Jaring Futsal, Supplier dan Distributor Pusat Grosir Jual Jaring Pengaman Proyek

Sebagaimana yang kita ketahui, jaring futsal atau yang lebih dikenal dengan sebutan net, dipasang di sekeliling area lapangan futsal. Pemasangan jaring futsal tentu memiliki tujuan tertentu.

Apa Tujuan Pemasangan Jaring Futsal?

Ada beberapa tujuan mengapa jaring futsal dipasang di area lapangan futsal, diantaranya ialah:
  1. Menambah keamanan saat digunakan untuk olahraga, baik olahraga indoor maupun outdoor.
  2. Melindungi para pemain dari benturan dinding atau tiang penyangka di lapangan futsal.
  3. Digunakan untuk jaring gawang.
  4. Bertujuan sebagai pembatas lapangan dengan area penonton maupun dari para pemain cadangan.
  5. Mencegah agar bola tidak keluar lapangan saat digunakan untuk bermain bola atau mengadakan pertandingan.
  6. Memberikan rasa aman kepada penonton, karena penonton tidak akan terkena bola yang ditendang pemain.


Spesifikasi Jaring Futsal

  • Bahan : Poly Etilene (PE)
  • Ketebalan : 1 - 2,5 inc
  • Lubang mata jaring : 4 inc

Cara Pemasangan Jaring Futsal

Untuk pemasangan jaring futsal diperlukan tenaga ahli yang professional atau orang-orang yang memang sudah terbiasa dan mengerti cara pemasangan yang tepat. Hal ini dikarenakan pemasangan jaring futsal berkaitan dengan keselamatan para pemain dan orang-orang yang berada di lokasi lapangan. Kesalahan pemasangan jaring futsal justru dapat membahayakan orang-orang yang berada di lapangan futsal.

Sebelum memasang jaring futsal, siapkan terlebih dahulu tali baja dan pengikat yang nantinya akan digunakan untuk mengaitkan jaring futsal ini di sekeliling lapangan. Pastikan jaring terikat pada tali atau tiang yang kencang agar tidak lepas. Jika Anda tidak yakin untuk memasang jaring futsal dengan tepat, Anda bisa menggunakan jasa pemasangan jaring futsal yang biasanya disediakan pula di lokasi pembelian jaring futsal tersebut. Namun, jika Anda menggunakan jasa pemasang jaring, maka akan dikenakan biaya tambahan sesuai tarif yang telah ditetapkan.

Harga Jual Jaring Futsal di Pasaran

Jaring futsal dijual dengan harga bervariasi permeter persegi sesuai kebutuhan. Perbedaan harga biasanya tergantung dari ketebalan jaring, semakin tebal harga akan semakin mahal.

Nah, untuk anda yang sedang mencari jaring futsal berkwalitas bagus dengan harga terjangkau, bisa menghubungi kami. Kami siap menyuplai berapapun kebutuhan anda.



Semoga bermanfaat.