Pavers Beton (Concrete Pavers), sering disebut sebagai Bata Beton (Paving Block), material ini merupakan pilihan yang sering dan populer di gunakan pada lantai luar. Mirip dengan ubin, pavers diproduksi di pabrik dengan bentuk, ukuran dan warna tertentu dan setelah sampai di lokasi, mereka siap untuk dipasang.

Pavers Beton paling sering dipasang di atas dasar tanah dan pasir yang dipadatkan. Penggunaan pavers beton berkembang pesat dengan baik pada proyek konstruksi komersial maupun residensial.

Pavers beton yang saling mengunci membentuk permukaan berpola yang bisa segera dioperasikan. Pavers beton diproduksi dalam berbagai tekstur dan warna.

Manfaat besar dari pavers beton adalah mereka dapat diganti dan dipasang ulang, yang mengurangi gangguan layanan di masa depan.

Secara spesifik, berikut ini, kami rangkumkan kepada Anda beberapa keuntungan menggunakan Pavers Beton / Concrete Pavers, Bata Beton atau Paving Block.

Keunggulan Menggunakan Pavers Beton

Keunggulan Menggunakan Pavers Beton
Ada banyak keuntungan dari Concrete Pavers yang sesuai dengan Solusi Bata Beton (Paving Block) Lainnya.
  • Fleksibilitas dan Aman
  • Minim Biaya
  • Gaya dan warna Paver tersedia tak terbatas
  • Desain custome
  • Pemasangan yang mudah
  • Bebas perawatan
  • Memiliki karakteristik daya tahan fisik yang superior
  • Tidak retak
  • 4 kali lebih kuat daripada beton cor curah atau konvensional

Material Serbaguna

Pavers Beton (Concrete Pavers) adalah pilihan ideal untuk aplikasi residensial dan komersial, termasuk penutup permukaan untuk jalan masuk, tempat parkir, promenade, trotoar, deck kolam renang, teras, jalan raya, jalur kereta golf dan bahkan taman atap.

Pavers Beton yang mengunci saling bertautan merupakan pilihan yang masuk akal dan estetis untuk semua permukaan luar.

Pada aplikasi pavers beton, kendaraan dan pejalan kaki memiliki permukaan non-selip bahkan ketika pavers beton dalam keadaan basah mereka aman untuk berjalan atau mengendarai kendaraan di atas mereka.

Hemat Biaya

Biaya pavers beton jauh lebih rendah daripada jenis produk paving lainnya, karena diproduksi dengan mesin dibandingkan dengan produk alami lainnya. Pavers beton biasanya lebih murah daripada pavers tanah liat, pavers granit atau pavers batu pasir.

Ketika mempertimbangkan biaya pemeliharaan dan penggantian, pavers beton menawarkan alternatif jangka panjang yang ekonomis untuk jenis opsi paving lainnya.

Untuk biaya proyek kecil dan sederhana juga bisa dikurangi oleh pemilik rumah yang memasang trotoar sendiri dengan menggunakan panduan instalasi yang disediakan oleh produsen produk paver.

Tersedia Dalam Banyak Bentuk Dan Warna

Pavers beton datang secara harfiah tanpa henti dari gaya & kemungkinan warna. Pavers beton diproduksi agar terlihat seperti bahan paving alami. Beberapa gaya yang berbeda termasuk pavers seperti batu dan tanah liat.

Pavers berwarna terang menawarkan permukaan yang lebih dingin di sekitar teras dan deck kolam renang. Warna nada bumi akan menjadi selaras dengan dekorasi apapun, dicampur secara alami ke dalam lanskap, dan memberi, nuansa yang elegan, indah, dan fungsionalitas.

Proyek yang sama dapat menggunakan dua warna atau lebih dari pavers beton disamping campuran tekstur yang berbeda.

Desain Custom yang Fleksibel

Merancang desain custom dapat dibuat mudah dengan berbagai bentuk, pola, dan warna Concrete Pavers. Desainnya ideal untuk area perkerasan, seperti teras, deck teras, deck kolam renang, dek atap , jalan masuk, trotoar, jalur parkir, jalan setapak, dan persimpangan.

