Jual Jaring Pengaman Proyek Harga Berkualitas

Jual Jaring Pengaman Proyek Harga Berkualitas - Jaring pengaman proyek disebut juga jaring pengaman bangunan adalah jaring pengaman yang digunakan dalam industri konstruksi modern secara luas sebagai alat yang efektif dan murah untuk menyediakan k…

Jaring pengaman proyek disebut juga jaring pengaman bangunan adalah jaring pengaman yang digunakan dalam industri konstruksi modern secara luas sebagai alat yang efektif dan murah untuk menyediakan keselamatan jatuh dan penahan puing material bangunan.

Jaring pengaman proyek murah berkualiatas dikerahkan untuk menangkap orang ketika terjadi hal yang tidak di duga saat mengerjakan proyek bangunan, sehingga membuat pekerja bangunan tidak mungkin untuk langsung jatuh ke dasar tanah.

Jaring pengaman proyek bangunan tersebut, misalnya, digunakan untuk menangkap orang yang bekerja di bawah atap aula dan dalam konstruksi jembatan. Jaring pengaman proyek bangunan ini berfungsi sebagai perlindungan kolektif untuk semua pekerjaan dan proses transportasi di area aman.

Karena Jaring pengaman proyek bangunan sangat elastis, orang jatuh akan tertangkap lebih lembut daripada dengan peralatan keselamatan seperti roping.

Fungsi jaring pengaman proyek bangunan cocok digunakan selama pekerjaan yang melibatkan risiko jatuh, pemasangan perlindungan jatuh adalah wajib. Karena tindakan ini, pada gilirannya, dibentuk oleh peraturan pencegahan kecelakaan.

Jaring pengaman proyek bangunan, meskipun tersedia dalam berbagai bahan dan desain, jaring pengaman dipasang di lokasi konstruksi sebagian besar dibedakan dalam dua jenis yaitu: horisontal dan vertikal, jenis jaring pengaman proyek gedung bangunan tersebut akan melayani peran yang berbeda di lokasi konstruksi.

Spesifikasi

Jaring proyek umumnya terbuat dari bahan dasar nylon yang memiliki sifat tebal, kuat, dan elastis sehingga tidak mudah rusak saat digunakan. Dengan ketebalan dan sifatnya yang kuat, jaring ini mampu menahan beben material maupun pekerja yang terjatuh. Jaring proyek yang dijual dipasaran umumnya berwarna biru dan hijau.

Jenis

Jaring pengaman Proyek Type Vertikal

Jaring pengaman vertikal mudah dikenali karena warnanya yang hijau dan visibilitasnya yang tinggi pada setiap konstruksi yang sedang berlangsung.

Jaring pengaman vertikal dipasang untuk memberikan perlindungan pasif bagi personel yang bekerja di konstruksi gedung bangunan. Jaring pengaman vertikal sering dipasang di tepian yang digandakan sebagai sistem pagar pembatas, serta melindungi pejalan kaki atau personel dari puing-puing, peralatan, atau material yang jatuh dari bangunan.

Keuntungan dari jaring pengaman vertikal termasuk kemudahan instalasi, pemindahan, relokasi, dan penyimpanan, mengurangi waktu persiapan dan menghasilkan produktivitas yang lebih besar. Pemasangan jaring pengaman proyek ini juga merupakan opsi hemat biaya untuk penahanan puing.

Jaring Pengaman Proyek Type Horizontal

Jaring pengaman horizontal juga dikenal sebagai jaring puing perimeter, dan dipasang di lokasi konstruksi untuk menangkap barang-barang dan personil yang sudah jatuh daripada mencegah jatuh, biasanya pada ketinggian yang sangat tinggi. Barang-barang biasanya termasuk batu bata, balok beton, alat-alat tangan, serta puing-puing umum.

Keuntungan dari jaring pengaman proyek type horizontal termasuk menjadi kelas tugas berat karena kecepatan dan berat benda dan orang-orang perlu ditangkap, serta kemudahan bergerak ke atas saat konstruksi berlangsung.

Jaring pengaman proyek disebut juga jaring pengaman bangunan dirancang untuk secara progresif membelokkan (meregangkan) dan menyerap energi jatuh, sehingga orang yang jatuh lebih kecil kemungkinannya untuk terluka.

Semakin tinggi jatuhnya, semakin besar dampaknya; jadi lendutan neto juga harus lebih besar. Desain jaring pengaman harus cukup untuk menyerap semua energi dari dampak kejatuhan hingga ketinggian jatuh maksimum.

