Lowongan Kerja PT. Delami Garment Industries Terbaru

Lowongan Kerja PT. Delami Garment Industries Terbaru - Transkerja.com - PT. Delami Garment Industries yang Didirikan pada tahun 1979 oleh Mr Johanes Farial, perusahaan ini bergerak dalam bidang...

Transkerja.com - PT. Delami Garment Industries yang Didirikan pada tahun 1979 oleh Mr Johanes Farial, perusahaan ini bergerak dalam bidang bidang retail fashion (LEE, WRANGLER, TIRA JEANS, ADIDAS, BILLABONG) dan industri manufaktur dengan memproduksi celana panjang pria untuk pasar domestik dengan merek WOOD dan John Far, juga merek Executive 99, PT. Delami Garment Industries telah menjadi salah satu produsen garmen terkemuka di Indonesia.

PT. Delami Garment Industries terus berkembang menjadi produsen garmen, yang Pada tahun 1987, Perusahaan tersebut telah mengekspor produk berkualitasnya ke negara Amerika Serikat serta menjadi pemasok merek pakaian untuk golf yaitu La Mode, Aureus, dan PGA Tour. Perusahaan ini juga telah bekerjasama dengan perusahaan di negara jepang yaitu C Itoh Trading House of Japan dalam memproduksi celana golf dan untuk pengembangan pemasaran ke Amerika Serikat. Tidak cukup sampai disutu kawan transkerja.com ternyata perusahaan ini juga telah menjadi produsen dari merek terkenal seperti Eddie Bauer, Nike, The orthface, dan Marks & Spencer, untuk pemasaran di negara Eropa, dan Perusahaan ini juga mulai memproduksi pakaian pakaian wanita untuk di pasarkan di negara Jepang.
Alamat : Jl. Soekarno Hatta No.571, Gumuruh, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40275


PT Delami Garment Industries yaitu peritel pakaian jadi dan perusahaan manufaktur yang tergabung dalam 1979 di Indonesia. Perusahaan fashion multi-brand yang diakui secara internasional, PT Delami berkomitmen untuk menyediakan gaya yang hebat, selaras dengan selera dan pakaian dan aksesoris berkualitas tinggi untuk pria, wanita dan pelanggan junior. Di pasar mencari potongan-potongan fashion yang sebanding dengan gaya hidup pria dan wanita modern yang hidup dalam kehidupan kota yang cepat dan sibuk, perusahaan ini berdiri sebagai jawaban kuat yang dengan cepat menemukan pengakuan, kepercayaan dan pengikut besar dalam industri mode.

Di bawah kepemimpinan dan visi kuat pendiri Johanes Farial, di 1979 PT Delami memunculkan WOOD dan John Far di Indonesia dan mulai mengaplikasikan penyebaran secara nasional. Oleh 1984, Perusahaan membeli merek Executive 99, yang dengan cepat meletakkan mereka sebagai pemimpin pasar dalam industri pakaian pria. Di 1987 PT Delami mulai mengekspor produknya ke pasar AS dan mendapati kepercayaan dari merek golf terkenal seperti La Mode, Aureus dan PGA Tour yang sangat eksklusif. Segera, Perusahaan diundang dalam kepartneran bersama dengan C Itoh Trading House of Japan dan memulai produksi pakaian olah raga (celana golf) untuk pasar AS. Ini segera diikuti oleh pembuatan pakaian wanita untuk pasar Jepang di tahun yang sama. Ini kembali ke belakang keberhasilan dilanjutkan dengan ekspansi ke pasar Eropa di mana Perusahaan dipercaya untuk menghasilkan untuk merek seperti Eddie Bauer, Nike, Merah dan Hijau, Northface, Marks & Spencer dan banyak lagi.

Di 1994, setelah menciptakan reputasi internasional sebagai salah satu perusahaan manufaktur terkenal, PT Delami memperoleh lisensi produksi, pemasaran dan penyaluran dari Wrangler Jeans di Indonesia. Seiring bisnis mereka berkembang secara internasional, Perusahaan melihat kebutuhan di Jakarta berupa toko batu bata dan mortir dimana pakaian jadi dan aksesori pakaian jadi dapat diakses dan dibeli dengan mudah oleh pria dan wanita yang tinggal di kota. mendalami kebutuhan ini toko-toko pertama dari Kayu dan Et Cetera dibuka di Jakarta, Indonesia di 1995.

Pada tahun 2000, Perusahaan menerima pengakuan bergengsi standar mutu internasional ISO 9001. Pada tahun yang sama, merek Eksekutif Perusahaan 99 memunculkan koleksi wanita dan merek tersebut kemudian diganti namanya menjadi The Executive.

PT Delami terus mengembangkan usahanya dengan mendengarkan dengan seksama kebutuhan pasar di industri fashion. Di 2003, ia mengakuisisi dan mengusahakan kembali merek Color Box, menanamkan gaya hebat ke dalam merek. 2008 tahun Perusahaan menjadi pemegang lisensi untuk merek internasional Jockey dan Lee. Tahun berikutnya di 2009 PT Delami membuka toko 100th di Indonesia, melampaui pesaingnya dan menandai daya tariknya yang kuat di pasar.

2010 menandai perluasan lebih lanjut Perusahaan di pasar denim dengan mengakuisisi Tira Jeans dan pembukaan Pabrik Denim PT Delami Garment Industries di Sukabumi, Indonesia. Sejalan dengan jabatannya sebagai pemimpin dalam industri fashion dan manufacture, Perusahaan membuat Teknologi manufaktur Berbayar Komputer yang paling mutakhir untuk meninggikan efisiensi produksi dan memastikan pemotongan terbaik dan konsistensi pemotongan pada waktu produksi minimum. Pada tahun 2015, Perusahaan membuka Pabrik Pakaiannya di Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia. Pabrik ini mulai mengaplikasikan "New Concept - Life Style Store Direction" untuk semua merek di bawah PT Delami Garment Industries.
Newer Post Older Post Home