Instant concrete Transkerja.com - Beton instan holcim adalah salah satu inovasi dalam konstruksi bangunan beton saat ini. Beton instan holcim ini adalah solusi kemudahan karena hanya mencampurkannya dengan air.

Beton instan holcim telah banyak digunakan dalam konstruksi bangunan tempat tinggal, bangunan komersial dan gedung perkantoran. Simak keunggulan keuntungan dan cara menggunakan beton instan holcim.

Keunggulan Holcim Beton Instan

Keunggulan holcim beton instan dan harga beton instan holcim dan cara menggunakan yang pertama adalah praktis. Ketika Anda menggunakan beton instan ini maka tak akan rumit. Anda hanya perlu menambahkan air kemudian aduk hingga homogen.

Selain itu mutunya juga lebih terjamin dibandingkan yang lain di pasaran. Hal itu dikarenakan campuran materialnya konsisten karena dicampur di pabrik.

Beton instan holcim juga mudah disimpan dan diangkut materialnya. Beton yang satu ini lebih bersih karena tidak membuat banyak kotoran maupun debu. Kemudian beton tersebut juga bisa melakukan pekerjaan struktur di tempat yang susah untuk dijangkau material lain.

Keuntungan/Kekurangan Beton Instan Holcim

Keunggulan keuntungan dan harga beton instan holcim dan cara menggunakan yang kedua adalah fokus pada keuntungannya.

Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan beton instan holcim maka keuntungan yang akan didapat yaitu hasilnya yang berdaya tahan tinggi.

Penggunaan beton instan membuat hasil pekerjaan mempunyai daya tahan yang baik dibandingkan yang lain. Seperti misalnya pada pembuatan jalan aspal.

Kendaraan berat yang lewat di jalan itu tidak akan berdampak pada jalannya karena beton yang digunakan terbilang awet.

Keuntungan selanjutnya yakni segi elastisitasnya yang terbilang tinggi. Untuk memeliharanya tidak perlu mengeluarkan banyak uang.

Pada umumnya biaya yang dikeluarkan untuk membangun jalan beton dengan panjang 1 km dan lebar 4 m akan membutuhkan biaya sebesar dua setengah miliar. Walaupun biaya pembangunannya mahal namun pemeliharaannya terbilang lebih mudah karena jarang rusak.

Harga Beton Instan Holcim

Harga Beton Instan Holcim Keunggulan Keuntungan dan Cara Menggunakan Beton Instan Holcim
Adapun harga beton instan holcim sendiri beragam. Semuanya tergantung pada kelasnya. Untuk kelas K B0 dan K 100 harga per m3nya adalah satu jutaan.

Sementara untuk kelas K 125, K 150, K 175, K 200, dan K 225 harganya berkisar pada satu juta seratusan.

Lalu untuk kelas K 250, K 275, dan K 300 harganya satu juta dua ratusan. Untuk kelas K 325, K 350, dan K 375 harganya satu juta tiga ratusan.

Kemudian untuk kelas K 400, K 425, K 450, dan K 475 harganya satu juta empat ratusan, serta yang terakhir kelas K 500 harganya satu juta lima ratusan.

Cara Menggunakan Beton Instan Holcim

Melanjutkan tentang ulasan keunggulan keuntungan dan harga beton instan holcim dan cara menggunakan betonnya, untuk mempersiapkannya Anda perlu membersihkan seluruh permukaan yang akan dicor. Kotoran baik itu minyak, debu, dan sejenisnya harus dihilangkan agar hasilnya maksimal.

Untuk menggunakannya Anda perlu memasukkan dan mengaduk aggregate kasar ke dalam molen selama 2 menit lamanya. Setelah itu tambahkan aggregate halus dan aduk lagi sampai rata.

Jika sudah maka masukanlah air bersih lalu lanjutkan aduk selama 5 menit. Setelahnya tuang saja beton yang siap digunakan ke sisi yang akan dicor.

Review Produk Harga Beton Instan Lainnya

  1. Harga Jual Beton Instan Betomix
  2. Harga Jual Beton Instan K 250
  3. Harga Jual Beton Instan Atozmix
  4. Harga Jual Beton Instan Jayamix
  5. Harga Jual Beton Instan Indokon
  6. Harga Jual Beton Instan K300
  7. Harga Jual Beton Instan Holcim
  8. Harga Jual Beton Instan Decon
  9. Harga Jual Beton Instan SCG
  10. Harga Jual Beton Cor Instan
  11. Harga Jual Coating Lantai Beton