Cara Pemasangan

Jaring proyek dapat dipasangkan dengan  mengelilingi gedung di bagian yang sedang dikerjakan oleh pekerja proyek, jika Anda bertujuan memasang jaring proyek untuk pengaman para pekerjanya. Namun, jika tujuan pemasangan jaring proyek untuk melindungi semua sisi gedung, jaring ini bisa dipasangkan di seluruh sisi gedung tersebut.

Daftar Produk Jaring


Untuk anda yang saat ini membutuhkan jaring proyek berkwalitas, kami siap membantu.

Toko Intermulia Tenda - Supplier Jaring Pengaman Proyek

Toko intermulia tenda menyediakan aneka jenis jaring pengaman murah berkualitas untuk berbagai aspek kebutuhan seperti bidang proyek pembangunan, industri, peternakan dan pertanian.

Penjual jaring proyek ini merupakan supplier distributor jaring pengaman proyek atau  pusat toko yang menjual bermacam-macam jenis jaring pengaman dengan harga grosir yang murah dan berkualitas.

HUBUNGI

Supplier Distributor Pusat Grosir Jual Jaring Pengaman Proyek
Alamat : Jln. lodan raya no.6 Depan pelabuhan sunda kelapa,Jakarta utara
Telepon : 0216904557. HP: 081388142227 , 085691200084. Email : intermuliatenda@gmail.com

Jaring pengaman proyek digunakan sebagai salah satu pengaman dalam suatu proyek tertentu. Biasanya jaring ini digunakan untuk pembangunan proyek gedung bertingkat.

Fungsi Jaring Proyek


Jaring proyek ini memiliki beberapa fungsi keamanan bagi pekerja proyek maupun bangunannya, diantaranya yaitu:

1. Menjaga Keselamatan Pekerja
Salah satu risiko pekerja proyek yang sedang mengerjakan tugasnya di atas gedung adalah terjatuh dari ketinggian tertentu. Hal ini tentu sangat berbahaya jika para pekerja tidak dilindungi oleh jaring pengaman ini. Pemasangan jaring proyek dapat meminimalis terjadinya kecelakaan kerja, karena pekerja yang terpeleset atau jatuh dari atas gedung akan tertahan oleh jaring, sehingga tidak langsung jatuh ke tanah.

2. Pelindung Sisi Bangunan
Selain demi keselamatan para pekerja, jaring proyek ini berfungsi juga sebagai pelindung bangunan dan hal-hal yang berada di sekitarnya. Pemasangan jaring ini bertujuan menangkap material bangunan yang jatuh yang bisa membayakan orang-orang atau benda-benda yang berada di sekitarnya.

3. Melindungi Bangunan dari Benda Asing
Pemasangan jaring proyek pada gedung juga memiliki fungsi untuk melindungi bangunan itu sendiri dari berbagai benda asing yang bisa menimbulkan kerusakan bangunan. Misalnya, sampah yang berterbangan karena hembusan angin kencang, ranting pohon yang jatuh, hingga pohon di sekitar gedung yang tumbang.


Nah, itu dia beberapa fungsi jaring proyek dan cara pemasangannya. Pastikan proyek yang sedang Anda kerjakan melengkapinya dengan jaring proyek demi keselamatan dan keamanan para pekerja maupun gedung itu sendiri.

Harga Jaring Pengaman Proyek


Harga jaring pengaman proyek di jual dengan berbagai harga sesuai dengan krbutuhan pemesan, mulai dari Rp 7.500 - Rp 7.700.000

Supplier Distributor Pusat Grosir Jual Jaring Pengaman Proyek


Kami menerima pemesanan semua jenis jaring, termasuk jaring pengaman proyek dengan cakupan wilayah seluruh Indonesia, meliputi

Provinsi Aceh

Aceh barat, Aceh barat daya, Aceh besar, Aceh jaya, Aceh selatan, Aceh singkil, Aceh tamiang, Aceh tengah, Aceh tenggara, Aceh timur, Aceh utara, Bener meriah, Bireuen, Gayo lues, Nagan raya, Pidie, Pidie jaya, Simeulue, kota banda aceh, kota langsa, kota lhokseumawe, kota sabang, kota subulussalam

Provinsi Sumatera utara

Asahan, Batubara, Dairi, Deli serdang, Humbang hasundutan, Karo, Labuhanbatu, Labuhanbatu selatan, Labuhanbatu utara, Langkat, Mandailing natal, Nias, Nias barat, Nias selatan, Nias utara, Padang lawas, Padang lawas utara, Pakpak bharat, Samosir, Serdang bedagai, Simalungun, Tapanuli selatan, Tapanuli tengah, Tapanuli utara, Toba samosir, kota binjai, kota gunungsitoli, kota medan, kota padangsidempuan, kota pematangsiantar, kota sibolga, kota tanjungbalai, kota tebing tinggi

