Cara membuat perangkap ikan yang mudah dan sederhana - Perangkap ikan adalah jebakan yang digunakan untuk menangkap iklan. Perangkap secara kultural hampir universal dan tampaknya telah ditemukan berkali-kali secara independen.

Pada dasarnya ada dua jenis perangkap, struktur permanen atau semi permanen yang ditempatkan di sungai atau daerah pasang surut dan perangkap botol atau pot yang biasanya, namun tidak selalu diberi umpan untuk menarik mangsa, dan secara berkala diangkat keluar dari air.

Cara Membuat Jebakan Ikan Sederhana

Cara Membuat Jebakan Ikan Yang Sederhana
Transkerja.com di artikel kali ini, akan berbagi dengan Anda mengenai tips cara membuat jebakan ikan yang sederhana dengan memanfaatkan barang-barang seadanya. simak caranya disini.

Cara Membuat Perangkap Ikan Menggunakan Botol Bekas

Cara membuat jebakan ikan dengan botol bekas ini adalah pilihan yang paling sederhana untuk menangkap ikan. Anda bisa membuat perangkap ikan ini dengan menggunakan botol plastik, seperti: botol air mineral, botol aqua atau botol lainnya yang sudah tidak terpakai, baik itu yang ukuranya kecil maupun besar.

[youtube v=8moEyIvzvw8]
Jebakan ikan dengan botol bekas ini adalah cara yang bagus untuk menangkap ikan, dan sangat mudah dilakukan. Mereka juga cukup bebas, dan cara yang bagus untuk mendaur ulang botol bekas.

Yang Anda butuhkan ialah botol plastik dan pemotong / pisau / gunting, untuk membuat perangkap ikan yang sangat memuaskan untuk menangkap ikan! simak video tutorial ini.

Cara Membuat Jebakan Ikan Gabus

Untuk jebakan ikan gabus ini juga, kurang lebih sama dengan cara yang di atas, simak caranya disini
[youtube v=9zoS9MT2xyo]

Cara Buat Perangkap Ikan Dari Kawat

Jenis jebakan ikan ini juga cukup banyak di gunakan untuk menangkap ikan. Anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah, dengan cara menonton video di bawah ini.
[youtube v=py7yDFEgOe4]

Itulah di atas, adalah beberapa metode untuk cara membuat perangkap ikan yang sederhana, yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Akhir kata, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!