Hotel Harris Bekasi Utara Jl. Bulevard Ahmad Yani Blok. M, Marga Mulya

HARRIS percaya bahwa hidup lebih cerah ketika kita merasa santai, awet muda, dinamis dan mudah bergaul. Dikhususkan untuk memelihara rasa kesejahteraan di antara para tamu yang lelah, HARRIS berkomitmen untuk menjaga pikiran, tubuh, dan jiwa mereka dari dalam, dengan gaya hidup sehat sebagai pendorong utama.

Menekankan pada kesejahteraan para tamu dan tetap fit, HARRIS memberikan kualitas, nilai, dan layanan yang terpelihara dengan baik - Ini semua adalah bagian dari inisiatif kesehatan HARRIS untuk mendukung para tamu dalam mengejar gaya hidup sehat, 365 hari setiap tahun.

Fotografi hitam putih adalah karya seni khas HARRIS yang mewakili kontras terbesar yang bisa dibayangkan untuk membuat warna oranye khas HARRIS menonjol dari keramaian. Pendekatan yang mendasari di balik HARRIS Hotels adalah aplikasi konstan dari moto merek "Sisi Terang Kehidupan".

HARRIS Hotel & Conventions Bekasi

Hotel Harris Bekasi Utara Jl. Bulevard Ahmad Yani Blok. M, Marga Mulya
  • Located in: Mall Sumarecon Bekasi
  • Address: Jalan Raya Bulevard Ahmad Yani Blok. M, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17142
  • Phone: (021) 28519080
  • https://www.harrishotels.com

Hotel details

Berdekatan dengan pusat perbelanjaan Summarecon Mal Bekasi, hotel penuh warna ini berjarak 2 km dari stasiun kereta Bekasi dan 6 km dari taman air Venetian Water Carnaval.

Kamar-kamar modernnya memiliki meja, Wi-Fi gratis, dan TV layar datar, selain brankas, dan pembuat teh dan kopi. Suites menambah ruang tamu.

Sarapan gratis. Ada kafe dan jus bar yang cerah, bersama dengan pusat konferensi dan klub anak-anak. Fasilitas lainnya termasuk kolam renang outdoor, ruang kebugaran, dan spa.