Daftar Hotel Di Lembang Bandung Bagus Recommended

Lembang dikenal akan keindahan alamnya, berkunjung ke lembang untuk menikmati udara segar yang sejuk dan petrichor yang berasal dari hujan sungguh luar biasa menyenangkan. Terletak di utara kota Bandung yang megah, kawasan ini juga menyediakan aneka ragam hotel yang bagus. Berikut kami bagikan kepada Anda, rekomendasi hotel di wilayah Lembang Bandung baik untuk tujuan liburan maupun bisnis.

Tips Memilih Hotel Terbaik di Lembang Bandung

Menemukan hotel untuk liburan Anda lebih dari sekadar memilih nama dari direktori hotel. Hotel yang Anda pilih dapat mengatur suasana untuk seluruh liburan Anda. Anda ingin membuat pilihan yang tepat yang Anda dan keluarga Anda sukai. Baca artikel ini untuk mengetahui beberapa tip berguna dalam menemukan hotel Anda.

Untuk meminimalkan biaya perjalanan Anda ketika Anda tinggal di dekat area resor, pilih hotel Lembang yang menawarkan antar-jemput gratis ke tempat-tempat wisata terdekat. Di kawasan seperti ini, Anda tidak perlu menyewa mobil. Sebaliknya, gunakan taksi untuk sampai ke hotel Anda dan kemudian gunakan antar-jemput untuk menikmati kesenangan.

Layanan kamar hotel di Lembang adalah salah satu bagian terbaik dari sebuah hotel. Bagaimana lagi Anda bisa menikmati camilan tengah malam tanpa meninggalkan tempat tidur? Meskipun Anda mungkin harus mengeluarkan lebih banyak uang untuk melakukan ini, biasanya biayanya sepadan karena Anda memiliki kemewahan menerima makanan yang sangat baik tanpa harus meninggalkan kamar hotel Anda.

Saat mencari hotel di Lembang, pertimbangkan paket "bundel". Misalnya, jika Anda harus terbang ke lokasi Anda, cari paket yang menyertakan kamar hotel dan tiket pesawat Anda. Anda harus menghemat sedikit uang dengan cara itu, tetapi pastikan untuk selalu memeriksa ulang tarif kamar reguler untuk memastikan Anda mendapatkan penawaran yang bagus.

Saat bepergian dengan hewan peliharaan, pilihan hotel Anda akan terbatas. Setelah Anda menemukan hotel yang ramah hewan peliharaan, cari tahu apa kebijakan terkait hewan peliharaan. Sebagian besar hotel mengenakan biaya tambahan untuk hewan peliharaan, dan mereka mungkin telah menetapkan area khusus untuk membawa hewan peliharaan Anda. Pastikan Anda mengetahui detailnya sebelumnya untuk menghindari potensi masalah di kemudian hari.

Saat bepergian dengan anak-anak, pastikan hotel yang Anda pilih menawarkan fitur yang akan dinikmati anak-anak. Taman bermain di situs sangat membantu. Kolam dengan banyak area dangkal dan / atau kolam anak-anak akan memberikan waktu bermain yang menyenangkan. Periksa juga untuk melihat apakah hotel yang Anda minati menawarkan layanan penitipan anak.

Jika Anda tahu bahwa Anda perlu melakukan panggilan telepon dari kamar hotel Anda, periksa untuk memastikan Anda akan mendapatkan layanan Wi-Fi gratis. Daripada menggunakan telepon di kamar, dan dikenai biaya tambahan, gunakan layanan telepon Internet yang gratis. Misalnya, Skype dan Line adalah kemungkinan.

Jika hotel tempat Anda menginap menawarkan layanan pijat pasangan, sangat penting bagi Anda untuk membuat janji jauh hari sebelumnya. Pemijat terbaik dipesan jauh hari sebelumnya.

Jika Anda ingin menghemat banyak uang untuk reservasi hotel, dapatkan harga yang digabungkan dengan sesuatu yang lain. Ini biasanya dilakukan melalui situs perjalanan online. Ketika digabungkan dengan tiket pesawat, tarif kamar hotel turun drastis, terkadang lebih dari setengah tarif daftar yang diiklankan secara publik di tempat lain di Internet.

Apakah anak-anak Anda akan tinggal bersama Anda selama Anda menginap di hotel berikutnya? Jika ya, pilih hotel yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Ini termasuk fasilitas hotel sebenarnya dan lokasi itu sendiri. Sebuah hotel bisa menjadi indah, memiliki kolam renang dalam ruangan, atau menawarkan semua saluran kabel. Namun, jika terletak di kawasan industri atau di bagian kota yang banyak penyairnya, anak Anda mungkin tidak akan senang.

Untuk menghemat uang dalam perjalanan saat Anda bepergian dengan keluarga besar, pilih hotel yang menawarkan sarapan gratis. Bahkan jika itu hanya ongkos kontinental, Anda menghemat banyak uang dengan mengurangi keharusan membayar satu kali makan itu setiap hari di jalan.

Jika Anda bepergian dengan anak-anak, pastikan Anda memeriksa kolam renang untuk memastikan kolam tersebut buka dan dalam pelayanan. Ada beberapa hal yang membuat frustrasi seperti muncul di hotel, dengan anak-anak Anda mengunyah sedikit untuk masuk ke kolam, hanya untuk menutupnya untuk perbaikan.

Pastikan Anda memahami kebijakan hewan peliharaan di hotel. Jika Anda memiliki hewan peliharaan yang ketakutan atau alergi terhadapnya, sebaiknya lakukan reservasi di hotel yang memiliki kebijakan ketat dilarang membawa hewan peliharaan. Hotel-hotel ini terkadang memiliki bau karena karpet dan seprai telah menyerapnya. Mungkin ada biaya tambahan untuk memiliki hewan peliharaan. Beberapa hotel menggunakan biaya berbayar untuk membersihkan hotel dengan lebih teliti.

Liburan yang baik bisa dimanjakan oleh pengalaman hotel yang buruk. Ketika Anda merencanakan akomodasi hotel Anda dengan hati-hati, Anda dapat memaksimalkan pengalaman liburan Anda dan bersenang-senang. Jangan lupakan apa yang telah Anda pelajari di sini saat memesan hotel berikutnya.

Daftar Nama Hotel Lembang Bandung

Kumpulan rekomendasi daftar hotel Lembang Bandung bagus ini tersedia dengan beragam harga dan fasilitas sesuai kebutuhan, ada yang harganya murah ada hotel dengan kolam renang air panas dengan fasilitas bintang 4 dan hotel bintang 5 yang ke-semuanya menawarkan pemandangan bagus dengan penawaran harga paling recommended.

Rekomendasi Hotel Lembang Bandung

Untuk sebagian besar perencanaan perjalanan Anda, strategi terbaik untuk keseluruhan adalah membandingkan harga hotel dari berbagai sumber. Jika Anda mencoba mencari cara terbaik untuk mencari hotel lembang bandung murah dengan pemandangan bagus yang recommended.

Pertama, lihat daftar singkat ini dari list hotel lembang bandung bagus terbaik yang transkerja.com bagikan, tanpa urutan tertentu. Kemudian, gulir ke bawah untuk membaca ringkasan deskripsi masing-masing hotel lembang yang murah dan bagus.

Hotel Nur Alam Lembang Bandung

Hotel nur alam berada di kawasan wisata jalan tangkuban perahu lembang-bandung, lokasi hotel ini  tepatnya di Jl. Tangkuban Perahu No. 67 A Lembang, Cibogo, Kabupaten Bandung Barat. Beberapa fasilitas lebih populer yang ditawarkan antara lain: Sarapan gratis, Wi-Fi gratis, Parkir gratis, Kolam renang luar.

Harga Hotel
Harga hotel per kamar, per malam berkisar Rp. 187.000.

OYO 2048 Hotel Cahya Panorama

Alamat: Jl. Panorama 1 No.35A, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Fasilitas utama
8 kamar tamu bebas-rokok, Layanan kamar, Resepsionis tersedia pada jam-jam tertentu, Wi-Fi gratis dan tempat parkir gratis, Kamar mandi pribadi, Televisi, Tirai kedap-cahaya, TV kabel, TV layar datar, Parkir mandiri gratis

Harga Hotel
Harga hotel per kamar, per malam berkisar Rp 125.505

Hotel Yehezkiel Lembang

Alamat: Jl. Maribaya No. 11 B, Lembang 40391 Indonesia

Fasilitas
WiFi gratis di semua kamar, Restoran, Sarapan gratis, Area merokok, Penitipan barang, Resepsionis 24 jam, Tempat parkir di properti

Harga Hotel
Kisaran harga Rp 370.000 - Rp 397.000 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard)

OYO 211 Seruni Guest House

Alamat: Jl. Maribaya No.12, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Fasilitas dan Layanan
Cleaning service, Parking Area, Koneksi LAN (semua kamar), Wireless LAN, Koneksi internet gratis.

Bath and Toilet: All rooms, Shower: All rooms, TV, Face towel, Hand towel, Toothbrush and/or Toothpaste, Bath towel, Shampoo, Body soap, Soap, Shower Toilet.

