Garam epsom untuk cara alami mengobati tumit pecah-pecah - Tumit pecah-pecah, juga disebut sebagai cracked heel atau heel fissures, umumnya disebabkan oleh kulit yang terlalu kering. Masalah kaki umum ini, cenderung memburuk selama bulan-bulan musim dingin yang kering.

Selain itu, faktor-faktor seperti defisiensi nutrisi, berdiri atau berjalan untuk jangka waktu yang lama, memakai sepatu bersol open-backed atau thin-soled yang tidak mendukung kaki Anda, dll. Dapat menyebabkan masalah ini.
Garam Epsom Untuk Cara alami Mengobati Tumit Pecah-Pecah

Tumit yang retak merupakan suatu kondisi yang memalukan karena mereka cukup jelek untuk dilihat. Plus, tumit yang pecah bisa disertai dengan rasa gatal dan rasa terbakar.

Selain itu, ketika diabaikan untuk waktu yang lama, mereka menjadi menyakitkan dan mungkin mulai berdarah. Selain itu, kebanyakan perawatan pelembab gagal menembus akumulasi tebal, membuat kulit mati di tumit.

Jadi, yang terbaik adalah memperhatikan tumit Anda yang retak dan menyembuhkannya sesegera mungkin. Selain itu, individu yang menderita kondisi seperti eksim , psoriasis, diabetes dan masalah peredaran darah harus merawat kaki mereka dengan baik.

Garam Epsom menenangkan kaki yang lelah, melembutkan kulit, meningkatkan sirkulasi, dan menghilangkan bau kaki. Selain itu, garam Epsom memiliki sifat anti-bakteri dan anti-jamur yang melawan infeksi.

Bahan
  • 1/2 cangkir garam Epsom
  • Air hangat
  • Sebuah baskom kaki

Bagaimana melakukan
Isi baskom kaki dengan air dan campurkan garam Epsom di.
Rendam kaki Anda yang retak ini selama 15 menit. Gosok untuk menghilangkan kulit mati.

Seberapa Sering Anda Harus Melakukan Ini
Ulangi ini dua atau tiga kali seminggu sampai kaki Anda menjadi lunak.

Bagaimana Ini Bekerja
Garam Epsom melembutkan kulit dan juga menenangkan kaki yang lelah.