Provinsi Sumatera barat

Agam, Dharmasraya, Kepulauan mentawai, Lima puluh kota, Padang pariaman, Pasaman, Pasaman barat, Pesisir selatan, Sijunjung, Solok, Solok selatan, Tanah datar, kota bukittinggi, kota padang, kota padangpanjang, kota pariaman, kota payakumbuh, kota sawahlunto, kota solok

Provinsi Riau

Bengkalis, Indragiri hilir, Indragiri hulu, Kampar, Kepulauan meranti, Kuantan singingi, Pelalawan, Rokan hilir, Rokan hulu, Siak, kota dumai, kota pekanbaru

Provinsi Kepulauan riau

Bintan, Karimun, Kepulauan anambas, Lingga, Natuna, kota batam, kota tanjung pinang, pulau tambelan Bintan, pekajang Lingga, pulau serasan Natuna, pulau midai Natuna, pulau laut Natuna

Provinsi Jambi

Batanghari, Bungo, Kerinci, Merangin, Muaro jambi, Sarolangun, Tanjung jabung barat, Tanjung jabung timur, Tebo, kota jambi, kota sungai penuh

Provinsi Bengkulu

Bengkulu selatan, Bengkulu tengah, Bengkulu utara, Kaur, Kepahiang, Lebong, Mukomuko, Rejang lebong, Seluma, kota bengkulu

Provinsi Sumatera selatan

Banyuasin, Empat lawang, Lahat, Muara enim, Musi banyuasin, Musi rawas, Musi rawas utara, Ogan ilir, Ogan komering ilir, Ogan komering ulu, Ogan komering ulu selatan, Ogan komering ulu timur, Penukal abab lematang ilir, kota lubuklinggau, kota pagar alam, kota palembang, kota prabumulih

Provinsi Kepulauan bangka belitung

Bangka, Bangka barat, Bangka selatan, Bangka tengah, Belitung, Belitung timur, kota pangkal pinang

Provinsi Lampung

Lampung tengah, Lampung utara, Lampung selatan, Lampung barat, Lampung timur, Mesuji, Pesawaran, Pesisir barat, Pringsewu, Tulang bawang, Tulang bawang barat, Tanggamus, Way kanan, kota bandar lampung, kota metro

Provinsi Banten

Lebak, Pandeglang, Serang, kota cilegon, kota serang, kota tangerang, kota tangerang selatan, Tangerang, Pondok benda, Pondok aren, Serpong, Pamulang barat & timur, Cipondok, Cileduk, Karawaci, Ciputat timur, Rempoa.

Provinsi Jawa barat

Bandung, Bandung barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, kota bandung, kota banjar, kota bekasi, kota bogor, kota cimahi, kota cirebon, kota depok, kota sukabumi, kota tasikmalaya

Provinsi Jakarta

Jakarta Timur, Pulogadung, Matraman, Makasar, Pasar Rebo, Cakung, Duren Sawit, Kramat Jati, Jatinegara, Ciracas, Cipayung, Pondok kelapa, Rawa Mangun, Cipinang, Mester, Utan kayu, cijantung, Kalisari, Klender, Cawang, Cililitan, Jakarta Utara, Cilincing, Ancol, Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priok, Tugu utara, Tugu selatan, lagoa, Pengasaan dua, Sungai bamboo, Papanggo, Warakas, Sunter, Pademangan, Penjaringan, Jakarta Pusat, Gambir, Tanah Abang, Menteng, Kuningan, Senen, Kemayoran, Sawah Besar, Cempaka Putih, Kebon kelapa, Petejo selatan, Duri pulo, Kecideng, Petamburan, Gunung sahari, Karet tensin, Mangga dua, Cikini, Kwitang, Jakarta Selatan, Kebayoran baru & lama, Pesanggrahan, Cilandak, Jagakarsa, Mampang, Pancoran, Pasar Minggu, Tebet, Kalibata, Setia budi, Kalibata, Duren tiga, Tebet, Manggarai, Jakarta Barat, Cengkareng barat & timur, Grogol, Taman Sari, Tambora, Pal Merah, Kebon Jeruk, Kembangan selatan & utara, Pluit.

Provinsi Jawa tengah

Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, kota magelang, kota pekalongan, kota salatiga, kota semarang, kota surakarta, kota tegal.

Provinsi D.I. Yogyakarta

Bantul, Gunungkidul, Kulon progo, Sleman, kota yogyakarta

Provinsi Jawa timur

Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, kota batu, kota blitar, kota kediri, kota madiun, kota malang, kota mojokerto, kota pasuruan, kota probolinggo, kota surabaya

Provinsi Bali

Badung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Tabanan, kota denpasar.