Hotel Sandalwood Boutique Lembang Bandung

Alamat: Jl. Seskoau No.1, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Fasilitas dan layanan
WiFi gratis di semua kamar, Kolam renang luar ruangan, Pijat, Menunggang kuda, Taman, Kedai kopi, Layanan kamar, Restoran, Area merokok, Laundry, Toko, Concierge, Properti bebas asap rokok, Hewan peliharaan diperbolehkan, Resepsionis 24 jam, Layanan penitipan anak, Ruang keluarga, Penyewaan mobil, Shuttle bandara, Tempat parkir di properti

Harga Hotel
Harga hotel per kamar, per malam berkisar Rp 887.258 - Rp 1.135.000

Hotel Pesona Bamboe Lembang Bandung

Alamat: Jl. Raya Lembang No.227, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Fasilitas dan layanan
Fasilitas untuk tamu disabilitas, WiFi gratis di semua kamar, Kolam renang luar ruangan, Taman, Kedai kopi, Layanan kamar, Restoran, Area merokok, Keamanan 24 jam, Resepsionis 24 jam, Concierge, Kotak penyimpanan barang berharga, Properti bebas asap rokok, Kolam renang anak, Layanan penitipan anak, Ruang keluarga, Tempat parkir mobil gratis

Harga Hotel
Harga hotel per kamar, per malam berkisar Rp 371.214 - Rp 479.000

Hotel Puteri Gunung Lembang Bandung

Alamat: Jl. Raya KM 16-17, Jalan Tangkuban Perahu, Lembang, Cibogo, West Bandung Regency, Jawa Barat 40391

Fasilitas dan layanan
Spa, Sauna, Outdoor pool, Table tennis, Kids club, Banquet hall, BBQ, Restaurant, Coffee Shop, Convenience store, Lounge, Business center, Conference room, Non-smoking rooms, Morning Call, Layanan Kamar, Cleaning service, Massage, Parking Area, Olahraga Horse riding, Koneksi LAN (semua kamar), Bebas akses Wi-Fi di lobby, Wireless LAN, Koneksi internet gratis, Bath and Toilet: All rooms, Shower: All rooms, TV, BS broadcast, Refrigerator, Toothbrush and/or Toothpaste, Bath towel, Shampoo, Body soap, Soap, Sandal, Hair Dryer, Shower Toilet.

Harga Hotel
Harga hotel per kamar, per malam berkisar Rp 493.020 - Rp 3.145.000

Hotel Grand Paradise Lembang Bandung

Alamat: Jl. Raya Tangkuban Parahu No.50, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Fasilitas dan Layanan Hotel
Jacuzzi, Indoor pool, Outdoor pool, Banquet hall, BBQ, Restaurant, Coffee Shop, Non-smoking rooms, Morning Call, Layanan Kamar, Cleaning service, Massage, Rental cycle, Bath and Toilet: All rooms, Shower: All rooms, TV, BS broadcast, Safety box, Face towel, Hand towel, Toothbrush and/or Toothpaste, Bath towel, Shampoo, Body soap, Sandal, Shower cap, Shower Toilet.

Harga Hotel
Harga hotel per kamar, per malam berkisar Rp 353.974 - Rp 654.000

Hotel Imah Seniman Resort, Resto And Gallery Lembang Bandung

Alamat: Jalan Kolonel Masturi No.8 Gudangkahuripan, Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Fasilitas dan Layanan Hotel
Outdoor pool, BBQ, Restaurant, Coffee Shop, Conference room, Non-smoking rooms, Morning Call, Layanan Kamar, Cleaning service, Parking Area, Koneksi LAN (semua kamar), Bebas akses Wi-Fi di lobby, Wireless LAN, TV, Toothbrush and/or Toothpaste, Bath towel, Shampoo, Body soap, Soap, Shower cap, Cottonbud.

Harga Hotel
Harga hotel per kamar, per malam berkisar Rp 319.889 - Rp 552.000

Radiant Villa's and Function Hall Dekat Lembang Bandung

Lokasinya berada di Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Fasilitas yang di tawarkan , 40 vila, Restoran dan bar/lounge, 2 kolam renang outdoor, Pusat konferensi, Antar-jemput ke bandara, Resepsionis 24 jam, Kopi/teh di ruangan umum, Layanan pembersihan harian, Taman, Brankas di resepsionis, ATM/layanan perbankan, Layanan laundry, Wi-Fi gratis di lobi, Kolam renang anak, Tempat tidur ekstra (biaya tambahan), Peralatan memasak dan peralatan makan, Kompor, Tersedia kamar terhubung, Peralatan mandi gratis

Harga
Rp. 350.738 - Rp. 1.000.000

Moscato Hotel and Cafe Dekat Lembang Bandung

Moscato Hotel and Cafe lokasinya berada di Jl. Raya Lembang No.11, Gudangkahuripan, Lembang, Kota Bandung, 17 km dari Taman Maribaya dan 3,1 km dari Kampung Gajah Wonderland. Adapun fasilitas yang di tawarkan meliputi Wi-Fi gratis, Tempat parkir, ruangan Ber-AC, Bar, Restoran, Dapur di beberapa kamar.

Harga Hotel
Harga hotel per kamar, per malam berkisar Rp 354.454 - Rp 399.000

Hotel Novena Dekat Lembang Bandung

Terletak di Kabupaten Bandung Barat,, Jl. Dr. Setiabudi No.4, Gudangkahuripan, Lembang, Jawa Barat, berjarak 8 km dari Cihampelas Walk. Hotel ini menawarkan fasilitas, Wi-Fi gratis, Parkir gratis, Kolam renang luar, Ruangan ber-AC, dan Spa.

Harga Hotel
Harga hotel per kamar, per malam berkisar Rp. 300.000 s/d Rp. 811.785

Hotel GH Universal Dekat Lembang Bandung

Alamat: Jl. Dr. Setiabudi No.376, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40143

Fasilitas dan Layanan Hotel
Spa, Fitness, Outdoor pool, Banquet hall, Restaurant, Coffee Shop, Convenience store, Bar, Lounge, Business center, Conference room, Non-smoking rooms, Morning Call, Layanan Kamar, Cleaning service, Massage, Parking Area, Gymnasium, Koneksi LAN (semua kamar), Bebas akses Wi-Fi di lobby, Wireless LAN, Koneksi internet gratis, Bath and Toilet: All rooms, Shower: All rooms, Air conditioner: All rooms, TV, BS broadcast, Refrigerator, Mini Bar, Safety box, Toothbrush and/or Toothpaste, Bath towel, Shampoo, Body soap, Soap, Sandal, Hair Dryer, Shower cap, Shower Toilet.

Harga Hotel
Harga hotel per kamar, per malam berkisar Rp 890.000 - Rp 1.242.659

Hotel Gumilang Regency Dekat Lembang Bandung

Alamat: Jl. Dr. Setiabudi No.323-325, Isola, Kec. Sukasari, Kota Bandung.

Fasilitas utama
106 kamar tamu, Restoran dan bar/lounge, Spa layanan lengkap, Kolam renang outdoor, Teras atap, Sarapan tersedia, Pusat kebugaran, Parkir mandiri (biaya tambahan), Pusat bisnis 24 jam, Resepsionis 24 jam, AC, Layanan pembersihan harian, Wi-Fi gratis dan tempat parkir gratis, Kolam renang anak, Taman bermain anak di properti, Tersedia kamar terhubung, Channel TV premium, Peralatan mandi gratis, Taman

Harga Hotel
Harga hotel per kamar, per malam berkisar Rp 259.069 - Rp 483.750

Objek Wisata Hotel Dekat Lembang Bandung

Untuk objek wisata dekat hotel di Lembang Bandung beberapa di antaranya adalah Kampung Gajah Wonderland, Taman Bermain Dago Dreampark, Pasar Apung, Gua Maria Pertapaan Karmel Lembang, Tangkuban Perahu Gunung, Diaz Travelindo, Saung Angklung Udjo, Cihampelas Walk (Ciwalk), Dusun Bambu Family Leisure Park, Gedung Sate, Braga City Walk, Pertapaan Karmel OCD, Fairy Garden, dan Dusun Bambu Family Leisure Park, Ladang Golf Dago, Lawangwangi, Jawa Barat Culture Park, Air Terjun Maribaya, Museum Konferensi Asia Afrika , Masjid Raya Bandung, Trans Studio Mall Bandung, Kawah Putih, Situ Patenggang.

Tips Memilih Hotel di Lembang Bandung

Memilih hotel lembang bandung pemandangan bagus yang tepat selalu merupakan tugas yang sulit, dan dengan banyaknya promosi, kesepakatan, dan program di luar sana, itu bisa sangat membingungkan.

Tidak membantu bahwa akhir-akhir ini sebagian besar hotel memiliki situs Web yang penuh dengan foto-foto yang menggoda dan salinan promosi yang apik yang membuat Anda yakin akan bermandikan barang mewah segera setelah Anda melangkah ke lobi.

Bagaimana Anda bisa tahu jika sebuah hotel akan hidup sesuai dengan hype sendiri dan yang lebih penting, apakah itu hotel yang tepat untuk Anda?

Karena setiap pelancong memiliki kebutuhan yang berbeda saat mencari hotel, Anda harus bertanya pada diri sendiri apa yang paling penting bagi Anda. Apakah sedang mencari banyak, lokasi yang bagus, transkerja.com mencoba memecah proses pemilihan hotel untuk memudahkan menemukan hotel lembang bandung recommended terbaik untuk perjalanan Anda.

Hal apa yang paling penting?
Sebelum memulai memesan hotel lembang bandung recommended, tanyakan diri sendiri, apa jenis akomodasi yang di-inginkan dan anggaran apa yang akan Anda izinkan. Apakah harga lokasi truf, atau apakah anggaran Anda terbatas pada hotel di bawah Rp.350rb per malam? Apakah Anda memerlukan hotel dengan spa dan pusat kebugaran, atau apakah Anda lebih suka tinggal di properti kecil dengan banyak pesona lokal?

Setelah Anda memutuskan prioritas utama Anda, maka Anda dapat melakukan pencarian yang lebih bertarget. Berikut ini adalah faktor penentu yang paling umum dalam memilih hotel, serta tips untuk menemukan properti yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

1. Harga Hotel
Hampir setiap situs pemesanan hotel memberi opsi untuk mengurutkan hasil berdasarkan harga. Jangan membatasi diri pada situs tiga besar - Anda juga harus mengunjungi situs lain. Dan jangan lupa untuk memeriksa penawaran diskon!

