Asuransi Mobil Terbaik Dengan PREMI Termurah dan Terpercaya

Asuransi Mobil membantu Anda menemukan cakupan terbaik sesuai dengan kebutuhan anda, potensi bencana datang standar dengan kehidupan, sehingga Anda membutuhkan sebuah perusahaan asuransi yang bertugas melindungi Anda dari yang tidak diketahui.
Asuransi Mobil Terbaik Dengan PREMI Termurah dan Terpercaya
Temukan berbagai Asuransi (Mobil,Motor,Rumah dan personal Accident, dengan PREMI termurah dari perusahaan ternama dan terpercaya.

Memiliki asuransi kendaraan melindungi tidak hanya Anda tetapi juga orang lain atau anggota keluarga yang mungkin naik / mengemudi mobil Anda.

Asuransi kendaraan melindungi mobil Anda dari kemungkinan terburuk seperti bencana alam, serangan teroris, pencurian, kerusuhan, gempa bumi, topan, badai dll selain klaim pihak ketiga / kerusakan.

Asuransi mobil bertindak seperti teman yang hebat pada saat krisis. Ini mencakup kerugian yang dibuat dalam kecelakaan dan dengan demikian menyelamatkan keuangan Anda dari membayar jumlah besar atas bencana tak terduga.

Secara umum Asuransi kendaraan menawarkan berbagai manfaat, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

Manfaat Asuransi Mobil

Asuransi mobil dapat membantu mengimbangi hilangnya jumlah besar dengan cara sebagai berikut:
  • Memberikan manfaat kepada korban saat kecelakaan yang menyebabkan kematian.
  • Ini mencakup tuntutan hukum, termasuk biaya hukum diajukan terhadap Anda sebagai akibat dari kecelakaan.
  • Meliputi tagihan perbaikan kendaraan akibat kerusakan yang disebabkan kecelakaan.
  • Meliputi kerusakan yang disebabkan oleh selain kecelakaan misalnya, pencurian, kebakaran, dll
  • Tambahan diskon: kebijakan asuransi mobil memungkinkan diskon premi untuk pencurian atau untuk memiliki lebih dari satu kebijakan dengan perusahaan asuransi yang sama. Hal ini juga memberikan keuntungan tambahan untuk memperluas cakupan kepada orang lain yang mengendarai mobil Anda dengan izin Anda.
Saat hendak akan membeli asuransi kendaraan, Anda mungkin akan ditawarkan untuk membeli asuransi mobil All Risk, ini mencakup melindungi mobil Anda terhadap risiko kecelakaan dan lain sebagainya.

Asuransi mobil All Risk ini memiliki manfaat untuk meminimalisir biaya yang anda keluarkan. misalnya: saat mobil Anda terlibat kecelakaan, maka resiko untuk menanggung biaya perbaikan mobil adalah perusahaan asuransi mobil. Yang perlu Anda lakukan hanya tinggal mengajukan klaim. 

Asuransi mobil All Risk menyediakan pengendara dengan perlindungan asuransi yang terjangkau bahwa mereka dapat bergantung untuk perlindungan terhadap kendaraan dari kerusakan kecil (partial loss) dan kerugian total (total loss). Kerusakan kecil yang dimaksud adalah beberapa kerusakan yang umum terjadi karena terserempet kendaraan lain, patah spion, lampu pecah dll.

Selain Asuransi mobil All Risk Anda juga mungkin akan ditawarkan Asuransi Mobil TLO, untuk jenis asuransi ini memberikan cakupan perlindungan terhadap kendaraan jika kendaraan mengalami kerugian total (Total Loss Only). Kerugian total bisa berarti hilang karena pencurian atau karena kerusakan kendaraan mencapai lebih dari 75% dari nilainya saat terjadinya kecelakaan.

Asuransi mobil melindungi Anda terhadap kerugian finansial jika Anda mengalami kecelakaan. Ini adalah kontrak antara Anda dan perusahaan asuransi. Anda setuju untuk membayar premi dan perusahaan asuransi setuju untuk membayar kerugian Anda seperti yang didefinisikan dalam kebijakan asuransi mobil Anda. asuransi mobil menyediakan properti, kewajiban dan cakupan medis:
  • Cakupan properti membayar untuk kerusakan atau pencurian mobil Anda.
  • Cakupan kewajiban membayar untuk tanggung jawab hukum kepada orang lain untuk cedera atau kerusakan properti.
  • Cakupan medis membayar biaya pengobatan cedera, rehabilitasi dan kadang-kadang hilang upah dan biaya pemakaman.
Seperti membeli mobil, tidak ada solusi tunggal terbaik ketika datang untuk membeli asuransi. Saat Anda memiliki Mobil maka Anda WAJIB memiliki asuransi mobil. Pastikan bahwa harga bukan satu-satunya faktor yang Anda pikirkan ketika Anda memilih asuransi kendaraan bermotor Anda. Anda memiliki berbagai pilihan kebijakan, dan Anda harus memastikan bahwa Anda memilih produk Asuransi mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan keadaan.

Memiliki mobil adalah sebuah keharusan, terlebih lagi jika Anda adalah seorang pebisnis yang sering bepergian ke luar kota, atau Ada pemilik perusahaan  yang membutuhkan mobil sebagai sarana untuk pengiriman barang.

Namun mengemudikan mobil menuntut sangat tinggi pada risiko kecelakaan, entah itu Anda yang lalai, entah pengendara lain yang lalai sehingga membuat Anda celaka. Maka dari itu sangat di anjurkan bagi Anda yang memiliki mobil untuk memiliki Asuransi Mobil sebagai pelindung, jika terjadi hal-hal yang tidak terduga.

Jika Anda punya polis asuransi, Anda bisa memindahkan risiko menanggung biaya-biaya tersebut ke pihak perusahaan asuransi! Karena itulah, Anda WAJIB punya asuransi mobil. Miliki sekarang juga asuransi mobil terbaik dengan premi termurah dan terpercaya.

Cara Daftar dan Memilih Asuransi Mobil Sesuai Kebutuhan

Umumnya, biaya asuransi tipe All Risk lebih mahal daripada TLO karena perbedaan perlindungan yang didapatkan. Jika Anda membeli asuransi tipe all risk dan mobil Anda dicuri atau rusak berat, maka Anda akan tetap mendapatkan kompensasi tapi jika Anda membeli asuransi tipe TLO dan mobil Anda mengalami goresan atau penyok, maka tidak ada kompensasi sama sekali.Premi untuk asuransi mobil bekas umumnya lebih tinggi dibandingkan asuransi mobil baru.

Syarat umum:
  • Usia di atas 17 tahun
  • punya SIM dan STNK
Dokumen yang harus disiapkan :
  • fotokopi KTP, SIM, dan STNK
  • foto asli kendaraan
Besar kecilnya premi ditentukan oleh 3 faktor, yaitu jenis jaminan (All Risk /TLO), jenis kendaraan, dan harga kendaraan. Umumnya semakin mahal mobil, semakin tinggi premi asuransinya. Namun Anda tak perlu khawatir sebab premi asuransi untuk mobil dan kendaraan bermotor lainnya hanya dibayarkan satu kali saja per tahun.

Dapatkan premi asuransi terbaik untuk mobil Anda sekarang juga, baik mobil bekas maupun mobil baru! Hanya di RajaPremi.com.

RAJAPREMI hadir memberikan solusi bagi Anda yang ingin memiliki asuransi mobil terbaik dengan premi termurah dan terpercaya, RAJAPREMI merupakan pasar asuransi online pertama di indonesia, perusahaan ini menyediakan berbagai pilihan asuransi mobil (All Risk/TLO) terbaik dari berbagai perusahaan asuransi ternama dengan premi termurah. Produk asuransi mobil di Rajapremi meliputi:
  • Asuransi Mobil
  • Asuransi Sepeda Motor
  • Asuransi Rumah
  • Asuransi Kecelakaan Diri
  • Asuransi Jiwa
  • Asuransi Perjalanan
  • Asuransi Kesehatan
  • Asuransi Haji
Membeli asuransi mobil di Raja premi Anda akan mendapatkan perbandingan asuransi mobil terbaik dengan premi termurah dari Perusahaan Asuransi Mobil ternama.