PT. Asmo Indonesia MM2100 Cikarang Lowongan Kerja

PT. Asmo Indonesia MM2100 Cikarang Lowongan Kerja - PT. Asmo Indonesia kawasan MM2100 adalah sebuah perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) Jepang yang berlokasikan di kawasan industrial Kota Bekasi, Perusahaan berskala besar ini bergerak di bidang pro…

PT. Asmo Indonesia kawasan MM2100 adalah sebuah perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) Jepang yang berlokasikan di kawasan industrial Kota Bekasi, Perusahaan berskala besar ini bergerak di bidang produksi pembuatan suku cadang dan peralatan untuk kendaraan dan industri elektronik komponen, mesin atau peralatan industri logam dan juga sebagai distributor utama komponen otomotif dan molding injeksi dan mesin pemotong.

Kabarnya perusahaan ini sedang membuka lowongan kerja sahabat transkerja, PT. Asmo Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir untuk kawan kawan yang ingin berkembang menjadi salah satu bagian dari perusahan dengan posisi lowongan kerja sebagai berikut:

PT Asmo Indonesia


PT Asmo Indonesia adalah perusahaan PMA atau penanaman modal asing asal Jepang, perusahaan ini bergerak dalam bidang produksi spare part otomotif, yang mengkhususkan dalam pembuatan DC Motor. Perusahaan ini memiliki nama lengkap PT Asmo Indonesia Manufacturing of Automobile Spare part, yang memiliki skala produksi pada tingkat multinasional. PT Asmo Indonesia lokasi kantor pusatnya ialah di Umeda, Kosa, Jepang dan sedangkan untuk kantor di Indonesia berada di Kawasan MM 2100 Insdustrial Town Block, Bekasi, Jawa Barat.

Sejarah PT Asmo Indonesia didirikan pada tahun 1997 dan mereka sudah melayani berbagai produksi dibidang kendaraan bermotor. Perusahaan ini, tidak hanya memproduksi DC Motor loh sobat transkerja.com, PT Asmo Indonesia juga melebarkan sayapnya dalam produksi pembuatan mesin dan suku cadang untuk perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan logam. Cakupan pemasarannya tidak hanya melayani pasar lokal saja, akan tetapi PT Asmo Indonesia juga terus berkembang hingga melayani perusahaan di mancanegara. Salah satu konsumen terbesarnya perusahaan ini yaitu PT Krakatau Steel Indonesia.

PT Asmo Indonesia, mereka mengklaim mampu menyediakan produk mesin dan suku cadang berkualitas untuk kebutuhan penggunaan di bidang otomotif baik dalam level nasional sampai dengan internasional. PT Asmo Indonesia memiliki misi untuk selalu berupaya membangun kerja disiplin bagi seluruh karyawan yang di harapkan sehingga mampu bertahan dari segala macam tekanan dan halangan juga persaingan industry yang sangat ketat. Untuk mengusung visi dan misi perusahaan, PT Asmo Indonesia selalu berupaya untuk mencari calon-calon karyawan yang berkualitas, berdedikasi tinggi dari lulusan-lulusan terbaik di Indonesia.

Alamat PT. Asmo Indonesia

Alamat: Kawasan Industri MM2100 Blok FF-3&5
Cibitung, Bekasi 17520.

Apakah PT ASMO Bangkrut?

Terletak di kawasan MM2100 Cibitung Bekasi PT ASMO Indonesia perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan suku cadang dan peralatan untuk kendaraan bermotor. tercatat sebagai tutup di lokasi ini.

PT ASMO Indonesia Tutup Permanen

Perusahaan pembuatan suku cadang dan peralatan untuk kendaraan dan industri elektronik komponen, mesin atau peralatan industri logam dan juga sebagai distributor utama komponen otomotif dan molding injeksi dan mesin pemotong tercatat di laporkan sebagai tutup di lokasi ini.

Di Akusisi PT.DENSO Manufacturing Indonesia

Setelah beberapa kali PUK PT. ASMO Indonesia menyampaikan surat kepada perusahaan tentang isu akusisi menjadi DENSO terjawab sudah dengan adanya pengumuman pimpinan perusahaan tanggal Juni 2019. Disebutkan per 1/8/2019 PT.ASMO Indonesia berubah menjadi PT.DENSO Manufacturing Indonesia.

Teknik Melamar Kerja ini Mampu Bikin HRD Terkesan

Saat melamar kerja di perusahaan, pastinya sahabat TransKerja bukan satu-satunya kandidat. oleh sebab itu, sangat berguna bagi kamu mengerti metode melamar kerja yang bakal memicu HRD terkesan. Dengan begini, peluangmu mengalahkan kandidat lainnya akan lebih gede. Berikut ini ialah sejumlah cara melamar kerja yang betul dan wajib kamu ketahui.