Tip: Gunakan situs pemesanan hotel untuk melihat apa yang tersedia dan menguji tarif di properti yang Anda minati, dan kemudian langsung pergi ke situs Web hotel official untuk memesan secara langsung - sebagian besar hotel menjamin tarif terendah saat Anda memesan di situs mereka, dan akan cocok dengan harga yang lebih rendah yang Anda temukan di tempat lain.

2. Lokasi Hotel
Semua situs pemesanan hotel utama memungkinkan Anda untuk melihat hasil pencarian di peta sehingga Anda dapat melihat mana yang tepat di pantai atau di lingkungan yang Anda inginkan. Sebagian besar juga memiliki kemampuan ekstra untuk mencari dan memetakan hotel lembang bandung yang terkait dengan tempat menarik tertentu.

3. Fasilitas Hotel
Sebagian besar situs pemesanan hotel utama memungkinkan Anda menentukan fasilitas tertentu saat Anda mencari, seperti pusat kebugaran, kolam renang atau restoran. Situs pemesanan hotel tersebut mempermudah proses ini dengan memungkinkan Anda membandingkan hingga empat hotel berdampingan sehingga Anda dapat dengan mudah mempertimbangkan faktor-faktor seperti peringkat bintang, fasilitas, tarif, dan jenis kamar.

4. Tips Lainnya
Beberapa dari kita memesan hotel hari ini tanpa memeriksa ulasan yang ditulis oleh sesama pelancong di situs-situs pemesanan hotel utama dan situs pemesanan lainnya. Di sinilah Anda dapat mempelajari kebenaran tentang seberapa ramah stafnya, seberapa bersih kamarnya dan apakah Wi-Fi benar-benar gratis dan berfungsi?

Banyak situs ulasan juga memungkinkan pengguna memposting foto hotel mereka - yang biasanya lebih realistis dan kurang glamor daripada foto profesional yang akan Anda lihat di situs web hotel itu sendiri. Tentu saja, itu selalu ide yang baik untuk mengambil ulasan wisatawan dengan tingkat skeptis tertentu.

Ulasan yang terlalu menjilat mungkin sebenarnya ditulis oleh karyawan hotel yang menyamar, sementara beberapa ulasan negatif mungkin berasal dari pelancong yang sangat cerewet yang hanya memiliki kapak untuk digiling. Tetapi meskipun ulasan sesekali menyesatkan, sebagian besar peringkat wisatawan adalah sumber daya yang jujur, tidak memihak, dan tak ternilai saat memutuskan antar hotel.

Hotel Di Lembang Dengan Kolam Renang Air Panas

Kolam renang air panas sangat menyenangkan bagi orang-orang dari segala usia.

Pada hari libur, kolam renang air hangat dapat bertindak sebagai titik fokus, membantu menjaga anak-anak tetap terhibur, dan memberikan bentuk olahraga yang hebat.

Berenang adalah bentuk latihan yang fantastis.

Bergerak melalui air menargetkan otot-otot di seluruh tubuh, tanpa dampak negatif pada persendian.

Nilai berenang di air hangat telah lama diakui.

Air hangat memiliki banyak kualitas penyembuhan, termasuk menghilangkan rasa sakit rematik, meningkatkan aliran darah dan dengan demikian meningkatkan sirkulasi dan mengendurkan otot, tubuh dan pikiran.

Dengan merilekskan tubuh dan pikiran, berenang di air hangat adalah baik untuk meredakan stres dan ketegangan hidup dan bisa menjadi hal yang bagus untuk kesejahteraan mental kita.

Berfokus pada stroke dan pernapasan, berenang di air hangat membantu kita mengacaukan pikiran kita, tanpa harus berurusan dengan tekanan air dingin!

Alih-alih menutupi kolam di akhir musim panas, kolam yang dipanaskan dapat digunakan dan dinikmati sepanjang tahun. Bahkan ketika suhu dingin di luar, kolam yang dipanaskan masih dapat dinikmati secara maksimal.

Berapa kali Anda harus memberi tahu anak-anak untuk menunggu sampai matahari terbit dan air menjadi hangat sebelum mereka bisa masuk kolam?

Dengan kolam renang air panas, Anda dapat berenang kapan saja sepanjang hari dan tidak harus menunggu matahari terbit di atas kepala, yang berarti anak-anak dapat menikmati cipratan pagi-pagi sekali dan orang dewasa dapat berenang santai di matahari terbenam!

Untuk Anda yang sedang mencari akomodasi hotel di lembang dengan kolam renang air panas, disini Transkerja.com telah mengulas beberapa hotel yang lokasinya berada di Lembang Bandung dengan kolam renang air panas.

Hotel yang ada kolam renang air panas di Lembang Bandung

Kolam adalah cara yang bagus untuk menyatukan teman dan keluarga untuk waktu yang berkualitas. Semua orang suka nongkrong di kolam renang, berenang, dan bersenang-senang. Anak-anak terutama suka berenang.

Dengan kolam air panas, mereka bisa digunakan hampir sepanjang tahun. Bagian terbaiknya adalah orang tua dapat bergabung dengan mereka! Dengan air hangat tidak perlu duduk di samping dan menonton.

Ngomong - ngomong soal hotel yang ada kolam renang air panas di Lembang Bandung, berikut adalah daftar hotel yang ada kolam renang air panas di Lembang Bandung.

Hotel Grand Paradise

Melakukan olahraga melalui berenang tidak hanya bagus untuk kesehatan Anda tetapi juga kesejahteraan Anda. Berenang itu menenangkan. Dengan hotel yang ada kolam renang air panas, Anda dapat menjaga kebugaran tubuh dan melanjutkan latihan sepanjang tahun, atau berenang di penghujung hari.

Puteri Gunung Hotel

Berenang bukan hanya cara yang asyik untuk melepas lelah, tetapi juga cara yang disarankan untuk tetap bugar. Di antara manfaat berenang adalah mengendalikan berat badan, mengencangkan otot, mengurangi stres dan mengurangi risiko diabetes.

Hotel kolam air panas tersedia di tempat-tempat tertentu untuk melindungi perenang dari rasa sakit karena harus menahan air dingin selama cuaca dingin. Karena biaya perawatan yang tinggi, kolam ini sulit ditemukan di rumah, tetapi cukup umum di hotel-hotel seperti Puteri Gunung Hotel.

Penginapan Murah di Cikole Lembang Bandung

Bagi kebanyakan orang, tujuan utama liburan ke Lembang Bandung adalah untuk menikmati waktu mewah bersama keluarga dan teman-teman mereka.

Selain itu, tempat penginapan di lembang bandung merupakan aspek penting bagi semua wisatawan dan pelancong yang bepergian jauh dari rumah mereka.

Penginapan murah di cikole lembang bandung menyediakan keamanan bagi semua wisatawan yang tidak mengetahui tempat-tempat baru. Ini juga membantu para wisatawan untuk menjelajahi kota yang diinginkan dengan cara yang lebih baik.

Ini meningkatkan pengalaman bepergian secara keseluruhan. Dengan demikian, peran tempat penginapan memengaruhi perjalanan liburan dalam banyak hal.

Jadi sangat penting untuk menemukan tempat akomodasi yang baik untuk menikmati liburan dengan cara yang canggih. Terbukti bahwa akomodasi diperlukan untuk setiap perjalanan, baik santai atau profesional.

Tetapi Anda juga perlu mengetahui keuntungan dari penginapan yang baik untuk perjalanan liburan Anda di lembang bandung. Lembang bandung adalah kota yang indah dan damai, yang dipengaruhi oleh ribuan pengunjung. Untuk menemukan penginapan murah di cikole lembang bandung terbaik, Anda perlu melakukan riset yang memuaskan untuk perjalanan Anda.

Di sini kami telah bagikan daftar beberapa keuntungan terbaik yang akan Anda terima saat mengakomodasi di salah satu tempat akomodasi terbaik di Lembang Bandung.

Keuntungan utama yang akan Anda dapatkan ketika menginap di penginapan Lembang Bandung adalah wajah sambutan hangat dari anggota staf hotel. Anda akan menerima keramahan yang tidak akan pernah Anda lupakan. Layanan dan sifat mereka yang menarik Anda untuk mengunjungi hotel mereka lagi dan lagi.

Setelah mendapatkan keramahan lengkap, kamar hotel akan mengambil hati Anda. Setiap kamar hotel dirancang dengan tema berbeda dan unik yang sangat menyenangkan para tamu mereka.

Anda akan diperlihatkan ke kamar yang ditempati Anda. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas modern.

Selain kamar, eksterior hotel memikat Anda untuk masuk dan tinggal untuk waktu yang lama. Anda akan senang dengan fasilitas kolam renang luar ruangan maupun dalam ruangan dan yang gratis untuk akses bagi tamu mereka.

Hotel ini juga memungkinkan parkir gratis, dan fasilitas lainnya untuk pengunjung mereka juga.

Beranjak dari infrastruktur, manajemen hotel memungkinkan layanan mewah lainnya untuk menyenangkan tamu mereka termasuk sarapan gratis dengan prasmanan yang akan Anda temukan di sarapan mereka.

Daftar penginapan murah di cikole lembang bandung
1. Cikole Jayagiri Resort
2. Augusta Hotel
3. Airy Eco Raya 68
4. Hotel Pelangi
5. Gracia Spa Resort
6. Maple House
7. Tangko Inn Resort
8. Kembang Turi
9. Juvante Hotel
10. Kampung Legok Resort&Cafe
11. Nirwana Hotel
12. Cleo Guest House
13. Pondok Ayuni
14. Wisma Gasibu Syariah
15. Losmen Arimbi 1
16. Gegerkalong Asri
17. Losmen Leuwi Panjang
18. Harapan Indah
19. D’Best
20. Ciwidey Valley Resort

Tempat Wisata dan Penginapan di Lembang

Penginapan adalah basis industri pariwisata karena merupakan bagian yang vital dan mendasar sebagai pasokan pariwisata. Wisatawan dalam perjalanan mereka memerlukan lokasi tempat dimana mereka dapat beristirahat dan bangkit kembali selama perjalanan mereka. Akibatnya, akomodasi komersial menjadi ada. Ada perbedaan besar dalam ukuran dan jenis akomodasi sehubungan dengan lokasi dan layanan yang diberikan. Layanan fasilitas penginapan bervariasi dari satu sama lain berdasarkan kelompok pelanggan yang ditargetkan.

Pariwisata adalah fenomena sosial, budaya dan ekonomi yang melibatkan perpindahan orang ke negara atau tempat di luar lingkungan mereka yang biasa. Tujuan gerakan mereka mungkin untuk tujuan pribadi atau bisnis / profesional. Orang-orang ini dapat berupa turis, wisatawan, atau bukan penghuni, yang dikenal sebagai pengunjung dan pengunjung pariwisata berkaitan dengan kegiatan yang mereka hasilkan. Beberapa kegiatan mereka terlibat dalam menyiratkan pengeluaran pariwisata, misalnya, akomodasi yang mereka gunakan atau makanan. Dalam perjalanan mereka, akomodasi menyediakan pangkalan, dari mana wisatawan dapat terlibat dalam kegiatan apa pun di tujuan, oleh karena itu, bepergian tidak akan lengkap tanpa adanya akomodasi.

Akomodasi atau penginapan, sejauh ini, adalah yang terbesar dan terbanyak di mana-mana dalam ekonomi pariwisata. Dengan sedikit pengecualian, wisatawan memerlukan lokasi di mana mereka dapat beristirahat dan hidup kembali selama perjalanan mereka.

Saat wisatawan melakukan perjalanan untuk tujuan perjalanan, dalam sebagian besar kasus, mereka perlu beberapa bentuk fasilitas akomodasi untuk beristirahat dan menyegarkan sepanjang perjalanan mereka. Oleh karena itu, akomodasi tampaknya menjadi kebutuhan perjalanan manusia. Sepanjang ras manusia banyak rekaman akomodasi dapat ditemukan. Jenis dan organisasi akomodasi berbeda dalam kaitannya dengan ukuran dan fasilitasnya untuk melayani pelanggan mereka.

Akomodasi juga beragam menurut lokasi geografis. Beberapa dari mereka berada di kota atau ada di pedesaan. Dapat bervariasi sesuai dengan kelompok sasaran juga. Beberapa fasilitas akomodasi dapat menargetkan pelancong bisnis dan keluarga sedangkan pelancong liburan
dapat ditargetkan dalam jenis fasilitas akomodasi lainnya.

Hotel adalah bentuk utama dari akomodasi tetapi, dapat ditemukan banyak jenis akomodasi tambahan lainnya juga. Akomodasi tambahan telah dikembangkan di berbagai belahan dunia sehubungan dengan kebutuhannya. Itu dapat diklasifikasikan berdasarkan lokasi, layanan yang mereka berikan, jenis manajemen dll.

Menginap di Hotel Saat Berlibur

Menginap di hotel yang bagus saat berlibur adalah hal yang menyenangkan. Tinggal di resort saat berlibur adalah liburan itu sendiri.

Penginapan menawarkan lebih dari sekadar akomodasi bagus dan dekat dengan taman hiburan di Lembang Bandung. Hotel adalah tujuan mereka sendiri, terutama dengan taman air di tempat, golf mini, permainan, kolam renang, dan masih banyak lagi untuk membuat semua umur terhibur.

Hotel dapat menampung orang saat berlibur dan menawarkan berbagai fasilitas termasuk dapur lengkap, mesin cuci dan pengering, internet, dan sebagainya. Ada ruang untuk seluruh keluarga.

Hotel menawarkan begitu banyak pilihan hiburan sehingga Anda dapat dengan mudah menghabiskan seluruh liburan tanpa meninggalkan tempat. Fasilitas hotel juga ada yang di lengkapi dengan taman air, dengan kolam besar, kolam air panas, sungai malas yang berkelok-kelok, seluncuran air, dan kolam untuk anak-anak.

Selain itu, masih ada banyak lagi. Nikmati golf mini, golf virtual, driving range mengambang, taman bermain anak-anak yang tertutup, tenis, bola basket, bola bocce, shuffleboard, dan banyak lagi.

Sementara anak-anak menikmati splash pad, orang dewasa dapat duduk dan bersantai di bar kolam renang atau di sauna pusat kebugaran. Hotel juga menampilkan ruang bioskop, karaoke, permainan trivia, bingo untuk segala usia.

Seputar Lembang

Lembang yaitu salah satu kawasan di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Sebagian besar regionnya berupa rangkaian gunung, efeknya mempunyai suhu udara sejuk dan dingin. Lembang mempunyai penglihatan gunung-gunung yang mempesona, akibatnya mengundang para pengunjung lokal ataupun turis mancanegara. Semakin banyaknya hadir, semakin berimbuh pula jumlah hotel, resort serta villa di lembang. Hal ini disebabkan kebutuhan akan akomodasi bersapar yang tinggi dari para hadirin.

Kendatipun sederhana dan natural, sejumlah lokalitas di Lembang sangat menggoda mata dan mengundang para pengunjung untuk menyambangi objek wisatanya. Kemolekan bentang alam gunung-gemunung, mirip Gunung Putri, Gunung Bukit Tunggul, Gunung Burangrang, dan Gunung Tangkuban Perahu mempersembahkan nuansa yang sangat menguatkan jiwa dan raga.

Lembang menjadi teritori gunung-gunung yang mempunyai titik terunggul berada di puncak Gunung Tangkuban Perahu, Kecamatan Lembang mempunyai suhu antara 17 hingga -27 derajat Celsius. situasi alam ini prayoga digunakan untuk budidaya perkebunan dan pertanian berbagai ragam sayuran dan buah-buahan, antara lain anggrek, strober, dan kaktus.

Di Lembang, didapati sejumlah kesenian yang terkenal, mirip singa Depok, karinding, wayang golek, dan sebagainya.

Cara ke Lembang
Ada sejumlah angkutan yang dapat membawa Anda ke Lembang, di antaranya:

Angkutan Udara
Anda dapat menaiki pesawat terbang dengan tujuan pendaratan di Bandara Husein Sastranegara, Bandung. Setibanya di bandara, Anda dapat melanjutkan perjalanan ke Lembang dengan mengenakan taksi, bus, atau mobil travel. Perjalanan akan ditempuh dalam waktu sekitar 1 jam.

Angkutan Darat
Berikut ini ialah kendaraan darat yang dapat Anda gunakan untuk menuju Lembang:

Transportasi Kota
Setibanya di Bandung, Anda dapat menuju Lembang dengan membuat angkot jurusan Stasiun Hall−Lembang.

Kereta Api
Untuk menuju Lembang maka bisa juga mengaplikasikan angkutan kereta api yang menuju Bandung. Dari Jakarta, ada kereta api jurusan Bandung yang berangkat dari Stasiun Senen, Stasiun Gambir, Stasiun Kota. dam Stasiun Jatinegara.

Hotel Bintang 1 di Lembang

Berekreasi di Lembang sudah semakin terkenal. Tak hanya pengunjung lokal, turis mancanegara pun banyak yang bertandang ke Lembang untuk menikmati segala usulan objek wisata yang ada. Oleh karena itu, banyak berdiri penginapan di Lembang serupa hotel hingga villa lembang. Hotel murah ataupun mewah dapat Anda temukan di Lembang. Berikut daftarnya:
Sejumlah penginapan bintang 1 ini yakni pilihan tepat bagi para backpacker atau pelancong yang menginginkan akomodasi murah di daerah wisata Lembang:

T Hotel
Warna merah mendominasi interior lingkungan, mulai dari furnitur, hingga gordennya. Bangunannya sederhana, menyerupai rumah mewah. Itulah T Hotel, penginapan bintang 1 yang berarea di Jalan Raya Lembang.

Hotel ini berjarak 1 km dari objek wisata Floating Market Lembang. T Hotel menyediakan kamar dengan tipe Superior dan Deluxe. Tarif sewa kamarnya sekitar Rp350.000 hingga Rp450.000 per malam. Semua kamar dilengkapi dengan AC, televisi, dan akses Wi-Fi gratis.

Rumah Sora
Rumah Sora ialah penginapan mewah di wilayah Lembang yang dikelilingi objek wisata menarik. Rumah Sora tidak jauh dari Air Terjun Maribaya, lapangan golf, De'Ranch, dan lansekap alam Lembang.

Ketika memasuki kawasan Rumah Sora, Anda akan disuguhi hamparan taman yang ditumbuhi rumput hias berwarna hijau tua. Ada jalan setapak berlapis semen yang membentang sampai ke pintu masuk Rumah Sora. Tidak ketinggalan, tanaman hias berderet di depan penginapan.

Hotel di Lembang ini menawarkan dua tipe kamar, merupakan Superior dan Deluxe. Luas kamarnya sekitar 35-40 m persegi. Kamar-kamar tersebut mempunyai tarif sekitar Rp700.000 hingg Rp1.000.000 per malam. penyajian yang ada di dalam kamar tergolong lengkap, mirip AC, kamar mandi beserta perbekalannya, dan teras pribadi.

Selain kamar, Rumah Sora juga menyewakan vila. Satu buah vila terdiri dari dua kamar tidur, satu ruang makan, dan kamar mandi. Vila ini disewakan dengan tarif mulai dari Rp2 juta hingga Rp3 juta per malam.

Rumah Sora mempunyaii pelayanan umum berupa kolam renang, restoran, dan resepsionis 24 jam. Penginapan ini dikelilingi pemandangan indah karena berada di lokasi pedesaan, tepatnya di Desa Langensari, Lembang, Bandung.

Hotel Bumi Makmur Indah
Hotel Bumi Makmur Indah atau BMI berada di pusat Kota Lembang. Hotel BMI adalah penginapan yang mampu menampung 800 orang tamu. Jumlah kamar di hotel ini sekitar 165 kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan penyajian AC, kamar mandi, televisi, dan Wi-Fi.

