Sistem kontraktor epoxy lantai dan resin polyurethane, dirancang untuk memenuhi setiap kebutuhan industri, karena ketika diaplikasikan pada lantai beton yang disiapkan dengan benar, mereka menciptakan segel kuat, yang menghasilkan permukaan beton yang kedap air sehingga berguna untuk mencegah transmisi air, keausan prematur dan serangan oleh polutan, dan pada saat yang sama meningkatkan penampilan keseluruhan pabrik dan memberikan kehidupan pada investasi Anda.

1. Estetika: Salah satu alasan utama untuk menutupi lantai beton adalah vitalitas dan warna yang mereka hasilkan ke lantai. Penampilannya yang bersih dan cerah, memiliki dampak dramatis pada semangat kerja karyawan, kepercayaan pelanggan, dan menciptakan lingkungan kerja yang lebih menyenangkan dibandingkan dengan lantai beton tradisional tanpa lapisan yang sedikit mencolok, kotor, dan kusam.

2. Kemudahan pembersihan: Lantai dilapisi terbuat dari Epoxy atau Polyurethane dan cenderung lebih mudah dibersihkan, karena lantai beton menarik dan memelihara kotoran (percudes) sementara lapisan resin akan memberikan penghalang yang membuat pembersihan lebih cepat dan lebih aman. Lapisan Epoxy Atau Polyurethane terbilang lebih mudah, menyegel porositas dan meningkatkan ketahanan aus, sehingga mereka tidak akan lagi menghasilkan debu dari penggunaan, mereka juga membantu menjaga lantai tetap kering dan aman.

3. Perlindungan keausan dan serangan kimia: Lantai beton yang dilapisi dengan sistem Epoxy atau Polyurethane akan bertahan lebih lama dari beton yang tidak dilapisi. Lalu lintas kendaraan, dikombinasikan dengan faktor-faktor lain dapat merusak pelat beton dan mengekspos agregat, melemahkan dan merusak ketahanannya. Selain itu, dalam beberapa kondisi kritis, kerusakan oleh bahan kimia seperti minyak, asam atau basa dapat dihindari.

4. Refleksi cahaya: Lantai yang dilapisi resin Epoxy atau Polyurethane dengan lapisan mengkilap akan memantulkan lebih banyak cahaya daripada beton dan ini memberikan visibilitas yang lebih besar di tempat kerja Anda dan meningkatkan keamanan, mengurangi kebutuhan akan pencahayaan tambahan.

Dengan sistem kontraktor epoxy lantai dan resin polyurethane ini selain untuk melindungi lantai yang rusak atau terkikis dapat dipulihkan, ia juga dapat memperbaiki retakan dan sambungan dan bahkan meningkatkan ketahanan mekanis dan kimianya di bidang lalu lintas yang berlebihan atau tumpahan bahan kimia.

Simak juga: