Resep Aloe Vera Gel Untuk Pertumbuhan Rambut
Resep aloe vera gel untuk pertumbuhan rambut - Lidah buaya adalah tanaman yang memiliki daun kental dengan zat seperti gel di dalamnya. Ini ditemukan di seluruh dunia, dan banyak orang bahkan menanamnya sendiri.

Gel lidah buaya memiliki efek untuk mendinginkan dan menyejukkan bila dioleskan ke kulit, itulah sebabnya kadang-kadang digunakan untuk mengobati luka bakar dan luka kulit.

Enzim proteolitik yang ditemukan dalam gel lidah buaya mengeluarkan sel mati dari kulit kepala Anda dan juga merangsang folikel rambut Anda.

Lidah buaya dikemas dengan nutrisi yang meningkatkan pertumbuhan rambut dan tekstur rambut, juga melembabkan rambut dan kulit kepala Anda.

Anda akan perlu
  • Daun lidah buaya

Apa yang harus kamu lakukan
  1. Potong daun dan ekstrak gel yang ada di dalamnya.
  2. Oleskan gel ini ke kulit kepala dan rambut Anda.
  3. Biarkan selama satu jam. Bilas rambut Anda dengan sampo ringan.

Seberapa Sering Anda Harus Melakukannya
  • Ulangi ini 2-3 kali dalam seminggu.

Lidah buaya telah digunakan selama berabad-abad untuk khasiat penyembuhannya. Ini benar-benar dapat memperkuat rambut Anda dan membuat kulit kepala Anda lebih sehat.

Bentuk terbaik dari lidah buaya untuk digunakan pada rambut Anda adalah gel mentah. Menggosok lidah buaya ke kulit kepala dan rambut Anda dan membiarkannya menembus folikel rambut Anda dapat memperbaiki rambut kering yang rusak dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Advertisement


Sedang Trends Terkait: Resep Aloe Vera Gel Untuk Pertumbuhan Rambut