10 Resep Cara Memutihkan Kuku Secara Alami dan Mudah

Cara memutihkan kuku - Jika Kamu memikirkannya, kuku Kamu adalah semacam titik fokus dari tangan Kamu.

Siapa yang ingin ada noda kuku pada titik fokus itu?

Mengekspos kuku secara konstan ke perangkat tambahan seperti kuku akrilik, poles kuku, stiker nail art, polusi, dan bahkan paparan sinar matahari dapat merusak kesehatan kuku.

Kuku bisa menjadi lemah, rapuh, dan kuku yang menguning dan bernoda dari waktu ke waktu dan mereka dapat mengganggu dan membuat Kamu malu juga sulit untuk diperbaiki.

Inlah alasan, sehingga penting untuk merawat kuku Kamu seperti yang Kamu lakukan untuk wajah Kamu.

Untuk meningkatkan kesehatan kuku dan untuk membuat kuku Kamu menguat secara alami di sini ada beberapa pengobatan rumah yang membuatnya sedikit lebih mudah dan dapat Kamu coba.

Cara Memutihkan Kuku Secara Alami dan Mudah

Semua solusi resep ini benar-benar alami dan efektif dan berasal dari tempat-tempat yang mengejutkan!

Resep Cara Memutihkan Kuku Secara Alami dan Mudah

Cara Memutihkan Kuku Dengan Jus lemon

Hampir semua orang kepingin punya kuku yang putih, cerah, serta kelihatan cantik. Bila kamu salah satunya, teknik memutihkan kuku berikut ini patut dicoba. Kamu sanggup menggunakan bahan-bahan alami dan bahan lain yang enteng didapati di sekitar sobat, salah satunya adalah jus lemon.

Adapun cara memutihkan kuku dengan jus lemon ialah merendam kuku Anda dengan jus lemon akan menghilangkan noda kuning pada kuku. Rendam kuku Anda selama 10-15 menit setiap hari sampai Anda puas dengan hasilnya.

Cara Memutihkan Kuku Dengan Bawang Putih

Bawang putih sangat serbaguna dan ditemukan dalam banyak resep. Menggunakan bawang putih adalah obat lama untuk memperkuat kuku yang lemah dan rapuh.

Ambil bawang putih kecil dan potong untuk mendapatkan pasta bawang putih cincang. Sekarang tambahkan bawang putih cincang ini dengan cat kuku bening dan biarkan tetap tidak tersentuh selama 8-10 hari.

Setelah 10 hari, cat kuku Anda menggunakan cat kuku ini dan simpan selama yang Anda inginkan.

Jika Anda tidak menyukai wewangian bawang putih maka setelah menerapkan metode ini, rendam tangan Anda dalam jus lemon untuk menghilangkan bau bawang putih. Ulangi sekali seminggu untuk kuku yang kuat dan sehat.

Cara Memutihkan Kuku Dengan Kuning Telur dan Madu

Kocok dua kuning telur dalam mangkuk dan tambahkan 1 sdm. madu di dalamnya.

Campur kedua bahan dengan baik dan kemudian rendam tangan Anda di dalamnya selama 20 menit. Kemudian bilas dan oleskan minyak kutikula.

Jika Anda menderita kuku yang lemah dan rapuh maka perawatan ini akan membuat kuku Anda kuat seperti telur yang diperkaya dengan protein.

Cara Memutihkan Kuku Dengan Minyak zaitun dan jus tomat

Jika kuku Anda tidak tumbuh maka sangat penting untuk menyediakan protein penting yang mereka butuhkan.

Rendam kuku Anda dalam campuran 2 sdm. minyak zaitun dan setengah cangkir jus tomat selama sekitar 20 menit. Ulangi setiap hari pengganti untuk hasil yang terlihat. Campuran ini akan membuat kuku Anda tumbuh dan juga akan menyuburkan mereka.

Cara Memutihkan Kuku Dengan Susu dan minyak zaitun

Ambil satu sdm. minyak zaitun dan mencampurnya dengan 2tbsp. susu. Simpan campuran ini dalam mangkuk dan sekarang hangatkan dalam oven.

Dengan menggunakan kapas, gunakan campuran hangat ini pada kuku Anda setiap malam dan biarkan semalam.

Di pagi hari bersihkan dan ucapkan bantuan untuk kuku yang diberi nutrisi dan mengkilap. Ulangi 2-3 kali seminggu untuk mendapatkan kuku yang sehat dan kuat.

Cara Memutihkan Kuku Dengan Pasta gigi

Salah satu cara untuk mencerahkan kuku bernoda atau kuning adalah dengan menggunakan pasta gigi.

Jika Anda ingin mencerahkan kuku bernoda atau kuning, ada obat yang sangat mudah: lapisi kuku Anda dengan pasta gigi pemutih, , terutama yang mengandung baking soda, biarkan selama 10 menit dan bersihkan dengan sikat kuku.

Cara Memutihkan Kuku Dengan Stroberi

Strawberry juga mampu digunakan untuk mencerahkan warna kuku. Caranya, potong semacam stroberi jadi dua bagian. Gosokkan strawberry pada tiap kuku lalu diamkan selama lima sampai 10 menit.

Selepas itu, bilas memakai air hangat. Untuk hasil yang lebih cepat, sobat transkerja dapat mencampurkan strawberry dengan baking soda. Pertama, tumbuk 4 buah strawberry hingga lembut, seterusnya tambahkan 1 sdt baking soda. Oleskan gabungan itu pada tiap kuku selama 10 menit lalu bersihkan memakai air.

Cara Memutihkan Kuku Dengan Air Lemon dan Baking Soda

Menggunakan lemon juga baking soda mampu jadi cara memutihkan kuku. Memakai lemon juga baking soda sanggup jadi metode memutihkan kuku. Dianjurkan air lemon dan baking soda untuk mencerahkan warna kuku.

Caranya, campurkan 1 sdm air lemon serta 2 sdm baking soda sampai berbentuk pasta. Sehabis itu, oleskan pada kuku dan diamkan selama sebagian menit. Sebelum membersihkan sisa pasta, kawan-kawan mampu memberikan sedikit pijatan supaya terserap lebih maksimal.

Jika kamu mempunyai luka di sekitar kuku, selayaknya kawan-kawan enggak menggunakan bahan ini karena zat asam lemon dapat menyebabkan rasa sakit.

Cara Memutihkan Kuku Dengan Cuka Apel

Cuka apel gak hanya mengeliminasi warna kuku kuning Anda, cairan kecut ini juga menyingkirkan bakteri yang akan membawa dampak infeksi di kuku Kamu.

Cukup rendam kuku teman-teman transkerja di dalam 1/2 cangkir cuka apel selama 20 menit. Keringkan dengan baik; teman-teman dapat ulangi treatment ini tiga kali sehari selama sebulan.