Jika berbicara mengenai keunggulan keuntungan dan harga beton cor instan dan cara menggunakan tentu membuat banyak orang penasaran.

Keunggulan Beton Cor Instan

Dari segi keunggulannya, beton cor instan lebih praktis dan mudah untuk dipergunakan. Takarannya pun sudah disesuaikan dengan standar pengecoran yang ada di lapangan. Tidak akan terlalu keras ataupun terlalu lembek.

Semua bahan yang dipergunakan merupakan bahan berkualitas yang terpilih dan baik. Anda bisa mempercayakan kekuatan cor pada beton cor ini karena sudah terbukti dari banyak pemakainya.

Beton cor yang satu ini juga terbilang mudah untuk didapatkan  karena sudah tersedia di berbagai toko bangunan di kota Anda. Harganya juga cukup terjangkau untuk ukuran bahan instan. Dan tentu saja, dipastikan beton cor yang satu ini akan menjadi andalan dalam proses pembangunan rumah atau bangunan Anda. 

Keuntungan/Kekurangan Beton Cor Instan

Selain praktis, keuntungan menggunakan beton cor adalah Anda bisa menghemat waktu yang sebenarnya dibutuhkan untuk mencampur adonan cor. Jika Anda membuat adonan cor secara manual, Anda harus mencampurnya dengan sangat rata. Pencampuran yang tidak rata akan berakibat adonan cor menjadi kurang bagus.

Kekurangan menggunakan beton cor instan adalah bahwa pengeluaran belanja akan lebih besar. Beton instan, karena sudah diproses melalui pabrik, harganya agak sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan apabila Anda membuat adonan cor sendiri.

Jika Anda membeli bahan cor sendiri, yang artinya Anda membeli bahannya satu persatu seperti semen, pasir dan batu split memang akan jauh lebih murah. Namun Anda juga perlu mempertimbangkan ongkos dan tenaga pengaduknya. Proses pengadukan bahan cor harus dilakukan dengan rata agar bahan tercampur sempurna.

Harga Beton Cor Instan

Pembahasan selanjutnya dari keunggulan keuntungan dan harga beton cor instan dan cara menggunakan yakni harga. Berbagai merk beton cor instan banyak sekali tersedia di pasaran. Dari berbagai macam merk dan kualitas, semua tersedia dengan lengkap. Anda tinggal memilih mana beton cor yang akan dipergunakan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan. Untuk kisaran harga, beton ini dibandrol mulai dari Rp 43.000 hingga Rp 80.000 per sak.

Cara Menggunakan Beton Cor Instan

Harga Beton Cor Instan Keunggulan Keuntungan dan Cara Menggunakan Beton Cor Instan
Yang terakhir dari ulasan keunggulan keuntungan dan harga beton cor instan dan cara menggunakan yakni cara penggunaannya. Cara menggunakan beton cor instan ini sangat mudah sekali. Anda hanya tinggal menambahkan air kemudian mengaduknya hingga rata.

Adonan ini bisa langsung digunakan dan diaplikasikan dalam membuat tiang cor. Anda tidak perlu menambahkan bahan lainnya karena komposisinya sudah pas dan sesuai. Penambahan bahan lain seperti semen, hanya akan membuat komposisi beton cor menjadi tidak sesuai dan bisa jadi merusak hasil cor.

Review Produk Harga Beton Instan Lainnya

  1. Harga Jual Beton Instan Betomix
  2. Harga Jual Beton Instan K 250
  3. Harga Jual Beton Instan Atozmix
  4. Harga Jual Beton Instan Jayamix
  5. Harga Jual Beton Instan Indokon
  6. Harga Jual Beton Instan K300
  7. Harga Jual Beton Instan Holcim
  8. Harga Jual Beton Instan Decon
  9. Harga Jual Beton Instan SCG
  10. Harga Jual Beton Cor Instan
  11. Harga Jual Coating Lantai Beton