Instant concrete Transkerja.com - Keunggulan juga keuntungan dan harga beton instan atozmix serta cara menggunakan beton instan atozmix.

Keunggulan Beton Instan Atozmix

Sebagian orang tentu penasaran dengan keunggulan keuntungan dan harga beton instan atozmix dan cara menggunakan. Beton instan Atozmix adalah bahan beton instan dalam bentuk setengah kering. Beton instan ini tersedia dalam kemasan 50kg. Bahan pembuatannya adalah batu pecah, pasir, semen dan bahan tambahan lainnya. Beton instan ini memiliki beberapa keunggulan yakni praktis, efisien namun tetap berkualitas.

Beton instan yang satu ini disediakan khusus untuk Anda yang membutuhkan bahan cor dimana lokasi pekerjaannya sulit untuk dijangkau oleh mesin cor. Beton instan Atozmix memberikan kemudahan dan kepraktisan dalam proyek pembangunan atau renovasi.

Beton cor Atozmix memang diciptakan khusus untuk proyek atau renovasi dengan tempat yang terbatas, baik terbatas secara lokasi ataupun secara aksesnya. Beton cor ini dikemas dalam bentuk zak atau karung yang mudah untuk dibawa dan dipindahkan ke tempat pembangunan.

Keuntungan / Kekurangan Beton Instan Atozmix

Selain praktis, keuntungan menggunakan beton instan Atozmix yakni memiliki bahan yang berkualitas bagus.  Bahan yang dipergunakan telah sesuai dengan standar, mutu dan spesifikasi yang dibutuhkan untuk memperoleh hasil cor yang maksimal. Bahan yang dipergunakan juga merupakan bahan berkualitas tinggi dan unggulan, sehingga bisa dipastikan bahwa beton cor ini akan menghasilkan tiang cor yang kuat dan kokoh.

Harga Beton Instan Atozmix

Harga Beton Instan Atozmix Keunggulan Keuntungan dan Cara Menggunakan Beton Instan Atozmix
Pembahasan selanjutnya dari keunggulan keuntungan dan harga beton instan atozmix dan cara menggunakan yakni harga beton instan Atozmix. Harga beton Atozmix yang saat ini tersedia di pasaran cukup bervariasi.

Harga tersebut disesuaikan dengan mutu beton yang dimiliki. Harga termurah yakni dari Mutu Beton B0 kemasan 50kg dengan harga Rp 35.000. Sedangkan yang termahal yakni beton K600 dengan harga Rp 70.000.

Sedangkan daftar harga mutu beton lainnya sesuai mutu beton yakni sebagai berikut:
  1. Beton K175 Rp 37.000,
  2. Beton K225 Rp 39.000,
  3. Beton K250 Rp 41.000,
  4. Beton K300 Rp 43.000,
  5. Beton K350 Rp 46.000,
  6. Beton K400 Rp 50.000,
  7. Beton K450 Rp 55.000,
  8. Beton K500 Rp 60.000, dan
  9. Beton K550 Rp 65.000.

Harga tersebut merupakan harga terupdate dan bisa saja berubah sewaktu-waktu. Selain itu, harga juga belum termasuk biaya PPN.

Cara Menggunakan Beton Instan Atozmix

Yang terakhir dari ulasan keunggulan keuntungan dan harga beton instan atozmix dan cara menggunakan adalah cara menggunakan beton instan Atozmix. Penggunaan beton ini terbilang cukup mudah. Pertama, letakkan beton instan pada satu wadah atau tempat. Lalu tambahkan air sesuai takaran dan Aduk hingga merata. Setelah itu, gunakan adonan cor ini pada bangunan yang akan dicor. Selain praktis, Anda tidak perlu menambahkan bahan lainnya untuk menggunakan beton cor instan ini.

Review Produk Harga Beton Instan Lainnya

  1. Harga Jual Beton Instan Betomix
  2. Harga Jual Beton Instan K 250
  3. Harga Jual Beton Instan Atozmix
  4. Harga Jual Beton Instan Jayamix
  5. Harga Jual Beton Instan Indokon
  6. Harga Jual Beton Instan K300
  7. Harga Jual Beton Instan Holcim
  8. Harga Jual Beton Instan Decon
  9. Harga Jual Beton Instan SCG
  10. Harga Jual Beton Cor Instan
  11. Harga Jual Coating Lantai Beton