Jika ingin bermalam di Hotel BMI, Anda harus mempersiapkan biaya sekitar Rp200.000 hingga Rp400.000 per malam. Tarif tersebut belum termasuk penyajian restoran dan sarapan. Selain itu, hotel di Lembang ini mempunyai prasarana apotek, lokasi parkir, dan ruang makan.

Puspa Sari Hotel
Jika Anda sedang berwisata ke Tangkuban Perahu, hotel Puspa Sari ialah penginapan terdekat yang bisa Anda tuju. Akomodasi ini menyediakan kamar tipe Family dan Superior. Tarif sewa kamarnya sekitar Rp500.000 per malam, kecuali untuk kamar Family yang menjangkau Rp1.000.000 per malam. Kamar tipe Family mampu menampung lima orang tamu dengan pelayanan lengkap yang tersedia, efeknya tarifnya lebih mahal.

Hotel di Lembang ini mempunyai kolam renang luas yang bisa dimanfaatkan oleh penghuni hotel. Tidak ada biaya komplemen untuk menikmati kesegaran air kolam ini. Selain itu, di dalam hotel, diketahui restoran yang menyajikan aneka makanan dan minuman.

Dulang Resort and Resto
Dulang Resort and Resto yaitu penginapan bergaya tradisional Sunda. Bangunan dan dindingnya terbuat dari kayu. biarpun sederhana, akomodasi di Lembang ini tampak elegan dengan penambahan furnitur modern.

Kamar di Dulang Resort and Resto mempunyai desain unik. Ukurannya tidak luas, walakin sangat nyaman dihuni. Kamar hotel dilengkapi toilet pribadi dan televisi. Tarif kamar per malamnya sekitar Rp200.000 hingga Rp300.000.

Hotel Bintang 2 di Lembang

Bagi Anda yang ingin bermalam dengan pelayanan lengkap, namun tarifnya masih terjangkau, sejumlah akomodasi bintang 2 di Lembang ini bisa dipertimbangkan:
Sari Alam Hot Spring and Resort Hotel

Sari Alam Hot Spring and Resort Hotel berlokasikan di Jalan Desa Nagrak, Ciater. Penginapan ini menawarkan kamar dengan tarif sekitar Rp500.000 hingga Rp600.000 per malam. penyajian vila terdiri dari kolam renang, daerah parkir, Wi-Fi, dan layanan resepsionis 24 jam. kawasan hotel di Lembang ini berdekatan dengan pemandian air panas Ciater dan Gunung Tangkuban Perahu.

Villa de Rossa
Villa de Rosa menyediakan kamar eksklusif sebanyak enam unit. Penginapan di Lembang ini dapat menampung sekitar 20 orang tamu. penyajian yang ditawarkan, antara lain merupakan televisi di setiap kamar, tempat parkir, kamar mandi, dan kafe. Harga sewa kamar di vila ini sekitar Rp400.000 hingga Rp600.000 per malam.

Jayagiri Guesthouse
Jayagiri Guesthouse berkawasan di Jalan Jayagiri, Lembang. Akomodasi berbintang 2 ini menawarkan penyajian lokalitas parkir, kamar nyaman, Wi-Fi, dan layanan resepsionis selaman 24 jam. Ukuran kamarnya cukup luas. kendatipun tidak dilengkapi AC, kamar ini terasa sejuk. Untuk mengadar di penginapan murah ini, Anda hanya perlu mempersiapkan uang sekitar Rp200.000 hingga Rp400.000 per malam.

Vila New Bukit Kasih
Vila New Bukit Kasih mempunyai kolam renang dan restoran. Akomodasi kamar di vila ini mempunyai tarif murah, sekitar Rp400.000 hingga Rp500.000 per malam. Vila di Lembang ini dekat dengan objek wisata Tebing Keraton, Bukit Moko, Air Terjun Maribaya, dan lapangan golf. Selain itu, vila ini dikelilingi pemandangan indah dan udara yang menyehatkan.

Vila Puri Teras
Vila Puri Teras ialah penginapan yang menyediakan dua tipe kamar, merupakan Standar dan Paviliun. Kamar tipe Standar mempunyai tarif sekitar Rp400 hingga Rp500 per malam. Sementara itu, untuk menyewa Paviliun, Anda harus membayar kurang lebih Rp2 juta per malam. Soal penyajian, tenang saja karena vila di Lembang ini menyediakan prasarana penunjang, mirip restoran, wilayah parkir, dan Wi-Fi.

Vila Albadar
Penginapan Vila Albadar berjarak 12 km dari Masjid Lembang. Vila ini menawarkan tiga tipe tempat, merupakan Soraya, Hanan, dan Waffa. Ketiga kawasan ini dilengkapi kamar tidur. Jumlah kamar tidur di Soraya dan Hanan ada dua, sementara di tempat Waffa hanya diketahui satu kamar.

Tarif ketiga tempat ini pun berbeda-beda. Untuk Soraya dan Hanan, tarifnya sekitar Rp1 juta per malam, sedangkan iaya sewa tempat tipe Waffa sekitar Rp1,3 juta per malam. Ada pula daerah Sarah dan Hasya yang harganya menjangkau Rp5 juta hingga Rp7 juta per malam.

Bungalow White-Ciater Highland Resort
Bungalow White berarea di Jalan Kompleks Carera, Ciater. Penginapan ini menawarkan tarif bermalam Rp2 juta per malam untuk menikmati semua pelayanannya. Bungalo ini dilengkapi kolam renang dan restoran. Selain itu, posisinya tidak jauh dari Masjid Lembang, Gunung Tangkuban Perahu, dan pemandian air panas Ciater.

Sindang Reret Cikole
Sindang Reret Cikole, penginapan berkonsep tradisional. Sindang Reret Cikole mempunyai restoran yang didesain mirip perahu dayung. Bangunan restoran berbahan kayu berwarna natural. Sindang Reret Cikole menyediakan beragam pilihan kamar. Tarif sewa kamar hotel di Lembang ini mulai dari Rp400.000 hingga Rp500.000 per malam.

Serene Hill Villa
Jika Anda ingin bermalam atau sekadar beristirahat di penginapan yang dekat dengan Bosscha, Serene Hill Villa persiapkan semua kebutuhan Anda. Kamarnya nyaman dan memiliki jendela besar. Dari jendela ini, Anda bisa menyaksikan pemandangan Kota Lembang. Harga sewa kamar cukup terjangkau, sekitar Rp400.000 hingga Rp500.000 per malam.

Hotel Bintang 3 di Lembang

Dibawah ini ialah sejumlah rumah bermalam kategori menengah di Lembang yang menyediakan penyajian eksekutif dan fasilitas jempolan:

Grand Hotel Lembang
Kamar seluas 24 m persegi dicarterkan di hotel ini. kamarnya dilengkapi pelayanan shower di kamar mandi, pembuat kopi atau teh, serta jendela yang terkoneksi langsung dengan alam. Grand Hotel harganya sekitar Rp600.000 hingga Rp700.000 per malam untuk mengontrak kamar tipe Superior. Selain itu, hotel di Lembang ini memfasilitasi restoran dan kolam renang yang dapat Anda manfaatkan kapan saja.

Takashimaya Hotel
Rancangan interior ruangan lebih mendominasi warna abu-abu kehitaman. Setiap kamarnya mempunyai pendingin ruangan. Tersedia kolam renang luas dan akses Wi-Fi di dalam hotel kategori menengah ini. jika berminat mengendong di sini, siapkan bujet sekitar Rp400.000 hingga Rp600.000 per malam. Hotel ini dapat dijumpai di Jalan Grand Hotel No. 35, Lembang.

Hotel & Banquet Pa norama Lembang
Rumah menginap di Lembang ini mempersiapkan kamar tipe Deluxe yang nyaman dan luas, Semua kamar mempunyai balkon yang memberi penawaran pemandangan alam Lembang. Biaya sewa kamarnya sekitar Rp800 hingga Rp900.000 per malam. Harga tersebut sesuai dengan pelayanan yang disuguhkan hotel, merupakan kolam renang, restoran, dan Wi-Fi sepanjang 24 jam. Anda dapat menciptakan hotel ini di Jalan Tangkuban Perahu No. 29, Bandung.

Sandalwood Boutique Hotel
Akomodasi ini terbilang mewah di Lembang. Hotel Sandalwood Boutique menyiapkan pelayanan komprehensif, diantaranya kolam renang, restoran, Wi-Fi, dan layanan resepsionis 24 jam. Selain itu, diketahui juga taman yang hijau dan luas di sekitar rumah bermalam.

Kamar hotel di Lembang ini mempunyai luas 24 m persegi. Tersedia dua lokalitas tidur berbentuk king di semua kamar. pelayanan kamar tidak hanya AC, namun juga bathroom, televisi, balkon/teras, dan brankas. penyajian kamar yang penuh sesuai dengan tarif yang ditawarkan, ialah sekitar Rp2 juta per malam.

Hotel Bintang 4 di Lembang

Akomodasi bintang 4 di Lembang berikut ini sangat tepat dijadikan lokalitas bulan madu, liburan bersama keluarga, atau sekadar menenangkan diri dari kebisingan kota:

Puteri Gunung Hotel
Berdekatan dengan objek wisata De Ranch, Puteri Gunung Hotel dikelilingi pemandangan alam gunung-gunung yang menakjubkan. rumah bermalam ini mempunyai taman hijau dan asri dengan danau yang membentang di tengahnya. Kolam renang di luar ruangan disediakan untuk Anda yang ingin menghidupkan badan.

Hotel di Lembang ini menghadirkan beberapa kamar bergaya kontemporer etnik dengan pelayanan modern dan layanan berkelas. Jika ingin mencari makanan untuk bersantap siang ataupun malam, Anda bisa menyambangi restoran atau kafe hotel. penginapan ini berada di Jl. Raya Tangkuban Perahu Km. 16-17, Lembang, Bandung.

