Makanan Untuk Memutihkan Kulit Secara Permanen

Mencerahkan warna kulitmu tidak berarti bahwa kamu harus menerapkan ratusan krim pemutih kulit yang berbeda atau menikmati perawatan kecantikan pemutih kulit.

Sebaliknya, ada berbagai makanan yang memutihkan kulit dengan cepat dan alami yang dapat membantu mencapai hal itu dan membantu mencerahkan kulit. Berikut adalah beberapa jenis makanan yang bisa memberi kamu kulit yang jernih, putih, sehat dan percaya diri.

Diet Seimbang

Ini adalah elemen yang paling penting untuk cara memutihkan kulit Anda, karena diet seimbang akan membantu memberikan kulit Anda cahaya yang sehat.

Produk olahan harus dihapus dari diet Anda karena bahan yang diubah dapat menyebabkan noda dan kemerahan.

Banyak orang memilih untuk makan makanan organik dan alami yang mengandung serat tinggi dan gula rendah untuk menghindari mengembangkan kulit yang buruk.

Air Lemon

Beberapa produk kosmetik menjanjikan kulit yang bersinar dan sehat.

Tetapi harganya mahal. Sebagai gantinya cobalah air lemon untuk cara memutihkan kulit yang sehat dan bercahaya.

Selain menguntungkan untuk kulit, air lemon mengurangi penuaan, komedo dan keriput. Lemon bertindak sebagai pemutih alami karena mengandung vitamin C dan keasaman hadir dalam lemon, membantu dalam memutihkan kulit.

Kentang

Tempatkan irisan kentang di wajah Anda dan pijat dengan lembut. Ini akan menghapus tanda merah, noda dan memutihkan kulit Anda.

Selain itu, Jus dari kentang mentah dikatakan memiliki sifat pemutihan ringan yang secara alami mencerahkan kulit, karena tingginya jumlah vitamin C yang dikandungnya (vitamin C ditemukan dalam banyak produk pencerah kulit).

Kentang mentah adalah makanan yang sangat bermanfaat untuk kulit, terutama karena kandungannya. Umbi ini sehingga dapat sangat membantu meningkatkan kecantikan kulit, dan memberikan tindakan anti-penuaan yang sempurna untuk mencegah dan memerangi keriput.

Teh

Ya, teh! Minum teh, berdasarkan penelitian AS menunjukkan bahwa minum teh dapat menurunkan peroksida (penyebab kulit terbakar dan kekasaran), alasannya adalah adanya polifenol dalam teh yang merupakan antioksidan kuat.

Coklat hitam

Makan cokelat hitam, hanya beberapa kotak sehari, akan meningkatkan tekstur kulit dan ketahanan UV. C ocoa polyphenol dan flavonoid dalam cokelat adalah antioksidan luar biasa yang membantu dalam cara memutihkan kulit secara alami.

Buah dan sayuran mengandung vitamin C yang tinggi

Jika ingin mempertahankan kulit yang sehat dan cerah, hampir setiap dokter kulit akan menyarankan Anda untuk mengonsumsi makanan yang kaya vitamin C, seperti buah kiwi, stroberi, tomat ceri, atau jeruk, sebab ia adalah buah yang bisa memutihkan kulit dengan cepat.

Buah merah dan kuning

Makanan ini kaya akan fitokimia dan karoten, yang membantu dalam anti-oksidasi, sehingga menyemangati daya tahan kulit. Jadi, sertakan banyak buah dan sayuran merah dan kuning seperti wortel, mangga, labu, dll. Untuk cara memutihkan kulit secara alami.

Kedelai

Cara memutihkan kulit secara alami dengan kedelai adalah makanan alami terbaik untuk anti-penuaan karena isoflavon bertindak sebagai fitoestrogen yang melawan penuaan.

Juga, antioksidan yang ada di dalamnya membantu mempertahankan daya tahan kulit. Cobalah produk kedelai seperti tahu atau susu kedelai untuk cara memutihkan kulit secara alami.

Jeruk

Mereka kaya vitamin C, yang membantu menjaga kulit Anda tetap utuh dan juga meningkatkan produksi kolagen, yang membantu pertumbuhan sel baru.

Oatmeal dan Tomat untuk Wajah

Kita semua tahu bahwa oatmeal adalah eksfoliant dan tomat yang terkenal karena sifat pelembabnya. Jadi untuk cara memutihkan kulit wajah secara alami, campurkan bersama-sama dan aplikasikan ke seluruh wajah Anda. Biarkan selama 15 menit dan kemudian bersihkan.

Almond dan madu

Cara memutihkan kulit secara alami ini bekerja paling baik ketika Anda perlu menyingkirkan kulit cokelat dan melembabkan kulit Anda. Buatlah kemasan madu almond dengan menambahkan sedikit susu, sesendok madu, sesendok jus lemon, dan sesendok minyak almond. Biarkan kering di wajah selama 15 menit dan kemudian bersihkan.

Pepaya

Pepaya kaya akan antioksidan dan mengandung enzim khusus yang disebut papain, yang dapat membunuh sel-sel mati dan menyingkirkan kotoran kulit. Segelas susu pepaya atau hanya menerapkan buah pada kulit Anda dapat melakukan keajaiban untuk cara memutihkan kulit secara alami.

Tomat

Lindungi kulit Anda dari matahari dengan tomat. Ini juga mengurangi jerawat dan mengurangi sifat manis mulut kulit Anda. Tomat juga membantu menyembuhkan kulit terbakar.

Jeruk

Seperti apel, jeruk juga mengandung kolagen yang memperlambat proses penuaan. Gosokkan bagian dalam jeruk pada kulit Anda untuk mengencangkan kulit. Jeruk bisa dikeringkan dan bubuk dan digunakan sebagai scrub alami. Seperti jeruk nipis, jeruk juga membantu menghilangkan noda kulit.

Biji adas

Biji adas memiliki dua sifat yang kuat: mereka adalah antioksidan dan detoksifier. Mereka juga meremajakan kulit dan memperbaiki sirkulasi darah. Adas juga menjaga kulit terhidrasi dan lembab. Cobalah cara memutihkan kulit secara alami menggunakan bahan ini.

Bit

Beetroot membersihkan tubuh kita dari racun; mereka membersihkan darah, hati dan melawan radikal bebas. Selain itu bit mengandung kalium, zat besi, magnesium, fosfor, serat dan vitamin A, B, dan C, yang akan membantu Anda memutihkan kulit secara alami.

Susu

Bukan hanya sumber yang kaya kalsium tetapi susu adalah obat rumah yang bagus untuk cara memutihkan kulit secara alami. Susu akan melembabkan kulit Anda dan asam laktat akan memiliki efek pengelupasan pada kulit.

Pisang

Pisang kaya akan vitamin A, B dan E dan merupakan makanan anti penuaan yang hebat. Facial pisang tumbuk segar dapat melakukan keajaiban untuk cara memutihkan kulit secara alami.

Strawberry

Strawberry adalah berry, kandungan gula setinggi 6% -10%, dan mengandung berbagai asam buah, vitamin dan mineral, dll, dapat meningkatkan elastisitas kulit, dengan efek pemutih kulit dan pelembab.

Selain itu, stroberi lebih cocok untuk kulit berminyak, dengan penghilangan minyak, juga efek pembersihannya. Jus stroberi dapat digunakan sebagai produk kecantikan untuk cara memutihkan kulit wajah secara alami.

Sering menggunakan masker stroberi, dapat membuat kulit segar, halus, untuk menghindari pigmentasi. Stroberi juga kaya vitamin A dan kalium, sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut. Minum segelas jus stroberi sebelum tidur dapat membuat relaksasi saraf, hasil yang baik pada pengobatan insomnia.

Apel

Apel kaya nutrisi, adalah produk kecantikan alami yang banyak digunakan. Apel mengandung 0,3% protein, 0,4% lemak, 0,9% serat kasar dan berbagai mineral, alkohol aromatik.

Apel mengandung banyak kelembaban dan berbagai faktor pelembab pelembab kulit, vitamin C dapat menghambat melanin di kulit hiperpigmentasi. Selain itu, Apel mengandung sejumlah besar komposisi asam buah, bisa membuat pori-pori bersih, plus ada efek anti jerawatnya juga.

Selain itu, Apel dapat digunakan sebagai masker alami. Untuk kulit berminyak, buat 1/3 apel menjadi dihaluskan, lapisi wajah selama 15 menit, lalu cuci bersih, lalu cuci dengan air dingin, Anda bisa melunakkan kutikula, sehingga menyeimbangkan sekresi minyak.

Cherry

Ceri mengandung lebih banyak zat besi dan karoten sebagai buah, sangat bergizi, makan 200-300 gram sebelum makan dapat meningkatkan fungsi pencernaan, karena fungsi pencernaan orang miskin sangat baik.

Cherry kaya vitamin C, melembabkan dan memutihkan kulit, efektif melawan pembentukan melanin. Selain itu, ceri mengandung asam buah dapat meningkatkan pembentukan stratum korneum.

Nanas

Nanas adalah buah tropis, kaya vitamin tidak hanya mencairkan pigmentasi wajah, kulit lembab dan transparan, tetapi juga efektif meningkatkan metabolisme kulit, kesehatan kulit yang disajikan.

Cara memutihkan kulit secara alami dapat merendam jus nanas dengan menggunakan kasa, penggunaan jangka panjang dapat memainkan efek pemutihan.

Dalam air mandi, Anda juga bisa menambahkan sedikit jus nanas yang akan menyehatkan kulit, terutama untuk kulit kasar. Selain itu, nanas juga mengandung enzim, yang dapat secara efektif menghilangkan permukaan kotoran gigi, membuat gigi Anda menjadi putih.

Anggur

Efek paling besar dari perawatan kulit adalah biji anggur. Biji anggur memiliki antioksidan kuat, adalah 50 kali vitamin E, dapat menunda penuaan, pemeliharaan kesehatan kulit, mencegah invasi UV pada kulit untuk mencegah arteriosklerosis, juga dikenal sebagai vitamin kulit, adalah 20 kali lipat dari vitamin C, yang fenol anthocyanin, dengan karakteristik yang larut dalam air dan larut dalam air, efek memutihkan.

Kiwi

Rata-rata per kilogram buah kiwi kandungan vitamin C hingga 95,7 mg, dikenal sebagai raja buah-buahan. Yang mengandung vitamin C dan vitamin E tidak hanya cantik kulit, tetapi juga memiliki antioksidan, efektif untuk cara memutihkan kulit secara alami, menghilangkan bintik-bintik dan jerawat, sekaligus memiliki efek anti-penuaan.

Selain itu, Kiwi juga kaya serat larut, dapat meningkatkan metabolisme karbohidrat tubuh, membantu pencernaan dan mencegah konstipasi. Buah Kiwi juga kaya akan mineral, dapat membentuk selaput di permukaan rambut, tidak hanya membuat rambut melawan polusi udara kotor, tetapi juga membuat rambut lebih dan lebih melembapkan. Jika minum segelas jus kiwi setiap hari, akan berguna untuk pertumbuhan rambut yang sangat baik.

Makanan yang Memutihkan Kulit dengan Cepat

Kulit cerah merupakan dambaan setiap wanita. Dengan memiliki kulit cerah, wanita dapat tampil dengan mengakui diri. Nah, apa saja sih makanan yang bisa mempersiapkan kulit Anda terlihat lebih cerah?

1. Kiwi
Buah kiwi merupakan salah satu buah yang mempunyai kandungan vitamin C tinggi. Kandungan vitamin C inilah yang membikin kiwi berfaedah untuk mencerahkan kulit. Vitamin C sebagai antioksidan mampu membendung radikal bebas yang sanggup mengadakan penuaan pada kulit. Selain itu, vitamin C juga bisa memperhatika kelembaban pada kulit, sehingga kulit Anda tak kering.

Saat memakan kiwi, pastikan Anda juga memakan kulitnya. Loh, mengapa? malah dalam kulit kiwi terkandung antioksidan yang lebih banyak, dapat mencapai tiga kali lipat dibandingkan bila Anda cuma memakan isinya. Artinya, dengan memakan kiwi bersama kulitnya, Anda tiga kali lipat lebih mampu untuk melawan radikal bebas serta membuat kulit Anda lebih bersinar.

2. Tomat
Lagi, buah yg kaya vitamin C, yaitu tomat. Ya, buah tomat yang biasa kita temukan didalam sayur, salad, maupun di dalam lalapan ternyata bermanfaat untuk memproduksi kulit lebih cerah. Selain itu, tomat juga mengandung likopen yang mempersembahkan warna merah pada tomat.

Likopen ini bisa melindungi kulit Anda dari sinar UV serta juga bisa membantu melancarkan sirkulasi darah pada kulit, sehingga membangun kulit Anda lebih cerah. Likopen juga bisa menambah status antioksidan didalam kulit, sehingga sel-sel kulit lebih mampu untuk melawan radikal bebas dari lingkungan. Bosan dengan tomat? Buah-buahan lain juga tersedia yang mengandung likopen, yakni buah-buahan yang berwarna merah, kaya semangka.

3. Biji bunga matahari
Biji bunga matahari ataupun biasa kita makan di dalam bentuk kuaci, mungkin selama ini kita menganggapnya cuma makanan ringan. tetapi, Anda jangan salah, kuaci ternyata bermanfaat untuk menggarap kulit Anda lebih cerah. didalam biji bunga matahari terkandung vitamin E yang berguna untuk kesehatan kulit. didalam 30 gram biji bunga matahari, terkandung sekitar 10,2 mg vitamin E.

4. Kacang almond
Kacang ini benar-benar enak beserta juga mengandung nutrisi penting, salah satunya adalah vitamin E. Sekitar 30 gram kacang almond mengandung vitamin E sebanyak 6,9 mg. Seorang profesor dermatologi dari Yale University, Jeffrey Dover, M.D., mendeskripsikan bahwa vitamin E sebagai antioksidan bisa membantu melindungi sel-sel kulit dari sinar UV serta faktor klasifikasi lain yang memproduksi radikal bebas yang sanggup merusak sel-sel kulit.

5. Alpukat
Ini merupakan buah yang kaya akan manfaat. di dalam satu buah alpukat terkandung sekitar 4,2 mg vitamin E beserta 12 mg vitamin C. Artinya, jikalau Anda makan satu buah alpukat, Anda dapat menangkap kedua vitamin yang diperlukan oleh kulit. Juga, didalam alpukat terkandung lemak baik yang mampu menyodorkan kelembaban beserta menghidrasi kulit Anda, sehingga menggarap kulit Anda terlihat lebih muda beserta lebih sehat.

6. Wortel
Wortel merupakan salah satu sumber vitamin A di dalam bentuk betakaroten. Vitamin A dipakai untuk memperbaiki jaringan di dalam kulit yg rusak. Jadi, wortel akan meringankan membikin kulit Anda lebih sehat serta juga bisa membantu melawan keriput. Selain itu, wortel juga bisa membangun kulit Anda lebih cerah.

7. Ikan serta seafood
Ikan serta seafood, terutamanya yg mengandung asam lemak omega-3 bisa membangun kulit Anda lebih sehat. suatu penelitian yang diterbitkan oleh Journal of American College of Nutrition mengekspos bahwa orang yg makan lebih banyak ikan serta seafood mendapati kerutan kulit yg lebih sedikit. Hal ini mungkin timbul sebab asam lemak omega-3 di dalam ikan bisa membantu menunda proses kerutan di kulit serta juga bisa membantu mengecilkan jerawat.

8. Brokoli
Brokoli, salah satu sayuran yang mengandung tinggi vitamin C. di dalam 100 gram brokoli mengandung 89,2 mg vitamin C. semacam makanan yang mengandung vitamin C lainnya, brokoli juga bisa melindungi kulit Anda dari bahaya radikal bebas yang bisa mendatangkan kulit keriput beserta merusak DNA di dalam sel-sel kulit.

Kulit Putih serta Sehat Seketika Dengan Konsumsi Makanan juga Minuman Terbaik Ini

Tak cuma mengkonsumsi makanan-makanan sehat dibawah ini. Untuk memperoleh kulit yg putih, sehat beserta glowing, kamu wajib menyeimbangkan dengan diet. Diet yang seimbang akan kontributif kulit kamu sehat bersinar. sejumlah orang yang memerlukan kulit yg sehat serta bersinar akan mengkonsumsi makanan serta minuman organik beserta alami yg mengandung serat tinggi beserta gula rendah hendaknya menghindari kulit yg buruk. Di antaranya ialah sejumlah makanan serta minuman di bawah ini, Ladies!

Lemon Water
Lemon water akan meringankan membentuk kulit kamu terlihat sehat serta glowing. Di samping itu, mengkonsumsi air beserta lemon jus bisa menyusutkan penuaan, blackheads beserta kerutan di wajah. Kandungan vitamin C serta asam lemon juga menunjang memutihkan kulit.

Kentang
Selain bisa dijadikan sebagain bahan olahan makanan, kentang juga bisa dijadikan sebagai perawatan kulit. tekniknya dengan meletakan potongan kentang pada wajah beserta pijat secara perlahan. Ini akan menyokong untuk menghilangkan red marks, blemishes beserta bisa mencerahkan kulit.

Teh
Kalau umumnya teh dinikmati untuk menghangatkan tubuh, ternyata teh juga dapat dikonsumsi untuk meringankan mencerahkan kulit. Meminum teh bisa membantu menurunkan peroksida (yang menyulut kulit terbakar serta kasar). Adanya kandungan polifenol pada teh yg merupakan antioksidan kuat yang bagus untuk kesehatan tubuh.

Dark Cokelat
Memakan dark cokelat dua kotak didalam sehari akan meringankan meluaskan tekstur kulit serta melindungi kulit dari sinar UV. Kandungan Polifenol serta Flavonoids didalam cokelat ialah antioksidan yang bisa mendukung memutihkan kulit, Ladies.

Jika kamu membutuhkan kulit yg sehat serta cerah, mengkonsumsi makanan yg kaya akan vitamin C setiap hari adalah solusi yg tepat. semacam buah kiwi, strawberry, tomat ceri, maupun citrus yang bisa menopang mencerahkan kulit sekaligus mempersiapkan kulit jadi sehat.

Kedelai
Kedelai ialah makanan alami yg sangat cocok menjauhi anti aging, karena adanya kandungan isoflavone yang bertindak sebagai fiitoestrogen yang bagus untuk menjauhi penuaan pada wajah. Selain itu, kandungan antioksidan juga bagus untuk menutrisi kulit. Kamu dapat mengonsumsi susu kedelai ataupun tahu untuk memperoleh kulit yang lebih putih.

Masker Tomat serta Oatmeal
Seperti yang kita tau, oatmeal sungguh-sungguh bagus untuk meng-exfoliating kulit beserta melembapkan kulit. Untuk memperoleh kulit putih beserta cerah, kamu dapat mencampurkan oatmeal dengan tomat untuk dijadikan sebagai masker wajah. Diamkan selama 15 menit, setelah itu bilas memakai air bersih.

Susu
Tidak cuma kaya akan kalsium, susu juga bagus dipakai sebagai pemutih kulit. Susu bisa mempersembahkan kelembapan kulit beserta asam di dalamnya bisa membantu exfoliating pada kulit.

Jeruk
Jeruk sememangnya diketahui dengan buah yang kaya akan vitamin C. Fungsinya kontributif melindungi kulit beserta menunjang produksi kolagen. Selain itu, jeruk juga menolong pertumbuhan sel baru.

Apel
Tak hanyak bagus untuk diet, apel juga bagus untuk memutihkan kulit. semacam jeruk, adanya kandungan kolagen pada apel bisa menangkal penuaan serta bisa mengencangkan kulit.

Itu dia Ladies sejumlah makanan serta minuman terbaik yang bagus untuk memutihkan kulit. Selain memperoleh kulit yang putih, dengan mengkonsumsi makanan ini setiap hari, kesehatan tubuh juga akan terjaga. Dengan begitu, kulitmu akan senantiasa cantik serta sehat. Semoga bermanfaat!