Rambut Tumbuh Lebih Cepat Dengan Menggunakan Minyak Kelapa
Gunakan minyak kelapa sebagai cara alami untuk membantu rambut Anda tumbuh lebih cepat, lebih tebal, dan tahan lebih lama.

Minyak kelapa telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk perawatan rambut karea menawarkan sejumlah Vitamin dan asam lemak esensial alami yang akan memberi nutrisi pada kulit kepala, dan membantu menghilangkan penumpukan sebum dari folikel rambut.

Anda dapat menggunakan minyak kelapa sebagai perawatan sehari-hari dengan mengikuti langkah-langkah sederhana berikut ini:

Di penghujung hari atau sesaat sebelum tidur, cuci rambut dengan sampo dan kondisi alami seperti biasa.

Kumpulkan bahan-bahannya
Sisir atau hair pick, shower cap atau handuk kecil untuk membungkus rambut Anda, dua mangkuk kecil dengan ukuran berbeda (satu harus sesuai dengan yang lain), dan tentu saja toples minyak kelapa murni organik.

Tambahkan sedikit minyak kelapa ke dalam mangkuk yang lebih kecil. Taruh mangkuk yang lebih kecil di bagian atas mangkuk yang lebih besar.

Isi mangkuk yang lebih besar dengan air panas sehingga mangkuk yang lebih kecil sebagian terendam, tapi tidak mengambang atau mengambil air.

Sementara Anda menunggu minyak kelapa Anda meleleh dengan suhu dari air panas, gunakan sisir atau hair pick untuk menghilangkan kusut.

Setelah minyak kelapa benar-benar meleleh, gunakan jari Anda untuk memijat minyak dengan lembut ke kulit kepala Anda. (Jika Anda memiliki rambut panjang, mungkin lebih mudah membalik kepala Anda secara terbalik untuk menerapkan minyak ke seluruh kulit kepala Anda.)

Untuk hasil terbaik, bungkus kepala dengan handuk atau kain dan biarkan minyak kelapa di kulit kepala Anda semalaman.

Advertisement


Sedang Trends Terkait: Rambut Tumbuh Lebih Cepat Dengan Menggunakan Minyak Kelapa