Cara Menghilangkan Kaki Stroberi
Cara menghilangkan kaki stroberi - Jika Anda bertanya-tanya apa itu kaki stroberi. Kaki stroberi dianggap sebagai tanda pori-pori besar dan bintik hitam di kaki. Jadi, artikel ini akan mengulas serangkaian tips cara menghilangkan pori-pori hitam di kaki, atau cara menghilangkan bintik hitam di kaki.

Anda tentunya sudah pernah melihat ciri-ciri buah stroberi, bentuk dari buah ini memiliki bintik-bintik dan pori-pori besar di atasnya, orang-orang yang memiliki bintik-bintik seperti ini di kaki, sering disebut dengan kaki stroberi.

Ini adalah kondisi umum yang hampir semua orang pernah mengalami di berbagai area di kaki. Terutama ditemukan di sisi belakang dan sisi kaki, ini adalah kondisi yang sangat umum disebabkan karena berbagai alasan.

Penyebab pori pori kaki besar atau kaki stroberi biasanya disebabkan oleh sel kulit mati, obesitas, rambut yang tumbuh ke dalam dan masalah semacam itu dapat membuat kulit Anda terlihat berpigmen dan sangat tidak nyaman.

Bagaimana cara menghilangkan pori-pori besar dan bintik hitam di kaki?

Berikut ini adalah beberapa cara mengagumkan untuk melawan kaki stroberi dengan cepat!

1. Kelupas Kulit dengan Gula Dan Garam

cara menghilangkan bintik hitam di kaki dengan cepat
Ini adalah salah satu solusi terbaik untuk cara menghilangkan kaki stroberi dengan cara mengelupas kulit mati Anda menggunakan gula dan garam. Gula adalah ramuan kristal yang menakjubkan yang bisa menggosok sel kulit mati dan bisa membuka pori-pori. Campurkan sedikit garam dan gula dan gosok semua kulit Anda yang terkena pori-pori besar. Penggunaan teknik ini secara teratur akan melawan pori-pori yang membesar dan akan membersihkan kulit Anda dalam beberapa hari!

2. Cobalah menyikat kering

pori pori kaki besar
Menyikat kering adalah teknik menyikat kulit dengan sikat yang tidak hanya membantu menenangkan kulit tapi juga akan melawan masalah seperti selulit, bintik hitam, pori-pori berdebu, dll. Penggunaan ini akan membuat kulit Anda halus saat mengeluarkan lapisan yang keras dari kulitmu!

3. Gunakan Baking Soda

Ini adalah ramuan multi manfaat yang bisa menghasilkan keajaiban pada pori-pori besar. Baking soda bukan hanya bahan pembersih tapi juga merupakan salah satu bahan anti bakteri terbaik yang akan memberi nutrisi dan melembutkan kulit Anda dengan indah, sekaligus menjauhkannya dari debu, kuman dan infeksi! Jadi, gunakan beberapa baking soda dengan air untuk membersihkan dan menyeka pori-pori. Ini akan memberi Anda hasil dalam beberapa kali penggunaan!

4. Waxing Biasa

cara menghilangkan pori pori di kaki
Waxing adalah salah satu cara terbaik untuk melawan pori-pori besar dan akan membersihkan kulit Anda dari dalam. Terkadang rambut yang tumbuh ke dalam, debu dan kuman dapat menyebabkan pori-pori besar yang akan mudah dicabut dengan penggunaan waxing! Jadi, cobalah untuk waxing biasa untuk menghilangkan pori-pori besar dan bintik-bintik hitam dengan mudah!

5. Merendam Kaki di Air Hangat

Air hangat adalah perawatan magis untuk hampir semua masalah kulit. Saat Anda merendam kaki Anda di air hangat, seperti waxing dan pengelupasan kulit, kulit Anda akan dibersihkan dengan indah dari lapisan yang lebih dalam. Jika Anda ingin kulit bersih yang terhidrasi, bergizi dan bersih, mandi air panas di bak mandi mewah Anda atau rendam kaki Anda sepenuhnya dalam air hangat. Perawatan ini akan membantu dalam memerangi masalah ini dengan cepat!

6. Gunakan Putih Telur

Putih telur adalah bahan yang bagus untuk memperbaiki masalah prosa dan kulit. Putih telur adalah salah satu produk terbaik yang dapat dengan mudah menghilangkan bintik hitam, pori-pori besar, dll dengan mudah. Jadi oleskan kulit Anda dengan masker putih telur dan buat kulit Anda bersinar!

7. Gunakan Tea Tree Oil dan Jus Lemon

Ini adalah obat anti bakteri yang menakjubkan yang akan membersihkan kulit Anda dan memperbaikinya! Jika kulit Anda terkena pori-pori besar dan bintik-bintik hitam, Anda bisa mencoba menggunakan campuran ini untuk membuat kulit Anda bersinar dan terbebas dari pori-pori besar!