Villa Aurellia Maribaya
Bersapar di Villa Aurellia Maribaya bagaikan tinggal di rumah sendiri. Pasalnya, bangunan vila ini mempunyai desain layaknya rumah-rumah di pedesaan, namun mendapat sentuhan modern. sejumlah penyajian umum yang disuguhkan di hotel ini, diantaranya kolam renang, tempat bermain untuk anak-anak, serta layanan penyiapan makanan dan minuman. Anda dapat mendapatkan rumah bermalam ini di Desa Cibodas, Kampung Sukamulya RW 02, Maribaya, Lembang.

Omah Angkul Angkul Pool Villa
Penginapan ini menampilkan situasi yang romantis dan nyaman. Setiap kamar bergaya minimalis modern yang dipenuhi dengan penyajian ruang TV, pendingin ruangan, dan kamar mandi pribadi. Anda bisa makan malam romantis di taman saat malam hari. Selain itu, kolam renang konvensional disediakan untuk meeksekutifi kenyamanan di dalam rumah menginap.

Hotel di Bawah Rp500 Ribu di Lembang

Saat bertandang ke Lembang, kamu bisa bermalam di sejumlah hotel dengan tarif terjangkau untuk menghemat anggaran berikut.

Moscato Hotel & Cafe
Moscato Hotel & Cafe yaitu hotel bintang 3 yang bertempat di Jalan Raya Lembang Nomor 11, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. daerahnya dekat dengan beberapa atraksi menarik di Lembang, serupa Farm House yang berjarak 0,18 km, Kampung Gajah Wonderland yang berjarak 1,03 km, dan Maja House yang berjarak 1,03 km. Untuk mengadar di sini, kamu perlu mempersiapkan budget mulai Rp410 ribuan per malam. Tipe kamar yang tersedia yaitu Deluxe Double Bed, Deluxe Twin Bed, Deluxe Double Bed, Junior Suite, dan Suite Room.

Setiap kamar hotel ini dipenuhi dengan pelayanan AC, alat pembuat teh dan kopi, meja, air minum gratis, TV, balkon/teras, air panas, shower, dan perencanaan mandi. Kenyamananmu akan ditunjang dengan penyajian publik berupa kawasan parkir, lift, restoran, layanan kamar, dan koneksi free Wi-Fi di daerah umum. Jika tertarik bersapar di hotel yang memfasilitasi resepsionis dan keamanan 24 jam ini kamu bisa naik taksi atau kendaraan umum dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dengan jarak 12 km.

Grand Hotel Lembang
Hotel bintang 3 yang bertempat di Jalan Raya Lembang Nomor 272, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia ini hadir dengan tarif mulai dari Rp450 ribuan per malam. mengendong di Grand Hotel Lembang, kamu bisa mendatangi beberapa atraksi menarik. Mulai dari Kota Mini Lembang yang berjarak 0.41 km, Floating Market yang berjarak 0.55 km, hingga Lembang Great Mosque yang berjarak 0.65 km. Hotel ini juga mengadakan penyajian olahraga dan rekreasi berupa billiard dan tenis yang dapat kamu manfaatkan.

Tersedia sejumlah tipe kamar adalah Superior¸ Deluxe, dan Villa Cempaka Suite 2 Bedrooms. Setiap kamarnya dipenuhi penyajian air minum gratis, TV, alat pembuat teh dan kopi, meja, shower, dan persiapan mandi. Kenyamananmu sepanjang bersapar juga akan ditunjang dengan penyajian publik berupa layanan kamar 24 jam, lokalitas parkir, koneksi free Wi-Fi di tempat umum, kafe, dan restoran. Bila tertarik bermalam di hotel yang menghadirkan kolam renang outdoor ini, kamu bisa naik taksi atau kendaraan umum dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dengan jarak 16 km.

Hotel di Bawah Rp400 Ribu di Lembang

Berikut beberapa hotel yang memberi penawaran tarif di bawah Rp400 di Lembang:

Alam Permai Hotel
bermalamlah di Alam Permai Hotel bila kamu kepingin mengendong di hotel bintang 3 yang konvensional dan elok. Hotel yang bertempat di Jalan Dr. Setiabudhi Nomor 432, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia ini yakni pilihan tepat bagi para backpacker yang kepingin bermalam dengan nyaman tanpa melepas anggaran besar. Hotel ini mempunyai halaman parkir luas yang tepiannya dihiasi pepohonan serta kebun luas bertebing di sisi belakang hotel yang tambah mempersembahkan nuansa natural yang akan mempersembahkan waktu bermalam yang tenang dan nyaman.

Hotel yang memasang harga mulai dari Rp343 ribuan per malam ini juga dekat dengan beberapa atraksi menarik, ialah Rumah Sosis, Amazing Art World, dan Farm House Lembang yang berjarak kurang dari 1,25 km. Kamu pun bisa mengendong dengan nyaman di sejumlah tipe kamar Standard Room, Deluxe Room, dan Superior Room yang dipenuhi penyajian air minum gratis, meja, TV, balkon/teras, shower, dan perencanaan mandi. Untuk bersapar di hotel ini, kau bisa naik taksi atau kendaraan umum dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dengan jarak 11 km.

Imah Seniman Resort
Hotel bintang 3 yang harganya mulai dari Rp385 ribuan per malam ini akan mempersembahkanmu relaksasi sepanjang berada di Lembang. Hotel yang berarea di Jalan Kolonel Masturi Nomor 8, Lembang, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia ini juga dekat dengan beragam wilayah menarik. Jaraknya 1.11 km dari Window of Nature, 1.13 km dari Bosscha Observatorium, 1.23 km dari Farm House Lembang. Kamu dapat memilih kamar dengan jenis Serenity Room, Junior Suite Room, Suite Room Lake View, Executive Room, hingga Honeymoon Room.

Hotel ini juga persiapkan pelayanan publik berupa daerah parkir, layanan kamar 24 jam, restoran, koneksi free Wi-Fi di wilayah umum, bath up, TV, meja, dan shower. Di sini, kamu juga bisa mengaplikasikan bermacam-macam kesibukan serupa berenang di kolam renang outdoor hingga bersantai dengan mengaplikasikan layanan pijat dan spa. Tertarik merasakan sendiri keseruan bersapar di hotel yang menyajikan layanan laundry dan resepsionis 24 jam ini? anda dapat naik taksi atau kendaraan umum dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dengan jarak 16 km.

Objek Wisata Kota Lembang

Lembang yakni sebuah kecamatan yang berada di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia. Kecamatan yang berada pada ketinggian antara 1.312 – 2.084 meter di atas permukaan laut ini terkenal gara-gara mempunyai banyak pesona dan bentang alam alam yang menakjubkan. Berlibur ke Lembang adalah pilihan tepat jika kamu ingin menghabiskan waktu dengan menikmati keindahan alam serta menghirup udara segar yang menenangkan.

Seperti wilayah yang berkawasan di gunung-gemunung, Lembang memberi penawaran udara sejuk khas gunung-gunung yang akan memproduksimu merasa lebih tenang. Selain itu, Lembang juga mempersembahkanmu kesempatan untuk mengeksplor bermacam ragam spot foto menarik. Dengan suasana yang indah serta hembusan angin sejuk, tidak mengherankan jika Lembang adalah salah satu kawasan wisata alam menarik yang dapat kamu temukan di Jawa Barat.

Tidak hanya tepat dikunjungi bagi turis yang ingin beristirahat sejenak dari gaduhnya suasana ibukota, area ini juga menyediakan beraneka ragam kawasan wisata paling oke untuk dieksplor. Wajar bila Lembang tidak hanya disukai pengunjung lokal, tetapi juga pelancong asing. Nah, agar momen liburanmu di Lembang makin seru, kamu perlu tahu info tentang area wisata hingga hotel yang tersedia. Sudah dirangkumkan, berikut info penuhnya!

Saat di Lembang, sempatkan waktu untuk meninjau sejumlah area menarik berikut ini

Objek Wisata Air Panas Ciater
Air panas Ciater merupakan salah satu lokasi wisata di Subang yang banyak dikunjungi pelancong yang berkunjung ke Lembang dan sekitarnya. Air panas yang alami dari lokalitas ini bermula dari kawah Gunung Tangkuban Perahu.

Sapu Lidi Resort Lembang
Sebenarnya, wisata Sapu Lidi yaitu restoran dan hotel yang bernuansa alami dan pedesaan dengan persawahan. Anda pun bisa menaiki perahu yang tersedia di danau, efeknya suasana romantis jadi terasa kental apabila pergi ke sana bersama pasangan. Harga hotel di Sapu Lidi ini terbilang cukup mahal dibanding harga hotel standar, akan tetapi setara dengan penyajian dan fasilitas yang ditawarkan. lokalitas yang romantis ini berada di Jalan Sersan Bajuri di dalam kompleks Graha Puspa, Lembang.

Dusun Bambu
Dusun Bambu yaitu wisata alam yang berdaerah di Dusun Bambu, tepatnya berada di jalan Kertawangi/Kompleks Komando, Cisarua, Bandung Barat. wilayah wisata yang berada di kaki Gunung Burangrang Cisarua Lembang ini sebenarnya cukup utuh dengan adanya pelayanan, serupa vila dan restoran. Selain itu, ditemukan penyajian lain yang menghasilkan Dusun Bambu makin lama utuh, ialah Pasar Khatulistiwa dan Tegal Pangulinan.

Di Dusun Bambu, diketahui banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan, misalnya menikmati suasana pedesaan dengan membuat sepeda dan berkeliling menikmati nuansa alami. Selain itu, Anda juga bisa mengerjakan jogging dan bersapar di perkemahan.

