7 Perusahaan Beton Di Indonesia Daftar Nama Perusahaan Beton Terbaik Dan Terbesar Di Indonesia

Concrete company Transkerja.com - Perusahaan beton terbesar di indonesia, artikel kali ini kami akan membagikan informasi berkenaan dengan daftar nama nama perusahaan beton, daftar perusahaan beton di indonesia ini adalah kumpulan dari perusahaan cor beton terbesar dan merupakan perusahaan beton terbaik di indonesia.

Saat mencari perusahaan beton, tentunya Anda ingin mendapatkan beberapa ulasan tentang daftar perusahaan beton di Indonesia. Transkerja.com telah membahas banyak nama nama perusahaan beton di Indonesia yang siap membantu dengan proyek Anda. Simak terus artikel transkerja.com ini, untuk mengetahui daftar nama perusahaan beton terbaik dan terbesar di indonesia.

7 Perusahaan Beton Di Indonesia Daftar Nama Perusahaan Beton Terbaik Dan Terbesar Di Indonesia

1. Betomix - Perusahaan Beton Instan Beton Siap Pakai

Betomix merupakan perusahaan beton yang beralamatkan di Kebayoran Arcade 3 Blok E1 No.6, Jl. Boulevard Bintaro Jaya Sektor 7, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. Betomix merupakan produk beton mix instan yang sangat ringkas dan praktis untuk digunakan, produk Betomix ini sangat cocok digunakan untuk memudahkan pekerjaan di remote area atau daerah terpencil, high rise building bahkan untuk pembangunan rumah biasa yang ingin kepraktisan. Simak lebih lengkap "Review Produk dan Harga Betomix Beton Instan Beton Siap Pakai"

2. Jayamix - Perusahaan Beton Instan Beton Siap Pakai

Jayamix adalah produk dari PT Jaya Readymix yang merupakan perusahaan penyedia beton siap pakai di Indonesia. Lalu di ambil alih oleh Siam Cement Group (SCG), dan kemudian mengubah PT Jaya Readymix menjadi PT SCG Readymix Indonesia dengan brand Jayamix by SCG. Untuk informasi terkait harga cor beton per m2, atau harga beton ready mix, silahkan baca disini "Review Produk  dan Harga Jual Beton Instan Jayamix".


3. Holcim - Beton Instan Beton Siap Pakai

Holcim beton adalah salah satu perusahaan semen terbesar milik PT Holcim Indonesia Tbk. Holcim indonesia merupakan produsen semen, beton segar (readymix) dan batu pecah (agregat) yang terkemuka serta terintegrasi dengan keunikan dan perluasan usaha waralaba yang menawarkan solusi menyeluruh untuk pembangunan rumah (Solusi Rumah), dari penyediaan bahan material sampai rancangan yang cepat serta konstruksi yang aman. Untuk Info lengkap silahkan baca "Review Produk  dan Harga Beton Ready Mix Holcim".


Review Produk Harga Beton Instan Lainnya

  1. Harga Jual Beton Instan K 250
  2. Harga Jual Beton Instan Atozmix
  3. Harga Jual Beton Instan Indokon
  4. Harga Jual Beton Instan K300
  5. Harga Jual Beton Instan Decon
  6. Harga Jual Beton SCG Readymix
  7. Harga Jual Beton Cor Instan
  8. Harga Jual Coating Lantai Beton