1. Pilih bidang yang sama

Jika kamu menentukan untuk melamar pekerjaan pada bidang yang sama dengan posisi kamu saat ini, maka pihak HRD akan melihatnya sebagai satu nilai plus. Kamu dapat memanfaatkan pengalaman kerja yang tersedia saat ini maupun sebelumnya, untuk meninggikan posisi tawarmu.

Dengan demikian, perekrut dapat yakin, kamu kandidat yang meninjau bidang yang dilamar, serta sebenarnya mempunyai kualifikasi pada bidang tersebut. Bagaimana seandainya kamu seorang belum berpengalamans, serta belum mendapati pengalaman kerja?

Jangan khawatir, kamu dapat memproduksi blog, serta tulisan untuk dijadikan sebagai portofolio. Pasalnya, ini akan jadi keuletan tersendiri buat kamu di mata HRD.

2. Manfaatkan kata khusus di bidangmu

Pakai kata-kata teknis yang biasa dikenakan didalam bidangmu. Misalnya, kamu melamar untuk posisi Product Manager. Maka, kamu dapat sertakan Scrum, maupun Agile didalam cover letter atau mendiskusikannya saat wawancara kerja.

Jika kamu mengincar posisi pada divisi Digital Marketing, pastikan kamu menerangkan campaign yang pernah kamu implementasikan di pekerjaan terdahulu, pada setiap channel social media.

Dengan begitu, perekrut dapat yakin kalau kamu sememangnya layak memperoleh posisi di perusahaan yang dilamar.

3. Sebut gaji dengan jujur

Memang, pertanyaan dari HRD mengenai gaji di kantor sebelumnya, serta ekspektasi gaji yang kamu inginkan kerap mempersiapkan dilema. tapi percayalah, kejujuran adalah hal terbaik. Hindari berbohong soal gajimu saat ini.

Hati-hati, sebab HRD mempunyai jaringan yang luas. seandainya perekrut ternyata memahami kamu berbohong, maka hal ini bisa berisiko membikin proses rekrutmenmu di kemudan hari akan menghadapi problem.

4. Pasang foto profesional

Jika kamu sungguh menyertakan foto didalam CV, pastikan fotomu nampak profesional. Hindari memakai berbagai efek demi membentuk wajah lebih cantik, ataupun lebih tampan di foto.

Pasalnya, hal ini malah dapat mengakibatkan fotomu nampak enggak profesional, serta akhirnya membentuk HRD mengurungkan niatnya untuk merekrutmu. Ingatlah untuk mengenakan pakaian formal, kayak blazer saat mempersiapkan pasfoto. Ini jadi akan nilai plus di mata HRD.

5. Perhatikan cover letter dengan baik

Cover letter bertugas untuk mencerminkan dirimu serta bagaimana kemampuanmu. itulah sebabnya, bernilai bagimu untuk bakal memicu cover letter yang bisa menggarap HRD terkesan.

Selain perkenalan singkat tentang dirimu, kamu juga wajib menyertakan pengalaman yang relevan dengan pekerjaan yang mau kamu lamar. andaikan kamu masih bingung, cobalah untuk meninjau contoh cover letter yang tepat. supaya kamu usahamu di dalam menemukan kerja bisa berjalan lancar.

6. Hindari berlebihan berganti pekerjaan

Meski saat ini job hopping ataupun berganti-ganti pekerjaan nampak umum, HRD ternyata memperhatikan hal ini. Begitu juga dengan jangka waktumu bekerja di perusahaan sebelumnya.

Jika kamu bekerja didalam waktu yang cukup lama di suatu perusahaan, maka HRD dapat meninjau loyalitasmu didalam posisi tertentu. Ini pun jadi pertimbangan tersendiri bagi perusahaan untuk merekrutmu.

7. Buat riset kecil tentang perusahaan wilayah kamu melamar kerja

Sebelum mengirimkan lamaran, maupun sebelum kamu datang interview, ada baiknya kamu mengerjakan riset kecil terhadap perusahaan tersebut.

Sehingga kamu tahu semacam apa perusahaan tersebut, bagaimana bisnis arketipe perusahaan tersebut, siapa target pengguna perusahaan tersebut, serta apa kontribusi yang sanggup kamu berikan kepada perusahaan tersebut. bila kamu telah mengerti sejumlah hal ini, mesti akan jadi nilai lebih untukmu. Baik HRD maupun calon user juga akan terkesan denganmu.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement