Bluetooth Receiver Audio, yang Bagus dan Terbaik
Bluetooth receiver audio adalah perangkat penerima audio nirkabel, yang memungkinkan Anda mendengarkan musik dari perangkat pemancar bluetooth apa pun, melalui output tambahannya langsung pada stereo mobil, speaker, headphone, dll., Yang memiliki input audio tambahan.

Bluetooth receiver audio juga memiliki fungsi hands-free karena memiliki mikrofon kecil yang terintegrasi dalam tubuh bluetooth receiver audio yang sama, mikrofon ini memiliki kepekaan yang tinggi terhadap suara sehingga dapat didengar dengan jelas, bahkan jika berada pada jarak tertentu.

Bluetooth receiver audio ini terhubung langsung ke port USB pengisian mana pun dari mana ia memperoleh daya yang diperlukan, untuk operasinya, berkat mode ini dimungkinkan untuk menghubungkannya bahkan dalam pengisian baterai seperti (PowerBanks). Bluetooth receiver audio ini tidak termasuk baterai internal untuk beroperasi secara mandiri.

Bluetooth receiver audio memiliki output audio dengan konektor stereo 3,5 mm (R + L), dalam output ini dimungkinkan untuk menghubungkan kabel tambahan yang disertakan atau kabel audio tambahan 3,5 mm ke 2 RCA (Tidak termasuk) karena cara ini menghubungkan penerima ke hampir semua perangkat audio.

Setelah bluetooth receiver audio dihubungkan ke peralatan transmisi, musik akan mulai didengar langsung pada peralatan audio, kontrol pemutaran, serta kontrol volume yang akan digunakan, akan sama dengan peralatan transmisi, juga seperti yang dari peralatan transmisi. Bluetooth receiver audio berfungsi sebagai penghubung antara kedua perangkat.

Logitech Bluetooth Receiver Audio

Logitech Bluetooth Receiver Audio
Tambahkan streaming nirkabel praktis ke sebagian besar speaker atau sistem stereo rumah dengan bluetooth receiver audio Logitech. Pengaturan mudah, koneksi ulang otomatis dan Bluetooth multipoint.

FUNGSI

  1. INSTALASI MUDAH: Anda dapat dengan mudah menghubungkan sebagian besar speaker komputer, sistem stereo rumah atau penerima AV, melalui input 3,5 mm atau RCA. tinggal menghubungkan bluetooth receiver audio Logitech.
  2. PEMASANGAN SEDERHANA: Pasangkan bluetooth receiver audio ke smartphone dan tablet Anda dengan menekan tombol pasangan saja. Perangkat secara otomatis menghubungkan kembali, jika berada dalam jangkauan.
  3. MULTIPOINT BLUETOOTH: Anda dapat memasangkan dua perangkat Bluetooth (misalnya, smartphone dan komputer) dan beralih di antara keduanya untuk streaming audio nirkabel.

SPECIFICATIONS AND DETAILS

DIMENSIONS
  • Height x Width x Depth: 22.32 mm x 50.8 mm x 57.15 mm
  • Weight: 34g

SYSTEM REQUIREMENTS
  • It works with any device that has a headphone jack input (3.5 mm) or RCA, this includes most of
  • Computer speakers
  • Home stereo systems
  • AV receivers

SPECIFICATIONS
  • Bluetooth multipoint
  • Pairing button
  • Reliable 15 meter radius with direct line of sight