Provinsi Nusa tenggara barat

Bima, Dompu, Lombok barat, Lombok tengah, Lombok timur, Lombok utara, Sumbawa, Sumbawa barat, kota bima, kota mataram

Provinsi Nusa tenggara timur

Alor, Belu, Ende, Flores timur, Kupang, Lembata, Malaka, Manggarai, Manggarai barat, Manggarai timur, Ngada, Nagekeo, Rote ndao, Sabu raijua, Sikka, Sumba barat, Sumba barat daya, Sumba tengah, Sumba timur, Timor tengah selatan, Timor tengah utara, kota kupang

Provinsi Kalimantan barat

Bengkayang, Kapuas hulu, Kayong utara, Ketapang, Kubu raya, Landak, Melawi, Mempawah, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, kota pontianak, kota singkawang

Provinsi Kalimantan selatan

Balangan, Banjar, Barito kuala, Hulu sungai selatan, Hulu sungai tengah, Hulu sungai utara, Kotabaru, Tabalong, Tanah bumbu, Tanah laut, Tapin, kota banjarbaru, kota banjarmasin

Provinsi Kalimantan tengah

Barito selatan, Barito timur, Barito utara, Gunung mas, Kapuas, Katingan, Kotawaringin barat, Kotawaringin timur, Lamandau, Murung raya, Pulang pisau, Sukamara, Seruyan, kota palangkaraya

Provinsi Kalimantan timur

Berau, Kutai barat, Kutai kartanegara, Kutai timur, Mahakam ulu, Paser, Penajam paser utara, kota balikpapan, kota bontang, kota samarinda

Provinsi Kalimantan utara

Bulungan, Malinau, Nunukan, Tana tidung, kota tarakan

Provinsi Gorontalo

Boalemo, Bone bolango, Gorontalo, Gorontalo utara, Pohuwato, kota gorontalo

Provinsi Sulawesi selatan

Bantaeng, Barru, Bone, Bulukumba, Enrekang, Gowa, Jeneponto, Kepulauan selayar, Luwu, Luwu timur, Luwu utara, Maros, Pangkajene dan kepulauan, Pinrang, Sidenreng rappang, Sinjai, Soppeng, Takalar, Tana toraja, Toraja utara, Wajo, kota makassar, kota palopo, kota parepare

Provinsi Sulawesi tenggara

Bombana, Buton, Buton selatan, Buton tengah, Buton utara, Kolaka, Kolaka timur, Kolaka utara, Konawe, Konawe kepulauan, Konawe selatan, Konawe utara, Muna, Muna barat, Wakatobi, kota bau-bau, kota kendari

Provinsi Sulawesi tengah

Banggai, Banggai kepulauan, Banggai laut, Buol, Donggala, Morowali, Morowali utara, Parigi moutong, Poso, Sigi, Tojo una-una, Toli-toli, kota palu

Provinsi Sulawesi utara

Bolaang mongondow, Bolaang mongondow selatan, Bolaang mongondow timur, Bolaang mongondow utara, Kepulauan sangihe, Kepulauan siau tagulandang biaro, Kepulauan talaud, Minahasa, Minahasa selatan, Minahasa tenggara, Minahasa utara, kota bitung, kota kotamobagu, kota manado, kota tomohon

Provinsi Sulawesi barat

Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju tengah, Mamuju utara, Polewali mandar

Provinsi Maluku

Buru, Buru selatan, Kepulauan aru, Maluku barat daya, Maluku tengah, Maluku tenggara, Maluku tenggara barat, Seram bagian barat, Seram bagian timur, kota ambon, kota tual

Provinsi Maluku utara

Halmahera barat, Halmahera tengah, Halmahera utara, Halmahera selatan, Kepulauan sula, Halmahera timur, Pulau morotai, Pulau taliabu, kota ternate, kota tidore kepulauan

Provinsi Papua

Asmat, Biak numfor, Boven digoel, Deiyai, Dogiyai, Intan jaya, Jayapura, Jayawijaya, Keerom, Kepulauan yapen, Lanny jaya, Mamberamo raya, Mamberamo tengah, Mappi, Merauke, Mimika, Nabire, Nduga, Paniai, Pegunungan bintang, Puncak, Puncak jaya, Sarmi, Supiori, Tolikara, Waropen, Yahukimo, Yalimo, kota jayapura, Yapen waropen.

Provinsi Papua barat

Fakfak, Kaimana, Manokwari, Manokwari selatan, Maybrat, Pegunungan arfak, Raja ampat, Sorong, Sorong selatan, Tambrauw, Teluk bintuni, Teluk wondama, kota sorong
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement