Cara menghilangkan jerawat menggunakan madu - Menghilangkan jerawat dengan madu ini termasuk solusi perawatan kulit alami yang menakjubkan untuk menyingkirkan jerawat yang bisa Anda lakukan dengan mudah dan sederhana di rumah.

Tidak diragukan lagi sebagian besar dari Anda pasti memiliki semua solusi dan penyembuhan yang mungkin untuk menyingkirkan jerawat. Baik itu berupa pembersih wajah, krim atau face pack yang diformulasikan. Perawatan kulit alami untuk menghilangkan jerawat akan bekerja untuk sebagian besar masalah kulit kita termasuk mengatasi masalah jerawat.

6 Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Madu

Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Madu

Kami telah menggunakan madu di sebagian besar masker wajah buatan tangan kami, hal itu, karena sifat pelembab dan bergizi alaminya. Tapi Anda pasti terkejut mengetahui bahwa madu saja juga bisa membantu Anda menyingkirkan jerawat.

Madu kaya akan sifat anti oksidan tinggi, anti inflamasi dan anti bakteri juga. Makanya itu adalah bahan yang bagus untuk menghilangkan jerawat. Berikut adalah beberapa cara menakjubkan menggunakan madu untuk menghilangkan jerawat:

1. Detoks Sistem Anda Dengan Madu

Detoksifikasi sama pentingnya untuk mendapatkan kulit yang bersih dan cerah, karena membantu mendetoksifikasi sistem dan membuang kotoran dan racun dari tubuh Anda.

Begitu Anda bangun di pagi hari, buatlah minuman detoks ini dengan segelas air hangat, satu sendok teh jus lemon, satu sendok teh madu dan setengah sendok teh jus jahe segar.

Minumlah saat perut kosong. Minuman ini akan membantu membersihkan sistem Anda dan memberi Anda kulit yang lebih jernih dan cerah dengan cara mengendalikan jerawat secara alami.

2. Facial Madu dan Lemon

Masker ini datang untuk menyelamatkan saat kita mencari cahaya instan di wajah kita. Tapi tahukah Anda bahwa selain memberi Anda cahaya alami, ini juga membantu mengendalikan dan mengurangi benjolan jerawat yang jelek juga?

Karena sifat anti bakteri dari kedua bahan masker ini akan membantu mengurangi jerawat dan bahkan mengurangi bekas jerawat juga. Kami tahu Anda tidak memerlukan resepnya tapi tetap saja kami akan memberi tahu Anda hal yang sama.

Ambil satu sendok makan madu dan setengah sendok makan jus lemon. Campur dan oleskan di wajah Anda selama 15 menit. Masker ini bisa dipakai setiap hari.

3. Madu dengan kayu manis

Bubuk kayu manis juga membantu mengurangi jerawat Anda. Sifat anti-inflamasi dan anti bakteri menjadikannya bahan yang efektif untuk mengurangi jerawat.

Mari menggabungkannya dengan madu untuk meningkatkan hasilnya. Campur dua sendok teh bubuk kayu manis dengan empat sendok teh madu. Anda mungkin merasa sedikit kesemutan saat Anda menerapkan masker kayu manis dan madu ini.

4. Madu dengan Pala

Tahukah Anda Pala mengandung khasiat antioksidan yang bekerja seperti sulap pada jerawat? Mirip dengan kayu manis Anda bisa menggunakan pala sekaligus untuk mengurangi jerawat Anda.

Bahkan membantu mengurangi bekas jerawat juga. Nah bagaimana cara menggunakan bubuk pala untuk jerawat?

Sederhana...

Siapkan masker dengan madu dan oleskan di wajah Anda seperti masker wajah biasa.

Ambil satu sendok teh bubuk pala dan dua sendok teh madu murni. Anda juga bisa menambahkan sedikit bubuk kayu manis ke dalamnya untuk meningkatkan hasilnya. Terapkan di wajah Anda selama 25 menit.

5. Madu dengan Gel Aloe Vera

Sifatnya yang menenangkan membantu menenangkan dan mengendalikan jerawat yang bengkak dan kemerahan. Cukup keluarkan gel lidah buaya segar dari batang dan campurkan dengan madu untuk menyiapkan masker anti jerawat.

6. Madu Sebagai Pembersih Alami

Sebagian besar dari kita hanya menggunakan madu untuk membersihkan dan melembabkan wajah. Apakah Anda tahu madu sama efektifnya untuk membersihkan komedo dan jerawat juga? Aplikasi madu secara teratur membantu membersihkan dalam pori-pori kulit dan menghilangkan semua kotoran, kelebihan sebum dan bakteri penyebab jerawat.

Anda bisa menggunakan madu sebagai pembersih hanya dengan memijatnya di wajah Anda setiap hari selama beberapa menit. Jika Anda merasa lengket maka Anda bisa menghangatkannya sedikit sebelum aplikasi.