Bagi Anda yang membimbing keluarga bisa mengarahkan anak-anak ke kawasan kegiatan berisi ilmu pengetahuan. Untuk dapat menikmati semua penyajian di lokalitas wisata ini, Anda cukup membayar Rp.15.000 per orang dan untuk setiap mobil akan dikenakan harga tiket sebesar Rp.10.000.

Floating Market Lembang
Salah satu wisata unik di Lembang ialah Floating Market. Di lokalitas ini, banyak dijual makanan dan minuman khas Bandung. wilayah ini sangat suitable untuk Anda yang mencintai dunia kuliner. Di sini, Anda pun dapat menaiki perahu dan berkeliling di sekitar danau. Sebelum pulang, sempatkan waktu untuk melihat dan membeli oleh-oleh di pelbagai kios di Floating Market Lembang. Tiket masuk ke lokalitas wisata ini yakni Rp15.000 per orang dan Rp5.000 per mobil.

Jika ingin beristirahat di sekitar objek wisata ini, Anda dapat bersapar di hotel murah bernama T Hotel. Jaraknya hanya 1 km dari Floating Market Lembang.

De'Ranch Lembang
Sebagian besar objek wisata di Lembang memang mempunyai keunikan masing-masing, salah satunya merupakan De'Ranch Lembang, di mana Anda bisa menikmati territory bernuansa koboi yang sangat kental gara-gara segala hal yang berhubungan dengan koboi bisa didapat di sini. Anda bisa berkuda dengan berpakaian ala koboi pada zaman dahulu. Tiket masuk ke wisata ini sebesar Rp5.000 per orang dan Rp2.000 per mobil.

Jika hendak bermalam di hotel murah sekitar De'Ranch, Anda bisa memilih Rumah Sora selaku pilihan yang tepat. Jaraknya tak begitu jauh dari objek wisata ala koboi ini.

Taman Wisata Alam Tangkuban Perahu
Keberadaan Tangkuban Perahu yang diperkuat dengan cerita rakyat menciptakan para pelancong ingin bertandang untuk melihat sendiri keberadaaan gunung tersebut. Tangkuban Perahu buka pukul 07.00-17.00 WIB setiap harinya. Di gunung ini, ada sejumlah kawah yang memukau, adalah Kawah Ratu, Kawah Upas, Kawah Jurig, dan Kawah Domas.

Taman Begonia Lembang
Di dalam Taman Begonia Lembang, Anda bisa menciptakan bunga balinea yang mempunyai dua warna, ialah merah dan merah muda. Tak hanya itu, Anda pun dapat menjumpai aneka bunga yang cantik lain-lain.

Ciwangun Indah Camp
Penggemar outbound bisa menikmati aneka jenis kegiatan luar ruang di sini, serupa camping dan hiking.

Curug Tilu Leuwi Opat
Jika Anda menyukai wisata air serupa ke curug, ditemukan Curug Tilu Leuwi Opat yang yaitu objek wisata alam yang menarik di Lembang.

Curug Cimahi
Curug Cimahi saat ini menyajikan inovasi baru dengan adanya Curug Pelangi.

Jendela Alam Lembang

Berwilayah di Jalan Sersan Bajuri, Jendela Alam mengajak anak-anak agar dekat dengan binatang dan tumbuhan. Anak-anak dapat belajar bagaimana cara beternak,  menyelenggarakan hewan,dan mengerjakan interaksi dengan hewan. Selain itu, anak-anak pun bisa lebih jauh lagi mengetahui tumbuh-tumbuhan dengan mempelajari cara memetik buah dan mamanen sayuran, serta berkebun.

Kampung Gajah
meskipun namanya ialah Kampung Gajah, di sini, Anda tidak akan mendapati banyak gajah. Kampung Gajah juga memiliki pelayanan waterboom dan restoran. Selain itu, banyak wahana seru yang dapat Anda jajal bersama keluarga atau teman-teman.

Situ Lembang
Di Situ Lembang, Anda dapat memancing ikan langsung, sekaligus menikmati pemandangan alam yang indah.

Farmhouse Lembang
Farmhouse Lembang yaitu miniatur pemandangan alam pedesaan. Di kawasan wisata ini, Anda bisa memberi makan kambing, kelinci, dan sapi, berfoto ala wanita Belanda, serta meminum susu sapi asli. kawasan ini suitable dikunjungi bersama keluarga, terlebih jika Anda ingin menunjukkan anak-anak berekreasi.

Maribaya Lembang
daerah Maribaya terkenal dengan taman hutan alam yang mempersembahkan pemandangan pepohonan, serta air terjun dan pemandian air panas.
Arena Pemancingan Bonita Lembang

Arena Pemancingan Bonita ini mengadakan aneka jenis ikan, mirip ikan mas, bawal, dan gurame. Selain kawasan memancing, didapati juga saung-saung untuk bersantai dan menikmati suasana pemancingan. Arena Pemancingan Bonita juga terkenal dengan nama Saung Wangi.

Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha ialah lokasi yang menarik disebabkan disini didapati teleskop besar untuk mengamati beraneka ragam planet yang ada di dalam Galaksi Bima Sakti. daerah ini wajib dikunjungi, minimal sekali seumur hidup demi mempunyai pengetahuan lebih tentang bumi dan planet lain-lain.

Wisata Lembang Paling Hits

Lembang mempunyai banyak daerah wisata hits yang akan memproduksi momen liburanmu makin menyenangkan.

Curug Tilu Leuwi Opat
mendapatkan lanskap yang indah tidaklah susah sepanjang kamu berada di Lembang, salah satunya bisa kamu temukan di Curug Tilu Leuwi Opat. Nama curug ini memang cukup unik, dinamakan demikian dikarenakan di Curug Tilu Leuwi Opat didapati tiga curug dan empat sungai yang dapat kamu temukan. tempatnya sendiri berada di Desa Cihanjuang Rahayu, Sub-Distrik Parongpong, Distrik Bandung Barat, Jawa Barat yang berjarak sekitar 9,7 km dari Lembang.

Selain menikmati pemandangan alamnya yang menakjubkan, bermacam ragam kegiatan menarik juga bisa kamu lakukan di lokalitas wisata yang buka pukul 06:00 – 18:00 WIB ini. Kamu berkesempatan mengusahakan permainan outdoor serupa body rafting, elvis bridge, flying fox, gebuk bantal, high rope, jembatan dua tali, paintball, perahu, rakit, shaking bridge, hingga spider web. Bilaingin bermalam, tersedia pula lokalitas camping ground yang dapat dipakai.

wilayah wisata yang menyediakan harga tiket masuk Rp10 ribu per orang ini juga dekat dengan sejumlah hotel menarik yang dapat kamu pilih. Pertama Airy Lembang Villa Istana Bunga Tulip Bandung. Hotel bintang 1 yang berada di Komplek Vila Istana Bunga, Jalan Kol. Masturi Km. 9, Parongpong, pekerjagi, Parongpong, Cihanjuang Rahayu, Bandung, Jawa Barat, Indonesia ini memasang harga Rp203 ribuan per malam. Jaraknya sekitar 3,3 km dari Curug Tilu Leuwi Opat.

Farm House
Farm House yakni lokalitas wisata di Lembang yang dibuka untuk publik pada tahun 2015 lalu. Rumah peternakan bernuansa Eropa ini mempunyai trafik wisatawan yang meningkat sangat pesat berkat banyaknya postingan media sosial serupa Instagram. area sendiri berada di Jalan Raya Lembang Nomor 108, Desa Gudangkahuripan, Sub-Distrik Lembang, Distrik Bandung Barat, Jawa Barat. berbagai macam kegiatan seru juga bisa kamu lakukan di sini.

kau bisa mencarter kostum bergaya Eropa dengan biaya sewa sekitar Rp75 ribu dan mengeksplor berbagai macam spot foto menarik dan unik yang ditemukan di dalamnya. Di sini, kamu juga bisa mendapatkan toko-toko merchandise yang imut, rumah hobbit dengan wujud menggemaskan dan ialah salah satu spot foto paling beken, hingga menikmati waktu santai di Mini Zoo Pedesaan. kau bisa datang setiap hari pukul 09:00 – 21:00 WIB (Senin-Jumat), dan 09:00 – 23.00 WIB (weekend).

wilayah wisata yang menyediakan tarif tiket masuk Rp25 ribu per orang ini juga dekat dengan beberapa hotel menarik yang dapat kamu pilih. engkau dapat bermalam di Rumah Pinus Guest House harganya Rp343 ribuan per malam, Rumah Pinus Guest House juga bisa kamu pilih. Hotel yang beralamat di Jalan Raya Lembang Nomor 1A, Setiabudi, Bandung, Jawa Barat, Indonesia jini hanya berjarak 1,8 km atau sekitar 4 menit berkendara dari Farm House.

De Ranch

De Ranch Lembang termasuk salah satu objek wisata di Lembang yang mengalami peningkatan jumlah kunjungan pengunjung. Keterkenalan De Ranch sendiri didukung oleh banyaknya ungguhan foto ataupun video di media sosial. De Ranch sendiri yakni objek wisata yang mengusung konsep unik, kental nuansa cowboy. Di sini, kamu berkesempatan menerapkan kostum ala cowboy, mengitari kawasan sekitar De Ranch menunggang kuda.

Tak perlu khawatir bila kamu belum mahir menunggang kuda, gara-gara kamu akan ditemani oleh pemandu kuda yang sudah berpengetahuan. Bagi kamu yang ingin belajar berkuda, De Ranch juga menyajikan pelajaran menunggang jadi dasar olahraga equestrian. Kegiatan lain serupa melihat secara langsung semangat peternakan, khususnya kuda dan sapi perah juga bisa kamu lakukan di objek wisata yang harga tiketnya Rp15 ribu per orang ini.

Objek wisata yang buka setiap hari pukul 09:00 – 17:00 (Selasa-Jumat), dan 08:00 – 18:00 (Sabtu-Minggu) ini juga dekat dengan beberapa hotel menarik. Salah satunya yaitu Hotel 68 Lembang yang yaitu hotel bintang 1 yang berlokalitas di Jalan Raya Lembang KM 12.3, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Kamu perlu persiapkan budget mulai dari Rp340 ribuan per malam jika tertarik mengendong di hotel yang berjarak 4,6 km meter dari De Ranch ini.

Wisata Keluarga dan Anak

Lembang mempunyai sejumlah wilayah wisata keluarga & anak yang layak dieksplor.

Floating Market
Floating market tidak hanya bisa kamu temukan di Barito atau Lok Baintan, Kalimantan Selatan saja. Lembang juga mempunyai floating market yang berada di Jalan Grand Hotel Nomor 33 E. Di sini, kau dapat menikmati berbagai macam kuliner lezat bersama keluarga. Uniknya, untuk membeli kuliner yang tersedia kamu harus melaksanakan penukaran uang. Floating market Lembang hanya menerima koin hasil penukaran uang bagaikan pembayaran.

Untuk bertandang ke objek wisata yang menggabungkan pesona alam khas rangkaian gunung Lembang dengan pasar terapung tradisional ini kamu perlu membayar Rp20 ribu per orang (Senin-Jumat), dan Rp25 ribu per orang (Sabtu-Minggu). Objek wisata yang menyiapkan wahana permainan untuk anak berupa Taman Miniatur Kereta Api, Pancing Magnet, hingga Kampung Leuit ini buka setiap hari Senin-Kamis pukul 09:00 – 17:00 WIB dan pukul 09:00 – 20:00 WIB untuk hari Jumat-Minggu.

Kebun Bunga Begonia
Kebun Bunga Begonia juga prayoga untuk kamu kunjungi bersama keluarga & anak. lokasi yang didirikan untuk memperkaya Floriculture Indonesia ini mempunyai beragam jenis bunga, mulai dari Bunga Celosia, Bunga Impatiens, hingga Bunga Salvia yang cantik. Nama Begonia sendiri mengacu pada dataran tinggi Lembang yang lebih mendominasi oleh Bunga Balinea, salah satu komoditas unggulan yang ialah bunga Begonia Bali.

Selain menikmati pemandangan bunganya yang indah, kamu dan keluarga juga bisa merealisasikan kegiatan lain mirip melihat dan memetik beragam jenis sayur dan buah-buahan yang tersedia. Jika lapar, Kebun Bunga Begonia juga mempunyai sejumlah kafe. Untuk menikmati berbagai ragam hal menarik di objek wisata yang buka setiap hari pukul 08:00 – 17:00 WIB ini bisa kamu harus mempersiapkan budget Rp10 ribu per orang.

Wisata Grafika Cikole
Bila sedang mencari objek wisata di Lembang yang terkenal dengan pemandangan alamnya serta pelayanan eksekutif, maka Wisata Grafika Cikole bisa dipilih. area wisata yang mempunyai luas 9 hektar dan berbukit ini dikelilingi dengan hutan pinus yang indah. Di sini, kamu juga bisa menghidupkan beraneka ragam kegiatan outbond bersama keluarga. Kamu perlu membayar sekitar Rp15 ribu selaku tiket masuk dan bermain flying fox 1 jalur.

Kamu juga bisa mengendalikan kegiatan lain serupa menikmati suasana dan memetik stroberi di Strawberry Farm dengan membayar Rp5 ribu per orang. Bila ingin memimpin pulang stroberi, kamu perlu membayar sekitar Rp60 ribu per kilogram. Selain itu, beberapa pelayanan mirip kawasan parkir, aula, hotel, resto, hingga toko souvenir juga tersedia untuk menunjang kenyamananmu. Jika tertarik menengok objek wisata ini, engkau dapat datang setiap hari pukul 08:00 – 17:00 WIB.

Wisata Kuliner Lembang

Lembang juga mempunyai banyak daerah makan yang enak dan murah. Jangan lewatkan sejumlah sajian khas Lembang berikut ini:

Ikan Balap Resto
Ikan Balap Resto yaitu rumah makan yang berlokalitas di Jalan Raya Lembang Nomor 305, Kayuambun, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia. Di rumah makan ini, sampeyan bisa menikmati beragam pilihan makanan khas Sunda. Nama balap sendiri yakni singkatan dari sambal lalap yang adalah ciri khas berbagai macam masakan Sunda. Uniknya, Ikan Balap Resto memadukan fasilitas makanan dengan cara modern dan tradisional.

Untuk bersantap di restoran yang buka setiap hari pukul 09:00 – 21:00 WIB ini kamu perlu mempersiapkan budget sekitar Rp150 ribuan per dua orang. Setiap menunya dibanderol dengan harga mulai dari Rp30 ribu – Rp100 ribuan. lokasi kuliner favorit pelancong saat liburan di Lembang ini mempunyai banyak menu makanan lezat. Salah satunya ialah menu ikan segar yang dimasak di dalam bambu, kemudian dipanggang di atas api.

Sapu Lidi Sawah
lokalitas makan yang berada di Jalan Sersan Bajuri, Kompleks Graha Puspa, Cihideung, Lembang, Bandung ini hadir dengan suasana khas pedesaan yang lekat dengan alam. Mengusung konsep bersantap kuliner di tengah sawah, di sini kamu akan mendapatkan lokalitas persawahan dan kolam ikan. Untuk menu, kamu akan dimanjakan dengan hidangan yang sebagian besar terinspirasi sajian Sunda dengan rasa yang dijamin lezat.

sejumlah menu terkenalnya yaitu Ayam Kahaseupan, Ayam Warisan, Ayam Bakar Daun, Cumi Dag Dig Dug, Sapi Gibrik dan Ramuan Nenek. Untuk bersantap di kawasan makan yang buka setiap hari pukul 10:00 – 22:00 WIB ini kamu perlu menghasilkan uang sekitar Rp100 per dua orang. Uniknya, setiap tamu harus membunyikan pentungan untuk memanggil fasilitas. Kamu dijamin akan mendapat keahlian bersantap yang lezat dan menyenangkan.

Tahu Susu
Tahu susu yakni salah satu kuliner terkenal di Lembang. Jika tertarik menikmatinya langsung dari lokasi produksinya, anda dapat datang ke Jalan Raya Lembang Nomor 177, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Selain membeli tahu segar, Rumah Produksi Tahu Susu Lembang juga menyajikan aneka olahan tahu, serupa susu kedelai, tahu goreng, hingga tahu mendoan. Untuk menikmati menu lain, sampeyan dapat mencoba rujak Bandung pedas dan wedang ronde hangat.

Untuk bersantap di sini, kamu hanya perlu persiapkan budget sekitar Rp40 ribu untuk dua orang. biarpun harga tahunya terbilang lebih mahal dibanding harga kuliner tahu susu di lokalitas lain, tetapi tahu susu satu ini mempunyai rasa tenang dan lezat yang tidak akan memproduksimu kecewa. Datanglah setiap hari Senin-Kamis pukul 09:00 – 19:00 WIB dan hari Jumat-Minggu pukul 08:00 – 20:00 WIB untuk menikmati kuliner satu ini.

Kampung Daun
Bila menyukai wisata kulinerm maka Anda sebaiknya datang ke tempat wisata yang disitir Kampung Daun. Suasana di Kampung Daun sangat romantis, apalagi saat menjelang malam. Suasana pedesaan yang sangat khas Sunda merupakan penuh dengan adanya air terjun di sana. menyinggung menu kuliner yang ditawarkan, didapati banyak sajian menu Indonesia hingga Western.
Restoran di Dusun Bambu

Lutung Kasarung Restaurant
Restoran ini sangat unik gara-gara menyerupai sarang burung. Jadi, bila ingin merasakan sensasi makan di dalam sarang burung, maka Anda wajib mencoba hidangan di restoran ini.

Burangrang Resto
Anda dapat menikmati pemandangan sambil menyantap makanan dan minuman khas Burangrang. Selain itu, di sini, ada juga pelayanan pendukung untuk melangsungkan acara, serupa luncheon, family gathering dan corporate training.

Restoran Purbasari
Restoran yang berlokasikan di pinggir danau ini adalah restoran lesehan.

Wisata Kuliner Malam di Lembang

Saat malam hari, Anda bisa mencicipi sejumlah makanan lezat dan terkenal di Lembang berikut ini:

Warung Sate
Warung sate yang berada di Jalan Tangkuban Perahu ini menjual sejumlah pilihan sate ayam, sapi, dan kambing. Bumbunya yang khas menciptakan sate ini mempunyai cita rasa yang tinggi. Bumbu sate ini dilengkapi dengan sambal kecap dengan racikan yang khas.

Nasi Goreng
sejumlah lokasi nasi goreng yang terkenal sangat lezat yaitu warung nasi goreng Pak Mondol, warung nasi goreng di depan SMPN 1 Lembang, dan warung nasi goreng Mas Jalal.

Untuk menghasilkan momen liburanmu di Lembang jadi menyenangkan, kamu tentu harus mengadar di hotel yang nyaman. sejumlah hotel berikut bisa kamu pertimbangkan:

Tips Wisata di Lembang
dibawah ini yaitu tips-tips yang wajib Anda simak jika sedang berwisata di Lembang:
Jangan lupa untuk menunjukkan jaket dan syal gara-gara di malam hari, udara di Lembang sangat dingin.
Bawa body lotion disebabkan udara yang dingin menghasilkan kulit ialah kering.
Bila memasuki territory wisata Dusun Bambu dan Floating Market, jangan menunjukkan makanan dikarenakan diketahui peraturan untuk tidak memandu makanan dari luar.
Pilih rumah bermalam selaras kebutuhan dan bujet. Jika Anggaran terbatas, hotel murah di Lembang bisa adalah pilihan teroptimal gara-gara sudah mengadakan pelayanan yang memadai. hanya saja, kalau kamu pergi bersama keluarga atau teman tidak perlu khawatir, dikarenakan kau dapat sewa villa di lembang dengan harga terjangkau.