Lowongan Kerja PT. SIIX EMS Indonesia KIIC Karawang Teluk Jambe

Lowongan Kerja PT. SIIX EMS Indonesia KIIC Karawang Teluk Jambe - PT SIIX EMS INDONESIA , merupakan perusahaan PMA jepang perusahaan ini pertama didirikan pada tanggal 1 Juli 1992 yang bermarkaskan di Bingo-machi, Chuo-ku, Osaka, JAPAN pada tanggal 31 Desember 2013…

PT SIIX EMS INDONESIA, merupakan perusahaan PMA jepang perusahaan ini pertama didirikan pada tanggal 1 Juli 1992 yang bermarkaskan di Bingo-machi, Chuo-ku, Osaka, JAPAN pada tanggal 31 Desember 2013 PT. Siix Ems memiliki Jumlah karyawan Non konsolidasi: 135 / Konsolidasi: 8641 perusahaan denganskala multinasional Jepang ini bergerak di bidang industri manufaktur komponen elektronik.

Alamat PT SIIX EMS Indonesia


Alamat KIIC: Kawasan Industri KIIC, Jalan Maligi VIII Lot S-4, Margakaya, Telukjambe Barat, Margakaya, Kec. Telukjambe Bar., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

PT SIIX EMS Produksi Apa?

Dalam profil resminya PT. SIIX EMS Indonesia menangani komponen, modul, pemasangan circuit board, dan barang jadi, dll., Yang tergabung dalam produk seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Automobile-related equipment: Car audios, meters, front panel, Switch, various exteriors, motor, ECU, Quasi-millimeter wave rader, automotive camera, etc.

Perangkat industri: Engine igniters for power tools, Industrial audio visual systems, Industrial airconditioner, medical equipments, Industrial sewing machine, Smartmeter, etc.

Peralatan listrik rumah tangga: Digital consumer electronics, air conditioner, audio equipment, health appliances, Consumer robots, etc.

Information equipment Scanners, Printers, etc.

Produk Lainnya: Wire harness, materials for motorcycle parts, Automotive parts, facilitys, printing ink, chemical products, miscellaneous goods, etc.

Apa itu resume?

Resume (kadang-kadang disebut "CV") adalah dokumen yang berisi daftar studi, pekerjaan, dan pengalaman hidup Anda. Tujuan dari resume adalah untuk menunjukkan bahwa Anda dapat melakukan pekerjaan yang Anda lamar.

Resume yang ditulis dengan baik adalah bagian penting dari lamaran pekerjaan apa pun. Ini dapat meyakinkan pengusaha untuk mewawancarai Anda, atau bahkan mempekerjakan Anda. Itu juga dapat menjual kekuatan Anda, bahkan jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman.

Cara menulis resume

Resume Anda (kadang-kadang disebut "CV") adalah alat Anda yang paling penting saat melamar pekerjaan. Tidak masalah seberapa berkualitas Anda, atau seberapa banyak pengalaman yang Anda miliki - jika resume Anda disajikan dengan buruk atau ditulis dengan buruk, Anda akan kesulitan mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan - atau bahkan wawancara. Meluangkan waktu untuk mengerjakan resume Anda sangat penting. Informasi pada halaman ini menawarkan beberapa tip dan saran tentang cara membuat resume Anda sebaik mungkin.

Apa yang harus dimasukkan oleh resume Anda
Ada beberapa hal yang harus dimiliki oleh setiap resume.

Rincian kontak
Pastikan Anda memasukkan nama, alamat email, dan nomor telepon kontak di resume Anda. Anda tidak harus memasukkan alamat rumah Anda, meskipun mungkin ada beberapa situasi ketika melakukannya akan menjadi ide yang baik. Jangan sertakan detail kontak Anda di tajuk resume Anda. Perangkat lunak perekrutan terkadang mengalami kesulitan membaca informasi di header atau footer, jadi itu ide yang baik untuk tidak memasukan rincian kontak header sama sekali. Anda dapat memasukkan detail kontak Anda di footer resume Anda, tetapi jika Anda melakukannya, Anda harus memastikan mereka juga ada di bagian dokumen utama.

Pernyataan pembukaan
Pernyataan pembuka adalah ringkasan tentang siapa Anda, di mana Anda telah belajar dan / atau bekerja, dan apa yang Anda bawa ke pekerjaan. Panjangnya harus sekitar enam baris dan ditulis sebagai orang pertama tanpa referensi pribadi. Pernyataan pembuka Anda harus dimulai dengan satu kalimat tentang siapa Anda dan apa yang Anda bawa ke pekerjaan, kemudian jelaskan keterampilan dan atribut yang Anda miliki yang sesuai dengan pekerjaan Anda.

Keterampilan dan Pengalaman Kerja
Mulai urutkan dari posisi dan pengalaman kerja terakhir Anda. Sebagian besar perekrut akan melihat masa kerja di antara pekerjaan-pekerjaan yang telah Anda lakukan. Lebih baik menuliskan tanggal yang menerangkan waktu/masa kerja di margin kiri sehingga  akan memudahkan mereka dalam melihat informasi ini.

Tidak ada yang lebih mencuri perhatian dari keahlian khusus yang Anda cantumkan selain pengalaman bekerja. Keahlian yang berhubungan dengan pekerjaan dapat menambah poin pada resume Anda. Para atasan menyukai hal ini, karena dapat membantu mereka menghemat pengeluaran. Kenapa harus repot-repot menyewa seorang seniman grafis jika Anda memiliki seseorang yang dapat bekerja sebagai peran tersebut? Anda pasti mengerti apa jawabannya.

Tujuan Bekerja atau Posisi Pekerjaan
Tentukan apa yang akan Anda cantumkan antara tujuan Anda bekerja atau posisi pekerjaan. Cantumkan tujuan Anda bekerja jika Anda belum memiliki banyak pengalaman yang berhubungan dengan posisi tertentu. Namun jika Anda ingin menonjolkan keahlian tertentu yang Anda miliki untuk posisi yang sedang Anda lamar, lebih baik Anda cantumkan posisi apa saja yang pernah Anda geluti sebelumnya.

Prestasi Karir
Bagian ini seharusnya dapat menjadikan Anda sebagai kandidat pelamar yang sempurna untuk posisi yang Anda lamar. Jika perekrut tidak begitu yakin akan menghubungimu melakukan wawancara kerja atau bahkan merekrut Anda, sedikit ringkasan mengenai prestasi kerja sangat berpotensi mengubah pikiran mereka. Berhati-hatilah saat menulis bagian ini agar Anda tidak terkesan seperti sedang membual. Tulislah dengan jujur dan objektif. Tahan diri untuk menambahkan jika hanya bertujuan untuk mempercantik tulisan, karena dapat mempengaruhi lamaran kerja Anda. Selalu ingat bahwa sebagian besar perekrut akan memeriksa latar belakang Anda. Jangan buang kesempatan Anda untuk direkrut hanya karena prestasi kerja yang Anda tulis terlalu berlebihan.

Resume atau CV yang baik dapat membawa Anda selangkah lebih dekat kepada pekerjaan impianmu. Gunakan tips tersebut untuk memastikan resume Anda telah mencakup segala informasi potensial saat perekrut mempertimbangkan lamaran kerjamu. Sebagai tambahan akhir, periksa kembali resume Anda sampai Anda yakin tidak ada kesalahan di dalamnya.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement