Tenda dome merupakan jenis tenda camping yang banyak penggemarnya. Walaupun tenda dome murah berkualitas secara kapasitas dan kekuatan tidak sekuat tenda pleton atau tenda yang biasa digunakan untuk kemah pramuka dan yang lain.

Tetapi, jenis tenda dome murah ini punya banyak kelebihan yang layak untuk dipertimbangkan. Apa saja kelebihan dari tenda dome ini?

Berikut adalah keunggulan tenda dome ini;


Keunggulan Tenda Dome
  1. Ringkas, karena tenda dome bisa masuk carier ataupun ransel harian
  2. Ringan, dengan bobot tenda dome yang hanya 2kg - 4 kg jadi ini merupakan tenda dome yang ringan dan sederhana
  3. Simpel, karena tenda dome memiliki perlengkapan jadi satu paket/ tas (pasak, tali, frame/rangka, tenda, tas tenda)

Keuntungan lain dari tenda dome adalah bahwa mereka biasanya terdiri dari beberapa ruang terpisah dan dapat dipasang di medan yang sulit.

Berkat sistem ventilasi khusus dalam berbagai model, ini akan memberikan tingkat sirkulasi udara yang baik di tenda dome.

Tenda dome dibuat dengan bahan yang ringan yang digunakan, seperti NYLON RIPSTOP atau HYDROFILM SILICONISED NYLON 40D, tidak hanya sangat tahan lama dan kokoh, tetapi juga sempurna untuk wisata trekking yang lebih panjang di mana berat tenda harus sangat ringan.

Tenda luar dan dalam biasanya tetap disatukan, yang berarti banyak waktu disimpan saat memasang tenda ini. Sebagian besar tenda dome kami memiliki setidaknya dua dari ruang depan ini dengan atap.

Tenda Dome menawarkan banyak manfaat, dan membuat mereka menjadi serba bisa yang sangat baik untuk perjalanan trekking, hiking, dan berkemah.

Anda pasti menemukan tenda dome yang tepat di antara berbagai model yang tersedia, terlepas apakah itu tenda untuk pemula atau tenda dome multi guna untuk beberapa orang.

Manfaat lain dari tenda dome termasuk faktor ringan serta kemudahan di mana itu bisa bernada. Namun, keuntungan terbesar adalah ruang yang tersedia di dalam tenda yang telah dimungkinkan melalui teknologi tenda dome yang nyata. Aspek tenda dome ini memungkinkan filosofi perusahaan “di rumah di luar rumah” untuk dialami secara penuh.