Saat ini PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk di informasikan sedang membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi jabatan sebagai operator wheel loader untuk lulusan SLTA atau sederajat.

Nah, sobat transkerja tentunya harus tahu bahwa PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk ini adalah salah satu perusahaan bonafit yang bergerak.dalam bidang agri-food di Indonesia.

Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai perusahaan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk ini dapat di baca pada ulasan profile perusahaan di bawah ini.

Profile Perusahaan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk

Lowongan Kerja PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk Terbaru
Sobat transkerja PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk ini adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang agri-food terbesar di Indonesia.

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk memiliki unit bisnis utama perusahaan yaitu memproduksi pakan ternak, pembibitan ayam, pengolahan unggas serta pembudidayaan pertanian.

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk dalah hal keunggulan dalam menjalin hubungan yang sangat baik antara operasional yang dikerjakankan di hulu dengan hilir.

Dengan terjalinnya hubungan tersebut, hal ini akan meningkatkan jaminan kualitas produk yang unggul, karena perusahaan ini menawarkan produk-produk dengan biaya yang terjangkau untuk konsumen Indonesia

Perlu sobat transkerja ketahui bahwa awal berkembangnya PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk ini dimulai pada era tahun 1970-an.

Lebih tepatnya yaitu PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk ini didirikan sejak tahun 1971 yang pada saat itu bernama PT. Java Pelletizing Factory.

Perusahaan ini merupakan perusahaan Joint Venture dengan  PT Perusahaan Dagang & Industri Ometraco dan  International Graanhandel Thegra NV of the Netherlands.

Pada awalnya perusahaan ini bergerak dalam industri kopra pelet sebagai produk utamanya.

Sejak didirikannya perusahaan ini, mereka terus melakukan ekspansi. Puncaknya yakni perubahan status perusahaan menjadi perusahaan terbuka seiring dengan pencatatan saham perusahaan di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya sejak Oktober 1989 sobat transkerja.

Setelah itu, kemudian perusahaan ini menjelma menjadi perusahaan yang memiliki kekuatan finansial dalam sektor pakan ternak sobat transkerja.

PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk terus melakukan melakukan inovasi dengan menjalin kerjasama kemitraan dengan beberapa perusahaan lainnya.

Pada era tahun 1990-an sobat transkerja, PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk melakukan akuisisi strategis dengan empat perusahaan yang bergerak dalam bidang pakan ternak.

Perusahaan tersebut diantaranya adalah:
  • PT Comfeed Indonesia
  • PT Ometraco Satwafeed
  • PT Indopell Raya serta, dan
  • PT Suri Tani Pemuka

PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk juga melakukan proses akuisisi tahap kedua pada tahun 1992 dengan mengambil alih PT Multibreeder Adirama Indonesia.

PT Multibreeder Adirama Indonesia sendiri merupakan perusahaan Multinasional yang bergerak di bidang Peternakan dan memproduksi ternak ayam (DOC).

Perusahaan ini bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1983 di Sukodermo, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur dengan nama Multifarm Adiputra dan melakukan perubahan nama menjadi PT Multibreeder Adirama Indonesia pada tahun 1985.

PT Multibreeder Adirama Indonesia yang diakusisi oleh PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk ini telah berkembang ke seluruh pelosok Indonesia, di antaranya di Jawa Barat (Sukabumi, Serang, Bogor, Purwakarta dan Subang), Jawa Tengah (Pemalang, Salatiga dan Tuntang), Jawa Timur (Mojokerto, Pasuruan dan Malang), Bali (Baturiti dan Batungsel), Kalimantan (Banjarbaru dan Samarinda), Sumatera (Lampung, Palembang, Pekanbaru dan Medan) dan Sulawesi (Makasar dan Manado).

Tak hanya itu saja sobat transkerja, PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk juga melakukan pengambilalihan terhadap PT Ciomas Adisatwa yang bergerak dalam pengolahan unggas dan  Suri Tani Pemuka dengan budidaya udang, di tahun yang sama.

Dengan berbagai rangkaian akuisisi diatas, hal tersebut membuat  PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk menjadi salah satu perusahaan produsen unggas dan udang terbesar di Indonesia.

Kini PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk beroperasi dengan didukung oleh beberapa divisi yaitu:
  • Divisi Unggas
  • Divisi Daging
  • Divisi Aquaculture dan beberapa divisi bisnis lainnya.
Dalam divisi Unggas, PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk berkontribusi sebagai salah satu produsen unggas ter-integrasi secara global.

Divisi tersebut memproduksi pakan unggas, DOC pembibitan dan pengolahan ayam.

Sobat transkerja juga harus tahu, bahwa PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk setiap tahunnya memberikan kontribusi keuangan sebesar 83% dari penjualan bersih perusahaan.

Dilanjut ke Divisi Daging nih sobat transkerja, PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk mempunyai 3 tahap produksi utama yaitu:
  • Pembibitan
  • Perawatan, dan
  • Pengolahan sapi potong.
Merk Santori, merupakan produk dagang dari  Divisi ini sobat transkerja,  yang merupakan peternakan terbesar PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk di Asia.

Divisi ini dibagi menjadi dua nama, yakni  PT Santosa Agrindo dan PT Austasia Stockfeed.

Yang terakhir adalah Divisi Aquaculture PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk sobat transkerja, perusahaan ini berkembang dengan budidaya udang lokal yang tumbuh untuk komoditas ekspor.

Hingga saat ini PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk terus menyebar melalui anak-anak perusahaan serta jaringan produksi yang tersebar di beberapa kota-kota besar di Indonesia.

Lowongan Kerja PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk Terbaru

PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk, sampai saat ini tercatat memiliki lebih dari 19.000 karyawan yang merupakan aset berharga bagi perusahaan.

Sebagai salah satu perusahaan agribisnis terkemuka di Indonesia, PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk senantiasa mengutamakan kepuasan para pemangku kepentingan.

Karyawan PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk yang kompeten dan berkualitas tinggi adalah salah satu pemangku kepentingan perusahaan.

Oleh sebab itu, PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk terus berupaya untuk mengembangkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) sehingga perusahaan ini mampu mempersembahkan hasil dan kinerja terbaik.

Kabar baik nih sobat transkerja, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk percaya bahwa kompetensi yang tinggi dan kualitas sumber daya manusia menjadi kekuatan perusahaan dalam industri agribisnis yang semakin kompetitif.

Oleh karena itu,  saat ini PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk membuka lowongan kerja bagi kandidat sobat transkerja yang punya motivasi tinggi untuk menempati posisi di bawah ini.

Posisi/Jabatan

Operator Wheel Loader

Kualifikasi
  • Pendidikan minimal SLTA atau sederajat
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Memiliki Surat Ijin Operasional (SIO) Wheel Loader
  • Memiliki kemampuan perawatan mandiri
  • Sanggup bekerja dalam tim
  • Penempatan di Surabaya
Bagaimana kawan transkerja, apakah anda tertarik dengan info lowongan kerja terbaru dari PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk di atas. Jika ya, kirimkan lamaran Anda ke alamat

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. (Divisi Pembibitan Unggas)

Alamat:
Wisma JCI lt. 4
Jl. Raya Popoh, Desa Semambung
Wonoayu, Sidoarjo