Cara menghilangkan jerawat yang mengganggu secara alami dan efektif - Kulit di ibaratkan teman setia Anda, Jika menyukai kulit Anda, kulitmu juga menyukaimu. kulit, melindungi Anda dari unsur-unsur dan secara harfiah membuat Anda tetap bersama. Anda pada gilirannya melakukan yang terbaik untuk melindunginya dari segala jenis kerusakan. Kemudian, suatu hari, jerawat yang membandel menghiasi kulit, dan Anda tiba-tiba membenci kulit Anda.

Cara Menghilangkan Jerawat Yang Mengganggu Secara Alami Dan Efektif
Apa yang Anda lakukan saat menghilangkan jerawat yang mengganggu itu? Apakah beralih ke bahan kimia yang keras, dan scrub mahal? Apakah itu cara yang menurut Anda bagus untuk berterima kasih pada seorang teman yang pernah ada untuk Anda sejak hari pertama.

Epidermis Anda tidak salah di sini, hormon Anda menyebabkan semua sebum ekstra menyumbat pori-pori Anda, atau kenyataan bahwa bakteri sedang merajalela.

Jika kulit Anda bisa berbicara!

Mereka akan mengatakan sesuatu. "Perlakukan saya dengan benar dan saya akan membayar Anda dengan baik."

Intinya adalah, obat jerawat alami adalah cara yang baik untuk menghilangkan jerawat  mengganggu. Jika Anda memilih melakukan pengobatan jerawat yang alami. Kemungkinannya adalah, kulit Anda akan membayar Anda dalam bentuk yang tidak mudah merusaknya dan dompet Anda mungkin juga akan berterimakasih.

Cara Menghilangkan Jerawat yang Mengganggu Secara Alami dan Efektif

Ini untuk Anda yang sedang berjuang dengan jerawat, namun tidak ingin merusak teman Anda dengan menggunakan pengobatan jerawat berbaha kimia.

Apa saja bahan alami yang efektif untuk menghilangkan jerawat? Simak dibawah;

Cuka Sari Apel

Cuka sari apel adalah obat alami yang akan bertindak untuk mengatasi jerawat. Mengapa? Cuka sari apel ini, memiliki khasiat untuk membunuh bakteri yang mungkin menyebabkan semua masalah di tempat pertama. Ini juga menjadi basa, dan menyeimbangkan pH kulit Anda, yang pada gilirannya membuat bakteri lebih sulit bertahan hidup dan berkembang.

Untuk membuat obat jerawat alami menggunakan cuka apel, bahan yang anda butuhkan tentunya adalah cuka sari apel dan air. Pertama, cuci muka dengan air dan keringkan. Dengan menggunakan rasio 1 bagian cuka sampai 3 bagian air, masukkan bola kapas ke dalam cuka dan terapkan langsung pada area kulit yang terkena jerawat.

Biarkan selama minimal 10 menit, atau semalam. Anda dapat menggunakan ini beberapa kali dalam sehari, cuci muka dengan saksama setiap saat. Pastikan untuk menggunakan pelembab sesudahnya juga jika Anda merasa kulit Anda kering, setelah penggunaan.

Masker Kayu Manis dan Madu Untuk Menghilangkan Jerawat

Madu dan kayu manis, sepertinya kedua bahan adalah hal yang Anda ingin hindari ke kulit Anda. Anehnya, meski terdengar aneh, madu dan kayu manis membuat mereka menjadi obat alami yang efektif saat berhubungan dengan jerawat. Kayu manis memiliki khasiat antimikroba, sehingga bisa membantu menghentikan perkembangan bakteri. Madu dikenal dengan manfaat anti biotik alaminya. Jadi, cara menghilangkan jerawat yang mengganggu secara alami dan efektif ini.

Bahan yang Anda butuhkan
- 2 sendok makan madu
- 1 sendok teh kayu manis
- Kertas tisu

Petunjuk
Bilas wajah Anda dengan air dan keringkan. Campur 2 sendok makan madu dan 1 sendok teh kayu manis sampai tercampur rata hingga membentuk seperti pasta. Oleskan masker ke wajah Anda dan biarkan selama 10-15 menit. Bilas sepenuhnya, dan kering wajah Anda. Ini adalah campuran lengket, jadi pastikan Anda memiliki beberapa handuk kertas tisu di tangan.

Usir Jerawat Mengganggu Dengan Pepaya

Pepaya adalah bahan penting dalam banyak produk kecantikan yang ada di pasaran saat ini, namun tidak perlu keluar dari cara Anda untuk mendapatkan manfaatnya? Pepaya mentah biasa adalah obat jerawat alami yang menghilangkan sel kulit mati dan kelebihan lipid dari permukaan kulit,yang akan membuatnya menjadi lembut dan halus.

Lipid adalah istilah umum untuk lemak, dimana minyak adalah bentuknya. Pepaya juga mengandung enzim yang disebut papain, yang mengurangi peradangan dan membantu mencegah terbentuknya nanah.

Bahan yang Anda perlukan
-1 pepaya segar

Petunjuk
Bilas wajah Anda dengan air dan keringkan. Mash daging pepaya dengan baik, sampai konsistensi yang mudah diterapkan pada kulit Anda. Terapkan masker pada kulit dan, biarkan selama 15-20 menit, lalu bilas sepenuhnya dengan air hangat. Jika kulit Anda memiliki kecenderungan untuk menjadi kering setelah Anda membersihkannya, gunakan pelembab yang sesuai untuk jenis kulit Anda sesudahnya.


Masker Alpukat dan Madu

Masker ini mengandung vitamin dan nutrisi yang baik untuk membantu mengatasi jerawat.

Bahan yang Anda perlukan
-1 alpukat
-1 sendok makan madu

Petunjuk
Bilas wajah Anda dengan air dan keringkan. Ambil daging buah alpukat dan mash itu, lalu campur dengan madu. Terus menumbuk / diaduk sampai menjadi pasta. Oleskan ke kulit Anda dan biarkan selama 15-20 menit. Setelah selesai, bersihkan campurannya dengan air suam-suam kuku dan keringkan wajah Anda. Ini bergantung pada jenis kulit Anda, jika kulit Anda cenderung untuk menjadi kering setelah Anda membersihkannya, gunakan pelembab yang sesuai untuk jenis kulit Anda sesudahnya.

Advertisement


Sedang Trends Terkait: Cara Menghilangkan Jerawat Yang Mengganggu Secara Alami Dan Efektif