Keindahan pavers menambah nilai dan daya tarik visual pada properti apapun. Dengan menambahkan fleksibilitasnya yang tidak mungkin ada dengan bahan paving lainnya.

Pavers Beton banyak disukai dengan lansekap yang ada untuk memberikan keindahan ke properti apapun.

Daya Tahan yang Tinggi

Pavers beton diproduksi dalam cetakan baja di bawah kondisi pabrik yang presisi & toleransi dengan dimensi yang ketat, sehingga menghasilkan produk yang berkali-kali lebih kuat daripada beton biasa dan lebih tahan lama daripada aspal.

Mereka dapat bertahan bertahun-tahun dan berlangsung beberapa generasi. Selain itu, unit paving yang saling terkait ini memungkinkan untuk ekspansi dan kontraksi tanpa menghasilkan retakan permukaan yang tidak seperti permukaan beton monolitik dan beton bertali.

Setiap unit memiliki sambungan yang memungkinkan pergerakan dalam jumlah kecil tanpa retak.

Pavers beton ini dibuat dari campuran beton, menggunakan press hidrolik 700 ton pada tekanan kuat melebihi 2250 PSI.

Proses ini menciptakan unit balok yang sangat padat yang memiliki kekuatan dan daya tahan yang luar biasa, stabilitas superior di bawah beban berat, dan tidak terpengaruh oleh panas dan dingin yang ekstrem.

Akibatnya pavers beton ini memiliki kekuatan tekan 8000 PSI dan memiliki kekuatan yang sebanding dengan batu alam.

Minim Pemeliharaan

Pavers beton, rendah perawatannya dan menawarkan biaya siklus hidup rendah daripada produk paving lainnya seperti aspal, beton tuang, dan beton bertali. Pavers beton mudah dipelihara dengan menyapu dan sesekali membilasnya.

Dalam kasus noda keras, cuci tekanan dengan larutan pembersih yang tepat atau perawatan titik sederhana dengan kuas, pembersih pelarut & air.

Paver beton dapat diperbaiki dengan mengangkat area yang terkena dampak, melakukan re-grading dan memadatkan kembali dasar dan pasir dan memasang kembali pavers yang sama.

Ini adalah prosedur murah yang tidak menyisakan perbaikan patch yang tidak sedap dipandang mata. Pavers beton juga memberikan cara yang fungsional dan mudah untuk melakukan perawatan ke bawah atau utilitas bawah tanah.

Cukup ganti dan pasang kembali pavers yang sama tanpa tambalan yang jelek setelah perbaikan utilitas bawah tanah selesai. Pavers beton dapat dengan mudah dilepas dan diganti untuk perbaikan utilitas.

Resistan Terhadap Iklim Apapun

Pavers beton dapat digunakan di iklim apapun dan dapat langsung berjalan saat pemadatan. Cracking, yang umum dengan aspal dan beton trotoar tradisional, tidak menjadi masalah dengan pavers beton yang saling terkait ini.

Perancah pavers beton adalah sistem yang fleksibel dan memungkinkan gerakan, hampir tidak bisa dihancurkan, sistem perkerasan bergerak bersamaan dengan kecenderungan bumi yang biasa membengkak dan berkontraksi dalam jangka panjang sehingga menghindari kerusakan serius.

Baca juga "Distributor peralatan cleaning service merk Karcher"

Tips Tambahan

Penggunaan Pavers Beton tidak memerlukan banyak perawatan jika mereka dilindungi dengan sealer berkualitas dan persendiannya terisi dengan benar. Agar Pavers Beton tetap kuat dan tahan lama, cobalah lakukan beberapa langkah berikut ini:
  • Sapu secara teratur untuk menjaga kotoran, daun dan kotoran lainnya yang terakumulasi.
  • Bilas bila perlu untuk menghilangkan kekeringan berat.
  • Menghilangkan noda minyak dengan mesin cuci tekanan dan larutan pembersih yang sesuai.
  • Reseal permukaan Pavers Beton setiap beberapa tahun sekali.