperti pabrik tetapi juga dalam mempercantik lantai di area dekorasi estetika. Contoh dari area ini adalah toko dan pusat perbelanjaan. Pelapis lantai epoxy tiga dimensi, di mana logo perusahaan dapat disulam di lantai, dapat digunakan di berbagai bidang karena merupakan lantai yang dapat disesuaikan. Di aplikator epoxy lantai, proses lantai epoxy tiga dimensi yang dapat digunakan di setiap bagian adalah jenis pelapisan yang membutuhkan keahlian. Pengerjaan lantai epoxy dilakukan oleh tim profesional dan ahli jasa epoxy lantai, perlu membuat rencana bisnis dengan membuat prosedur penemuan di lapangan. Namun, sangat penting untuk melaksanakan prosedur yang harus dilakukan dengan cermat dan berurutan.

Dalam artikel ini, kami mencoba memberi Anda jawaban untuk pertanyaan mengapa lantai epoxy anti static lebih disukai? Anda dapat menghubungi kontraktor epoxy lantai terbaik dan terpercaya untuk mendapatkan informasi terperinci tentang harga lantai epoxy dan pertanyaan dibenak Anda.

Silahkan Baca: